Perum Jatibening 2

Home (private)
Bekasi
Save
Share
21 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Rynintya I.
    Rynintya IskandarMarch 18, 2011
    @ parents house
  • paula b.
    paula beltiaJune 4, 2010
    my homyyy,my lovely room...love it
  • Novrielda B.
    Novrielda BetriyanaDecember 25, 2011
    Update previous tip: Sekarang jalan dari depan kelurahan udah bagus lagi!
  • sandra p.
    sandra puspitasariJanuary 18, 2011
    Been here 25+ times
    Jalanannya sudah bagus, pengecualian di depan kantor camat aja. He3..
  • ejp
    ejpOctober 5, 2010
    jalan nya dah bagus sekarang ... :D
  • Novrielda B.
    Novrielda BetriyanaSeptember 13, 2010
    Jalanannya udah bagus sekarang, tinggal yg dari depan kelurahan aja, tapi cuma dikit koq. kenapa gak sekalian aja sih?
  • cintya a.
    cintya astariSeptember 7, 2010
    guling-gulingaan
  • Ghina A.
    Ghina AlyaAugust 15, 2010
    sekarang jalan nya udah di perbaikitinggal sebagian dari kantor RW ke Altona
  • Yosia S.
    Yosia SibaraniAugust 8, 2010
    Anak2 yg nongkrong dpn kelurahan blok N katanya keren2..
  • andreas s.
    andreas samuelJuly 28, 2010
    Katanya tgl 1 agustus 2010 mau dibeton semua,kita liat aja nanti yuuuuuuuuuuuu
  • andreas s.
    andreas samuelJuly 28, 2010
    Katanya tgl 1 jalanannya mau dibeton,kita liat aja yuuuuuuuuuuu
  • Amarsha D.
    Amarsha DarniditaJuly 18, 2010
    Jalannya harus pelan-pelan, jalanannya banyak yang rusak.
  • Arga B.
    Arga BaskoroJuly 13, 2010
    Been here 25+ times
    Jalannya pelan2, banyak jalan rusak! Ud gt lobangnya g nyante klo banjir! Bs bikin jatoh..
  • Bonnie A.
    Bonnie AndikaJune 27, 2010
    Sate ayam+kambing dan sop kambing deket kantor RW juara banget.. Ayo dicoba..
  • Dicky W.
    Dicky Wahyu PurnomoJune 15, 2010
    Been here 5+ times
    Bakso yg deket tanjakan keluar/masuk kompleks dr caman lumayan enak en gede, kl ga salah 7rb per porsi
  • Giantony L.
    Giantony LimbongJune 2, 2010
    Mobil gw bodykit kena mulu gila nih jalan
  • Nyonya Fadil
    Nyonya FadilMay 29, 2010
    Been here 5+ times
    Jalanannya lobang2 kayak bulan..
  • Tita A.
    Tita ArdhanaMay 25, 2010
    Di depan komplek ini, ada nasi kucing yang enak.. Monggo di cobaaa :D
  • Ary H.
    Ary HidayatMay 23, 2010
    Mending ga usah masuk kalo mobil lo ceper..
  • sari s.
    sari sekarayuMay 10, 2010
    Jalanannya paraahh kaya bulan banyak jalanan yg bolong
  • Hari A.
    Hari AnggiMay 1, 2010
    Pelan-pelan jalanan rusak dan berdebu
0 Photo