Masjid Raya Al-Musyawarah

Mosque and Parking · Kelapa Gading
Jalan Bulevar Kelapa Gading (Jalan Raya Kelapa Nias), Jakarta Pusat, DKI Jakarta 14240, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 5:00 PM–8:00 PM
  • Tue
    • 5:00 PM–8:00 PM
  • Wed
    • 6:00 AM–7:00 AM
    • 5:00 PM–8:00 PM
  • Thu
    • 6:00 PM–8:00 PM
  • Fri
    • 11:00 AM–2:00 PM
    • 6:00 PM–8:00 PM
  • Sat
    • Noon–9:00 PM
  • Sun
    • 6:00 AM–8:00 AM
    • 11:00 AM–8:00 PM
Save
Share
  • What you need to know
    Ichdinal H.
    "... representatif, nyaman (cozy), bersih, luas lengkap dgn area parkir, di..."(5 Tips)
    Muhammad Y.
    "... nyaman dan sejuk untuk Sholat (shalat) sambil rehat sejenak...Alhamdulillah"(4 Tips)
    Achmad I.
    "Enter from the south gate opposite the MKG mall."(2 Tips)
    Yasir R.
    "park your motorcycle here.."(2 Tips)
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

51 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • cozy
  • shalat
  • parking
  • malls
  • toys
  • Yusuf I.

    Love this mosque a lot!

    Yusuf Iskandar · March 13, 2015
    Save
  • WayA™

    Very Nice Place To Share Your Galau..

    WayA™ · July 14, 2013
    Save
  • Ganesha A.

    Resepsi puja hindrawan @pujatovic

    Ganesha Adhi · December 8, 2012
    Save
  • Febrian A.

    sholat jum'at yuuukkkkkk....

    Febrian Aarons · November 30, 2012
    Save
  • Franky Boy Leo Aqsa B.

    Mosque In North Jakarta

    Save
  • yanri h.

    Jumatan. :-)

    yanri hafiz · April 20, 2012
    Save
  • mitha v.

    Ibadah dl cuii

    mitha veicquinzha · January 3, 2012
    Save
  • Achmad I.

    Enter from the south gate opposite the MKG mall. North gate is exit only.

    Achmad Istamar · December 1, 2011
    Save
  • Ady S.

    Nice place

    Ady Suhadi · September 24, 2011
    Save
  • Julius R.

    Karpernya tebel n kipas anginnya kenceng.

    Julius Ramadhan · May 21, 2011
    Save
  • Alponso P.

    Correct Venue! #SUID4SQ

    Alponso Pratama · May 8, 2011
    Save
  • Yasir R.

    park your motorcycle here..

    Yasir Riady · September 12, 2010
    Save
  • Muhammad Y.

    Masjid nya nyaman dan sejuk untuk Sholat sambil rehat sejenak...Alhamdulillah

    Muhammad Yusuf · January 5
    Save
  • Oka M.

    Pernah kesini sekitar 2008 kayaknya... :)

    Oka Marsal · May 1, 2015
    Save
  • Om H.

    Lantunan ayat sucinya merdu banget

    Om Hayat · December 20, 2014
    Save
  • jemianto yaqub s.

    kalo gk tau mau kemana ya kesini

    jemianto yaqub sitepu · August 11, 2014
    Save
  • WayA™

    Di sini tempat ibadah, bukan tempat parkir!!!

    WayA™ · July 1, 2014
    Save
  • feldy m.

    Mesjid sama parkiran nya nyaman , sholat jadi tenang dahh

    feldy manggala · October 4, 2013
    Save
  • oon a.

    Ramadhan 2013, masih banyak dibutuhkan bungkusan buka bersama. ayo siapa mau bantu..

    oon arfiandwi · July 11, 2013
    Save
  • Benny M.

    Masjidnya besar & berasa tenang kalau dh didalemnya

    Benny Murdani · July 5, 2013
    Save
  • Agus™ Yotomo

    الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ nyaman banget masjid ini

    Agus™ Yotomo · July 4, 2013
    Save
  • Ichdinal H.

    Masjidnya representatif, nyaman, bersih, luas lengkap dgn area parkir, di area KG

    Ichdinal Hanufan · June 9, 2013
    Save
  • Indah S Budiwati /.

    Sholat Ashar dulu....

    Indah S Budiwati // Izetyo · March 25, 2012
    Save
  • Indria H.

    Masjid paling pewe kalo lg main ke MKG. Jauh lbh bagus drpd musholla MKG sih. :p

    Indria Herdiati · March 16, 2012
    Save
  • Amunk'z B.

    Sempetin deh sholat Jum'at disini,para penceramahnya insya اَللّهُّ berkualitas dan jgn lupa semirlah sepatu kerja anda hanya Rp.3000 saja termasuk infaq titip sepatu, Rohani dapet si Yongky pun ok

    Amunk'z BB · March 4, 2012
    Save
  • dimas h.

    Fasilitas sangat nyaman,tapi sayang pengaturan parkir kurang bagus (pintu keluar cm satu)

    dimas herbudi · January 27, 2012
    Save
  • dapeid

    Masjid yang megah dg perpaduan warna yg keran, tapi harap berhati hati dg sepatu/sendal anda, sebaiknya di titipkan

    dapeid · September 7, 2011
    Save
  • Rendar M.

    Itikaf mlm ke 27 mayornya juga itikaf yah? Colek ivan g tapi siap2 bawa autan or sari puspa krn banyak nyamuknya di sini hehe

    Rendar Mahardhika Putra · August 26, 2011
    Save
  • Great J.

    Selamat menunaikan ibadah tarawih hari pertama. Marhaban ya ramadhan 2011

    Great Jakarta · July 31, 2011
    Save
  • Great J.

    Salah satu venue ngetop untuk kategori Masjid

    Great Jakarta · July 31, 2011
    Save
  • Great J.

    Salah satu Masjid di wilayah Jakarta Utara dan Timur yg banyak pengguna Foursquarenya

    Great Jakarta · July 31, 2011
    Save
  • borislah

    parkirannya gak jelaaaaaaaas......bikin macet jalanan,kasian yg mau lewat dnk....jalan umum kali,dibuat parkiran 3 baris,juaraaaaaa.....

    borislah · February 24, 2011
    Save
  • Imam P.

    masjidnya nyaman..tapi kalo week-end parkirannya agak penuh soalnya aula masjid biasanya d pakai untuk acara akad dan resepsi pernikahan..

    Imam Prastio · February 19, 2011
    Save
  • Joddy H.

    Kalo Shalat Jum'at parkirnya di kantor kelurahan...

    Joddy Hadi · February 18, 2011
    Save
  • David R.

    Salah satu masjid paling sering jadi tempat resepsi di Jakarta

    David Ronaldo · February 12, 2011
    Save
  • Duddy L.

    Clue-nya kalo jum'atan parkir di pinggir jalan saja, kalo masuk susah keluarnya

    Duddy Lasmana · January 15, 2011
    Save
  • Andri H.

    Subhanallah.. Masjid ini tambah baguuuusss..

    Andri Hardiandi · January 8, 2011
    Save
  • ricky o.

    mesjid ini dekat bgt dari kantor gw,alhamdulilah kenal semua orang yang ada di dalam mesjid AL musyawarah,,, :D

    ricky octaviano · November 19, 2010
    Save
  • Tjoetjoe Sandjaja Hernanto A.

    Selamat Idul Adha

    Save
  • Firmanium

    Kalo pas jumatan, parkir di jalan antara mesjid dan MKG, trus sholat di sisi mesjid yg menghadap kali, soalnya sejuk, byk pohon

    Firmanium · October 19, 2010
    Save
  • Husni B.

    Hari ini panaaaas.. Di dlm mesjid kurang fentilasi dan kipas!

    Husni Baradja · October 1, 2010
    Save
  • Hudaya R.

    Kuliah badha subuh setiap minggu, ustadz-nya Oke !!

    Hudaya Rosad · September 25, 2010
    Save
  • Geminiky B.

    Karpetnya enak,,!! Nda kalah tuh ama karpetnya Harvey Nichols,, hehe :p

    Geminiky Batsion · September 24, 2010
    Save
  • Bagus S.

    Siapa saja yang buat venue ini, mohon simbol kategorinya diganti/disesuaikan. Thank's. :)

    Bagus Saptopo · September 17, 2010
    Save
  • Amin S.

    Tu orang yg tidur2an drmana aja ya,, trmasuk ane.. Kntor d priok solat d gading,, biarlah drpd k mall..

    Amin Saher · September 7, 2010
    Save
  • Muhammad Trihadi T.

    Alternatif Parkir Mobil Klo Mau Ke MKG dan Bayar Parkirnya Jauh Lebih Murah.tp Batas Maximal Cuma Ampe Jam 11 Malem

    Muhammad Trihadi Tamanyira · August 27, 2010
    Save
  • Rengga O.

    Ini masjid di blakang lapiaza yah??? Bisa buat jumattan kan? Agak ragu!!!

    Rengga Okky · July 27, 2010
    Save
  • herry p.

    Cocok buat nyantai

    herry prasetyadi · June 13, 2010
    Save
  • yanuarprayudi

    Suasana utk solat jumat: sejuuukkk

    yanuarprayudi · June 11, 2010
    Save
  • Achieles A.

    Parkiran motor Masjidnya luas, cukup murah, klo mau ke MKG better parkir di lapangan parkir Masjid ini.

    Achieles Achieles · June 2, 2010
    Save

Related Searches

  • masjid raya al-musyawarah jakarta
  • masjid raya al-musyawarah jakarta photos
  • masjid raya al-musyawarah jakarta location
  • masjid raya al-musyawarah jakarta address
  • masjid raya al-musyawarah jakarta
  • dpn mesjid al musyawarah jakarta
  • masjid al musyawarah jakarta
  • masjid al-musyawarah jakarta
  • masjid al-musyawaroh jakarta
  • masjid almusyawarah jakarta
  • masjid almusyawaroh jakarta
  • masjid kelapa gading al musyawarah jakarta
  • masjid raya al musyawarah kelapa gading jakarta
  • masjid raya al - musyawarah kelapa gading jakarta
  • masjid raya al musyawarah jakarta
  • masjid raya al-musyawarah kelapa gading jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF

Appears on 6 lists

See all »

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.