Masjid Agung At-Tin

Mosque, Auditorium, and Building
Makasar, Jakarta
Save
Share
  • novalina sari toha
    "Sholat nyok..."(2 Tips)
    Rizky M.
    "Subhanallah . . . ."(2 Tips)
    Subiyanto A.
    "Masjid favorit hehehhehe"(2 Tips)
    Adi P.
    "Ada Kantin di depan/seberang masjid..nyaman (cozy) dan tenang"(3 Tips)
94 Tips and reviews
Filter:
  • sholat
  • subhanallah
  • shalat
  • family-friendly
  • liver
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Iyantralala I.
    Iyantralala IyanMarch 6, 2015
    @jum'atan...
  • Iyantralala I.
    Iyantralala IyanMarch 6, 2015
    @ jum'atan ...
  • Iyantralala I.
    Iyantralala IyanMarch 6, 2015
    @ Jum'atan
  • Resi A.
    Resi AndriantoFebruary 4, 2015
    biggest mosque in east jakarta
  • rzki h.
    rzki hasiholand sinagaJanuary 27, 2015
    kondangan-kondangin
  • M Hasinuddin O.
    M Hasinuddin OesinAugust 15, 2014
    Nice place
  • choiri f.
    choiri febriAugust 6, 2013
    ~~~~~~~~~~~~~
  • Rizky M.
    Rizky MaruApril 20, 2013
    Subhanallah . . . .
  • lily j.
    lily jailMarch 3, 2013
    Subhanallah..
  • Seto A.
    Seto Adi PrabowoAugust 15, 2012
    Itikaf pertama, bismillah :)
  • syenni g.
    syenni gemilangSeptember 24, 2015
    Kalau sholat Idul Fitri atau Idul Adha pilih tempat di dalam atau kalau di lapangan di dekat selasar biar adem dan bs dengerin ceramah
  • Erna
    ErnaJuly 12, 2015
    pengen tau Ifthar disini
  • anisa f.
    anisa fatmala sariJune 25, 2015
    Mau nanya dong jauh gak dari kelapa gadinh ke masjid agung at-tin
  • Chhc C.
    Chhc ChopieFebruary 25, 2015
    Pagi2 es kopi
  • Busana M.
    Busana MuslimahAugust 23, 2014
    Adakah zaman ini kan terulang pada suatu tempat yang telah tertulis ... Ya ROSULULLOH sungguh aku mencintai mu
  • Busana M.
    Busana MuslimahAugust 23, 2014
    Zaman terus berubah....semilir angin pergi meninggalkan hawa yang telah digariskan ....rindu, kangen semua menyatu dalam diam
  • Busana M.
    Busana MuslimahAugust 23, 2014
    Daun tertiup angin itu terdengar... Mengingatkan ku akan sebuah arti zaman
  • Nove Y.
    Nove YusufJuly 8, 2014
    Despite the bitter sweet memories here, it's still my favorite masjid in Jakarta 😘 may اللَّهُ willing me to get married here 😍 آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
  • Flavio A.
    Flavio AlexandreMarch 6, 2014
    Muito bom. Indico!
  • Gede A.
    Gede Agung SumaSeptember 16, 2013
    Mengenang jasa ibu tien saoeharto
  • Faiz I.
    Faiz IhsanAugust 31, 2013
    mesjidnya gede,lantainya bersih,speakernya jernih,tapi kalo malem lampunya nggak idup jadi rada males
  • Wulan A.
    Wulan AnggraeniAugust 26, 2013
    Semoga kelak bisa tarawihan disini, bersama jagoan :))
  • Kelik H.
    Kelik HarjonoAugust 5, 2013
    I'tikaf di sini menentramkan...
  • rusli_pt
    rusli_ptJuly 30, 2013
    Lagi pada rame i'tikaf, sampe bawa kasur :)
  • Iwan S.
    Iwan SiswandiJuly 29, 2013
    Makan tahu sumedang mantab
  • donybiggro -.
    donybiggro -July 21, 2013
    Ngashar sik
  • Randi A.
    Randi Ardiansyah PJuly 13, 2013
