Pasar Mobil Kemayoran

Automotive Shop, Auto Dealership, and Accessories Store · Kemayoran
Kawasan PRJ Kemayoran (Jalan Industri), Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10750, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 10:00 AM–5:00 PM
  • Thu
    • 10:00 AM–6:00 PM
  • Fri
    • 10:00 AM–5:00 PM
  • Sat
    • 9:00 AM–6:00 PM
  • Sun
    • 10:00 AM–5:00 PM
  • Mon
    • 10:00 AM–6:00 PM
  • Tue
    • 10:00 AM–5:00 PM
Credit Cards:
Yes
7.0/10

Based on 172 votes

People like this place

Save
Share
  • Ranked #6 for automotive shops in Jakarta Pusat
  • What you need to know
    Rifkie A.
    "Ati2 ma calonya,serem2.."(2 Tips)
    mahesa r.
    "... motor asli ga boong pelayanannya (staff) ok punya.. Langganan tetap disini.. Harga..."(2 Tips)
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

69 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • tamarind vegetable soup
  • goat satay
  • good for dates
  • ice cream
  • films
  • noodles
  • lamb
  • eggs
  • automotive shops
  • snacks
  • tires
  • Hafid I.
    Calonya ngok banget. Avoid them
    Hafid I · May 16, 2015
    Save
  • Yanto S.
    Before came here you must a 100% sure about what you want to buy, please ask someone that has been here, to avoid "calo"
    Yanto Soe · October 13, 2014
    Save
  • HK Car Audio
    HK caraudio Blok K 12-15
    HK Car Audio · July 14, 2012
    Save
  • Eveline F.
    go to VICTORY AUTO ;L-28 :D
    Eveline Fidela · March 11, 2012
    Save
  • Willy Gozali
    Look for Sumber Motor
    Willy Gozali · November 27, 2011
    Save
  • Gerry Leo N.
    A decent food stall, chicken porridge carnival
    Gerry Leo Nugroho · August 26, 2011
    Save
  • Will J.
    Check it out Aston MobilWe buy & sell your CarBlok S45
    Will Ja · October 2, 2010
    Save
  • Pipi s.
    Kramat motor pny ngko apui... Recommended!!
    Pipi stefiani · September 7, 2010
    Save
  • Ronald M.
    Calo-nya pd rusuh rusuh!
    Ronald Manurung · September 1, 2010
    Save
  • HK Car Audio
    HKcaraudio,
    HK Car Audio · July 10, 2010
    Save
  • Rifkie A.
    Ati2 ma calonya,serem2..
    Rifkie Algifari · May 21, 2010
    Save
  • -Nagasaki &.
    yang cari GPS TRACKER bisa hubungi saya. RIYAN mobile: 081285770700 / 02192360960 email : rian@solutiongps.com
    -Nagasaki 'Pesexx'- · April 1, 2015
    Save
  • Sang_ZPR Z.
    PUANAZnyo RUAR-BINAZO cui:-(
    Sang_ZPR Zhepa_Raiders · October 11, 2014
    Save
  • Nurmansyah R.
    buat yg mau promosi silahkan gabung facebook KIOS DATSUNhttps://www.facebook.com/groups/272608439598828/requests/?notif_t=group_r2j
    Nurmansyah Rt · August 21, 2014
    Save
  • evi o.
    info YAHUD.....................DIJUAL RUKO BANCEUY BDG PUSAT OTOMOTIF,JAWABARAT, PARKIRAN TERLUAS,dibanding ruko2 tetangga.BARANG LANGKA, MINAT lsg PEMILIK 75df4928 dan 0821 2789 2278
    evi ong · August 15, 2014
    Save
  • Erdward S.
    Mau jual / beli mobil. Hubungi ecclesia carz blok V/9. Call:021-70999601 thanks
    Erdward Sujono · January 24, 2014
    Save
  • Edwin Army M.
    Datengin langsung TKP nya jgn ampe pake #CALO.. KATRO tuh CALO ! Wkwkwkwkk
    Edwin Army Mahendra · December 26, 2013
    Save
  • Chris H.
    Ga beres neh beli HID murah cepet rusak mening beli yg agak bagusan dikit, biar ga ngerjain
    Chris Hadinata 李 · November 18, 2013
    Save
  • MBUY!
    Bikin sound sama komeng aja.. Tanya aja pasti kenal semua haha. Dijamin hacep!
    MBUY! · August 25, 2013
    Save
  • Dodi M. S.
    Jalanan nya makin hancur, kalau hujan becek lumpurHarga tidak se kompetitif dulu
    Dodi M. Sumarli · June 30, 2013
    Save
  • wildan h.
    saya mau cari talang air honda civic (semacam penahan air di samping jendela). ada ga ya?
    wildan hadi putra · May 25, 2013
    Save
  • Vreezzy H.
    Pasar mobil tetlengkap
    Vreezzy Hafiz · May 23, 2013
    Save
  • Foltrus X.
    Cari aksesoris ford everest atau ranger di abs motor, tempatnya di blok s. Murah Dan kualitasnya bagus.
    Foltrus Xolace · January 9, 2013
    Save
  • rakhman h.
    Kalo dah msk sini, cuekin aja calonya.. bilang dah janjian sama bengkel..
    rakhman hakim · October 27, 2012
    Save
  • Chris H.
    Gile, calo2nya kaya joki 3 in 1
    Chris Hadinata 李 · August 9, 2012
    Save
  • sudirahayu
    pastikan onderdil anda asli
    sudirahayu · May 10, 2012
    Save
  • Happy P.
    Stress krn banyak calo nya (⌣̀_⌣́'!٥)
    Happy Pinalang · April 6, 2012
    Save
  • FERRY H.
    Warung Kang Belleck, Casablanca
    FERRY HEILMANN · March 28, 2012
    Save
  • Radi D.
    ayo dipilih mobilnya, pusing2 dah
    Radi Di Sini · March 16, 2012
    Save
  • lia d.
    mo beli lampu hid yg murah tp berkualitas ada di speed shop blok A 77
    lia dahlia · February 27, 2012
    Save
  • Luthfi M.
    Jangan cuma di satu tmpt doang nyarinya, tmpt yg lain ada yg lebih murah lg. Dan pinter" nawar deh!
    Luthfi Muhammad M.D. · February 26, 2012
    Save
  • bib h.
    Komplit! Baut2, accessories, spareparts, bengkel (mesin, body repair, kaki2, dll). Check & recheck harga. Teliti barang. Jangan layani calo (karena tips untuk Calo dibebankan pada pemilik mobil).
    bib hasan · February 6, 2012
    Save
  • BUDDY
    Awas ketipu calo Padang,bisa bolong kantong.,mobil malah tambah rusak
    BUDDY · February 5, 2012
    Save
  • dannu P.
    Cari" yg gaa ada
    dannu Permana · November 9, 2011
    Save
  • Adjie B.
    Pandai2 menawar yah...
    Adjie Basit · November 1, 2011
    Save
  • Belanja P.
    Warung Pulsa. 168
    Belanja Pulsa Murah · September 4, 2011
    Save
  • w.h.y moto-moto
    Calonya jago ngomong ya... Semua yg di cari pasti di bilang ada or bisa di benerin... Parah... Ati2 sama omongan manis para calo...
    w.h.y moto-moto · August 14, 2011
    Save
  • Arlnov B.
    Jgn lewat calo, lgsg ke owner bengkelnya jatuhnya lebih murah
    Arlnov Bayu · August 9, 2011
    Save
  • Brenda P.
    Mau cari sparepart Toyota CBU ∂ï Prima Jaya Motor blok K no 22, dijamin original!!
    Brenda Paulina · April 14, 2011
    Save
  • Atlas M.
    Klo cari sparepart daihatsu/toyota mampir k atlas motor blok s 124. Tlp/sms 08989106682
    Atlas Motor · March 22, 2011
    Save
  • Martin A.
    Cari daihatsu sama suzuki di sumber makmur blok s 114 bagian dalem murah2..
    Martin Anderu · February 10, 2011
    Save
  • SATEkambingBATIBULsunter L.
    Sate Kambing Muda BATIBUL (kambing usia BAwah TIga BULan) khas TEGAL Jl.Danau Sunter Utara M57 seberang Sunter Mal Jakut 0216506709,0817810529. FB:Sate Kambing Batibul Sunter. twitter:@SATE_BATIBUL
    Save
  • Sheila A.
    Kalo mao cari asesoris murah + berkualitas dateng ke ABS motor blok S no 094 dijamin ga nyesel! :)
    Sheila Andriani · January 14, 2011
    Save
  • g l e n n w.
    makanan di Kantin 3 mahal!
    g l e n n w i d j a j a · January 3, 2011
    Save
  • Reja A.
    Awas harga calo!!
    Reja Akbar · December 21, 2010
    Save
  • Wike D.
    Kalo soal lampu HID creative rajanya....
    Wike Diana · December 4, 2010
    Save
  • Ame H.
    Kapok urusan Sama calo..sempet males servis Mobil kemari soalnYa waktu itu ngerjain nya gak beres. Tp ini tmpat plg lgkap utk nyari spare parT Mobil
    Ame Himura · November 19, 2010
    Save
  • Steven T.
    Yg punya suzuki ke Sinar Safari ktemu ci imel..recommended cuy :)
    Steven Tabaluyan · November 13, 2010
    Save
  • Hendra KEW S.
    Klo ada yg kenal pasti aman & murah kok.. ;)
    Hendra KEW Suwandi · November 12, 2010
    Save
  • Prihadi R.
    Mie ayam di bawah pohon pintu 7 enak loh....
    Prihadi Ramadhany · October 23, 2010
    Save
  • Inyo H.
    Surya Motor S-119F tempat audio oke harga masuk di kantong suara muantabbb.... 2nd'nya jg ada....
    Inyo Hq89 · October 14, 2010
    Save
  • Buddy F.
    Bilang aja showroom pasti calonya ga ngikutin lagi deh.Dicoba aja pasti berhasil
    Buddy Farro · October 7, 2010
    Save
  • Buddy F.
    Namanya juga pasar,bilang aja showroom kalo ga mau di ikutin terus ama calonya bos
    Buddy Farro · October 7, 2010
    Save
  • Will J.
    Tenang aja ama calo2.. Cuekin aja beres bo. kalo macem2.. loe kasih tau gue. Nanti dilaporin. selesai urusannya.
    Will Ja · October 6, 2010
    Save
  • Ronald S.
    Karya Tiga Toyota,, Harga bersaing,, blok S 131,,
    Ronald Steven · October 5, 2010
    Save
  • Deny S.
    Aneka Jaya Motor (AJM) hrg accesoris nya boleh di adu dgn tmpt lain..
    Deny Sr.4 cupu · September 27, 2010
    Save
  • deny s.
    Komplit dimari... Tp hati2 sm calo...
    deny saputra · September 27, 2010
    Save
  • Guz Onnie
    Mau onderdil mobil apa aja.. ADA !!!!!!
    Guz Onnie · August 25, 2010
    Save
  • Edyxx
    Mending cari langganan sendiri.. Jgn ikutin calo.. Makanan kaki lima enak2 walaupun penampilan tidak meyakinkan.. Selamat berlama2 disini ya..
    Edyxx · August 24, 2010
    Save
  • Abraham S.
    Bengkel nana.. Murah meriah euy.. Bisa dipesenin makan sayur asem ama telur dadar+tempe.. Lah kok jd kuliner ya.. Hehe..
    Abraham Simatupang · July 24, 2010
    Save
  • Rizky B.
    Bengkel murah meriah sekitar Nana Radiator tny ªjª semua org tau..
    Rizky Bagus · July 15, 2010
    Save
  • mahesa r.
    Kurnia prima motor asli ga boong pelayanannya ok punya.. Langganan tetap disini.. Harga boleh diadu.. Blok C 27
    mahesa rangga · July 13, 2010
    Save
  • Koko T.
    Sumber Baru Toyota,lebih murah,Original dijamin.
    Koko Tri · July 6, 2010
    Save
  • essally e.
    Sparepart buat Bmw lumayan lengkap disini! ;)
    essally essally · June 29, 2010
    Save
  • Guz Onnie
    Cari bengkel yg sudah di rekomen sebelumnya.. Drpd seperti mencari jarum dalam jerami..
    Guz Onnie · June 12, 2010
    Save
  • catherina i.
    Ada es krim enak murah cuma 3000rb :p :p :p
    catherina intan · June 7, 2010
    Save
  • MagicFour N.
    ati2 banyak calo. mending udah tau toko mana yang bakal didatangi sebelum kesini daripada harus bayar calo
    MagicFour Nugroho · June 4, 2010
    Save
  • Jenivi K.
    Puas bgt beli mobil di Auto Buns blok R no 12 biar 2nd tapi berasa baru! Servicenya OK punya
    Jenivi Kanta · May 23, 2010
    Save
  • annisa
    Yap,cukup lengkap lah sparepart dn blabla lainnya bwt mobil:)
    annisa · May 11, 2010
    Save

Going through Yelp reviews about Pasar Mobil Kemayoran can be time consuming. Foursquare tips are short and right to the point.

See the tips at Pasar Mobil Kemayoran on the go in the Foursquare app

Related Searches

  • pasar mobil kemayoran jakarta pusat
  • pasar mobil kemayoran jakarta pusat photos
  • pasar mobil kemayoran jakarta pusat location
  • pasar mobil kemayoran jakarta pusat address
  • pasar mobil kemayoran jakarta pusat
  • bursa mobil kemayoran jakarta pusat
  • lotec auto car pasar mobil kemayoran jakarta pusat
  • mgk kemayoran pusat variasi mobil(sizuki/jeep) jakarta pusat
  • mgk kemayoran pusat variasi mobilsizukijeep jakarta pusat
  • pasar automotive kemayoran jakarta pusat
  • pasar kemayoran mobil jakarta pusat
  • pasar mobil kemayoran pusat onderdil jakarta pusat
  • pasar mobil kemayoran jakarta pusat
  • pasar mobil kemayoran arena motorsport jakarta pusat
  • pasar mobil kemayoran bmw jakarta pusat
  • pasar mobil kemayoran kemayoran jakarta pusat

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF