Kick Spot

Kick Spot

Soccer Field, Soccer Stadium, and Other Great Outdoors
Jakarta Selatan
Save
Share
6.5/10
31
ratings
  • Stevie S.
    "... banyak, parkir mobil nyaman (cozy), banyak kantin di sekitar. Akses mudah dari..."(2 Tips)
    Unkl J
    "Good Futsal location B-)"(5 Tips)
22 Tips and reviews
Filter:
  • futsal
  • cozy
  • tofu
  • rice
  • showers
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Unkl J
    Unkl JJune 5, 2012
    Good Futsal location B-)
  • Marlin N.
    Marlin No HibiFebruary 24, 2011
    hoho.. futsal..~ :))
  • Kharisma A.
    Kharisma AkbarNovember 1, 2014
    biar buang lemak
  • Yudhi M.
    Yudhi MardianaMay 30, 2013
    Manteep lah
  • ceskuy
    ceskuyFebruary 26, 2013
    Been here 10+ times
    Jangan lupa bawa handuk, abis futsal mandi deh pake shower air hangat :D
  • Chicarhinto C.
    Chicarhinto Cah JogjaFebruary 12, 2013
    ftsal.....semangt2,,,,,bwa sarung tangan biar g akit tangannya
  • Iboy F.
    Iboy FadillahNovember 28, 2012
    ada soto betawi enak disini, klo gak salah namanya Kedai Mama Emma lt 2.... kalo doyan susu ada jg, biar sehat abis olahraga minum susuuu.....
  • ichazizah
    ichazizahNovember 2, 2011
    Kl mau pesen di e-pay lamanyooooooooo...
  • Arif N.
    Arif NugrohoJune 15, 2011
    teh manisnya kurang manis
  • zaki a.
    zaki abdulMarch 12, 2011
    enak niy buat maen bola disini :D
  • Bayoe C.
    Bayoe CavaleraJanuary 29, 2011
    ok..jg tmptny...
  • ALI R.
    ALI RIDHOOctober 21, 2010
    udah lamaa ga maen disini
  • Hampri T.
    Hampri TopanAugust 25, 2010
    Been here 25+ times
    Cobain ayam penyetnya epay, sayang ga ada sayurnya/lalap semua masakan dia
  • Epat
    EpatAugust 7, 2010
    Sayang shower air panasnya sdh tak ada
  • Natalia T.
    Natalia TuranganJune 28, 2010
    Been here 25+ times
    Ternyata ada yang jual nasi gila + kremes.. Enak! Baru tahu thx to @mokalovesoulmat :D
  • Tito B.
    Tito Budi SetyantoJune 9, 2010
    Agak mahal2 makanan disini tapi tempatnya nyaman asal ga ujan aja
  • abang e.
    abang eddyJune 1, 2010
    pemain timnas futsal seperti indra odonk dan ruli natakusumah suka latihan juga di tempat ini
  • Stevie S.
    Stevie SulaimanMay 24, 2010
    Tempat futsal enak... Lapangan ok, kamar mandi bersih dan banyak, parkir mobil nyaman, banyak kantin di sekitar. Akses mudah dari arah SCBD/Senopati/Tendean. Tarif sedang.
  • Natalia T.
    Natalia TuranganMay 11, 2010
    Been here 25+ times
    Menu sehat yang sering dibeli: Pindang Ikan Patin - D'Wattab. Kalau lagi gak ingin gorengan, pas nih..
  • ocHie G.
    ocHie GeeKsMay 4, 2010
    Siomay joni nya numero UNO!!!
  • Natalia T.
    Natalia TuranganMay 3, 2010
    Been here 25+ times
    Es Kelapa Jeruknya Sam-sam boleh nih, porsi besar, puass..
  • Albi A.
    Albi ArizaApril 28, 2010
    Been here 10+ times
    Kalo mau frappucino ala starbucks, cafe d'wattab tempatnya. Lantai bawah, paling pojok deket tangga.
60 Photos

Related Searches

  • kick spot jakarta selatan
  • kick spot jakarta selatan photos
  • kick spot jakarta selatan location
  • kick spot jakarta selatan address
  • kick spot jakarta selatan
  • footsal cyber jakarta selatan
  • kick sport futsal cyber jakarta selatan
  • kick spot jakarta selatan
  • kick spot indoor soccer jakarta selatan
  • kick spot indoor soccer futsal jakarta selatan
  • kick spot - indoor soccer jakarta selatan
  • kick spot - indoor soccer, futsal jakarta selatan
  • kick spot futsal jakarta selatan
  • kick spot indoor futsal jakarta selatan
  • kick spot indoor soccer jakarta selatan

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF