Pasar Asemka

Thrift / Vintage Store, Miscellaneous Shop, and Flea Market
Glodok, Jakarta
Save
Share
6.6/10
272
ratings
  • Sheetal G.
    "loved the variety of toys & stationery available here !!"(12 Tips)
    Fransky A.
    "Parkirnya (parking) jauh bgt d atas...capcay"(2 Tips)
92 Tips and reviews
Filter:
  • toys
  • Christmas
  • fireworks
  • parking
  • snacks
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • S W.
    S WisemanApril 5
    It's a wholesale market, run down building , escalators not working, hot and humid and the walkways are narrow.
  • Benson C.
    Benson ChenFebruary 17
    A place for wholesale
  • Robert S.
    Robert SilaenJanuary 27
    Toys! Soo many toys
  • Ay Ay T.
    Ay Ay TriyaniOctober 12, 2014
    Cari souvenirr with mba'e 😃🚘👭👬
  • FLoRa C.
    FLoRa CDecember 9, 2013
    Messy wholesale place!
  • Christianto W.
    Christianto WibowoMarch 22, 2013
    Are you fucking with me???!!!
  • round #4SQ
    round #4SQMarch 1, 2013
    Asemka market or also well known as Pasar Pagi Lama is said as the biggest wholesaler market in Jakarta and, consequently the biggest wholesaler market in the country.
  • Sheetal G.
    Sheetal GulatiAugust 2, 2012
    loved the variety of toys & stationery available here !!
  • Stev S.
    Stev ScDecember 12, 2011
    Disney Toys
  • Putri C.
    Putri ChrisDecember 7, 2011
    much way better if u came here in the morning.
  • Yudistiro P.
    Lift-nya itu lho. Serem banget.
  • Eva M.
    Eva MardianaMarch 12
    Bikin kantong jebol, serba lusinan
  • syenni g.
    syenni gemilangOctober 20, 2015
    Pusat grosiran souvenir, mainan anak, kosmetik, segala macem perintilan produk impor china ada disini. Skrg jalanannya udah gak terLalu macet sejak Gubernurnya Ahok. #saveahok
  • 👑Anastasia Shirley L.
    Deretan jalan toko tiga...
  • Gervas O.
    Gervas Olla PaokumaFebruary 28, 2015
    Pasarnya di pinggiran jalan, pusat jualan aksesoris dll, dr pintu keluar halte busway kota tua ambil jalan sebelah kiri ke arah museum mandiri dr situ sudah kelihatan pasar Asemka.
  • Oktavianus X.
    Oktavianus XembiringJanuary 24, 2015
    Mainan.. oke banget..:-)
  • mira r.
    mira rengganiJanuary 17, 2015
    Rempongggg judulnya klo nemenin juragan yang satu ini 😓😓😓
  • Eko A.
    Eko AgusriantoJanuary 16, 2015
    Borong mainan anak....
  • Ayu S.
    Ayu SekariniJanuary 10, 2015
    Mau yang murah? Mari kesini..
  • Miftah H.
    Miftah HazmiOctober 4, 2014
    Nemenin dia...
  • Muhammad Y.
    Muhammad YusufSeptember 20, 2014
    cari souvenir di sini saja gan http://www.posouvenir.com/ harga sama saja, cuma beda gak cape doang. apalagi klo dr luar kota lebih enak belanja online saja aman kok gan. Read more
  • Ipnu A.
    Ipnu AjjahSeptember 6, 2014
    ada yang bisa suplay mainan anak ke malang dlm jumlah besar gk? barang dtang lgsung dibayar, barang tf masih tren dengan berbagai jenis
  • Livika L.
    Livika LimawanAugust 12, 2014
    Padat sekali tempatnya. Tapi harganya..... Ga ngerti lagi knp bisa murah banget. 😭
  • Saifuddin Z.
    Saifuddin ZakariaFebruary 25, 2014
    Murah-murah barangnya. Accessories dan segala macam pernak-pernik. Grosiran oke banget. Recomended buat yg jualan di daerah indonesia timur kayak ane. Mantap.
  • kim
    kimAugust 30, 2013
    Harga memang murah, maklumlah kalo crowded n sedikit kumuh gara2 PKL
  • Wenny L.
    Wenny LinApril 11, 2013
    beraktivitas selalu di asemka
  • Christianto W.
    Christianto WibowoMarch 22, 2013
    Ini orang sengaja ya ambil2 mayor gw
  • Avi Aulia N.
    Avi Aulia NabillaMarch 12, 2013
    Mau cari aksesoris lagi kalau liburan bareng temen temen ;-)
  • Ujang T.
    Ujang TheaDecember 14, 2012
    Khusus cewe'' dee kayana,br co''k,,,,hehehe
  • .... ..
    .... .....October 28, 2012
    Beli Macam2 Disini Murah, Saran JANGAN BAWA KENDARAAN PRIBADI Cz Macet GILA
  • liza m.
    liza meylindaSeptember 23, 2012
    lupa jalan menuju pasar asmka.... dari bsd ke asemka rute nya apa ya....
  • Ihzahraa D.
    Ihzahraa DonnieSeptember 5, 2012
    Mainan anak,asesoris,alat2 tulis dsb ada dsni...Murah....!!!
  • adrie c.
    adrie chandraSeptember 1, 2012
    Km di lantai brapa?
  • Fitriana A.
    Fitriana AnnisaAugust 31, 2012
    cari aksesoris, stationary, mainan, souvenir, parfume, es potong dan snack rambut nenek disini!! ga perlu nawar2 bgt karena udah murah dan setiap toko rata2 harganya sama :3
  • Irza R.
    Irza RestianaJuly 3, 2012
    Rame nggilani pasar, huft
  • Ajenk P.
    Ajenk ParamithaJune 17, 2012
    Buy souvenir
  • Stephanie C.
    Stephanie CongJune 5, 2012
    Banyak toko toko
  • Anthon C.
    Anthon CongJune 5, 2012
    Banyak toko
  • aldy P.
    aldy PinanggihMay 12, 2012
    Kalo mau beli sekalian deh yg banyak
  • Muhamad R.
    Muhamad RomadhanApril 7, 2012
    Datang sebelum jam 12 siang, setelah itu sengsara cari parkir.. -_-'
  • Kevin S.
    Kevin SamanthaMarch 24, 2012
    Kalo mau beli benang2,tali nilon,lem lilin,dan lain2 dtg ke toko maju jl petongkangan no 38A
  • Aftiah N.
    Aftiah NurMarch 19, 2012
    Alhamdulliah akhirnya dpt jg ;)
  • Ayoy S.
    Ayoy SpeedHolicMarch 15, 2012
    Nyari kperluan buat baby lbih murah dkt² ATK bawah jmbatannya..
  • Jakarta Badge
    Jakarta BadgeMarch 8, 2012
    Asemka atau sering juga dikenal dengan Pasar Pagi Lama, adalah pusat grosir terbesar di Jakarta (bahkan terbesar di Indonesia) untuk produk aksesoris, mainan anak-anak, alat tulis, kosmetik,dll.
  • john r.
    john rlFebruary 19, 2012
    Penghancuran sebuah gedung entah mo dibangun apa lagi nieh....
  • Mai C.
    Mai ChenFebruary 12, 2012
    Kalo mau belanja ATK, dateng ketoko Purnama Jaya lantai dsr Los CKS 057. Proyek pasar pagi lama. Pasti di jamin murah. Jgn lupa yaaa....
  • Ferrari C.
    Ferrari ChandraJanuary 31, 2012
    Lantai 2 Pasar Pagi
  • Omar J.
    Omar JohanesJanuary 13, 2012
    Betul sekalii
  • Reindhard F.
    Reindhard FerdoJanuary 4, 2012
    Temenin Mas Kelik Cari Kado..
  • saia y.
    saia yuyunDecember 28, 2011
    Jgn siang2 deh ke asemka mahh,ruwett bgt kl dah mulai siang
176 Photos

Related Searches

  • pasar asemka jakarta
  • pasar asemka jakarta photos
  • pasar asemka jakarta location
  • pasar asemka jakarta address
  • pasar asemka jakarta
  • asemka jakarta
  • asemka,kota jakarta
  • asemkakota jakarta
  • kost an bencong jakarta
  • pasar asemka jakarta
  • pasar asemka kota jakarta
  • pasar asemka - kota jakarta
  • pasar asemka accessories jakarta
  • pasar asemka glodok jakarta
  • pasar asemka kota jakarta
  • pasar asemka glodok jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF