Nasi Bebek Sinjay

Indonesian Restaurant$$$$
Bangkalan
Save
Share
7.5/10
625
ratings
  • Ranked #2 for Indonesian restaurants in Bangkalan
  • Djoni S.
    "Best bebek goreng in Madura!"(8 Tips)
    John M.
    "Nasi bebek (duck rice) enak paling enak, sambelnya mantappp....!"(12 Tips)
    Franky I.
    "The Best fried duck in Madura"(9 Tips)
    Clarita P.
    "Worth the trip from Surabaya :") rasanya ngangenin"(2 Tips)
285 Tips and reviews
Filter:
  • duck
  • surabaya
  • bebeknya
  • panjang
  • lively
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Poerwanto S.
    Poerwanto SMay 3, 2015
    This is really an excellent traditional food in term of taste of the fried duck but the manggo chilli for me is too hot but make more exciting. Will revommend anf come back again.
  • Khusnul P.
    Khusnul PrasetyoMay 13, 2014
    There is only one type of menu here... the famous "Bebek Goreng" (Fried Duck), complimented by "Sambal Mangga" (mango-HOT-sauce)... If You like your duck as hot as hell, this is the place to be!
  • Helena C.
    Helena ConiaJuly 5, 2015
    The magnificent nasi bebek worth coming all the way with motorcycle from surabaya. Crispy and well seasoned until the bones
  • Abdul C.
    Abdul ChairyDecember 23, 2015
    Very delicious meal, the rice is good, the sambal is good & the duck is perfect!!
  • 'Arvin W.
    'Arvin WijianarthaApril 18, 2014
    🍴This restaurant needs more than 500 ducks per day🐣. Said the visitors who often came here. Very crowded Maduranese restaurant I ever visit.👌👍
  • 'Arvin W.
    'Arvin WijianarthaApril 18, 2014
    This restaurant 🍴needs more than 500 ducks per day🐣. Said the visitors who often came here. Very crowded Maduranese restaurant I ever visit.👌👍
  • Rahmad D.
    Rahmad DawoodJune 2, 2011
    Come early, it runs out quickly! Be prepare to eat in humid condition. But the taste is worth it!
  • Celeste
    CelesteMarch 18, 2014
    Duck Bebek is tasty. Be there early as queue can be longgg!
  • Ari H.
    Ari HuniartoOctober 9, 2014
    The duck its so crispy and hot, very hot for me. Delicious of course
  • Tommy M.
    Tommy MarkiDecember 28, 2014
    Well, 1st is food, just OK. Place are huge, but serving is so damn poor. People forced to queue and that is how this place create "popular effect".If you wanna experience, begging like beggar, go here
  • Gerry C.
    Gerry CrosbyOctober 30, 2015
    Fried Duck with Mango Sauce...Hot Mango Sauce ;)
  • MJ R.
    MJ RifqyFebruary 1, 2014
    The duck is so soft.. The sauce is so hot!
  • Djoni S.
    Djoni SutjiJuly 19, 2016
    Best bebek goreng in Madura!
  • 'Arvin W.
    'Arvin WijianarthaApril 18, 2014
    This restaurant 🍴 need more than 500 ducks per day 🎫. Said the visitor who often came here. #Bangkalan #Madura
  • Clarita P.
    Clarita Pinky DiorisaMarch 15, 2015
    Worth the trip from Surabaya :") rasanya ngangenin
  • Natalie W.
    Natalie WidyaJanuary 17, 2015
    The best nasi bebek. Need more cleanliness
  • 'Arvin W.
    'Arvin WijianarthaApril 18, 2014
    Very crowded Maduranese restaurant I ever visit.👌👍
  • aliff
    aliffMarch 24, 2014
    The real taste of duck! :D
  • chanchan b.
    chanchan bachanDecember 21, 2013
    wisata kuliner edisi "trip to madura" w/ 6 others at http://4sq.com/as8Sxc
  • Fika F.
    Fika FebriantiOctober 21, 2014
    Sambelnyaa so hot, mantap
  • RamaDany
    RamaDanyMarch 20, 2013
    Bebeknya uenak,sambel pencitnya MANTAB JAYA...Recommended!!!
  • Eunike N.
    Eunike NovitaJanuary 28, 2014
    Get ready to celebrate the lunar new year in Madurese ❤(◕‿◕✿)
  • Franky I.
    Franky ImmanuelAugust 28, 2012
    The Best fried duck in Madura
  • Putu S.
    Putu SuastawaApril 6, 2012
    Bebek n smbelnya mak nyus..with my family
  • anung c.
    anung camuiAugust 15, 2014
    maknyusss bingittt
  • lovely w.
    lovely windaAugust 20, 2011
    bebek n sambel mangganya juara!!nagihiiiiiiiiinnn!!!#ngeces
  • Qurnia A.
    Qurnia AndayaniFebruary 28, 2012
    KULINER KEBANGGAANKU, BEBEK SINJAY-BANGKALAN :D
  • Zenobia F.
    Zenobia ForsythyaNovember 19, 2013
    Ramene raumum!
  • Anna M.
    Anna MarieannaJuly 30, 2014
    Giliinnggg uenaaakk eeee,, maknyoosss tenannnn
  • Ari H.
    Ari HuniartoNovember 29, 2014
    Ueennnaaakkkee Pooolll #HeavenlyFood....Its true
  • Arham M.
    Arham MauriyatDecember 24, 2013
    Rahasia kelezatannya: nguantrinya!
  • Hanie ♥.
    Hanie ♥July 7, 2012
    Bebeknya wenaaaaaakkkkk.... empuk dagingnya.. maknyussss
  • Joe S.
    Joe SidikAugust 14, 2014
    Ngantri euy
  • Dewi E.
    Dewi EmiliaSeptember 30, 2013
    Sambelnya asli pedes...
  • Kamarul M.
    Kamarul MDecember 26, 2013
    Perlu bersabar antrian panjang
  • alfath a.
    alfath arrizalSeptember 5, 2011
    enjoy and nice food
  • Eddy S.
    Eddy SusantoOctober 25, 2014
    First time..
  • Johanes P.
    Johanes PutraApril 27, 2013
    Sambel pencitnya cetar membahana
  • Agung B.
    Agung BachtiarJuly 6, 2013
    Luekohhh!!!!
  • Gungde D.
    Gungde DharmaOctober 14, 2013
    Mantap enaak
  • Adi Tasya N.
    Adi Tasya NurzahraApril 21, 2014
    Enyakkk!!!
  • draguscn
    draguscnDecember 27, 2013
    Sambel pengkinya anjrit..
  • yudith k.
    yudith kumalaSeptember 14, 2014
    too hot. too crowded. too lack of service. but they have a yummy sambel pencit.
  • Nandi Y.
    Nandi YandriyanaMay 10, 2015
    Bangkalan-Madura
  • prima r.
    prima ramadhianNovember 10, 2013
    antri ne panjang
  • Karina Dali W.
    selalu rame
  • Fika F.
    Fika FitriaAugust 29, 2012
    Surga duniaaa :9
  • Amanda K.
    Amanda KoharJuly 3, 2011
    Been here 5+ times
    Sambel penncit! The best (˘ڡ˘)
  • dian r.
    dian rakhmawatiOctober 13, 2013
    Mantaaaabbbbbb......
  • Hernawan C.
    Hernawan CahyadiMay 5, 2013
    Ruarrr biasa
  • Hanief A.
    Hanief AndrianAugust 18, 2013
    Puedese rek..
  • Early A.
    Early AnandaJuly 31, 2013
    mantapppp....
  • Early A.
    Early AnandaJuly 31, 2013
    Mantappp.....
  • Yudi K.
    Yudi KristantoAugust 24, 2014
    Ruamene rek...
  • St Hawa
    St HawaAugust 13, 2015
    Full porSi
  • Arini P.
    Arini PutriMay 20, 2012
    maknyuus wkwkwkwk
  • toonz m.
    toonz militoSeptember 8, 2011
    dinner asyiiiiik
  • Nurhidayat B.
    Nurhidayat BimantoroSeptember 10, 2011
    Pelayanannya payah...
  • nana t.
    nana tailorMay 29, 2010
    Better duck than chick..
  • Panda S.
    Panda SyariefJanuary 29, 2011
    Mak..nyuzzz
  • Aldo Y.
    Aldo YudhistaAugust 26, 2010
    Matabbb. . .
  • Anna S.
    Anna SatriyaniNovember 20, 2016
    Ini kondisi hari Minggu pukul di 11:19 pm. Yang sebelah kanan antrian pemesanan & bayar, kiri pengambilan makanan. Rasanya enak, porsi banyak dengan harga 25k termasuk minum. Sayang tempatnya panass
  • Endi G.
    Endi GNovember 29, 2014
    Nasi bebeknya mantab! Kalau mau pesan makan ditempat udah paketan nasi + bebek + ampela + (teh botol / aqua). Ato bisa minta bebeknya dobel. Kalo ga kuat pedas mending pilih minumnya aqua
  • Prasetyo S.
    Prasetyo SubandrioJanuary 17, 2015
    Kombinasi bebek dengan sambel pencitnya itu. Wiiih, mantap abis. Apalagi pas perut kosong karena kelamaan antri. Cocok banget dah. Cuma mungkin porsi nasi atau bebeknya ditambah ya. Hahahaha.
  • Bondie
    BondieMay 15, 2013
    Pengen ngrasain sensasi ngantri makan ya dateng aja jauh jauh ke madura duck sinjay, tapi klo pengen menikmati makan enaknya makan bebek ya d warung bebek goreng terdekat kota anda masing2
  • widya w.
    widya wiedzOctober 24, 2013
    Tadinya ga suka makan daging bebek..tp stelah coba yg satu ini yaaa gtu deh hehee ueeenaaakkk..jd buat yg ga suka bebek wajib cobain BEBEK SINJAY + sambel pencit ☆☆☆☆☆ juara deh
  • Angga A.
    Angga AMay 17, 2015
    Bebeknya empuk sampai tulangnya bisa digigit. Sambalnya enak, tapi pelit banget. Tapi ya sudah segitu saja, cukup sekali kesini. Buat saya, bebek suryo di jakarta masih numero uno
  • Ismi F.
    Ismi FaridaJanuary 27, 2013
    Nasinya anget terus mulai maem sampek habis, bebeknya empuk bangett gak langu sama sekali, sambel pencitnya toppp... Rugi bessaar klo gak nyobain bebek sinjayy....:D
  • Andrie W.
    Andrie WibowoOctober 13, 2012
    Nasi bebeknya uenak puol pokok e. Muantep tenan, dagingnya empuk, sambalnya maknyus 
  • Prima A.
    Prima AdingJanuary 30, 2015
    Smua self service. Lsg sj antri ke kasir mau pesan brapa porsi, lbh baik pesan lebih drpd nanti antri lg. Stelah bayar lsg ke antrian ambil nasi bebeknya, jgn lupa sambel pencitnya minta ditambah :)
  • Andi S.
    Andi SyahApril 20, 2013
    Sambal mangganya cadaaasss... klo datang kesini weekday better after 1 pm o'clock, ngantrinya gak lama. Jangan cuma pesan 1 potong bebeknya, anda akan menyesal kemudian.. wkwkwk
  • Istifatul Q.
    Istifatul QomariaFebruary 21, 2013
    harus sabar mengantri, dan jangan coba2 datang di atas jam 14 kalo gag mau gigit jari... Harga sesuai rasa kok, maknyuus!!!!
  • Mario
    MarioMay 9, 2015
    Kecewa harganya bisa berubah2, tmn saya jela2 dengan menu yg sama bisa berbeda harga. Yg satu 22rb dan yg satu 26rb... Sorenya kita kembali lagi kesana ganti lagi jadi 24rb...
  • Goesti P.
    Goesti PurnamaJanuary 24, 2013
    Ky'nya harus rame2, kudu bagi tugas, ada yg beli minuman (es degan), ada yg antri beli bebek.. Trus ada yg jagain tempat duduk :)
  • Laurensius S.
