Poins Square

Mall, Building, and Electronics Store
Jalan Raden Ajeng Kartini No. 1 (Lebak Bulus), Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12440, Indonesia
Hours:
Likely open (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • Noon–9:00 PM
  • Wed
    • 11:00 AM–8:00 PM
  • Thu
    • Noon–9:00 PM
  • Fri
    • 11:00 AM–9:00 PM
  • Sat–Sun
    • 10:00 AM–9:00 PM
  • Mon
    • Noon–8:00 PM
Credit Cards:
Yes
Wi-Fi:
Yes
6.3/10

Based on 365 votes

People have mixed feelings about this place

Save
Share
  • What you need to know
    Yeany D.
    "Ground Floor 159-159A opposite Hanamasa"(2 Tips)
    yudhizztira y.
    "Servis komputer"(2 Tips)
    Nia H.
    "Cobain Ice blended Cookies and Cream di Bengawan Solo Coffee."(3 Tips)
    Andi P.
    "Oh la la Cafe..chikcen thai salad..must try.."(2 Tips)
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

264 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • hanamasa
  • komputer
  • café
  • coffee
  • desserts
  • lunch
  • salads
  • buat
  • beli dvd
  • obat
  • food court
  • penutup
  • gorengan
  • sepatu
  • belanja
  • game
  • toko parfum
  • pameran
  • toko kamera
  • film
  • Ifa D.

    Giant dan hokben tujuan utama... tapi bisa belanja murah di lantai bawah plus ada jualan sovenir2 dari arab buat oleh2 mudik... sebelahnya ada carrefour lebak bulus..

    Ifa Djawas · April 26
    Save
  • Danny B.

    Motor boleh nunggu dilobby bawah.... Kereeeenn

    Danny Boy · March 24
    Save
  • Brett

    It's OK but I think not enough Cafes

    Brett · February 26
    Save
  • Sendy H.

    Cari apa juga ada disinih, fashion, makan, komputer.. Koleksi DVD nya jg lengkap..tp y DVD "gitu" deh..hehe

    Sendy Halim · February 3
    Save
  • Dwiyanti K.

    Muter-muter

    Dwiyanti Kurniasih · December 11, 2014
    Save
  • Adi M.

    Nyari hardisk External dulu deh buat kerja sekalian makan siang...

    Adi Mulyadi · December 2, 2014
    Save
  • Sri T.

    Hunting Baby shop

    Sri Tuniah · November 19, 2014
    Save
  • Tiara R.

    Lunch+dinner 🍴

    Tiara Rahmadhika · October 30, 2014
    Save
  • Ry f.

    No tlp nya salah nih, seharusnya 021 75921122. Ada yg bs bantu ubah / edit g?

    Ry fadzRy · October 2, 2014
    Save
  • Mark D.

    Not too crowded but quiet complete stuff if you goes for shoping. And yes there are plenty cheap foot reflexy massage here and feels good.

    Mark Dohar · August 30, 2014
    Save
  • Sphinx Motor S.

    hobi motor sport? cari smua perlengkapannya di Lt.3A - sphinxmotorsport.com

    Sphinx Motor Sport · August 25, 2014
    Save
  • Aldifasha B.

    Ke tempat PC di atas, kalo gak bhineka :D

    Aldifasha Balsya · August 9, 2014
    Save
  • Haris J.

    Banyak toko yg tutup diatas

    Haris Julianto · July 19, 2014
    Save
  • Ocfa &.

    Harganya lumayan murah

    Ocfa "Gohoc" · June 13, 2014
    Save
  • Andi P.

    Oh la la Cafe..chikcen thai salad..must try..

    Andi Prase · May 15, 2014
    Save
  • Alat Pijat K.

    poin sq Harga spesial promosi Blueidea Alat Pijat Magic Massager 8in1 Rp 250.000 grosir nego 081380783912 pin 30BAD8D6 http://4sq.com/1bnoEB8

    Alat Pijat Kesehatan · May 12, 2014
    Save
  • DANA S.

    Mall segede ini org nya pd kemana yah

    DANA SUTEJA · April 2, 2014
    Save
  • Adjie P.

    Bukanya jam 10 in weekday

    Adjie Prasetyo · March 18, 2014
    Save
  • Adjie P.

    Percuma dateng pagi-pagi. Sampai jam 9:30 masih belum ada tanda-tanda kehidupan. Satpam sih bilang semua buka jam 10... hadeuhh

    Adjie Prasetyo · March 18, 2014
    Save
  • SriPurwita S.

    Ok buat beli barang2 elektronik, diskon sport station, DVD-an, dll.

    SriPurwita Sari · February 23, 2014
    Save
  • Maharrani

    DVD deket atm bca paling belakang

    Maharrani · February 19, 2014
    Save
  • winda k.

    Seru brhuru DVD

    winda ks · January 20, 2014
    Save
  • Sega L.

    Dijamin tidak kecewa...

    Sega Liwet · November 28, 2013
    Save
  • Daniel H.

    Mall yang aneh bukanya siang banget jam 11

    Daniel Hutabarat · November 13, 2013
    Save
  • Gowes A.

    Cari apa aja asa disini :)

    Gowes Abis · October 31, 2013
    Save
  • Alisha N.

    Panen dvd! :3

    Alisha Nurul F. · September 15, 2013
    Save
  • Nani U.

    Mau betulin jam...

    Nani Utenk · July 25, 2013
    Save
  • SaLmasari S.

    Tempat parkirnya kecil, dan jlnnya sempit sdh spt gang senggol. Hadooooh..... ampun deh siapa yg ngerancang bangunannya sih... :(

    SaLmasari Soewito · July 22, 2013
    Save
  • Aulia d.

    With my sister

    Aulia domani · July 18, 2013
    Save
  • Aulia d.

    test new keek HAAAHAHAHA

    Aulia domani · July 18, 2013
    Save
  • Fransiska W.

    Transit doankk

    Fransiska Wijaya · July 12, 2013
    Save
  • Aldisela I.

    Barang2nya murah2

    Aldisela Imas · July 5, 2013
    Save
  • Nani U.

    Beli DVD murmer :-)

    Nani Utenk · June 17, 2013
    Save
  • Aditya P.

    Mau liat harga mending ke bhinneka.. lengkap!

    Aditya Pratama · June 6, 2013
    Save
  • Mega S.

    Duduk2 d dpn taman , adem

    Mega Sucika Puteri · May 24, 2013
    Save
  • Freddy W.

    hi,,, saya mau tanya info tentang pameran HP disana, bisa hubungi saya di 0815 8614 7568 / 0857 1 7766 250, PIN 224c03e5

    Freddy Winardi · May 8, 2013
    Save
  • akieconi L.

    I'm here...!

    akieconi Lasagna · April 20, 2013
    Save
  • Topika T.

    saya beli Cash box tapi tidak minta dibuka ditempat, akhirnya ga bisa dibuka sendiri, mohon solusinya

    Topika Topika · March 12, 2013
    Save
  • Imran Rosadi B.

    Harganya sedikit lebih mahal

    Imran Rosadi Bachri · February 26, 2013
    Save
  • Izzuddin A.

    Parkirannya gelap banget ya... Kurang bersih...

    Izzuddin AM · February 22, 2013
    Save
  • mrsurya

    4 Office getaway.. It's nice!

    mrsurya · February 1, 2013
    Save
  • Ugie D.

    HP store @poins square 23:50:55 2, promo masih berlaku voucher sampai Rp.500rb, power bank, kesempatan tour ke Korea. Syarat dan ketentuan berlaku

    Ugie Ds · January 7, 2013
    Save
  • Immanuel M.

    Good place to buy DVDs. Cheaper than ITCs.

    Immanuel Mone · January 3, 2013
    Save
  • Meguchi L.

    Better collection than ITC Permata Hijau :p

    Meguchi Loon · January 1, 2013
    Save
  • Kasiati S.

    Sepi amat ni mall..

    Kasiati Sulistio · January 1, 2013
    Save
  • Angela C.

    Capcay nya pake "kelereng/gundu"

    Angela Christine · December 29, 2012
    Save
  • Sketsagram ..

    Nyari film dvd lumayan komplit dimari..

    Sketsagram .com · December 24, 2012
    Save
  • Ugie D.

    Promo voucher belanja hingga Rp.500.000 dan berkesempatan tour ke korea. Syarat dan ketentuan berlaku utk type tertentu di HP Store by IT GAleri Lt 2 No. 93

    Ugie Ds · December 23, 2012
    Save
  • Aprilya

    Subhanallah antre parkir... Tapi happy for sunday

    Aprilya · December 23, 2012
    Save
  • Hendra E.

    deket dari rumah...,deket terminal lebak bulus..lumayan mudah acces kemana mana deeh..

    Hendra Erisman · November 27, 2012
    Save

Related Searches

  • poins square jakarta
  • poins square jakarta photos
  • poins square jakarta location
  • poins square jakarta address
  • poins square jakarta
  • point square lebak bulus jakarta
  • " point square lebak bulus " jakarta
  • "point square lebak bulus" jakarta
  • @poins square lebak bulus,jakarta selatan jakarta
  • @point square euy jakarta
  • ground floor poins square jakarta
  • lebak bulus point square jakarta
  • lebak bulus - point square jakarta
  • poin square jakarta
  • poin's square jakarta
  • poins square cilandak jakarta

Foursquare © 2015  Lovingly made in NYC & SF

Appears on 91 lists

See all »

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.