Pantai Kuwaru

Beach, Harbor / Marina, and Arcade
Bantul
Save
Share
5.8/10
48
ratings
  • Tatank A.
    "Pantai keren...buat surfing,mantafff!pesan ikan bakar n cumi... (squid):)"(3 Tips)
    Artom H.
    "Pantainya teduh dan nyaman (cozy) buat nyantai"(2 Tips)
55 Tips and reviews
Filter:
  • squid
  • sunsets
  • beach
  • clams
  • spicy food
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Diana Amelia B.
    Diana Amelia BagtiSeptember 27, 2015
    Black sand~
  • Eduard r.
    Eduard ramadhanMay 10, 2015
    critane piknik 😂
  • jaya l.
    jaya limJuly 18, 2013
    prefered pandansimo baru beach
  • Marooen C.
    Marooen C-tenMay 7, 2013
    semakin tergerus oleh abrasi,
  • Yanesta M.
    Yanesta Miarso PutroAugust 22, 2011
    Berjemur...
  • Aristian E.
    Aristian EddyAugust 1, 2011
    cemara melambai wkowowkowk
  • filzaarka k.
    filzaarka kaniaraDecember 22, 2010
    kueren... Rindang... Adem...
  • gandi g.
    gandi gandehDecember 4, 2010
    road to kuwaru...
  • Rechi S.
    Rechi SaputraDecember 22, 2015
    Bisa megang penyu yg baru lahir. Sebelum dilepas beberapa hari kedepan
  • Awx54
    Awx54August 21, 2014
    sumpek & kotor.. ga nyaman,..
  • Budhé Éndah
    Budhé ÉndahMarch 31, 2014
    Kuwaru yang sekarang tak seperti dulu lagi ..... abrasi paraaaahhh
  • rika y.
    rika yuliardiDecember 29, 2013
    Kalo maen ke pantai kwaru, coba makan diwarung ke " PAK EKO " ,,, Maknyusss sudah murah meriah tapi rasa istimewa
  • Nurul N H.
    Nurul N HarmoniNovember 5, 2013
    Medan ATV yg dulunya apik, tapi kini abrasi telah menelan keapikan itu..
  • Nurul A.
    Nurul Alif D SSeptember 14, 2013
    Ombaknya gede gede :O
  • Bimo G.
    Bimo GaluhAugust 13, 2013
    Teduh banget
  • Agus S.
    Agus SuwondoAugust 11, 2013
    Ke kuwaru jangan lupa seafoodnya..
  • Yono I.
    Yono IrwantoJune 21, 2013
    ayo main kepantai
  • Esti H.
    Esti HandayaniMay 19, 2013
    Teduh...banyak pohon-pohonnya..
  • affinozta
    affinoztaMay 12, 2013
    Cobain kepiting saus tiram (pedas manis) nya bikin bibir makin tebeeeell :D ditutup es kelapa muda nyes nyess!!
  • Fuad G P.
    Fuad G PrihanantoApril 17, 2013
    telah terjadi abrasi kurang lebih sejauh 160meter, nampak di Foto sumur yg dulu t4 pelelangan ikan sekarang sudh di bibir pantai,
  • Dea Hida P.
    Dea Hida PrabowoMarch 4, 2013
    bagus pantainya...
  • Putra M.
    Putra MarchelJuly 26, 2012
    Tempat yang cocok untuk bermain bersama anak...
  • Ineke M.
    Ineke MilazariMarch 17, 2012
    Kalau mau pesen makan, sebaik nya pesen dl baru main air..biar nunggu nya g kelamaan
  • Ratna H.
    Ratna HerawatiFebruary 18, 2012
    Hai! Aku beberapa kali makan di Arta Mina. Enak banget pas makan surung bakar tanpa kecap. Tapi pesennya jgn lupa bilang ke Ibunya supaya ga digoreng dulu. Jadi rasanya lebih yummy and juicy..
  • irfan p.
    irfan prasetya yogaFebruary 12, 2012
    Menu yg wajib dicoba: cakalang bakar, cumi asem pedas, kerang pedas manis..
  • wawan k.
    wawan kurniawanFebruary 1, 2012
    walau pun kotor..tapi tetep mantep...deket rmah pula ^_^
  • affinozta
    affinoztaJanuary 24, 2012
    Lebih seru kesini rame2 sama keluarga. Bawa bekal terus makan siang sama2 di bawah pohon mangrove. Jangan lupa sewa ATV buat keliling pantai. Sayang pengunjung suka ninggal sampah jadi pantainya kotor
  • eko k.
    eko kristiyantoJanuary 8, 2012
    ngawal anak2 + ibu2 rt 06
  • Bayu S.
    Bayu SaputraDecember 9, 2011
    sun block sangar di perlukan
  • De A.
    De AprilliaNovember 7, 2011
    Pantainya keren hbs,ombaknya super top,makananya oke rumayan juga dan seger2...
  • Susan R.
    Susan RakugakiNovember 3, 2011
    Pantainya asik, kalo diibaratin ni ya, campurannya Goa Cemara sama Depok,, ada pelelangan ikannya, dan ada juga pohon-pohon rindang. Asyiknya,, duduk-duduk ujung jalan aspal sambil liat sunset.. :)
  • Septian R.
    Septian RiswantoOctober 10, 2011
    Jangan lupa pada mampir diwarungku ya namanya arta mina,dijamin gak nyesel deh..dicoba ya kallau di pantai kwaru..,
  • Benny Y.
    Benny Y PratamaSeptember 16, 2011
    pertama kali kesana bingungg nyari jalann.naa ,,he hee. ..
  • Eko H.
    Eko HanantoSeptember 10, 2011
    pantainya oks punya...anginnya buanteer buaaaanget... Pokoknya ok lah...lokasinya bersih, nggak rugi kalo ke sini...
  • Eko H.
    Eko HanantoSeptember 10, 2011
    Pantai nya muantabbbs... Bersih, lebih bagus dari pantai Depok or Paris...
  • Andhina R.
    Andhina RatriSeptember 3, 2011
    banyak pohon cemara udang jadi nggak panas, tapi ombak lumayan ganas, jangan coba renang disini, ajak santai teman sambil seafood
  • ninijati
    ninijatiSeptember 1, 2011
    Bawa tiker ya kalau sekeluarga dan simpen sampahnya. Jangan buang sampah barangan
  • Papin C.
    Papin ChriztantoAugust 7, 2011
    wong bingung
  • dwi m.
    dwi murtiningsihMay 29, 2011
    Sama couisine
  • Lien L.
    Lien LinApril 23, 2011
    jalan2 cari udara yg seger rame-rame..................
  • lyta h.
    lyta hapsariMarch 19, 2011
    bakal penelitian di sini, hehehee...
  • Fahim J.
    Fahim JatmikoFebruary 16, 2011
    Ikan bisa beli mentah, lgs minta dimasakkan, ditemani pemandangan pepohonan cemara..
  • Anna H.
    Anna HapsariJanuary 1, 2011
    Jangan datang pas taon baru....rame gilaaa ky cendol :((
  • Rifan I.
    Rifan IpungDecember 18, 2010
    3-|ººo(‾_‾“)oº° ЂųűfŦŧţ,,,, !
  • handoko a.
    handoko adNovember 15, 2010
    pantai di pesisir selatan jogjakarta dengan pemandangan yg sangat indah
  • Angel P.
    Angel PanjaitanOctober 12, 2010
    Semua murah...lebih bagus dr paris...
  • Artom H.
    Artom HermawanSeptember 26, 2010
    Pantainya teduh dan nyaman buat nyantai
  • Grace M.
    Grace MonstarrSeptember 18, 2010
    pernah ke sini ,dan kejebak macet
  • Andrika P.
    Andrika PermataSeptember 12, 2010
    Macet hore!!! Payah nih servicenya!!! ‎​(“⌣˘_˘⌣)
  • Sam B.
    Sam BasrunSeptember 12, 2010
    Ramene puoollll.... Lɑ̤̥̈̊и̣̣̣̣̥juuuuτtT...
163 Photos

Related Searches

  • pantai kuwaru bantul
  • pantai kuwaru bantul photos
  • pantai kuwaru bantul location
  • pantai kuwaru bantul address
  • pantai kuwaru bantul
  • baru beach bantul
  • kuwaru bantul
  • kuwaru beach bantul
  • kuwaru beach bantul bantul
  • kwaru beach bantul
  • pantai ga tau namanya bantul
  • pantai kowaru bantul
  • pantai kuaru bantul bantul
  • pantai kuaru, bantul bantul
  • pantai kuwaru bantul

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF