Masjid Raya Al-Musyawarah

Mosque and Parking
Kelapa Gading, Jakarta
Save
Share
  • herry p.
    "Masjidnya nyaman (cozy) sayang sekaranga ada acara kawinan jd rame"(5 Tips)
    Didi A.
    "Bagus buat menenangkan hati (liver) 😇"(3 Tips)
    feldy m.
    "Mesjid sama parkiran nya nyaman , sholat (shalat) jadi tenang dahh"(5 Tips)
    Achmad I.
    "Enter from the south gate opposite the MKG mall."(2 Tips)
54 Tips and reviews
Filter:
  • cozy
  • shalat
  • liver
  • shoes
  • family-friendly
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Yusuf I.
    Yusuf IskandarMarch 13, 2015
    Love this mosque a lot!
  • WayA™
    WayA™July 14, 2013
    Been here 25+ times
    Very Nice Place To Share Your Galau..
  • Ganesha A.
    Ganesha AdhiDecember 8, 2012
    Resepsi puja hindrawan @pujatovic
  • Febrian A.
    Febrian AaronsNovember 30, 2012
    sholat jum'at yuuukkkkkk....
  • Franky Boy Leo Aqsa B.
    Mosque In North Jakarta
  • yanri h.
    yanri hafizApril 20, 2012
    Jumatan. :-)
  • mitha v.
    mitha veicquinzhaJanuary 3, 2012
    Ibadah dl cuii
  • Achmad I.
    Achmad IstamarDecember 1, 2011
    Enter from the south gate opposite the MKG mall. North gate is exit only.
  • Ady S.
    Ady SuhadiSeptember 24, 2011
    Nice place
  • Julius R.
    Julius RamadhanMay 21, 2011
    Karpernya tebel n kipas anginnya kenceng.
  • Alponso P.
    Alponso PratamaMay 8, 2011
    Been here 25+ times
    Correct Venue! #SUID4SQ
  • Yasir R.
    Yasir RiadySeptember 12, 2010
    park your motorcycle here..
  • Oka M.
    Oka MarsalApril 3, 2016
    Sekalian numpang parkir... :)
  • Didi A.
    Didi Ariadi FullFebruary 23, 2016
    Bagus buat menenangkan hati 😇
  • Didi A.
    Didi Ariadi FullFebruary 23, 2016
    Tempat yg bagus tuk mendapat yg lebih bagus.. 😇
  • Muhammad Y.
    Muhammad YusufJanuary 5, 2016
    Masjid nya nyaman dan sejuk untuk Sholat sambil rehat sejenak...Alhamdulillah
  • Oka M.
    Oka MarsalMay 1, 2015
    Pernah kesini sekitar 2008 kayaknya... :)
  • Om H.
    Om HayatDecember 20, 2014
    Lantunan ayat sucinya merdu banget
  • jemianto yaqub s.
    jemianto yaqub sitepuAugust 11, 2014
    kalo gk tau mau kemana ya kesini
  • WayA™
    WayA™July 1, 2014
    Been here 25+ times
    Di sini tempat ibadah, bukan tempat parkir!!!
  • feldy m.
    feldy manggalaOctober 4, 2013
    Mesjid sama parkiran nya nyaman , sholat jadi tenang dahh
  • oon a.
    oon arfiandwiJuly 11, 2013
    Ramadhan 2013, masih banyak dibutuhkan bungkusan buka bersama. ayo siapa mau bantu..
  • Benny M.
    Benny MurdaniJuly 5, 2013
    Been here 50+ times
    Masjidnya besar & berasa tenang kalau dh didalemnya
  • Agus™ Yotomo
    Agus™ YotomoJuly 4, 2013
    Been here 10+ times
    الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ nyaman banget masjid ini
  • Ifan I.
    Ifan IHJune 9, 2013
    Masjidnya representatif, nyaman, bersih, luas lengkap dgn area parkir, di area KG
  • Indah S Budiwati /.
    Sholat Ashar dulu....
  • Indria H.
    Indria HerdiatiMarch 16, 2012
    Been here 5+ times
    Masjid paling pewe kalo lg main ke MKG. Jauh lbh bagus drpd musholla MKG sih. :p
  • Amunk'z B.
    Amunk'z BBMarch 4, 2012
    Sempetin deh sholat Jum'at disini,para penceramahnya insya اَللّهُّ berkualitas dan jgn lupa semirlah sepatu kerja anda hanya Rp.3000 saja termasuk infaq titip sepatu, Rohani dapet si Yongky pun ok
  • dimas h.
    dimas herbudiJanuary 27, 2012
    Fasilitas sangat nyaman,tapi sayang pengaturan parkir kurang bagus (pintu keluar cm satu)
  • dapeid
    dapeidSeptember 7, 2011
    Been here 5+ times
    Masjid yang megah dg perpaduan warna yg keran, tapi harap berhati hati dg sepatu/sendal anda, sebaiknya di titipkan
  • Rendar M.
    Rendar Mahardhika PutraAugust 26, 2011
    Been here 25+ times
    Itikaf mlm ke 27 mayornya juga itikaf yah? Colek ivan g tapi siap2 bawa autan or sari puspa krn banyak nyamuknya di sini hehe
  • Great J.
    Great JakartaJuly 31, 2011
    Selamat menunaikan ibadah tarawih hari pertama. Marhaban ya ramadhan 2011
  • Great J.
    Great JakartaJuly 31, 2011
    Salah satu venue ngetop untuk kategori Masjid
  • Great J.
    Great JakartaJuly 31, 2011
    Salah satu Masjid di wilayah Jakarta Utara dan Timur yg banyak pengguna Foursquarenya
  • borislah
    borislahFebruary 24, 2011
    Been here 25+ times
    parkirannya gak jelaaaaaaaas......bikin macet jalanan,kasian yg mau lewat dnk....jalan umum kali,dibuat parkiran 3 baris,juaraaaaaa.....
  • Imam P.
    Imam PrastioFebruary 19, 2011
    masjidnya nyaman..tapi kalo week-end parkirannya agak penuh soalnya aula masjid biasanya d pakai untuk acara akad dan resepsi pernikahan..
  • Joddy H.
    Joddy HadiFebruary 18, 2011
    Kalo Shalat Jum'at parkirnya di kantor kelurahan...
  • David R.
    David RonaldoFebruary 12, 2011
    Salah satu masjid paling sering jadi tempat resepsi di Jakarta
  • Duddy L.
    Duddy LasmanaJanuary 15, 2011
    Clue-nya kalo jum'atan parkir di pinggir jalan saja, kalo masuk susah keluarnya
  • Andri H.
    Andri HardiandiJanuary 8, 2011
    Been here 5+ times
    Subhanallah.. Masjid ini tambah baguuuusss..
  • ricky o.
    ricky octavianoNovember 19, 2010
    Been here 5+ times
    mesjid ini dekat bgt dari kantor gw,alhamdulilah kenal semua orang yang ada di dalam mesjid AL musyawarah,,, :D
  • Tjoetjoe Sandjaja Hernanto A.
  • Firmanium
    FirmaniumOctober 19, 2010
    Been here 25+ times
    Kalo pas jumatan, parkir di jalan antara mesjid dan MKG, trus sholat di sisi mesjid yg menghadap kali, soalnya sejuk, byk pohon
  • Husni B.
    Husni BaradjaOctober 1, 2010
    Hari ini panaaaas.. Di dlm mesjid kurang fentilasi dan kipas!
  • Hudaya R.
    Hudaya RosadSeptember 25, 2010
    Kuliah badha subuh setiap minggu, ustadz-nya Oke !!
  • Geminiky B.
    Geminiky BatsionSeptember 24, 2010
    Karpetnya enak,,!! Nda kalah tuh ama karpetnya Harvey Nichols,, hehe :p
  • Bagus S.
    Bagus SaptopoSeptember 17, 2010
    Siapa saja yang buat venue ini, mohon simbol kategorinya diganti/disesuaikan. Thank's. :)
  • Amin S.
    Amin SaherSeptember 7, 2010
    Tu orang yg tidur2an drmana aja ya,, trmasuk ane.. Kntor d priok solat d gading,, biarlah drpd k mall..
  • Muhammad Trihadi T.
    Alternatif Parkir Mobil Klo Mau Ke MKG dan Bayar Parkirnya Jauh Lebih Murah.tp Batas Maximal Cuma Ampe Jam 11 Malem
  • Rengga O.
    Rengga OkkyJuly 27, 2010
    Ini masjid di blakang lapiaza yah??? Bisa buat jumattan kan? Agak ragu!!!
178 Photos

Related Searches

  • masjid raya al-musyawarah jakarta
  • masjid raya al-musyawarah jakarta photos
  • masjid raya al-musyawarah jakarta location
  • masjid raya al-musyawarah jakarta address
  • masjid raya al-musyawarah jakarta
  • dpn mesjid al musyawarah jakarta
  • masjid al musyawarah jakarta
  • masjid al-musyawarah jakarta
  • masjid al-musyawaroh jakarta
  • masjid almusyawarah jakarta
  • masjid almusyawaroh jakarta
  • masjid kelapa gading al musyawarah jakarta
  • masjid raya al musyawarah kelapa gading jakarta
  • masjid raya al - musyawarah kelapa gading jakarta
  • masjid raya al musyawarah jakarta
  • masjid raya al-musyawarah kelapa gading jakarta

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF