Pelabuhan Merak

Harbor / Marina, Boat or Ferry, and General Travel
Cilegon
Save
Share
  • hany k.
    "Otw to lampung"(5 Tips)
    Kuri C.
    "Nyebrang...plg krumah."(2 Tips)
    Ilmy F.
    "Menyebrangi selat sunda"(2 Tips)
    rully u.
    "Hati" (liver) jgn lupa ucapkan doa agar selamat dalam perjalanan"(3 Tips)
254 Tips and reviews
Filter:
  • lampung
  • nyebrang
  • selat
  • ice cream sundaes
  • liver
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Desty W.
    Desty WoworFebruary 6, 2016
    Antri ngguin kapal...
  • Intan N.
    Intan NapitupuluDecember 25, 2015
    Nice place
  • Rizky S.
    Rizky Syahrizal HSDecember 20, 2015
    Holiday lampung with ayank&family..
  • Gyta I.
    Gyta IsnaAugust 24, 2015
    Bau pesing
  • Dian A.
    Dian AyuAugust 8, 2015
    Liburan berakhir,back to lampung,back to work
  • Fajar N.
    Fajar Noer CahyaApril 2, 2015
    Antar kesayangan tercinta
  • Muhammad I.
    Muhammad IhsanJanuary 12, 2015
    The place is awesome
  • Kuri C.
    Kuri ChanOctober 8, 2014
    Nyebrang...plg krumah.
  • Ratu S.
    Ratu SabrianySeptember 26, 2014
    Bismillah...
  • Anggi T.
    Anggi TiariSeptember 13, 2014
    Back to Lampung..
  • Vivi M.
    Vivi MalikAugust 30, 2014
    Nyebrang selat with u...
  • Kharisma A.
    Kharisma AkbarAugust 26, 2014
    waoww.. kapal2 men
  • Maulana Z.
    Maulana ZulvianJune 29, 2014
    Posisikan tubuhmu serileks mungkin, demi menghadapi hembusan ombak marina
  • Feby K.
    Feby KuspradonoJune 14, 2014
    With sym club
  • adeFitri i.
    adeFitri inayatiMarch 28, 2014
    Kalao musim long weekend ruamee.. be more careful. .
  • Deta N.
    Deta NurannisaAugust 16, 2013
    Waiting list..
  • iman r.
    iman ramdaniAugust 11, 2013
    Meni lila pisan
  • Kristian M.
    Kristian ManurungAugust 9, 2013
    Dermaga penyebrangan ferry Jawa - Sumatra.
  • Salsha A.
    nyabar wkwk
  • Bayoe D.
    Bayoe DadagoeMay 24, 2013
    Siap" naek getek!!!
  • Devi A.
    Devi Afrianti SiregarApril 14, 2013
    I love this part !
  • Khasadary C.
    Khasadary CsasmiFebruary 15, 2013
    kenangan.......
  • Cornelius C.
    Cornelius CahyoJanuary 5, 2013
    mw lampung
  • Rita E.
    Rita ElviraOctober 5, 2012
    On the Ship
  • Johannes R.
    Johannes RobertSeptember 9, 2012
    selanjutnya
  • Khasadary C.
    Khasadary CsasmiJune 30, 2012
    OTW ............Hmmmm fress
  • Irwan G.
    Irwan Gunner'sJune 27, 2012
    otw BANDUNG
  • Trisna M.
    Trisna MaulanaMay 16, 2012
    Awas muntah
  • August H.
    August Hadi PrasetyoApril 2, 2012
    Been here 10+ times
    don't get in a rush to get car in front, the last one will come out first anyway!
  • Temmy D'Reddevil H.
    NUSANTARIDE Journey de Danau Ranau
  • Yeldi A.
    Yeldi AnggriawanMarch 23, 2012
    Mancing mancing,.
  • Fitri afrilia S.
    Fitri afrilia SariJanuary 14, 2012
    lampuuuuuung
  • Didik D.
    Didik Dani ArdiDecember 30, 2011
    Go to bandung
  • ismail a.
    ismail aji nugrohoDecember 24, 2011
    Kopii sejenak :D
  • Randri b.
    Randri black leeDecember 10, 2011
    nyari duit...
  • Ancilla K.
    Ancilla KustedjoDecember 6, 2011
    LINC Terminal Office
  • Cindoswari S.
    Cindoswari SSLNovember 21, 2011
    Don't use all the toilets,its really dirty!
  • Rini P.
    Rini PurwadiNovember 5, 2011
    Jalani. Silaturahmi
  • Dean P.
    Dean PrasetyaSeptember 18, 2011
    nungguin kapal
  • Kaviadilah P.
    Kaviadilah Putra TanjungSeptember 16, 2011
    Pelabuhan Merak makin OK ajah.
  • Ame V.
    Ame ValeNataSeptember 3, 2011
    Been here 10+ times
    prepare naek kapald,
  • Ilmy F.
    Ilmy FinnurilSeptember 1, 2011
    Menyebrangi selat sunda
  • rukmo r.
    rukmo rahadiAugust 28, 2011
    Been here 5+ times
    tertib selalu....
  • Tanhar M.
    Tanhar MaharsiAugust 27, 2011
    Been here 10+ times
    What the hell in here ( ˘͡ -˘͡)
  • Huxin T.
    Huxin TakadaAugust 26, 2011
    liat liat kapal.
  • rifky k.
    rifky kurniawanJuly 20, 2011
    tes..........................
  • veny a.
    veny anggerainyMay 17, 2011
    Oh udh smpe merak . BGAUSSS
  • Arizt F.
    Arizt FhabiolaApril 4, 2011
    happy birthday
  • mare a.
    mare alcoMarch 16, 2011
    balumuik lamo2 dsko...
  • Tojot T.
    Tojot TranceMarch 4, 2011
    On Board of Ferry
  • sakina r.
    sakina rezkyMarch 2, 2011
    pergi breng mamii kuh ..
  • Djbëck K.
    Pelabuhan Merak Sikat NasGoR !!
  • Uky A.
    Uky ApriantoFebruary 28, 2011
    main aja. ,
  • Bunga T.
    Bunga TobingJanuary 18, 2011
    Cengkareng
  • Uky A.
    Uky ApriantoJanuary 17, 2011
    G
  • Hena A.
    Hena ArliniJanuary 2, 2011
    Nice & confort
  • Ratih P.
    Ratih P. MuazNovember 13, 2010
    hahaa...horeee
  • ratih p.
    ratih putriaNovember 13, 2010
    haaaaaa :(
  • Doney C.
    Doney CahyoNovember 5, 2010
    Banyak2 berdoa :)
  • hany k.
    hany karimNovember 4, 2010
    Otw to lampung
  • Basid D.
    Basid DyanNovember 1, 2010
    Pelabuhan terlama merapanya!
  • Erdiyansyah R.
    Erdiyansyah RifwanOctober 28, 2010
    to sumatera...
  • Fahri S.
    Fahri Saputri FerdianOctober 26, 2010
    testttttttttttttttttttttttt
  • Vian
    VianSeptember 23, 2010
    Been here 10+ times
    Psing....!!!!
  • Markus D K.
    Markus D KollelsySeptember 23, 2010
    To sulfindo
  • Manggala B.
    Manggala BagaskoroSeptember 17, 2010
    Awas mabuk laut
  • sianne f.
    sianne felitaSeptember 11, 2010
    Kelas 1 cmn 8rb,sepi dingin enak with my parents n my ai...:) 11 september 2010
  • Stephen S.
    Stephen SuhermanSeptember 10, 2010
    Pulkam...naik Raja Basa I
  • julian j.
    julian jacobSeptember 8, 2010
    Fishing time.. :)
  • Rizq H.
    Rizq HaditiaSeptember 7, 2010
    watch out for crowded traffic
  • Ade V.
    Ade VtechSeptember 5, 2010
    Hati2.....
  • victor v.
    victor vicSeptember 4, 2010
    boat ferry
  • Youlee O.
    Youlee OzoraAugust 28, 2010
    Home
  • Ayub S.
    KMP Mengghala,, with lesehan business class lounge,,, recommended!
  • Candra K.
    Candra KurniawanJuly 23, 2010
    Sailing away
  • Wawan A.
    Wawan ArdiansyahJuly 9, 2010
    Manteb
  • Firman Yuliansyah K.
    Otw Kampung Orang😂😅
  • Teguh P.
    Teguh PrasetyoFebruary 17
    Pungliii.... kalau bawa pickup, truk dan sejenisnya, siapkan upeti untuk para yth pemungut pungli. Bahkan Jokowi pun tak mampu membebaskan area ini dari infeksi pungli.
  • aiim 1.
    aiim 11December 3, 2016
    Been here 5+ times
    aku rindu semuanya, panas dan pelayanannya.
  • aiim 1.
    aiim 11December 3, 2016
    Been here 5+ times
    kesampaian lagi gak ya turun disini dan menghirup udaranya. rindu aku awal tanah Jawa ini.
  • aiim 1.
    aiim 11July 19, 2016
    Been here 5+ times
    Ini merupakan satu satunya jembatan penghubung ke pulau sumatera. Dan ini bukan arus mudik lagi tapi pengguna jasa angkutan laut tetap ramai dan tentunya sesak
  • aiim 1.
    aiim 11July 12, 2016
    Been here 5+ times
    Seru banyak spot menarik
  • Santi annisa F.
    mudiiiiiikkkk,, panasss,, antreeeeehh masuk kapal...
  • Nana N.
    Nana NunOctober 18, 2015
    14.26 touch down. Semoga gak macet
  • Arief Y.
    Arief YuliawanOctober 13, 2015
    Mancing disini seru bro
  • vicka t.
    vicka tamayaAugust 29, 2015
    Selalu tempat datang ataupun berpisah
  • Sapta J.
    Sapta JayasAugust 28, 2015
    Antri naik kapal feri
  • Nur K.
    Nur KholisAugust 8, 2015
    Been here 5+ times
    Ngantre kapal bisa makan waktu sejam.
  • Fajar N.
    Fajar Noer CahyaJuly 3, 2015
    Antar kesayangan pulang ke Lampung :(
  • handayaningrum L.
    handayaningrum LuzJune 16, 2015
    Baru turqun dari kapal
  • RAHMAT SEMELEH R.
    www.rentcarmurahjogja.com untuk transportasi wisata yang murah di jogja
  • Maretha Azka A.
    Maretha Azka AyuMarch 31, 2015
    Hati2 barang bawaan banyak copettt
  • Luna D.
    Luna DestianaMarch 11, 2015
    Alhamdulillah udah sampe sini.. makan nasi padang dulu deh
  • Vicky R.
    Vicky RomanistiJanuary 21, 2015
    Pelayanan Yang Baik...
  • Magdalena Y.
    Magdalena YossiDecember 25, 2014
    Siaap berangkat
  • Avia W.
    Avia WisataDecember 16, 2014
    Petugas pelabuhannya pada kemana dari depan loket tiket sampai dermaga 4 gak ada, beberapa kendaraan kecil nyasar.
  • Omchunq
    OmchunqOctober 18, 2014
    Tinggal kenangan smuanyya 30th dipulau jawa...
  • Avia W.
    Avia WisataSeptember 22, 2014
    Naik Ferry jam segini lancar
  • Lingga N.
    Lingga Nur Sidik HaiffaniSeptember 6, 2014
    Nunggu giliran masuk kapal, bisa tidur2 dl pir
  • dita c.
    dita cornelAugust 29, 2014
    Nongki cantik dulu sblm disebrangin ;)
  • Awank R.
    Awank RoesliAugust 15, 2014
    kalo punya bagase extra dibagian atas mobil, lebih baik pilih antrian untuk dek bawah, karena untuk dek atas kapal batas ketinggian cuman 2 meter.
  • Muhamad Amri Zarkasih
    Dermaga 2 siap2 berlayar me pulau seberang
  • Caesar R.
    Caesar RajabiJuly 26, 2014
    Macet parah
  • Bernard T.
    Bernard TambunanJuly 18, 2014
    Cari kapal yg mantaps utk nyebrang kelampung
  • Lefi Kembuan
    Lefi KembuanJune 30, 2014
    Been here 5+ times
    Banyak pilihan nasi goreng ...
  • Ima A.
    Ima AprilianiApril 27, 2014
    Been here 5+ times
    Kalem aja, lanjut terus :D #lampung aku Pulaaaaaangg! Nyebrang dulu kapten ;)
  • John H.
    John HiuljantoMarch 30, 2014
    Kapal cepat sudah pensiun sejak 2011 X_X
  • william w.
    william wijayaMarch 13, 2014
    kelas bisnis dekat jendela
  • william w.
    william wijayaMarch 13, 2014
    banyak copet kata kenek bus
  • Darma G.
    Darma GembelFebruary 20, 2014
    Kalo mau nyaman kapalnya naik KM. Dharma Rucitra deh, fasilitas top.. cuma sayangnya lelet, perjalanan yg harusnya 2-3jam jadi 5 jam
  • Darma G.
    Darma GembelFebruary 20, 2014
    Kalo mau nyaman kapalnya naik KM. Dharma Rucitra deh, fasilitas top.. cuma sayangnya lelet, perjalanan yg harusnya 2-3jam jadi 5 jam..
  • yp_lhedoeg33
    yp_lhedoeg33January 30, 2014
    Mending bawa makanan dr rumah lau beli d kapal mahal di tawar malah jawab sana beli z kedaratan#
  • Nanang A.
    Nanang Abdul AzizJanuary 14, 2014
    Kalo mau nyebrang ke lampung jangan lupa bekel, kalo beli di kapal mahal beud
  • Ahmad H.
    Ahmad HidayatullahDecember 25, 2013
    Naek kapal pilih2 jangan asal naek
  • Wibowo N.
    Wibowo NcDecember 12, 2013
    Been here 5+ times
    Tarif pelabuhan
  • Purnamawati S.
    Purnamawati SinambelaNovember 30, 2013
    Bersama PS Gema Rohani ke GMI Bandar Lampung
  • Ronald Parulian S.
    Ronald Parulian SiraitNovember 10, 2013
    Waktu yang tepat menunggu kapal dari P Sumatera
  • HELMI A.
    HELMI ATMAJAOctober 21, 2013
    Udah jauh lebih baik dari 3 Tahun lalu terakhir nyebrang ke Lampung
  • agus l.
    agus laut merahSeptember 28, 2013
    Akhirnya sampai jg misi gue
  • Roro sulastiningsih L.
    Roro sulastiningsih LaniSeptember 21, 2013
    Jgn masuk ruang AC nya di kpl ferry bau pesing
  • Sherfina A.
    Sherfina ApriliaAugust 17, 2013
    Kalo mau nyebrang kapal, Bawa makanan dr rumah aja gausah jajan di kapal..mahal nya luar biasa.hehehe:D
  • Dio M.
    Dio MairizkiAugust 16, 2013
    Pengen ngibarin merah putih di anak krakatau #HutRI68
  • Ronal R.
    Ronal RenvianAugust 13, 2013
    Sudah mulai rapi tempat antrian nya
  • Wawan E.
    Wawan EdooneAugust 12, 2013
    Jangan pernah minta turun sebelum kval bersandar. . . He
  • Angga M.
    Angga MahardikaAugust 12, 2013
    enak kalo dapet KM Rosmala.Kapalnya kecil jadi penumpangnya ga penuh sesak
  • Dj.Arie O.
    Dj.Arie On the mixAugust 7, 2013
    Buat para pemudik thn 2013 sebaiknya sebelum naik kapal utamakan mandi dlu deh biar gak bau di kapal
  • Martina Afrani Lovha
    Martina Afrani LovhaAugust 5, 2013
    Pelabuhan Merak udah sepi gak macet kaya hari2 sebelumnya :)
  • Daing A.
    Daing AgaAugust 4, 2013
    Bersabar menunggu giliran naek kapal !!!
  • Yashinio M.
    Yashinio MalindaAugust 3, 2013
    info dong, kenapa macet sebelum keluar tol merak
  • Andy H.
    Andy HafizAugust 3, 2013
    Klo pas musim mudik atw liburan...hwwaadddooohhh antrinyaa...latian sabar..hehee
  • Aji P.
    Aji PermanaAugust 2, 2013
    Nunggu bus jalannya jam 10 pagi
  • Eduard S.
    Eduard SuwandiAugust 2, 2013
    Timing sangat penting. Meleset bisa antri panjang
  • Dalang T.
    Dalang TribasaJuly 28, 2013
    Hari Sabtu Tanggal 27 Sekitar Pukul 23.30 Dermaga V ( lima ) merak Ambles/Jebol ,
  • Rully S.
    Rully SyumandaJuly 21, 2013
    Sebaiknya nyebrang selepas maghrib sehingga tidak terjebak keramaian di lampung.
  • Alief Maksum F.
    Sekarang pop mie nya 15 rb ^^;;
  • Arietta Olivya O.
    lumayan.. nambah 8rb bisa lesehan di ruang ac :D *pake bantal +3rb
  • Nur A.
    Nur AfifahJune 30, 2013
    Ngantri mobil keluar dari kapal itu sabar2 jangan suka mau balap-balapan sama mobil truk yg ada kita kalah wkwk
  • Reza Amri S.
    Reza Amri SiregarJune 21, 2013
    Jam segini baru turun huhu....
  • Reza Amri S.
    Reza Amri SiregarJune 21, 2013
    Akhir turun kapal juga.......
  • Hwahaha A.
    Hwahaha AgungJune 9, 2013
    Usahakan jika turun di terminal merak jangan menjauh dari keramaian agar tidak ketipu cali,hahaha....kalau mau nyebrang juga usahakan ketika di kapal tetap disekitar keramaian atau membaur...ting-tong
  • rully u.
    rully uniquaMay 30, 2013
    Been here 5+ times
    Hati" jgn lupa ucapkan doa agar selamat dalam perjalanan
  • Jocky I.
    Jocky IrawanMay 1, 2013
    May day. Sudah saatnya kesjahtraan buruh d perhatikan
  • Yanvaldi Y.
    Yanvaldi YanuarApril 5, 2013
    Pelayanan yg kurang memuaskan...besar pelabuhan dengan jumlah kapal ferry tidak imbang sehingga ferry terlalu lama antri untuk sandar
  • Aldo
    AldoMarch 28, 2013
    Kalo mau nyebrang di pelabuhan merak. Tapi nunggunya itu
  • Aldo
    AldoMarch 28, 2013
    Tungguin kapal lama bener -_-
  • Ryantopan D.
    Ryantopan DjawaMarch 5, 2013
    Been here 5+ times
    Pakai jaket angin laut nya kenceng
  • Afdi P.
    Afdi PatriaFebruary 11, 2013
    Pop mie 13rb bray dlm kapal..
  • Agustinus DWIJOKO
    Agustinus DWIJOKODecember 30, 2012
    Been here 10+ times
    Tarik nafas, ini adalah tapal batas antara Ibukota dan Ibu kandung :)
  • Ricky H.
    Ricky HeramsyahNovember 12, 2012
    Klo Menyeberang Ny Pada Malam, Jangan Terlalu Ke Enakan Tidur..Dan Jarak Pelampung Jangan Terlalu Jauh Dari Jangkauan Kita
  • Widyarham &.
    Widyarham 'ummu Farhan'November 7, 2012
    Yeh... liburan yang menyenangkan akhirnya habis juga deh...
  • tidar j.
    tidar juniarOctober 25, 2012
    Jangan jajan dikapal..MAHAL!! -,,-
  • aris d.
    aris diantoOctober 17, 2012
    Been here 5+ times
    Paling enak naik kmp mustika kencana, kmp dharma kencana semua ber AC engga perlu tambah biaya lagi
1,385 Photos

Related Searches

  • pelabuhan merak cilegon
  • pelabuhan merak cilegon photos
  • pelabuhan merak cilegon location
  • pelabuhan merak cilegon address
  • pelabuhan merak cilegon
  • "merak" ferry crossing cilegon
  • ''pelabuhan 'penyeberangan 'merak cilegon
  • -pelabuhan penyeberangan merak cilegon
  • 3traf cilegon
  • ace mall arta gading cilegon
  • dermaga 1-5 asdp pelabuhan merak banten cilegon
  • dermaga 15 asdp pelabuhan merak banten cilegon
  • dermaga 2 pelabuhan merak cilegon
  • dermaga 3 cilegon
  • dermaga ferry merak cilegon

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF