Perempatan Samsat Kiaracondong

Intersection
Bandung
Save
Share
4.7/10
91
ratings
  • Meni M.
    "Lampu merahnya lamaaaaaaaaaaaaLampu ijonya bntr...."(2 Tips)
60 Tips and reviews
Filter:
  • lampu
  • hotel
  • jams
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Stefanus S.
    Nothing, just beware of bikers
  • Meni M.
    Meni MenikDecember 14, 2013
    Been here 25+ times
    Lampu merahnya lamaaaaaaaaaaaaLampu ijonya bntr....
  • Jibank F.
    Jibank FunkOctober 17, 2013
    Waiting in vain :(
  • tan ~.
    tan ~pupa_tanaka~October 1, 2013
    Macetttt...
  • Eka S.
    Eka SadkarSeptember 28, 2013
    Lamaaa + maceeeeetttt..
  • Ivan F.
    Ivan FirmansyahJanuary 30, 2013
    Macett beuratssss
  • Indriani S.
    Indriani SusantiOctober 30, 2012
    Lamanyaaaa
  • dian n.
    dian nurhadiDecember 29, 2010
    ttep lancar
  • Adie N.
    Adie NugrohoNovember 19, 2010
    Been here 5+ times
    Stopan terlama
  • Trie van Dapperen
    Trie van DapperenNovember 12, 2010
    Macrettttttt
  • Heri J.
    Heri JoshuaOctober 31, 2010
    Maceeetnyaaaa
  • Aldi N.
    Aldi NormanSeptember 18, 2010
    Maceeet
  • anastasya t.
    anastasya triantiasAugust 7, 2010
    Jl. Yupiter i2no67
  • Helly R.
    Helly RamadhiniAugust 4, 2010
    Lamaaaa bgt!!!
  • Arie Marinda M.
    Arie Marinda MizharJuly 11, 2010
    Ngapain?
  • Andi S.
    Andi SigitJune 30, 2010
    Been here 5+ times
    Lampu merahnya 4 menit :)
  • bubunzzz_trie
    bubunzzz_trieMarch 16
    Been here 10+ times
    Lampu merah 10 menit dong... Dari Arah buahbatu
  • Agung A.
    Agung Adi PutroNovember 15, 2014
    Macetnya ga jelas, ga pagi, ga siang, ga sore. Kecuali tengah malam
  • Sony F.
    Sony FadjarFebruary 22, 2014
    Been here 5+ times
    Macet panjang aja..apalagi tiap sabtu -minggu
  • QQ Rizki C.
    QQ Rizki CobarAugust 20, 2013
    Been here 5+ times
    Jgn lewat sini pagi2... macet wae
  • iiaaa
    iiaaaJune 20, 2013
    Been here 5+ times
    Kapan di sini gak macet?!
  • Aldo L.
    Aldo LazuardiJune 18, 2013
    Bisa mandi dlu di lampu merah ini sih
  • ricky n.
    250 detik :hoam:
  • Della A.
    Della Asia WisataJanuary 25, 2013
    Hari Minggu pagi hindari area ini karena macet ada pasar kaget. Tapi jika mau jalan jalan dan belanja asyik juga...
  • Shabrina S.
    Shabrina SalsabilaApril 21, 2012
    awas rawan macet!
  • Anggi D.
    Anggi DwisyaApril 8, 2012
    Macetnya 1000juta menit.
  • alika novika f.
    alika novika furyMarch 26, 2012
    Been here 10+ times
    Lampu merahnya lama bangeeeeet
  • Riri N.
    Riri NonkMarch 17, 2012
    Been here 5+ times
    Gustiiiiiiiiiiii ini kburu kiamat deh .. lama beneerrrrr lampu merah'y, DAAAMMNNN !!!
  • Rienayesha
    RienayeshaFebruary 24, 2012
    Been here 25+ times
    Langganan macet dan kadang tak kenal waktu, bahkan hari sabtu sekalipun. Pagi hari arah Buah-Batu yang tersendat, dan sore arah sebaliknya.
  • Richard P.
    Richard PrianggonoFebruary 24, 2012
    Lampu merahnya lamaa.. Bikin emosi..
  • ikalicious
    ikaliciousJanuary 21, 2012
    Klo mo janjian di PD nita aja.. Strategiss.. Enakein bisa sambil liat2 ke dalemnya.
  • Roza Dewi S.
    Roza Dewi SukmaDecember 31, 2011
    iyuuuuuuuuuuuh
  • firizkiana A.
    firizkiana AfsariNovember 29, 2011
    Been here 10+ times
    Stopan paling ga adil . Lama bgt -_____-
  • Andrian N.
    Andrian NugrahaAugust 19, 2011
    Been here 25+ times
    Wew ada banci
  • AYANX #234
    AYANX #234July 25, 2011
    Been here 100+ times
    Mending muter deh ke gatsu :))
  • irfan a.
    irfan ahmadJanuary 15, 2011
    Macet euy diperepatan kircon
  • Ilman R.
    Ilman RamdanyJanuary 8, 2011
    Di rumah bang edinn. ". Hujan wae ah. "
  • Ulee H.
    Ulee HerlambangJanuary 5, 2011
    Been here 10+ times
    Motornya bikin ga asyik... Bemper mobil pernah jd korban.... :(
  • dian n.
    dian nurhadiDecember 29, 2010
    masih lancar
  • Rina Siagian
    Rina SiagianDecember 21, 2010
    Parah ne kalo siang naik motor... Lumayan kepanggang. Lampu merahnya lama aja!!
  • Ermalia I.
    Ermalia IvanDecember 13, 2010
    Kl lampu merah disini mesinnya mending dimatiin aja dulu ..
  • Amar Y.
    Amar YajidNovember 29, 2010
    Makin lama makin asiiik... ay-lop-yu-pul lamer
  • Jajang T.
    Jajang TazudinNovember 11, 2010
    Been here 10+ times
    Bentar banget ijo nya....???
  • Bonita P.
    Bonita PutriNovember 7, 2010
    Lama banget lampu merahnya!
  • raisafanni m.
    raisafanni manafNovember 4, 2010
    Been here 10+ times
    Jam segini emg bebas macet... Haha
  • Fajar Giri A.
    Fajar Giri AfandyOctober 31, 2010
    Been here 5+ times
    Mending naek beca..haah
  • Yeny S.
    Yeny SugiartoOctober 9, 2010
    Lampu merah sampe 240detik???? Õoooº°˚˚°º... ºoº :O...Oº°˚˚°ºoohh my God...
  • adunadun
    adunadunOctober 7, 2010
    Been here 10+ times
    Sialaann!! Ga maju2 !!!
  • rezabaonk
    rezabaonkOctober 2, 2010
    Been here 10+ times
    Bisa tidur dulu di mobil LOL saking lamanya lampu merah disini
  • June Y.
    June YuanitaSeptember 27, 2010
    Lama beneeer lampu merahnya...:(
197 Photos

Related Searches

  • perempatan samsat kiaracondong bandung
  • perempatan samsat kiaracondong bandung photos
  • perempatan samsat kiaracondong bandung location
  • perempatan samsat kiaracondong bandung address
  • perempatan samsat kiaracondong bandung
  • kemacetan lampu merah samsat super cetar membahana🚗🚕🚙💨 bandung
  • kemacetan perempatan samsat super cetar membahana badai 🚗🚕🚙💨 bandung
  • lampu merah samsat bandung
  • lampu merah samsat soekarno-hatta bandung
  • lampu merah samsat soekarnohatta bandung
  • lampu merah soekarno-hatta bandung
  • lampu merah soekarnohatta bandung
  • lampu merah sukarno hatta bandung
  • lampu merah sukarnohatta(samsat) bandung
  • lampu merah sukarnohattasamsat bandung

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF