• Photo taken at Perempatan Islamic by Nila S. on 6/28/2013

Perempatan Islamic

Road and Bank
Jl. Raya Legok (Islamic) Tangerang, Curug, Banten, Indonesia
Total Visitors
537
Total Visits
1,433
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

16 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • padang
  • kiri
  • kanan
  • kebab
  • sate
  • gorengan
  • rumah makan
  • ayam
  • bubur
  • bakso
  • rasa
  • masjid
  • Ayah B.

    OTW Jemput My Love Sama KAngen Bubur Ayam na... Mantap euy... Mau...

    Ayah Benz · July 8, 2011
    Save
  • Melia K.

    Bubur ayamnya uwenak tenaan.. Pool dah..

    Melia Katresna · February 25, 2011
    Save
  • Muhammad D.

    Sekarang jembatan ke tol jakarta udah dibuka, jadi perempatan ini gabegitu macet, tapi kalo kearah kelapa dua sih tetep aja :D banyak truk

    Muhammad Darajat · February 5, 2011
    Save
  • Irfan P.

    Kotor gini mejanya. Kesadaran diri dong mas penjual mie ayam dan ketopraknya.

    Irfan Pahlevie. · February 4, 2011
    Save
  • Amanda S.

    Lama ngetemnya!! ​(•͡˘˛˘ •͡)

    Amanda Siddiqa · December 21, 2010
    Save
  • Agung K.

    Mie Ayamnya enak sekalian ada bakso uratnya ! Mantap !

    Agung Kameswara · November 7, 2010
    Save
  • Michael Ryan S.

    Bubur cirebonnya muantap.. Kawan2 harus coba.. Hehe

    Michael Ryan Santoso · September 27, 2010
    Save
  • Anita H.

    Jangan pulang kemalaman, angkotnya doyan banget ngetem..

    Anita Hutagaol · September 27, 2010
    Save
  • Tiias M.

    Angkot lamaaa ngetemnyaaaa :(

    Tiias Mirella · September 25, 2010
    Save
  • Aldo M.

    Lurus terus masuk ke daerah yg skolah sebelah kanan.. Lurus dikit sblh kiri ada kebab mirza.. Murah enyak lagi

    Aldo Michael · July 29, 2010
    Save
  • Agung P.

    Klo yg mw ke arah Perumnas 2 n harkit, nyebrang naek angkot R19, tapi itu angkot cuma sampe jam 9 mlm aja

    Agung Potter · July 22, 2010
    Save
  • Ughie W.

    Ayam lunak enakkk :)

    Ughie Wicaksono · July 20, 2010
    Save
  • Angella S.

    Rumah makan padang fajar andalas enak tuh masakan padangnya

    Angella Salim · June 21, 2010
    Save
  • Muhammad D.

    Dari arah lipo: lurus ke masjid Islamic, kanan ke kelapa dua serpong, kiri tempat makan sore2, Parkir di BCA lumayan bisalah nyempil2.

    Muhammad Darajat · May 8, 2010
    Save
  • Muhammad D.

    Bila anda lapar sore2: ada bubur islamic, gorengan, sate padang, rm. Fajar Andalas, ada minimarket, Oh runoutof cash? ATM BCA ada. kalo sore rame sampe macet.

    Muhammad Darajat · May 8, 2010
    Save
  • Muhammad D.

    sore-sore jika anda kebetulan lewat sini (dari arah dari lippo karawaci) dan merasa lapar di samping kiri dekat BCA banyak makanan, disini paling terkenal sih buburnya. *BUBUR ISLAMIC, GORENGAN, ada r

    Muhammad Darajat · May 7, 2010
    Save