    Murah ya 20rebu sepaket + 5000 lagi dapat minum Aqua / Es Jeruk / Es teh
  • Oky R.
    Oky RazakOctober 6, 2012
    Kalo dateng jam 10 biasanya bebeknya dinyatakan habis, dan masih proses pemasakan untuk siap lg jam 12. Jadi periode 10-12 hanya ada jeroan.
  • Pras t.
    Pras thebuilderJuly 13, 2011
    Selain sambal pencitnya yg bikin kangen, jerohan bebek sinjay juga empuk, pantas untuk lauk tambahan, tapi ruamee puoll
  • dimas c.
    dimas candraNovember 21, 2014
    Bebeknya enak dan smabelnya rasanya unik karena sambelnya sambel mangga,yang biasanya di bikin rujak malah di bikin sambel??
  • Kudi A.
    Kudi ArtoFebruary 3, 2011
    Been here 10+ times
    Cita rasa luar biasa, sayang bila melewatkannya. Datang lah lebih pagi. Semakin siang semakin ramai dan tdk kebagian tempat.
  • A'ad M.
    A'ad Mr.August 9, 2010
    10rban, per porsi, kalo nasi bebek Campur hrgnya 18rb, itu ada daging bebeknya & ada jeroan bebeknya, cocok untuk naikin trombosit. Yg sabar ya, krn ngantri, ruame banget, biasanya jam 2 udh kehabisan
  • Diah Nur K.
    Diah Nur KusumawardhaniFebruary 16, 2013
    Bebek gorengnya basah dengan bumbu serundeng, rasanya khas banget.. Hanya di Madura
  • Mighty B.
    Mighty BowoJune 19, 2013
    Menurut gw biasa aja rasanya, buat yang gak doyan pedas mending jangan makan disini karena disini tempat fav buat yang suka pedas.
  • Herlin A.
    Herlin AdelineJune 10, 2015
    Bebeknya empuk, sambal mangga enak dan bumbu keringnya melebur di nasi
  • lila u.
    lila usnaDecember 30, 2012
    Bo ambo, sambal ma bumbunya tuh cetar membahana badai deh pokoknya (◦'⌣'◦ ) tambah porsi ya bray...!!
  • Rizky S.
    Rizky SatriawanAugust 3, 2014
    The Duck King VS Nasi Itik Gambut VS Nasi Bebek Sinjay #Hidupiniindah
  • Mi2 m.
    Mi2 mi2April 30, 2012
    untuk yang belum pernah coba makan bebek, bebek tempat ini dijamin langsung disuka
  • Dilan A.
    Dilan Arya SujatiMarch 4, 2015
    Bumbu nya meresap. Sambel mangga muda nya segar!
  • MARIA A.
    MARIA AlfvinMarch 25, 2016
    Bebeknya enaaakkkk plus sambal mangga nya
  • zaza_ d.
    zaza_ downeyJRAugust 21, 2012
    Klo luar kota mending tlp dlu kesini 03172665949, dr pada keabisan, ksian jauh2, ;)
  • aristanti a.
    aristanti anwarMay 28, 2015
    tempatnya luas....ayam gorengnya suka banget .. gurih....
  • Gali A.
    Gali AlbinoJanuary 30, 2012
    kuliner Indonesia emang TOP Dunia...... beli 1 porsi gak cukuuuuppp............. rugi ma antrinya
  • Yenny S.
    Yenny SusantoFebruary 27, 2013
    Datang sore saja di luar jam makan biar ga antri. Seporsi nasi bebek + sosro = 18.000, not bad at all
  • Nikki P.
    Nikki PutrayanaJune 11, 2011
    Jangan datang diatas jam 9 pada hari sabtu minggu dan libur. Dijamin anda melatih kesabaran... :D
  • Sulistyowati A.
    Sulistyowati ArdiningsihJanuary 25, 2014
    G ada nasi yg bersisa di piring customerx., yg lg diet pasti gatot., yg g mampir nyesel dah.. :D
  • Dian P.
    Dian PrakosoAugust 14, 2016
    Semakin lama semakin tidak nyaman makan di tempat aslinya ini. Lebih baik makan di cabang-cabangnya saja.
  • Refa P.
    Refa PrimaFebruary 18, 2012
    Kalo makan disini gw saranin nambah sambelnya..soalnya berasaaaa di lidahhh (˘ڡ˘)
  • Joe S.
    Joe SidikNovember 22, 2014
    Bebek, Madura, Sambel Pencet
  • aristanti a.
    aristanti anwarMay 27, 2015
    ayam gorengnya yummy banget....tapi kudu pagi....sblm jam 9 pagi udah habiissss....
  • @GUNg N.
    @GUNg NoviZJanuary 28, 2012
    Been here 10+ times
    Just info, disini sabtu - minggu jam 12.00 adalah peak time jd siap2 antrinya
  • Syakir A.
    Syakir AliDecember 14, 2015
    Bebeknya empuk, sambelnya enak juga, bikin ketagihan
  • Briantara S.
    Briantara SanggaraFebruary 1, 2011
    minta sambal yang banyak, karena dikit sambalnya, bisa minta tisu lho, soalnya di tiap meja gak disediain, jadi harus minta. :)
  • teen2 k.
    teen2 kawaiNovember 18, 2012
    Asin ! Untung sambel pencit nya bisa sedikit ngurangin asin - -" Hrus bwa tisu sndiri , ga disediain tisu.. .
  • Nella C.
    Nella CarolineNovember 30, 2011
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaa ingin sekali makan disana lagi.. top markotop rasane enak tenannn...
  • Andi K.
    Andi KurniawanJanuary 2, 2012
    Jika dateng hari minggu, yang biasanya antrian panjang banget. Lebih cepet pesan bungkus aja dari pada makan di dalem.
  • irfan
    irfanMay 19, 2012
    Bebeknya renyah dan gurih. Tulangnya empuk
  • Pratiwi N.
    Pratiwi NindyasariDecember 7, 2011
    jalan jalan ke madura...nengok ke kanan ada Warung Bebek Sinjay rameeee bgt, pengen masuk tapi stok nya udah abis :|
  • Bagas I.
    Bebeknya juara, sambelnya juara. Tapi ngantrinya... Kacau
  • Ibnu F.
    Ibnu FanharJuly 6, 2013
    Rame, but seru juga ngantrinya :D hampir 45 menit antri, hahaha...
  • eron j.
    eron jayaAugust 13, 2013
    orang pertama : datang-pesan-bayar-makan ; orang kedua : datang-cari meja-cari kursi(kalo kurang)-makan...
  • Ed F.
    Ed FirdausMarch 19, 2016
    bebek gorengnya renyah. dagingnya lembut
  • Awan S.
    Awan SetiawanAugust 17, 2013
    Enak sih.. Antrinya yang ga enak (¯―¯٥)
  • Iwan A.
    Iwan AsJune 5, 2013
    Mantap bebek. Dekat dengan jembatan suramadu.
  • ika z.
    ika zurriaFebruary 18, 2016
    Bebeknya mantab, sambal nya ga suka sihhh...
  • Agung A.
    Agung AnditaJuly 4, 2013
    Bebek lunak dan gurih, monggo dicoba....
  • Sugiyanto Y.
    Sugiyanto YoannatanJanuary 19, 2016
    Bebeknya empuk dan enak , sayang nasinya ga anget
  • David S.
    David SagitaNovember 21, 2013
    Hmm, sayangnya dulu waktu pertama buka nggak sempat nyoba, tapi dari pengalaman makan di sini kemarin, menurut saya kurang OK. Bebek yang disajikan tidak panas dan rasanya cuma menang asin.
  • Festiananda
    FestianandaJune 16, 2013
    Kurang memuaskan. Pilihan minuman minimalis, ambil pesan sendiri seperti di food court pada umumnya. Kebersihan wastafel tidak terjaga. Nasi + teh botol menjadi satu paket.
  • Ergun H.
    Ergun HadepizanDecember 14, 2010
    Sambelnya mantaaaap, dagingny oke, nasinya enak,,, eh bahan sambelnya dari mangga loh
  • Muhammad R.
    Muhammad RivaiNovember 23, 2013
    Datang sebelum jam Makan siang klau tdk mau antri
  • Dyan S.
    Dyan ShofiaFebruary 18, 2014
    Harga terjangkau ... bikin ketagihan,
  • donny y.
    donny yordanMay 13, 2014
    murah, enak lan empuk bebeke
  • paul r.
    paul raharjaMarch 13, 2011
    bawa barang2 untuk hiburan atau jangan beli sendirian. .d jamin buosen. .antrinya lama bangeed. .
  • Visit J.
    Visit JambiJanuary 2, 2015
    Mau makan nasi bebek Sinjay harus antri seperti ini.
  • Arba D.
    Arba DistroMay 20, 2012
    1. Jgn lupa bawa tissue 2.datang agak pagian biar ga ngantri lama2
  • Stefani R.
    Stefani RudianantoSeptember 21, 2015
    Ga ada sendok garpu, ada pun kotor banget. tutup jam 10.30-12.00 untum sholat jumat. Dateng jam 8.30 udah buka sih :D
  • Fahmie 4.
    Fahmie 4h-3December 27, 2014
    datanglah sebelum jam makan siang datang
  • Refa P.
    Refa PrimaFebruary 18, 2012
    Daging bebeknya lembut, sambel pencitnya mantaaaaaaaaaapppp
  • David S.
    David SagitaMarch 21
    akhirnya bisa ngerasain bebek enak pas makan di sini
  • panji p.
    panji priyambodoJuly 12, 2012
    Bebeknya enak, tapi musti dateng sblm jam 11an soalnya cepet habis, misal ga sabar minta bungkus aja,
  • John M.
    John MadjieDecember 27, 2011
    Nasi bebek enak paling enak, sambelnya mantappp....!
  • Lusi A.
    Lusi Almira KalyanaOctober 28, 2013
    Sambel + kremesnya pass uenaknya !!
  • Filzah A.
    Filzah ApritasariSeptember 6, 2011
    bebek sinjaynya enak bgt bikin ketagihan + sambal pencit
  • Stephanus C.
    Stephanus CahyonoFebruary 15, 2014
    langgananku dari tahun 2004. sukses selalu sinjay
  • Bobby D.
    Bobby DharmawanNovember 2, 2015
    Nasi bebek nya.... juara
  • Iwan M.
    Iwan MandalaJuly 7, 2013
    gni klo mkanan enk, ngantrinya ga than haha
  • Ivo N.
    Ivo NilaApril 11, 2013
    Sambal mangganya mantep......
  • Niken P.
    Niken ProbowatiSeptember 30, 2012
    Kudu datang cpt.. Jam 8 pagi sampai sana, sdh antri boooo :D
  • Stella V.
    Stella ValentinaMarch 22, 2014
    Nasi bebek yg sangat enak...
  • Bilal W.
    Bilal WahyudiJanuary 2, 2014
    Makanlah sebelum jam makan siang karena gak terlalu antri...
  • Yudi K.
    Yudi KristantoMay 28, 2014
    Bebek sinjay tambah rame ae rek...tambah asin bebeknya
  • Wulan K.
    Wulan KartikaFebruary 3, 2016
    Nasi bebeknya endess, suka banget
1,343 Photos

Related Searches

  • nasi bebek sinjay bangkalan
  • nasi bebek sinjay bangkalan photos
  • nasi bebek sinjay bangkalan location
  • nasi bebek sinjay bangkalan address
  • nasi bebek sinjay bangkalan
  • bebek "sinjay" bangkalan
  • bebek "sinjay" jl.raya ketengan no.45 bangkalan- madura bangkalan
  • bebek $injai ( madura ) bangkalan
  • bebek goreng sinjay bangkalan
  • bebek goreng sinjay bangkalan madura bangkalan
  • bebek goreng sinjay madura bangkalan
  • bebek goreng sinjay, bangkalan, madura bangkalan
  • bebek injai madura bangkalan
  • bebek sinjai bangkalan
  • bebek sinjai madura bangkalan

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF