• Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by Muhammad R. on 8/9/2016
  • Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by Heru S. on 2/26/2015
  • Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by Arief D. on 10/2/2014
  • Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by Faskho N. on 9/3/2014
  • Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by Rida D. on 5/17/2014
  • Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by Novantino r. on 1/24/2014
  • Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by Supri A. on 10/24/2013
  • Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by Nadya Ayu S. on 9/30/2013
  • Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by danang f. on 6/22/2013
  • Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by Ell K. on 5/28/2013
  • Photo taken at Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci by Resti S. on 3/2/2013

Pangsit Mie Ayam Tuban Pak Suci

Restaurant and Noodle House$$$$
Surabaya
Save
Share
6.9/10
23
ratings
  • Vicky L.
    "The super large portion really can't suit my tiny stomach!"(3 Tips)
    Dina D.
    "Pangsit (wontons) Mie Ayam Tuban manteb banget, baik dari rasa dan porsi."(2 Tips)
    Inggit F.
    "... yang biasa ada yg pake bakso (meatballs), sekarang kayaknya buka senin-sabtu jam 10"(3 Tips)
    Dita C.
    "Mie ayam (chicken) 16rb, mie bakwan 18rb"(2 Tips)
17 Tips and reviews
Filter:
  • wontons
  • big portions
  • authentic
  • good for a quick meal
  • chicken
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Vicky L.
    Vicky LaurentinaOctober 24, 2010
    The super large portion really can't suit my tiny stomach! By the way, it's yummy pangsit to taste. I like it!
  • Asty Gita L.
    Asty Gita LisadiOctober 24, 2016
    Ke sini harus bener2 laper sangat karna porsinya bener bikin kenyang! Pelayanannya cepet bgt, jadi puas deh klo makan di sini
  • Dita C.
    Dita Cahya MentariAugust 25, 2016
    Mie ayam 16rb, mie bakwan 18rb
  • Muhammad R.
    Muhammad RidwanMay 4, 2016
    Lumayan lah..
  • Inggit F.
    Inggit FNovember 12, 2013
    Been here 5+ times
    ini porsinya waowh bets, siapkan perut yang lapar menjelang akan pingsan hehe.. pilihannya ada yang biasa ada yg pake bakso, sekarang kayaknya buka senin-sabtu jam 10
  • Kilat W.
    Kilat WahonoApril 2, 2013
    budaaaaaal !
  • Bondet B.
    Bondet BondetFebruary 23, 2013
    Buka jam brapa s/d jam brapa? Kalo minggu gmn?
  • Beibh B.
    Beibh BillFebruary 5, 2013
    Mie ayam bakwan,,Hmmm wareg tenan ^_^
  • devi a.
    devi antoOctober 7, 2012
    enak & kenyang bgt
  • @GUNg N.
    @GUNg NoviZJanuary 13, 2012
    Been here 10+ times
    Tak rasa porsinya untuk cewek kebanyakan tapi Bundanya kok tetep habis 1 porsi ya...?
  • Anton S.
    Anton SanjayaNovember 22, 2011
    Porsiena muantap dan hargana oke punya......
  • nona Cleo
    nona CleoSeptember 27, 2011
    Been here 5+ times
    Paling pas kesini kalo lagi laper-lapernya, citarasanya pas..porsinya jumbo mantabb!
  • Maeda D.
    Maeda D. CandraSeptember 21, 2011
    Ajib nian nih,, Porsi besar!
  • Dodypanca W.
    Dodypanca WirawangsaDecember 14, 2010
    Murah Meriah Porsi banyak banget lihat dulu mampu abisin gak baru pesen
  • Nanang S.
    Nanang SoebagyoNovember 9, 2010
    Porsinya besar. Jadi pesen setengah porsi mie dan ikanya tetap adalah pilihan bijak.. Yg penting mak nyozz
  • Nurie N.
    Nurie NisyahJuly 23, 2010
    buat yg suka makan pangsit, disini porsi super besar, kalo yg mau icip2 cukup porsi separuh.. makan panas2, pedes, smabil keringetan,. MANTAB!
  • Dina D.
    Dina DianaMay 11, 2010
    Pangsit Mie Ayam Tuban manteb banget, baik dari rasa dan porsi. Untuk yang makannya dikit beli setengah porsi juga boleh. Mie nya ada dua, pake baso dan ga pake baso. Pembelian teh tawar greetong loh.
11 Photos

Related Searches

  • pangsit mie ayam tuban pak suci surabaya
  • pangsit mie ayam tuban pak suci surabaya photos
  • pangsit mie ayam tuban pak suci surabaya location
  • pangsit mie ayam tuban pak suci surabaya address
  • pangsit mie ayam tuban pak suci surabaya
  • pangsit mie ayam "tuban" surabaya
  • pangsit mie ayam bakwan tuban pak suci (mie ayam indrapura) surabaya
  • pangsit mie ayam bakwan tuban pak suci mie ayam indrapura surabaya
  • pangsit mie ayam tuban surabaya
  • pangsit mie ayam tuban pak suci surabaya

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF