Lapangan Merdeka

Park, Theme Park, and Field
Jl. Jenderal Ahmad Yani, Langsa, Aceh 24415, Indonesia
Hours:
Likely open (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 8:00 AM–Noon
    • 5:00 PM–Midnight
  • Sun
    • 6:00 AM–9:00 AM
    • 2:00 PM–10:00 PM
  • Mon
    • 5:00 PM–10:00 PM
  • Tue
    • 5:00 PM–11:00 PM
  • Wed
    • 5:00 PM–Midnight
  • Thu
    • 5:00 PM–10:00 PM
  • Fri
    • 8:00 AM–9:00 AM
    • 5:00 PM–Midnight
7.9/10

Based on 29 votes

People like this place

Total Visitors
458
Total Visits
995
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

29 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • warga kota
  • dagang
  • lapangan yg
  • sate
  • air kelapa
  • mainan
  • kowyy p.

    Ngangin sore santai disini lumayan:))

    kowyy pangestu · December 1, 2014
    Save
  • Raditya A.

    Nongkrong sore

    Raditya Abdillah · September 7, 2014
    Save
  • Zefri N.

    jgn lupa klu berkunjung di kota langsa untuk mencicipi sate padang pariaman tasabuik juga di lengkapi dgn beraneka minuman di lapangan kota langsa ya kawan kawan... di jamin halal, dan puas..

    Zefri Naldi · July 19, 2014
    Save
  • Zefri N.

    langsa kota nya para pedagang... tanpa pedagang kota ini bukanlah apa'' di mataku...

    Zefri Naldi · July 19, 2014
    Save
  • Joeve C.

    Habis berlari pg cb hirup udara segar di simpang RSUD

    Joeve Cool · February 12, 2014
    Save
  • Adi B.

    Cuaca yang panas

    Adi Beauty · February 11, 2014
    Save
  • zumara 9.

    sate langsa ..

    zumara 94 · February 6, 2014
    Save
  • dek m.

    Disaat hujan berhamburan

    dek moes · November 23, 2013
    Save
  • dek m.

    banyak yang mengkhawatirkan masa depan yang belum pasti | namun tak takut dengan kerugian sekarang yang tak disadari

    dek moes · November 20, 2013
    Save
  • Andrea M.

    Selesai ikut Upacara HUT RI...basah kena ujan

    Andrea Mudarris · August 17, 2013
    Save
  • syaiful a.

    Ayok di makan? Mlm bsk kt taraweh

    syaiful anwar · July 8, 2013
    Save
  • Kenyol K.

    Lapangan Merdeka Cukup Sembraut... Tidak Tertata Rapi.., Sebagai Lapangan Induk di Kota Langsa Lapangan ini menjadi kawasan liburan bersama keluarga

    Kenyol Kekeh · June 8, 2013
    Save
  • Adisha putri

    Lapangan tempat berkumpul warga kota untuk santai sejenak yang banyak wahana permainan anak2 n jajanannya...

    Adisha putri · May 20, 2013
    Save
  • Rivandy M.

    beres2 lg...

    Rivandy Muhammad · March 22, 2013
    Save
  • Kapkivos K.

    Lapangan yg menjadi trademark nya Kota Langsa layaknya Lapir di Kota Lhokseumawe

    Kapkivos Kehm · November 25, 2012
    Save
  • wieta S.

    tempat maennya anak2 kecil........

    wieta SunLos · November 21, 2012
    Save
  • Deni M.

    W/ @kehm_16 in lapangan merdeka kota langsa;)

    Deni Morie · October 7, 2012
    Save
  • Chandra B.

    Pulang Kerja Nongkrong Bareng Istri dan Anak Lapangan Merdeka Langsa Sambil Makan Sate....

    Chandra Bgj · September 4, 2012
    Save
  • fadhillah a.

    Klw mau Lapangan Merdeka di jadikan ikon Kota Langsa tolong para pedagang kaki lima di tertibkan,g ada juga kan buat keindahan nya.klw ada yg ada dukung sih?

    fadhillah ananda · August 2, 2012
    Save
  • Eduard Willi M.

    jalan2 pagi

    Eduard Willi Muller · April 8, 2012
    Save
  • Wusqa R.

    Klo gak becek anak2 bisa main2 disini...

    Wusqa Ridha · January 26, 2012
    Save
  • athien

    Nongkrrong sambil minum air kelapa

    athien · December 23, 2011
    Save
  • DJ O.

    Kalo bs kurangi org jualan disitu...bikin semak aja...itukan salah satu ikon kota langsa..

    DJ Okky · October 8, 2011
    Save
  • ®€@£ .

    rame sama kaki lima , typenya ampir sama semua jualannya

    ®€@£ 🔝 · August 18, 2011
    Save
  • Silvera I.

    dah nyampek langsa ne,muter2 dlu dlapangan merdeka.

    Silvera Isnaini · July 30, 2011
    Save
  • Ry M.

    jadi kangen ma kota langsa.. :)

    Ry Madara · March 9, 2011
    Save
  • nha vienha m.

    lapangan merdeka gitu2 cukup berkesan bwt warga kota langsa,,,,Setiap hari tujuan pergi ga da t4 laen,,,,Dulu uga klo udh 17-an pada ke lapangan merdeka mua,,,,

    nha vienha mut'z · March 6, 2011
    Save
  • Ulphi S.

    Lapangan/taman merdeka...terserah mau dibilang apa...tp lapangan yg bersejarah ini kalo udah sore berubah jadi pusat jajanan n maenan buat warga kota langsa..cucok buat hangout ama temen atau keluarga

    Ulphi Suhendra · February 19, 2011
    Save
  • Endang Real Suryana 4.

    pas gue tiba ke Langsa, lapangan ini sedang dalam masa pembangunan, biasa nyambut orang penting datang.. ahahaha.. :D

    Endang Real Suryana 4sq · November 14, 2010
    Save

Appears on 3 lists

See all »

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.