• Photo taken at Perempatan Islamic by Nila S. on 6/28/2013

Perempatan Islamic

Road and Bank
Curug
Save
Share
  • Muhammad D.
    "Bila anda lapar sore2: ada bubur (porridge) islamic, gorengan, sate padang, rm."(5 Tips)
    Ughie W.
    "Ayam (chicken) lunak enakkk :)"(2 Tips)
16 Tips and reviews
Filter:
  • Padang satay
  • kebabs
  • chicken
  • porridge
  • inexpensive
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Tiias M.
    Tiias MirellaSeptember 25, 2010
    Angkot lamaaa ngetemnyaaaa :(
  • Muhammad D.
    Muhammad DarajatMay 7, 2010
    sore-sore jika anda kebetulan lewat sini (dari arah dari lippo karawaci) dan merasa lapar di samping kiri dekat BCA banyak makanan, disini paling terkenal sih buburnya. *BUBUR ISLAMIC, GORENGAN, ada r
  • Muhammad D.
    Muhammad DarajatMay 8, 2010
    Bila anda lapar sore2: ada bubur islamic, gorengan, sate padang, rm. Fajar Andalas, ada minimarket, Oh runoutof cash? ATM BCA ada. kalo sore rame sampe macet.
  • Muhammad D.
    Muhammad DarajatFebruary 5, 2011
    Sekarang jembatan ke tol jakarta udah dibuka, jadi perempatan ini gabegitu macet, tapi kalo kearah kelapa dua sih tetep aja :D banyak truk
  • Aldo M.
    Aldo MichaelJuly 29, 2010
    Lurus terus masuk ke daerah yg skolah sebelah kanan.. Lurus dikit sblh kiri ada kebab mirza.. Murah enyak lagi
  • Muhammad D.
    Muhammad DarajatMay 8, 2010
    Dari arah lipo: lurus ke masjid Islamic, kanan ke kelapa dua serpong, kiri tempat makan sore2, Parkir di BCA lumayan bisalah nyempil2.
  • Michael Ryan S.
    Michael Ryan SantosoSeptember 27, 2010
    Bubur cirebonnya muantap.. Kawan2 harus coba.. Hehe
  • Angella S.
    Angella SalimJune 21, 2010
    Rumah makan padang fajar andalas enak tuh masakan padangnya
  • Agung K.
    Agung KameswaraNovember 7, 2010
    Mie Ayamnya enak sekalian ada bakso uratnya ! Mantap !
  • Ughie W.
    Ughie WicaksonoJuly 20, 2010
    Ayam lunak enakkk :)
  • Melia K.
    Melia KatresnaFebruary 25, 2011
    Bubur ayamnya uwenak tenaan.. Pool dah..
  • Anita H.
    Anita HutagaolSeptember 27, 2010
    Jangan pulang kemalaman, angkotnya doyan banget ngetem..
  • Agung P.
    Agung PotterJuly 22, 2010
    Klo yg mw ke arah Perumnas 2 n harkit, nyebrang naek angkot R19, tapi itu angkot cuma sampe jam 9 mlm aja
  • Irfan P.
    Irfan Pahlevie.February 4, 2011
    Kotor gini mejanya. Kesadaran diri dong mas penjual mie ayam dan ketopraknya.
  • Ayah B.
    Ayah BenzJuly 8, 2011
    OTW Jemput My Love Sama KAngen Bubur Ayam na... Mantap euy... Mau...
  • Amanda S.
    Amanda SiddiqaDecember 21, 2010
    Lama ngetemnya!! ​(•͡˘˛˘ •͡)
1 Photo

Related Searches

  • perempatan islamic curug
  • perempatan islamic curug photos
  • perempatan islamic curug location
  • perempatan islamic curug address
  • perempatan islamic curug
  • perempatan islamic curug
  • perempatan islamik curug
  • perempatan islamik (pertigaan legok) curug
  • perempatan islamik pertigaan legok curug

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF