Pantai Kuwaru

Beach, Harbor / Marina, and Arcade
Poncosari, Srandakan, Bantul, DI Yogyakarta, Indonesia
8.0/10

Based on 28 votes

People like this place

Total Visitors
1,360
Total Visits
1,662
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

52 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • pantai kwaru
  • teduh
  • pelelangan
  • pantai
  • kecap
  • rasa
  • pohon
  • mainan
  • Awx54

    sumpek & kotor.. ga nyaman,..

    Awx54 · August 21, 2014
    Save
  • Budhé Éndah

    Kuwaru yang sekarang tak seperti dulu lagi ..... abrasi paraaaahhh

    Budhé Éndah · March 31, 2014
    Save
  • rika y.

    Kalo maen ke pantai kwaru, coba makan diwarung ke " PAK EKO " ,,, Maknyusss sudah murah meriah tapi rasa istimewa

    rika yuliardi · December 29, 2013
    Save
  • Nurul N.

    Medan ATV yg dulunya apik, tapi kini abrasi telah menelan keapikan itu..

    Nurul N Harmoni · November 5, 2013
    Save
  • Nurul A.

    Ombaknya gede gede :O

    Nurul Alif D S · September 14, 2013
    Save
  • Bimo G.

    Teduh banget

    Bimo Galuh · August 13, 2013
    Save
  • Agus S.

    Ke kuwaru jangan lupa seafoodnya..

    Agus Suwondo · August 11, 2013
    Save
  • jaya l.

    prefered pandansimo baru beach

    jaya lim · July 18, 2013
    Save
  • Yono I.

    ayo main kepantai

    Yono Irwanto · June 21, 2013
    Save
  • Esti H.

    Teduh...banyak pohon-pohonnya..

    Esti Handayani · May 19, 2013
    Save
  • affinozta

    Cobain kepiting saus tiram (pedas manis) nya bikin bibir makin tebeeeell :D ditutup es kelapa muda nyes nyess!!

    affinozta · May 12, 2013
    Save
  • Marooen C.

    semakin tergerus oleh abrasi,

    Marooen C-ten · May 7, 2013
    Save
  • Fuad G P.

    telah terjadi abrasi kurang lebih sejauh 160meter, nampak di Foto sumur yg dulu t4 pelelangan ikan sekarang sudh di bibir pantai,

    Fuad G Prihananto · April 17, 2013
    Save
  • Dea Hida P.

    bagus pantainya...

    Dea Hida Prabowo · March 4, 2013
    Save
  • Putra M.

    Tempat yang cocok untuk bermain bersama anak...

    Putra Marchel · July 26, 2012
    Save
  • Ineke M.

    Kalau mau pesen makan, sebaik nya pesen dl baru main air..biar nunggu nya g kelamaan

    Ineke Milazari · March 17, 2012
    Save
  • Ratna H.

    Hai! Aku beberapa kali makan di Arta Mina. Enak banget pas makan surung bakar tanpa kecap. Tapi pesennya jgn lupa bilang ke Ibunya supaya ga digoreng dulu. Jadi rasanya lebih yummy and juicy..

    Ratna Herawati · February 18, 2012
    Save
  • irfan p.

    Menu yg wajib dicoba: cakalang bakar, cumi asem pedas, kerang pedas manis..

    irfan prasetya yoga · February 12, 2012
    Save
  • wawan k.

    walau pun kotor..tapi tetep mantep...deket rmah pula ^_^

    wawan kurniawan · February 1, 2012
    Save
  • affinozta

    Lebih seru kesini rame2 sama keluarga. Bawa bekal terus makan siang sama2 di bawah pohon mangrove. Jangan lupa sewa ATV buat keliling pantai. Sayang pengunjung suka ninggal sampah jadi pantainya kotor

    affinozta · January 24, 2012
    Save
  • eko k.

    ngawal anak2 + ibu2 rt 06

    eko kristiyanto · January 8, 2012
    Save
  • Bayu S.

    sun block sangar di perlukan

    Bayu Saputra · December 9, 2011
    Save
  • De A.

    Pantainya keren hbs,ombaknya super top,makananya oke rumayan juga dan seger2...

    De Aprillia · November 7, 2011
    Save
  • Susan R.

    Pantainya asik, kalo diibaratin ni ya, campurannya Goa Cemara sama Depok,, ada pelelangan ikannya, dan ada juga pohon-pohon rindang. Asyiknya,, duduk-duduk ujung jalan aspal sambil liat sunset.. :)

    Susan Rakugaki · November 3, 2011
    Save
  • Septian R.

    Jangan lupa pada mampir diwarungku ya namanya arta mina,dijamin gak nyesel deh..dicoba ya kallau di pantai kwaru..,

    Septian Riswanto · October 10, 2011
    Save
  • Benny Y.

    pertama kali kesana bingungg nyari jalann.naa ,,he hee. ..

    Benny Y Pratama · September 16, 2011
    Save
  • Eko H.

    pantainya oks punya...anginnya buanteer buaaaanget... Pokoknya ok lah...lokasinya bersih, nggak rugi kalo ke sini...

    Eko Hananto · September 10, 2011
    Save
  • Eko H.

    Pantai nya muantabbbs... Bersih, lebih bagus dari pantai Depok or Paris...

    Eko Hananto · September 10, 2011
    Save
  • Andhina R.

    banyak pohon cemara udang jadi nggak panas, tapi ombak lumayan ganas, jangan coba renang disini, ajak santai teman sambil seafood

    Andhina Ratri · September 3, 2011
    Save
  • ninijati

    Bawa tiker ya kalau sekeluarga dan simpen sampahnya. Jangan buang sampah barangan

    ninijati · September 1, 2011
    Save
  • Yanesta M.

    Berjemur...

    Yanesta Miarso Putro · August 22, 2011
    Save
  • Papin C.

    wong bingung

    Papin Chriztanto · August 7, 2011
    Save
  • Aristian E.

    cemara melambai wkowowkowk

    Aristian Eddy · August 1, 2011
    Save
  • dwi m.

    Sama couisine

    dwi murtiningsih · May 29, 2011
    Save
  • Lien L.

    jalan2 cari udara yg seger rame-rame..................

    Lien Lin · April 23, 2011
    Save
  • lyta h.

    bakal penelitian di sini, hehehee...

    lyta hapsari · March 19, 2011
    Save
  • Fahim J.

    Ikan bisa beli mentah, lgs minta dimasakkan, ditemani pemandangan pepohonan cemara..

    Fahim Jatmiko · February 16, 2011
    Save
  • Anna H.

    Jangan datang pas taon baru....rame gilaaa ky cendol :((

    Anna Hapsari · January 1, 2011
    Save
  • filzaarka k.

    kueren... Rindang... Adem...

    filzaarka kaniara · December 22, 2010
    Save
  • Rifan I.

    3-|ººo(‾_‾“)oº° ЂųűfŦŧţ,,,, !

    Rifan Ipung · December 18, 2010
    Save
  • gandi g.

    road to kuwaru...

    gandi gandeh · December 4, 2010
    Save
  • handoko a.

    pantai di pesisir selatan jogjakarta dengan pemandangan yg sangat indah

    handoko ad · November 15, 2010
    Save
  • Angel P.

    Semua murah...lebih bagus dr paris...

    Angel Panjaitan · October 12, 2010
    Save
  • Artom H.

    Pantainya teduh dan nyaman buat nyantai

    Artom Hermawan · September 26, 2010
    Save
  • Grace M.

    pernah ke sini ,dan kejebak macet

    Grace Monstarr · September 18, 2010
    Save
  • Andrika P.

    Macet hore!!! Payah nih servicenya!!! ‎​(“⌣˘_˘⌣)

    Andrika Permata · September 12, 2010
    Save
  • Sam B.

    Ramene puoollll.... Lɑ̤̥̈̊и̣̣̣̣̥juuuuτtT...

    Sam Basrun · September 12, 2010
    Save
  • Dhian Sarastiti Kartikasari

    Dekettt,,,,banget ma rumahku....

    Dhian Sarastiti Kartikasari · August 16, 2010
    Save
  • Tatank A.

    Pantai keren...buat surfing,mantafff!pesan ikan bakar n cumi...:)

    Tatank Adhiwidharta · August 8, 2010
    Save
  • sakina t.

    cuaca yg mendukung untuk jalan2 ke pantai ,

    sakina thinaka · July 28, 2010
    Save