Mie Terang Bulan

Chinese Restaurant
Jalan Mesjid Lama (Sayangan), Palembang, South Sumatra, Indonesia
Hours:
Likely open (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 3:00 PM–8:00 PM
  • Fri
    • 11:00 AM–Noon
    • 3:00 PM–8:00 PM
    • 11:00 PM–Midnight
  • Sat
    • 4:00 PM–8:00 PM
  • Sun
    • 3:00 PM–8:00 PM
  • Mon
    • 10:00 AM–11:00 AM
    • 4:00 PM–9:00 PM
  • Tue
    • 3:00 PM–9:00 PM
  • Wed
    • 4:00 PM–9:00 PM
Reservations:
No
Total Visitors
267
Total Visits
414
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Popular
  • Recent

6 Tips

  • Finna A.

    Dtg sblm jam 5,masi sepi..klo setelah jam 7,ramenya dah ky mkn ga byr..diatas jam 8, siap2 dpt kejutan "Anda Belum Beruntung" ♓Έ:p♓Έ:p♓Έ:p

    Finna Arifin · December 26, 2011
    Save
  • Yoga T.

    PANGSIT GORENGnya luar biasa enaknya, enak buat ngemil,mie nya juga wanginya enak.

    Yoga Tan · June 30, 2012
    Save
  • Hermanto W.

    Yg jual sombong, makanan biasa aja, yang makan juga nga tau kenapa mau makan disana.. Udah liat yg jual, seenak apapun makanannya, nga bakal gw kesana lagi.. Emangnya kt nga bayar?

    Hermanto WW · September 19, 2011
    Save
  • luvina s.

    Ngko yg bikin galak, asisten disebelahnya ikutan emosi, yg makan jd bawannya pgn ngamuk2 jg, tp pangsitnya enaakkk jd kalo makan disini ky uji nyali hahahahah

    luvina satria · September 2, 2011
    Save
  • Lidya A.

    Yup, bener.. Tapi mienya enak banget TeOoPeBeGeTe deh pkkna ;)

    Lidya Ariechristin · July 21, 2010
    Save
  • Edward S.

    Engko yg jual galak bo. Hati2. Legenda bilang kl dia ga mood kita disuruh pulang, dateng lg besok, hahaha

    Edward Suhadi · May 22, 2010
    Save