    Yang bermanfaat Di bulan ramadhan
  • Priyo H.
    Priyo HandokoMay 3, 2013
    Sepatu n sendal mending di titip, pecel yg di parkiran enak pantas dicoba.....
  • Danil W.
    Danil WandaApril 20, 2013
    Bawa cemilan deh ma air klo ksini coz g ad warung d sekitar masjid
  • Achmad F.
    Achmad FauziMarch 31, 2013
    ruangan shalatnya di lantai 2, lantai 1 kbanyakan ruangan,, prihatin sama kondisi lingkungan masjid yg kurang terurus..
  • R Amirul U.
    R Amirul UsmanMarch 29, 2013
    Jum'at kalau libur jamaah membludak......alhamdulillah....syiar agama Mu ya Allah
  • Angga W.
    Angga Wibowo PratomoMarch 29, 2013
    Cari spot buat nyender
  • Nauzder L.
    Nauzder LusarOctober 12, 2012
    Kalau bisa bawa selipar biasa2 saja... Pakai sebelah lain pun bisa bagi elak dikecurian..
  • zulhaqim
    zulhaqimAugust 25, 2012
    Masjid yang indah,bersih,luas,nyaman,dan bisa membuat hati tentram....''
  • Upi L.
    Upi LutpiAugust 24, 2012
    Numpang tes ya hehe
  • Ridho H.
    Ridho HanafiAugust 10, 2012
    Ada pasar kaget jum'at setiap hari jum'at~
  • R Hernowo D.
    R Hernowo DigdoJuly 30, 2012
    Buka dulu akh.....alhamdullillah....
  • Agham W.
    Agham WidyutomoJuly 20, 2012
    Sendalnya jangan lupa diasuransiin ya hehehe :)
  • Lazuardy A.
    Lazuardy AroefJune 27, 2012
    Magrib dulu
  • Wahid
    WahidJune 23, 2012
    Lumayan bersihnlebih di tingkatkan lg ya
  • Agus Pratama S.
    Agus Pratama SJune 15, 2012
    Jum'atan, jadi lebih kece..
  • ervilia a.
    ervilia adriyantiMay 16, 2012
    Tempat wudhunya luaaas bersih hihihi
  • Hasan F.
    Hasan FitriansyahApril 27, 2012
    "selesai Jum'at-an bisa belanja di pasar dadakan sekitar halaman"
  • aditia s.
    aditia sinuhajiMarch 9, 2012
    Mesjidnya gede banget,tempat wudhu bagus,kaligrafi sama interiornya keren.wajib sholat disini kalau lagi ke TMII
  • Hardy C.
    Hardy CoreFebruary 10, 2012
    Pasar jumat, w/ @blinxyoureyes
  • Anggie R.
    Anggie RahardianFebruary 9, 2012
    Pada hari dan tanggal tertentu, dihalaman parkir bisa untuk perpanjang STNK
  • Hemend V.
    Hemend VhidyantoroJanuary 27, 2012
    tempat ibadah yg cocok smbil belanja :)
  • Ridho H.
    Ridho HanafiJanuary 13, 2012
    Sebaiknya kalau mau shalat jum'at datang lebih awal karena biasa penuh sampai lantai 3 atas
  • Dey Y.
    Dey YusmanDecember 31, 2011
    Ame nyokap,, ulang taon die,, taon baruan,, denger ceramah,, great :)
  • Jaka A.
    Jaka AtmajaDecember 16, 2011
    Jum'atan sambil wisata belanja :-)
617 Photos

Related Searches

  • masjid agung at-tin jakarta
  • masjid agung at-tin jakarta photos
  • masjid agung at-tin jakarta location
  • masjid agung at-tin jakarta address
  • masjid agung at-tin jakarta
  • at tin mosque jakarta
  • at-tin jakarta
  • at-tin great mosque jakarta
  • at-tin mosque jakarta
  • attin jakarta
  • attin great mosque jakarta
  • attin mosque jakarta
  • aula mesjid agung at tin tmii jakarta
  • lt2 masjid agung at tin jakarta
  • majsid at tin jakarta
  • masjid agung at-tin makasar jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF