Anggrek

Layanan Mahasiswa BINUS University

College Administrative Building
Kebon Jeruk, Jakarta
Save
Share
18 Tips and reviews
Filter:
  • dancing
  • hotel
  • classes
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • RISING YOUJI L.
    RISING YOUJI LIGHTJuly 26, 2012
    Binusian active let join our dance class @ jln.syahdan n get special price for binusian only IDR 100ribu/4session.,for register add pin:26BF1057 sms: +6283899551988
  • delicia f.
    delicia fidelaMarch 1, 2012
    the service from staff HERI really got me on my nerve!
  • Edy J.
    Edy JianMarch 21, 2012
    Been here 25+ times
    Sekarang jumlah layar Queue (Antrian) ada 2, dan diletakan di sisi pojok kanan atas dan pojok kiri atas, jadi yang duduk dibelakang2 tidak perlu berdiri untuk melihat antrian yang sedang berjalan..
  • Samuel S.
    Samuel SepthianNovember 21, 2014
    mw tnya dong, di Binus kalo mau pindah jurusan bisa gx ya? thx yang tw jawabannya bisa message di FB saya samuel.thian@yahoo.com
  • Eka A.
    Eka AdiputraMay 31, 2012
    Mantep buat tidur kapan pun dan jam berapa pun, ruang tunggu adem, sofa empuk, suasana ga gaduh lagi ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~
  • dhika s.
    dhika suzafOctober 12, 2013
    kalo lagi rame jangan antri deh, kecuali lo bawa makan n minum ala ala piknik, lol
  • Andre H.
    Andre HarlienApril 26, 2012
    Kalo mw ke sini harus bela2in buang waktu deh :) nebeng temen aja kalo cma mw nanya2..
  • Lina G.
    Lina GaniSeptember 21, 2013
    Lelet kuadrat nih adminnya.. busyet dah..
  • Cindy
    CindyFebruary 16, 2013
    Judulnya sih Layanan, tapi pelayanannya sih 'engga' banget.
  • Kris
    KrisSeptember 22, 2011
    Pelayanan kurang maksimal, mahasiswa ribuan, yg ngelayani cuma 3-4. Keramahannya juga kurang
  • Brenda B.
    Brenda BudionoJanuary 20, 2012
    Sediakan cemilan, plus headset+mp3 player biar gak mati gaya..
  • Herbowo B.
    Herbowo BowMarch 12, 2012
    Lupain jam kuliah kalo emang lagi Urgent
  • Bryan G.
    Bryan GunawanMarch 7, 2011
    Lebih baik datang ke sini pagi / malam jam 8. Jauh lebih sepi...
  • shady a.
    shady alwainyDecember 1, 2010
    Jangan pada kemari dah.. Rame coy
  • Sonic A.
    Sonic AceJune 30, 2011
    lama banget ngantri nya...
  • ilona e.
    ilona estaviaApril 2, 2012
    Kurang banyak yg ngelayanin. Lama pula antrinya..
  • Ricky I.
    Ricky I.HJuly 29, 2010
    Lama gila ngantrenyaaaa
  • Ade K.
    Ade KurniawanJuly 5, 2010
    Ngantrinya ga karuan.
29 Photos

Related Searches

  • layanan mahasiswa binus university jakarta
  • layanan mahasiswa binus university jakarta photos
  • layanan mahasiswa binus university jakarta location
  • layanan mahasiswa binus university jakarta address
  • layanan mahasiswa binus university jakarta
  • lim bina nusantara jakarta
  • binus anggrek student service jakarta
  • binus anggrek - student service jakarta
  • layanan informasi mahasiswa (binus) jakarta
  • layanan informasi mahasiswa (lim) jakarta
  • layanan informasi mahasiswa binus jakarta
  • layanan informasi mahasiswa lim jakarta
  • layanan mahasiswa bina nusantara jakarta
  • layanan mahasiswa bina nusantara university jakarta
  • layanan mahasiswa binus jakarta
  • layanan mahasiswa binus university kebon jeruk jakarta

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC & SF