Pasar Asemka

Thrift / Vintage Store, Miscellaneous Shop, and Flea Market
Jl. Asemka (Jl. Pasar Pagi), Jakarta Barat, DKI Jakarta 11230, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 8:00 AM–4:00 PM
  • Wed
    • 8:00 AM–5:00 PM
  • Thu
    • 8:00 AM–4:00 PM
  • Fri
    • 9:00 AM–4:00 PM
  • Sat
    • 8:00 AM–6:00 PM
  • Sun
    • 8:00 AM–5:00 PM
  • Mon
    • 9:00 AM–4:00 PM
Credit Cards:
No
6.7/10

Based on 142 votes

People have mixed feelings about this place

Total Visitors
6,229
Total Visits
10,331
Save
Share
  • What you need to know
    round #4SQ
    "consequently the biggest wholesaler market in the country."(3 Tips)
    Sheetal G.
    "loved the variety of toys & stationery available here !!"(2 Tips)
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

88 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • wholesaler
  • toys
  • asemka
  • mainan anak
  • aksesoris murah
  • penutup
  • mainan
  • pohon
  • Shirley L.

    Deretan jalan toko tiga...

    Shirley Liem · June 16
    Save
  • Bens rental mobil plus driver 082112129173 b.

    Tempat ribettttt , tapi murahhh

    Save
  • Gervas O.

    Pasarnya di pinggiran jalan, pusat jualan aksesoris dll, dr pintu keluar halte busway kota tua ambil jalan sebelah kiri ke arah museum mandiri dr situ sudah kelihatan pasar Asemka.

    Gervas Olla Paokuma · February 28
    Save
  • Oktavianus X.

    Mainan.. oke banget..:-)

    Oktavianus Xembiring · January 24
    Save
  • mira r.

    Rempongggg judulnya klo nemenin juragan yang satu ini 😓😓😓

    mira renggani · January 17
    Save
  • Eko A.

    Borong mainan anak....

    Eko Agusrianto · January 16
    Save
  • Ayu S.

    Mau yang murah? Mari kesini..

    Ayu Sekarini · January 10
    Save
  • Ay Ay T.

    Cari souvenirr with mba'e 😃🚘👭👬

    Ay Ay Triyani · October 12, 2014
    Save
  • Miftah H.

    Nemenin dia...

    Miftah Hazmi · October 4, 2014
    Save
  • Muhammad Y.

    cari souvenir di sini saja gan http://www.posouvenir.com/ harga sama saja, cuma beda gak cape doang. apalagi klo dr luar kota lebih enak belanja online saja aman kok gan. Read more

    Muhammad Yusuf · September 20, 2014
    Save
  • Ipnu A.

    ada yang bisa suplay mainan anak ke malang dlm jumlah besar gk? barang dtang lgsung dibayar, barang tf masih tren dengan berbagai jenis

    Ipnu Ajjah · September 6, 2014
    Save
  • Livika L.

    Padat sekali tempatnya. Tapi harganya..... Ga ngerti lagi knp bisa murah banget. 😭

    Livika Limawan · August 12, 2014
    Save
  • hario a.

    blangkon Kerajinan Rajapolah Info lebih lanjut Anda bisa hubungi ke : No hp : 085222308405 PIN BB : 76AA8749

    hario abrianto · August 11, 2014
    Save
  • Saifuddin Z.

    Murah-murah barangnya. Accessories dan segala macam pernak-pernik. Grosiran oke banget. Recomended buat yg jualan di daerah indonesia timur kayak ane. Mantap.

    Saifuddin Zakaria · February 25, 2014
    Save
  • FLoRa C.

    Messy wholesale place!

    FLoRa C · December 9, 2013
    Save
  • kim

    Harga memang murah, maklumlah kalo crowded n sedikit kumuh gara2 PKL

    kim · August 30, 2013
    Save
  • Wenny L.

    beraktivitas selalu di asemka

    Wenny Lin · April 11, 2013
    Save
  • Christianto W.

    Are you fucking with me???!!!

    Christianto Wibowo · March 22, 2013
    Save
  • Christianto W.

    Ini orang sengaja ya ambil2 mayor gw

    Christianto Wibowo · March 22, 2013
    Save
  • Avi Aulia N.

    Mau cari aksesoris lagi kalau liburan bareng temen temen ;-)

    Avi Aulia Nabilla · March 12, 2013
    Save
  • round #4SQ

    Asemka market or also well known as Pasar Pagi Lama is said as the biggest wholesaler market in Jakarta and, consequently the biggest wholesaler market in the country.

    round #4SQ · March 1, 2013
    Save
  • Ujang T.

    Khusus cewe'' dee kayana,br co''k,,,,hehehe

    Ujang Thea · December 14, 2012
    Save
  • .... ..

    Beli Macam2 Disini Murah, Saran JANGAN BAWA KENDARAAN PRIBADI Cz Macet GILA

    .... ..... · October 28, 2012
    Save
  • liza m.

    lupa jalan menuju pasar asmka.... dari bsd ke asemka rute nya apa ya....

    liza meylinda · September 23, 2012
    Save
  • Ihzahraa D.

    Mainan anak,asesoris,alat2 tulis dsb ada dsni...Murah....!!!

    Ihzahraa Donnie · September 5, 2012
    Save
  • adrie c.

    Km di lantai brapa?

    adrie chandra · September 1, 2012
    Save
  • Fitriana A.

    cari aksesoris, stationary, mainan, souvenir, parfume, es potong dan snack rambut nenek disini!! ga perlu nawar2 bgt karena udah murah dan setiap toko rata2 harganya sama :3

    Fitriana Annisa · August 31, 2012
    Save
  • Sheetal G.

    loved the variety of toys & stationery available here !!

    Sheetal Gulati · August 2, 2012
    Save
  • Irza R.

    Rame nggilani pasar, huft

    Irza Restiana · July 3, 2012
    Save
  • Ajenk P.

    Buy souvenir

    Ajenk Paramitha · June 17, 2012
    Save
  • Stephanie C.

    Banyak toko toko

    Stephanie Cong · June 5, 2012
    Save
  • Anthon C.

    Banyak toko

    Anthon Cong · June 5, 2012
    Save
  • aldy P.

    Kalo mau beli sekalian deh yg banyak

    aldy Pinanggih · May 12, 2012
    Save
  • Muhamad R.

    Datang sebelum jam 12 siang, setelah itu sengsara cari parkir.. -_-'

    Muhamad Romadhan · April 7, 2012
    Save
  • Kevin S.

    Kalo mau beli benang2,tali nilon,lem lilin,dan lain2 dtg ke toko maju jl petongkangan no 38A

    Kevin Samantha · March 24, 2012
    Save
  • Aftiah N.

    Alhamdulliah akhirnya dpt jg ;)

    Aftiah Nur · March 19, 2012
    Save
  • Ayoy S.

    Nyari kperluan buat baby lbih murah dkt² ATK bawah jmbatannya..

    Ayoy SpeedHolic · March 15, 2012
    Save
  • Jakarta Badge

    Asemka atau sering juga dikenal dengan Pasar Pagi Lama, adalah pusat grosir terbesar di Jakarta (bahkan terbesar di Indonesia) untuk produk aksesoris, mainan anak-anak, alat tulis, kosmetik,dll.

    Jakarta Badge · March 8, 2012
    Save
  • john r.

    Penghancuran sebuah gedung entah mo dibangun apa lagi nieh....

    john rl · February 19, 2012
    Save
  • Mai C.

    Kalo mau belanja ATK, dateng ketoko Purnama Jaya lantai dsr Los CKS 057. Proyek pasar pagi lama. Pasti di jamin murah. Jgn lupa yaaa....

    Mai Chen · February 12, 2012
    Save
  • Ferrari C.

    Lantai 2 Pasar Pagi

    Ferrari Chandra · January 31, 2012
    Save
  • Omar J.

    Betul sekalii

    Omar Johanes · January 13, 2012
    Save
  • Reindhard F.

    Temenin Mas Kelik Cari Kado..

    Reindhard Ferdo · January 4, 2012
    Save
  • saia y.

    Jgn siang2 deh ke asemka mahh,ruwett bgt kl dah mulai siang

    saia yuyun · December 28, 2011
    Save
  • Stev S.

    Disney Toys

    Stev Sc · December 12, 2011
    Save
  • Putri C.

    much way better if u came here in the morning.

    Putri Chris · December 7, 2011
    Save
  • Hidayati A.

    Toko mainan Han's, banyak pilihan & murah

    Hidayati Akbar · November 26, 2011
    Save
  • Nicomedes D.

    mau belanja cari harga glosir dan murah disini tempatnya

    Nicomedes Djohan · November 23, 2011
    Save
  • tommy b.

    Ini sih gua yg bkin loh..knp bisa brpindah yee??kwkkwkwk

    tommy brilian · November 12, 2011
    Save
  • Marno

    Waduuuuuh blnja d sini mang ok siiiii tp prkirnya mumet hahaha

    Marno · November 8, 2011
    Save

Appears on 30 lists

See all »

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.