Plaza Cibubur

Shopping Mall
Bekasi
Save
Share
6.3/10
281
ratings
  • Leo R.
    "... enak jg tuh...bersih,nyaman (cozy),mantab lg pijitannya cocok tuk rilex!!!"(2 Tips)
    Kiki K.
    "... ga terlalu ngantri, parkiran (parking) juga luas, santai deh...:-)"(6 Tips)
108 Tips and reviews
Filter:
  • steak
  • cozy
  • flower shops
  • pizza
  • casual
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Iyantralala I.
    Iyantralala IyanMarch 12, 2015
    Bismillah @ Exhibition
  • Iyantralala I.
    Iyantralala IyanDecember 17, 2014
    @ Work Hard ..
  • Iyantralala I.
    Iyantralala IyanDecember 15, 2014
    @ Exhibition. Bismillah ..
  • Iyantralala I.
    Iyantralala IyanSeptember 1, 2014
    Exhibition.
  • Aditya Cahaya R
    Aditya Cahaya RAugust 30, 2014
    plasa cibubur good
  • Chandra Wulan H.
    Nongki.....
  • Renal D.
    Renal DiOctober 14, 2013
    Jajanan rakyat plza cibubur lT 2
  • Farouq Yuda B.
    Farouq Yuda BektiJanuary 13, 2013
    ngebangke with @miniyuyuu
  • Ajeng W.
    Ajeng WijayantiOctober 30, 2012
    seneng banget pump it disini. yuhuuuu u,u
  • Shofa A.
    Shofa AmatillahAugust 30, 2012
    Chilling with friends
  • August P.
    August PrahayJuly 17, 2012
    Ketemu saudara
  • Gizibe
    GizibeApril 15, 2012
    Been here 5+ times
    Less happening than Junction
  • Phinaka A.
    Phinaka AnoviatiFebruary 1, 2012
    shopping eaea
  • Roy S.
    Roy SudjatmikoDecember 30, 2011
    Been here 5+ times
    crunchy loh
  • Fajar H.
    Fajar HendriOctober 29, 2011
    kereeenn plasanyaaa
  • ibnu nuril r.
    ibnu nuril rahmanSeptember 29, 2011
    Tempat gawe,,,
  • Darto K.
    Darto KLoningAugust 28, 2011
    Been here 5+ times
    simple but not complete, but it is enough.
  • Yus M.
    Yus MasytariAugust 21, 2011
    Been here 5+ times
    You can buy a lot of items and enjoy foods and drinks at this place. There are also Superindo, AW, Hoka-Hoka Bento and many more.
  • trev p.
    trev psApril 24, 2011
    Been here 10+ times
    Correct Venue! #SUID4SQ
  • roven h.
    roven handberrieMarch 22, 2011
    cheeess...
  • agung D.
    agung D'skyMarch 10, 2011
    <iframe src="http://foursquare.com/button.html?vid=10520922&color=light" allowtransparency="true" frameborder="0" scrolling="no" style="width:165px; height:25px;"></iframe><iframe src="http://foursqu
  • Ni Nyoman Astri W.
    i;m here now
  • Boedi B.
    Boedi BoejelJanuary 8, 2011
    Been here 5+ times
    kunjungi pameran kawasaki @plaza cibubur!:)
  • jason a.
    jason alexanderNovember 14, 2010
    shoping time...
  • joedik c.
    joedik coolOctober 8, 2010
    see i'm here
  • Ogiandi S.
    Ogiandi SidehabiSeptember 28, 2010
    Been here 10+ times
    Aaaaaaa
  • asep k.
    asep kuswantoAugust 21, 2010
    Been here 5+ times
    pengn bukber..
  • madinahtul h.
    madinahtul hujjahJuly 22, 2010
    I'm at hoka-hoka bento
  • vinna f.
    vinna fransiscaJune 13, 2010
    have a photoshoot
  • Andrew K.
    Andrew KairupanMarch 24, 2010
    Males ke Mall-mall gede? then you came to the right place!
  • Esty
    EstyApril 13
    Been here 5+ times
    Deket rumah jg, klo kesini parkiran walau lg rame ga susah" bgt kok dpr parkiran
  • Didi T.
    Didi TeguhDecember 11, 2016
    Parkir mobil agak susah
  • TOKO BUNGA F.
    Toko bunga , karangan bunga papan , bunga happy wedding di jakarta
  • Nur K.
    Nur KholisMarch 13, 2016
    Been here 5+ times
    Kondisinya sudah kalah sama Mal Ciputra Cibubur.
  • Hendra K.
    Hendra KantaJanuary 11, 2016
    Urusan repot di Japri aja!!! 081219251921
  • Natalia N.
    Natalia NurikaDecember 28, 2015
    Been here 50+ times
    Parkirnya luas dan letaknya sangat strategis
  • Happy H.
    Happy HahnSeptember 17, 2015
    Bioskopnya MURAAAAH! 👍🏻👍🏻
  • Kiki K.
    Kiki KiebecksSeptember 3, 2014
    shoppingnya enak ga terlalu ngantri, parkiran juga luas, santai deh...:-)
  • Candi L.
    Candi LiemSeptember 1, 2014
    Hunting makan malam :)
  • Enos N.
    Enos NosAugust 17, 2014
    Ya gitu deh
  • Agung N.
    Agung NoorsamsiAugust 7, 2014
    tempat favorit
  • Daniel H.
    Daniel HutabaratApril 18, 2014
    Been here 10+ times
    Katanya bakal dibangun XX1 disini
  • Jou ✧ ℓ∈∈
    Jou ✧ ℓ∈∈March 15, 2014
    Been here 100+ times
    Obicc tiap mgg pg
  • Bayu M.
    Bayu MartodronoMarch 1, 2014
    Siapkan isi dompet setebal mungkin
  • salman n.
    salman nusaJanuary 30, 2014
    eh yg cari CCTV, GSM Alarm Sytem utk rumah, toko & kantor. kesini aja. tempatnya ga jauh dari Plaza Cibubur Read more
  • Rezha R.
    Rezha RamadhanyJanuary 29, 2014
    dan ending nya dengan secangkir jahe susu kembali segera ^____^
  • Hafidz M.
    Hafidz MuhshiOctober 31, 2013
    Been here 5+ times
    Untung lokasi plasa cibubur strategis sama lingkungan alternatif cibubur
  • Aulia Y.
    Aulia YasminSeptember 5, 2013
    Kok bisa sih pak
  • Mia Kharisma S.
    Mia Kharisma SidhiJuly 20, 2013
    Moga ketemu yang dicari.
  • Mia Kharisma S.
    Mia Kharisma SidhiJuly 20, 2013
    Di luar gersang dan panas.
  • Nurul A.
    Nurul Adhita KJuly 3, 2013
    tempat tas nya yg gue suka disni selain di PIM & TS.;)
  • Sukria C.
    Sukria CuCƠ̴̴͡.June 3, 2013
    Been here 5+ times
    PASTI yg buat lokasi ini orang sunda nic... penulisannya PLAZA bukan Plasa hehehehehe
  • Arif
    ArifMay 19, 2013
    Kalo minggu susah cari parkir mobil.
  • Nur K.
    Nur KholisApril 29, 2013
    Been here 5+ times
    Mall terdekat yang mayan beres dari Kota/Legenda Wisata..
  • Desri Nurilladzi E.
    ngelancong + makan sendirian
  • S Vera H.
    S Vera HutagaolMarch 29, 2013
    Tempat FAVORITe u pijat reflexy...ga mahal tapi cocok pijat dan urutnya
  • Wahyu F.
    Wahyu FazilahMarch 14, 2013
    Been here 10+ times
    Sekarang rame buanget dan makin banyak tenantnya
  • Socrates P.
    Socrates PutraMarch 3, 2013
    Gak ada gramedia, adanya karisma jadi ga lengkap buku2 nya
  • Efia n.
    Efia nurfadillahFebruary 23, 2013
    Makan siang :D
  • Ferdi F.
    Ferdi FerandiFebruary 17, 2013
    Been here 5+ times
    Ada tempat untuk duplikat kunci & perbaiki kulit sepatu/tas, Mr Shol di lt. 2.
  • Kintan S.
    Kintan SalsabillaDecember 28, 2012
    mau kesana buat makan,tp mendung dan akhirnya gajadi:')
  • Irma
    IrmaNovember 22, 2012
    Kalo ingin punya device smartphone blackberry apple mampir ja ke Nabila Cell plaza cibubur lt 3 no 25.. Orang nya ramah bosss
  • Deddy S.
    Deddy SetiawanOctober 6, 2012
    Been here 10+ times
    jangan sekali kali jual handphone disini... player smua, hp yg mau dijual di acak2 malah jd ancur...
  • Chandra F.
    Chandra FirmantokoSeptember 8, 2012
    Been here 10+ times
    Mo makan? Bisa pilih KFC, AW, Steak 21, Solaria, Hokben, bakso MK, bakso Laptem, dll
  • Chandra F.
    Chandra FirmantokoSeptember 8, 2012
    Been here 10+ times
    Belanja groceries di Superindo.
  • Hairiah N.
    Hairiah NenkJune 12, 2012
    Lunch di jam 3an...
  • Annisa Hayyu A.
    Makan makan...┗(`ー´)┓┏(`ー´)┛
  • Jou ✧ ℓ∈∈
    Jou ✧ ℓ∈∈April 29, 2012
    Been here 100+ times
    Mencari sesuwatu
  • Andi O.
    Andi OktaMarch 24, 2012
    Mall kecil tp dgn musholla luas, bersih dan nyaman...bravo!
  • Maytsa T.
    Maytsa Thifal QonitaJanuary 7, 2012
    skrng jadi rame -_-
  • Nur K.
    Nur KholisJanuary 1, 2012
    Been here 5+ times
    Factory outlet nya lumayan. Nyari cardigan dapatnya di sini.
  • Iskandar S.
    Iskandar SaputraDecember 14, 2011
    Mal yg paling rame di alternatif cibubur.
  • Sony Frey S.
    Sony Frey SimbolonDecember 6, 2011
    Been here 5+ times
    Terakhir gw dateng, masih sepi. But now, rame banget...
  • tya anggraini k.
    tya anggraini kurniawanNovember 28, 2011
    waktu itu cuma lewat :(
  • Anto S.
    Anto SuryantoOctober 29, 2011
    setengah mati...
  • Ratih M.
    Ratih MiftahOctober 2, 2011
    Hujan derasss (˘_˘'!)
  • Novita K.
    Novita Kansil GirothSeptember 6, 2011
    Gak macet dari Citra...lurus lempeng
  • Anto S.
    Anto SuryantoAugust 29, 2011
    Selamat Idul Fitri 1432 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin
  • Vito P.
    Vito ProAugust 23, 2011
    tempat ngadem kalo kepepet
  • Andriy S.
    Andriy ShevaJuly 23, 2011
    ada deyyyy....
  • ade n.
    ade noviandiMay 4, 2011
    Jokul BR kesayangan
  • roven h.
    roven handberrieMay 3, 2011
    singgah brader,ke gym di lt.3a...
  • Willy M.
    Willy MulartoApril 10, 2011
    Ehhmmm...bnyk yg seger jg d sini..wakakakak...
  • Alwi H.
    Alwi HasanApril 8, 2011
    Mau sholat, musholla plaza cibubur di lantai 3a luas dan nyaman
  • Victoria M.
    Victoria MakaromeMarch 2, 2011
    anak-anak suka banget kalo diajak main kesini...
  • Abdul H.
    Abdul HafizFebruary 27, 2011
    Sports station paling okeh promo nya jg ok buangeettt
  • Fivy M.
    Fivy MiftahiyahFebruary 13, 2011
    Ngisi persediaan diapers bwt beibeh
  • kulitjeruk
    kulitjerukJanuary 5, 2011
    Been here 5+ times
    Duduk di pinggiran air mancur cukup menyenangkan ;)
  • Muhammad Ikhsan Nurseha D.
    Muhammad Ikhsan Nurseha DharmowirharjoDecember 4, 2010
    Been here 5+ times
    ................
  • Anto S.
    Anto SuryantoNovember 24, 2010
    sakit tenggorokan ......
  • Lya A.
    Lya AufklarungNovember 22, 2010
    Sampeerrr ayank...
  • Vanessa Indira
    Vanessa IndiraNovember 21, 2010
    Anjir banyak anak Gahoool wakakak
  • Sujatmiko W.
    Sujatmiko WibowoNovember 18, 2010
    Been here 5+ times
    Atm sering eror...
  • hamonangan l.
    hamonangan loebisNovember 9, 2010
    PAMERAN MOBIL. Paket Impiat Daihatsu, mewujudkan Impian Memiliki Mobil Baru dengan Dp Terjangkau angsuran Ringan hub : 08128488065/02199886721
  • Imanuel I.
    Imanuel IvanOctober 11, 2010
    Bli hp di sini aja
  • Achiria P.
    Achiria PandaSeptember 29, 2010
    Doremi Pizza dsini enak loh murah juga..
  • Eko K.
    Eko KurniawanSeptember 28, 2010
    jalan-jalan ama anak kayaknya seru nih
  • cokii R.
    cokii RakhmanSeptember 14, 2010
    kpn ye bisa gila2n d sana lagiiii
  • Leo R.
    Leo RinaldiSeptember 14, 2010
    San-San Reflexy yg di lt 3 plasa cibubur enak jg tuh...bersih,nyaman,mantab lg pijitannya cocok tuk rilex!!!
  • Herry E.
    Herry EdogawaAugust 21, 2010
    mau maen tpi ngantuk..
  • Farasya D.
    Farasya DanindaAugust 16, 2010
    Toiletny, AMPUUUN! Jrk bgt!
  • Billinda Adiana P.
    Billinda Adiana PoerawinataJuly 23, 2010
    Been here 25+ times
    Shopping di Plaza Cibubur ok juga..banyak tokonya dan ada FO juga..sip lah
  • madinahtul h.
    madinahtul hujjahJuly 22, 2010
    makan hokben
234 Photos

Related Searches

  • plaza cibubur bekasi
  • plaza cibubur bekasi photos
  • plaza cibubur bekasi location
  • plaza cibubur bekasi address
  • plaza cibubur bekasi
  • cibubur plaza bekasi
  • hall plaza cibubur bekasi
  • placur (plasa cibubur) bekasi
  • placur plasa cibubur bekasi
  • plasa cibubur bekasi
  • plasa cibubur jaga warung bekasi
  • plasa cibubur live mantap bekasi
  • plasa cibubur, live mantap bekasi
  • plaza cibubur bekasi
  • plaza cibubur bekasi

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF