Perpustakaan Nasional RI

Library and Government Building
Senen, Jakarta Pusat
Save
Share
6.3/10
125
ratings
  • Dwi M.
    "Internet, books, comfort place to reading books n internet browsing"(18 Tips)
    Astrini M.
    "... this place .. oh, it's cozy spot .. don't forget to make a member card .. so..."(4 Tips)
108 Tips and reviews
Filter:
  • books
  • cozy
  • lively
  • noodles
  • kaya
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Astrini M.
    Check this place .. oh, it's cozy spot .. don't forget to make a member card .. so fast, and so cool .. :)
  • Agung P.
    Agung PrabowoSeptember 13, 2013
    When you need some places for doing research (thesis or skripsi). I recommended this place.
  • Dwi M.
    Dwi MartiningsihDecember 28, 2014
    Internet, books, comfort place to reading books n internet browsing
  • Ade K.
    Ade KeviLOctober 4, 2011
    Create your own ID card member to get borrow some books to read
  • Joko S.
    Joko SantosoDecember 31, 2013
    Nice place to enjoy all days working
  • Glow
    GlowFebruary 18, 2015
    Read a book, expand your knowledge
  • Abi K.
    Abi KayAugust 14, 2014
    Hoaaaay......
  • Joko S.
    Joko SantosoDecember 9, 2013
    Nice place to do anything
  • Arif F.
    Arif FirmansyahMarch 22, 2013
    i'm lost in here,awkward !!!
  • Ivana Grace M.
    Ivana Grace MonicaMay 28, 2013
    doing the best
  • Indah Y.
    Indah YunitaApril 10, 2013
    mari membaca :)
  • Debby R.
    Debby RahmawatiJune 14, 2012
    Koleksiinya banyaaak :)
  • Ayu S.
    Ayu SariJuly 18, 2011
    betaah .. internet ny cepet >.< nyaammm .
  • Alrey J.
    Alrey JohannesOctober 21, 2011
    Free all internet things
  • Friska H.
    Friska HutagaolDecember 8, 2010
    with @ariepriambudi looking 4 job.... god bless us
  • Yukimaru A.
    Yukimaru AsukaDecember 4, 2012
    waw.. jhhahah #numpuk
  • rizki pramana
    rizki pramanaDecember 15, 2010
    onlen gratisssssssssss :D
  • Melissa Junita S.
    arrived............
  • Jenni H.
    Jenni HeldawatiOctober 10, 2014
    Rutinitas2014
  • UGenk R.
    UGenk RiyadiDecember 11, 2011
    weding party
  • Achmad A.
    Achmad AlcatzarJune 26, 2011
    Close from home...
  • Nadira K.
    Nadira KaneswaranNovember 9, 2010
    Erlangga English Speech Contest 2010 :)
  • Ricky S.
    Ricky StiawanSeptember 18, 2012
    ramai lancar
  • Harry S.
    Harry SetiawanDecember 9, 2010
    i'm at @Perpustakaan Nasional RI
  • Teatha T.
    Teatha TittaMarch 6, 2011
    SeMaNgaTttt...
  • d1et3ka y.
    d1et3ka yudhaSeptember 1, 2010
    Judas lha.,
  • lampir u.
    lampir uyeeNovember 8, 2011
    semoga ketemu..
  • Dicky C.
    Dicky CandraJanuary 24, 2011
    it's good to waste time
  • Astri A.
    Astri ApriyaniFebruary 22, 2013
    Mudah dijangkau dengan Transjak. Kalau dari Ragunan, tinggal transit di halte busway Halimun, lanjut Transjak yang ke arah Pulo Gadung, turun di halte Matraman. Jalan kaki ke Pernas.
  • Rachmat H.
    Rachmat HJanuary 24
    Browsing literature, pinjam buku, silahkan datang ke Perpustakaan Nasional.. Tempatnya strategis dan jalan aksesnya relatif padat di jam-jam sibuk
  • Fadis M.
    Fadis MeilyfahNovember 22, 2012
    yang baru masuk sini dan mau jadi anggota baru pasti kebingungan karna kurang pengarahan. tempatnya nyaman banget. tapi, minjem pulpen bentar aja ga boleh mesti beli dulu -___-
  • Helena C.
    Helena ConiaSeptember 17, 2015
    Bikin kartu lgs jadi. Koleksi ga begitu banyak dan tdk boleh dipinjam karena termasuk langka & satu2nya katanya. Birokrasinya gausah ditanya lagi haha bikin mager berkunjung~~~~~~
  • Shander V.
    Shander VariantoFebruary 4, 2013
    harus pakai celana panjang. mao masuk untuk browsing2 aja mesti pake member dulu. harus melalui birokrasi yang ribet. mau cari-cari buku, kenapa dipersulit?
  • Clara B.
    Clara BiancaApril 11, 2013
    Daftar membernya udah gratis sekarang dan itu berlaku 5 tahun, ya tapi tetep saja pelayannya masih kurang :)
  • Kris W.
    Kris WinartoMay 22, 2012
    Lagi ada pameran puteling (perpus keliling); tapi gw cuma perpanjang SIM via mobil sim keliling yg mangkal di sini...
  • andre d.
    andre donlhegoMarch 21, 2013
    Mau visit aj ribbet banget... bagaimana indonesia mau maju coba.. hhmmm
  • Soraya Imaniar N.
    tempatnya enak sekali, kalo nyari buku bisa pake komputer atau bisa juga manual
  • Aulia Razi A.
    Aulia Razi ArraziOctober 26, 2010
    awal november nanti kabarnya akan ditutup sementara selama 2 bulan untuk renovasi perpustakaan..
  • nunnah ikka s.
    tapi sayangnya buku gga bisa dibawa pulang :( pinter juga managementnya supaya sering ke perpus kalee yah --"
  • Nurmansyah
    NurmansyahAugust 21, 2014
    Jangan gunakan pena tinta merah, bawa jacket sekalian XD
  • Ahyena Z.
    Ahyena ZeraOctober 8, 2011
    tempatnya luas dan nyaman, bisa selonjoran....
  • @Robin_DonJuan
    @Robin_DonJuanJanuary 15, 2012
    semua buku ada disini ga salah kalo julukannya jendela dunia
  • Slavenia A.
    Buku nya banyak banget. Tapi perpusnya jadi tak se-nyaman perpus lainnya :)))
  • ndaru
    ndaruDecember 12, 2011
    tim ISBN/KDT lantai 2; jam kerja 0830 - 1530, jam istirahat 1200 - 1300, awas ngantri!
  • diah ayu a.
    diah ayu astriniApril 25, 2013
    Ada beberapa petugas tidak ramah memberikan arahan . ngobrol terus .
  • Debby R.
    Debby RahmawatiSeptember 8, 2012
    Lantai 8 Gedung E tempatnya koleksi buku langka itu bener2 poor pelayanannya. Kecewa!
  • Alvira W.
    Alvira WidjayaJanuary 19, 2012
    Kalo keburu-buru dan ga punya kartu anggota, jangan pernah kesini LAMA!!!!
  • Ismet P.
    Ismet PadjaMarch 29, 2012
    Sambutan utk tamu luar daerah sangat baik.
  • Ade G.
    Ade GiaMay 3, 2013
    lanjuut lagi nulis skripsi...semoga bab 2 hr ini bisa kelar #amiinnnn
  • Agus A.
    Agus ArdiansyahOctober 31, 2011
    lumayan nyaman, cabut kesini kalo ga ada dosen :)
199 Photos

Related Searches

  • perpustakaan nasional ri jakarta pusat
  • perpustakaan nasional ri jakarta pusat photos
  • perpustakaan nasional ri jakarta pusat location
  • perpustakaan nasional ri jakarta pusat address
  • perpustakaan nasional ri jakarta pusat
  • perpustakaan nasional jakarta pusat
  • @ perpustakaan nasional jakarta pusat
  • aula perpustakaan nasional jakarta pusat
  • gd. perpustakaan nasional jakarta pusat
  • gedung perpustakaan nasional ri jakarta pusat
  • national library of indonesia jakarta pusat
  • pelataran perpustakaan nasional ri jakarta pusat
  • perpusnas jakarta pusat
  • perpustakaan jakarta pusat
  • perpustakaan nasional jakarta pusat
  • perpustakaan nasional ri senen jakarta pusat

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF