Kepiting Kenari

Seafood Restaurant$$$$
Balikpapan
Save
Share
7.3/10
177
ratings
  • Itok K.
    "best crab restaurant in town"(28 Tips)
    Adhi R.
    "Kepiting bumbu lada hitam..."(2 Tips)
    Silva F.
    "Cobain yg lada (spicy food) hitam, top!"(9 Tips)
    Bina S.
    "Nasi goreng (nasi goreng) kepiting, kepiting goreng, kepiting lada hitam."(2 Tips)
76 Tips and reviews
Filter:
  • crab
  • spicy food
  • family-friendly
  • lively
  • breakfast food
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Iwan D.
    Iwan DharmawanMarch 28, 2015
    Kepiting bumbu lada hitam...... full cholesterol....
  • Ferdy H.
    Ferdy HidayatMarch 11, 2015
    Best in town
  • Nadrul J.
    Nadrul JamalAugust 12, 2014
    Kepiting lada hitam, the best in town
  • Riana C.
    Riana ChatelyaMarch 29, 2014
    'Kepiting soka'...a must try
  • KHANZA STICKER B.
    http://stickerbalikpapan.com
  • Novi P.
    Novi PratamaSeptember 16, 2013
    keputing goreng keringnya TOP
  • Adhi R.
    Adhi RachdianJune 5, 2013
    Kepiting bumbu lada hitam... You must try it here...
  • Trivie A.
    Trivie AgiestaApril 1, 2013
    Asam manis dan lada hitamnya nyum!
  • Rosyid A.
    Rosyid AlfahmiJanuary 8, 2013
    lalala, yeyeye.. B)
  • Deddy N.
    Deddy NugrohoJanuary 1, 2013
    Hmm.......
  • Naufal G.
    Naufal GokielDecember 28, 2012
    One does not simply.. Goes to balikpapan without eat @kepitingkenari
  • Yorii J.
    Yorii JaiiAugust 4, 2012
    Sahur bareng,rez
  • Koko B.
    Koko BatchoMay 18, 2012
    mak nyusssss
  • Daniel Batara Kim F.
    Daniel Batara Kim F.TFebruary 5, 2012
    Breakfast at Kepiting Kenari.Balikpapan City.so yyyuuummmyy
  • Veronika E.
    Veronika EndahDecember 28, 2011
    Wajib mencoba kepiting lada hitam & kepiting asam manis :)
  • Maria I.
    Maria IsabellaDecember 7, 2011
    Kepiting gorengnya passsss....(",)
  • Oka M.
    Oka MarsalSeptember 18, 2011
    Been here 10+ times
    Lada hitam & goreng mentega, must try...!
  • Andi R.
    Andi RezaAugust 10, 2011
    Nikmaaaatnya. Kepiting Asam manis
  • pambudi
    pambudiDecember 15, 2010
    Don't forget to taste crab here....splendid ;)
  • Gede U.
    Gede UdayanaNovember 9, 2010
    Get a local band must be good for weekend
  • Aprisa C.
    Aprisa ChrysantinaAugust 23, 2010
    Oh ya.. if you want to bring some back home around lunch time, you have to order early in the morning.. unless you want to wait for the crabs fly from Tarakan :P
  • Itok K.
    Itok KristiantoAugust 4, 2010
    Probably the best crab restaurant in town, but not the service....from 1 to 10, I give 3 for the service
  • Itok K.
    Itok KristiantoAugust 4, 2010
    Probably the best crab restaurant in town, but not the service....very2 poor service
  • Kusnadi K.
    Kusnadi KadarJuly 1, 2010
    Lada hitam mantabh...
  • Grivy I.
    Kudu cobain menu kepitingnya. Read more
  • SUMANTRI H.
    Kepiting Lada Hitamnya sdh menjadi favorit keluarga saya dari tahun 2005, dan hingga saat ini masih saja ttp enak
  • Andi M.
    Andi MuhJuly 24, 2016
    Kepiting lada hitamnya boss's banget dan kepiting goreng,,
  • teen2 k.
    teen2 kawaiNovember 6, 2015
    bad service, mbaknya jutek abis. kepitingnya jg ga enak2 banget -_-" mana es jeruknya paittt, dijus sekalian sebiji2nya kalik ! cukup sekali kesini
  • Riski Haris S.
    Riski Haris SasongkoSeptember 8, 2015
    Kepiting yg dimasak dengan cangkang yg dipecah terlebih dahulu. Sehingga bumbunya meresap ke dalam kepitingnya. Kalau kalian nyari dagung kepiting yg masih terasa manisnya, maka bukan disini tempatny.
  • Andi Dhani
    Andi DhaniJuly 22, 2015
    Yang butuh lobster laut bisa kontak langsung di 082344528789
  • Natalie W.
    Natalie WidyaJune 23, 2015
    Kepiting lada hitam nya tiada dua
  • angling
    anglingMarch 5, 2015
    bukan tempat pertama yg akan saya datangi u/ beli oleh-oleh kepiting karena semakin mahal dan rasanya juga mulai terkalahkan oleh resto kepiting baru lainnya
  • Bella A.
    Bella Andayani YhunanDecember 25, 2014
    Luar Biasa Rasanya . Ueenakkk Bangetttzz
  • ajeng h.
    ajeng hapsariDecember 14, 2014
    Kepitiiing lada hitaaamnya enaaak bgt.. kepiting goreng keringnya jg enak.. ada bawang putih gorengnya yang enak bgt dimakan.. tapi cumi2nya terlalu kering.. jd kaku..
  • Bagus E.
    Bagus EndroMay 25, 2014
    Fresh kepitingnya, tapi udangnya kagak
  • popy a.
    popy angieMay 13, 2014
    mahal sih tp enak :))
  • Novita R.
    Novita RondonuwuApril 1, 2014
    Kepiting lada hitamnya enak banget, gila.. Ga nyesel, worth the money!! Puaassss
  • Masyhur J.
    Masyhur JamilMarch 22, 2014
    Kalo mau bungkus mending pesen sehari sebelumnya dan jgn lewat telpon,kalo mepet 3 jam sebelumnya datang aja ke restorannya langsung
  • Erika S.
    Erika SilvianiNovember 22, 2013
    Yg ke bpn hrs mampir ksini :)
  • Mutti H.
    Mutti HanumNovember 14, 2013
    Lama, kepitingnya gede, kepiting asam manisnya aneh asamnya dari jeruk nipis(gak suka),
  • Azzahra Putri D.
    Azzahra Putri DJune 29, 2013
    Harga>rasa 😂
  • Ndity D.
    Ndity DestiianaApril 29, 2013
    next time deh kesana :D
  • WillWins
    WillWinsApril 19, 2013
    Restauran ini dekat airport,coba kepiting saos merahnya.......pasti ketagihan
  • Anni F.
    Anni FitrianaApril 6, 2013
    Saos spesial ny ga trlalu enak, rasa jeruk...aneh
  • Stevie
    StevieNovember 15, 2012
    Klo kesini mesti nyoba kepiting asem manisnya, jgn mkn d saat laper banget soalnya hrs sabar buka kulitnya, cah kangkungnya tmn mkn kepiting yg cocok banget.
  • Uut M.
    Uut MinhudanOctober 24, 2012
    Makin hari harganya makin menggila.. Mana gak bisa byr pake kartu lagi. Jd jgn harap ada promo² diskon dr KK Kayak resto2 lainnya...
  • Donatello
    DonatelloOctober 17, 2012
    Sorry bgt..stlah denger kelezatan kpiting di kenari jd pgn bgt ksini..Wahh Kecewaa bgt..kpiting telurnya kecilll bgt...telornya seucrit..lada Hitam kurang kuat rasane..msh gede2 yg gw makan di Jakarta
  • Oka M.
    Oka MarsalSeptember 20, 2012
    Been here 10+ times
    Lada hitam & goreng kering, our favorites...
  • Boen R.
    Boen RudyJuly 14, 2012
    Nasi gorengnya banyak gilakkk.. (۳ ˚Д˚)۳
  • Ivan A.
    Ivan AffandiJuly 4, 2012
    Kepitingnya enak.. mantap, sampai kenyang makan seafood disini. Packaging lumayan buat oleh2 kejakarta..
  • Warli A.
    Warli AquaSirenaJune 18, 2012
    berasa banget kepitingnya.. mantapp..
  • Iman S.
    Iman SubektiMarch 14, 2012
    oleh2 wajib dari balik papan......
  • Andrianto H.
    Andrianto HapsoroDecember 17, 2011
    Buat yg transit lama Di airport balikpapan sebelum balik ke kota asal, bisa telpon +62542764018 (per desember 2011) Dan pesen. Nanti tinggal naik taxi, ambil pesenan, bayar dan balik ke airport.
  • Indra H.
    Indra HarianaDecember 14, 2011
    Dnner...., dnner..., dnner..., moga2 bs didpat ni tender.
  • Ramos S.
    Ramos SilalahiDecember 11, 2011
    Lg di balikpapan ya bro..,.
  • Bina S.
    Bina SuryaNovember 27, 2011
    Nasi goreng kepiting, kepiting goreng, kepiting lada hitam. Mmmm~
  • Fitrie H.
    Fitrie HerryansyahOctober 17, 2011
    Kalo yang gak doyan pedas atau yang lagi bermasalah dengan perut, jangan coba2 makan yang menu kepiting lada hitam
  • Dave H.
    Dave HenryOctober 13, 2011
    ЌªĿō dah Laper Berat, mending cari tempat laen dn ngantrinya ªª♏♏pûûññ
  • Utha N.
    Utha NizzaOctober 5, 2011
    Kalo kbp kyk ada yang kurang dech klo g mampir disini
  • Dody W.
    Dody WidodoSeptember 16, 2011
    Ngantar Tamu, aq alergi kepiting..untung ada ikan bakar....
  • Anno M.
    Anno MalaySeptember 4, 2011
    Siapkan duit tunai, krn mereka tidak ada EDC
  • Miranda R.
    Miranda RijalJune 12, 2011
    Beuuhhh... bungkus nah....
  • Cindy M.
    Cindy MonicaMarch 3, 2011
    Bawa cash! Ga bs bayar pake kartu debit atau kredit disini..
  • Waty R.
    Waty RSFebruary 8, 2011
    di sini pesanx per porsi
  • Olivia N.
    Olivia NatalinaJanuary 16, 2011
    Harus bawa uang cash!! Ngerepotin bgt sih..
  • agn
    agnJanuary 16, 2011
    Omaygod enak enak.. Yg asam manis enakk!
  • VibrieVb
    VibrieVbDecember 21, 2010
    Dsini yg paling enak kepiting lada hitam sama kepiting goreng nya... kalo kepiting saos enakan di dandito^^
  • Steven B.
    Steven BunDecember 12, 2010
    Lebih enak dari pada yg d samarinda
  • Aryati R.
    Aryati RahayuDecember 8, 2010
    Ikan tauco-nya enak juga. sampe jaket gw ketinggalan :P
  • btrilaksono
    btrilaksonoDecember 8, 2010
    Pilihan ikan bakar kok gak ada ya...
  • Chonky L.
    Chonky Lil BOctober 7, 2010
    Mang mantapp bngt dahhh kepiting kenari,,.walaupun hrgnya sdqt mhl d banding dandito
  • gema y.
    gema yugiSeptember 13, 2010
    Jeruk anget + kepiting telur lada hitam. Recomend deh :)
  • DellOtro Qzae 6.
    DellOtro Qzae 69September 1, 2010
    walapun harganya lumanyan tapi sebanding dengan kualitasnya d ssarankan jangan black papper sc karena rasanya ng balance
  • Nira
    NiraJune 30, 2010
    Disini jangan lupa icip-icip Kepiting Saos yang enak..
  • Silva F.
    Silva FauziahJune 26, 2010
    Wlpn aku gak biasa mkn pake tangan, di sini aku mkn pake tangan dg rusuhnya. Cobain yg lada hitam, top!
  • MuchlisPrast
    MuchlisPrastJune 25, 2010
    kalo lg ke balikpapan jgn lupa transit kemari..!!bumbu lada hitamnya quite yummy!yup indeed!!
191 Photos

Related Searches

  • kepiting kenari balikpapan
  • kepiting kenari balikpapan photos
  • kepiting kenari balikpapan location
  • kepiting kenari balikpapan address
  • kepiting kenari balikpapan
  • "kenari" kepiting saos balikpapan
  • "kenari" kepiting saos restaurant balikpapan
  • "kenari" kepiting saos restaurant balikpapan balikpapan
  • kedi balikpapan
  • kenari crab balikpapan
  • kenari kepiting saos balikpapan
  • kenari kepiting saos restaurant balikpapan
  • kenari kepiting saos restaurant balikpapan balikpapan
  • kenari restaurant balikpapan
  • kenari seafood balikpapan

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF