Pondok Desa

Indonesian Restaurant
Malang
Save
Share
5.9/10
47
ratings
  • Yudhistira Y.
    "Nice View & Great Taste Traditional Food… (:"(3 Tips)
    yossy c.
    "view bagus tempat nyaman (cozy), tapi sangat disayangkan pelayanan sangat..."(2 Tips)
37 Tips and reviews
Filter:
  • scenic views
  • cozy
  • lunch
  • dinner
  • good for special occasions
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Raquel a.
    Raquel anandaJuly 5, 2013
    Spent your time here!! this is the best place for not only for eat but for family time its really great place! come here!! you will love it!!
  • Yudhistira Y.
    Nice View & Great Taste Traditional Food… (:
  • vera y.
    vera yoedMay 15, 2015
    View...and the air ..was really good here
  • Ika G.
    Ika GrahadinaJuly 23, 2011
    HIghly reCOMENDed
  • Bil  H.
    Bil  HansonOctober 16, 2010
    Cobain asam pedesnya.. Pedes amat!!
  • Rasida Rahma
    Rasida RahmaJune 16, 2013
    Great place
  • Teguh D.
    Teguh DwicaksanaOctober 17, 2010
    kepiting sambel padangnya mantebz, otak2nya aneh.
  • Dany K.
    Dany KartikasariNovember 22, 2010
    sayur asemnya uenak :D
  • Rendy 陈.
    Rendy 陈锐May 11, 2013
    wuenaakkkk tenannn......
  • Muhammad Vito R.
  • Ariyan A.
    Ariyan AlfraitaAugust 18, 2013
    Tempatnya cantik bgt, apalagi yg sisi bawah, cuma anehnya tutupnya cuma sampe jam 7 malem, bagian bawah diatas jam 6 malem tidak dibuka untuk umum, mngkn krn mau tutup makanannya bnyk yg unavailable..
  • yossy c.
    yossy candikaJanuary 1, 2011
    view bagus tempat nyaman, tapi sangat disayangkan pelayanan sangat mengecewakan, kalau tidak segera berbenah males ke situ lagi, nggarai emosi
  • Noerhendro F.
    Noerhendro FregnandokoNovember 29, 2012
    Suasana alam banget...Kebetulan pas hujan repot ke parkiran. Food is delicious but beverage not...
  • Adhitia D.
    Adhitia Dwi ArigiFebruary 13, 2011
    Nice place sih..!!. tapi nggak disaranin untuk kesana saat weekend. karena mungkin nggak bakal dapet tempat. Enjoy :)
  • Gie Nez I.
    Gie Nez IndonesiaMay 12, 2013
    Tempatnya keren,kena charge 10% tuk service,makanan yg recommended,otak2 tenggiri,enak lo! :-P
  • Jessica L.
    Jessica LauwaniMay 20, 2013
    tempat nya bagus buat foto2, makanan nya juga yummyyy
  • Romi S.
    Romi SSeptember 16, 2010
    Guramenya enak, nice place dgn kolam2 ikan, cuman kalo ujan jauh2 dr pinggir
  • Sukaryono Y.
    Sukaryono YoyokOctober 3, 2010
    Baru nyampe di Kampoeng Telaga, hujan turun, mau ke kolam pancing ndak ada payung ... Huuh ... Di lesehan aja wis ...
  • Yohanes K.
    Yohanes KristoforusAugust 18, 2013
    "Nila sarang telur" makanan wajib klo makan disini... :)
  • Nungky D.
    Nungky DevitaOctober 28, 2010
    ne tampat konsepnya kayak rumah makan kampung daun bandung
  • Linda V.
    Linda Vanda MoechtarOctober 31, 2013
    ƪ(˘ڡ˘)ʃ​ enak zih makanannya, baguz buat poto2 juga tempetnya Ђëђë¨¨:D¨¨ђëђë¨¨:D¨¨ђëђë¨¨
  • Bil  H.
    Bil  HansonOctober 16, 2010
    Kadang2 di meja duduknya ada bau kambing. Mendingan di lesehan koi aja..
  • Sukaryono Y.
    Sukaryono YoyokOctober 3, 2010
    Survey tempat, barangkali cocok buat bikin acara pertemuan dg teman2 kantor .......
  • Resti r.
    Resti restoteNovember 26, 2010
    bisa kasih alamat lengkapnya g??? skalian no tlp... pleaseee
  • Wati H.
    Wati HirdaniFebruary 26, 2014
    Menikmati makan di tepi kolam...top
  • Eddy s.
    Eddy suaediOctober 2, 2011
    Suasana nyaman dg view yg lumayan bagus
  • Techno E.
    Techno EkoMay 10, 2014
    tempatnya nyaman..rsa masakannya lumayan
  • Jessica L.
    Jessica LauwaniMay 20, 2013
    yummyyyy tempat nya cocok buat foto2
  • Anjar B.
    Anjar BudiOctober 10, 2010
    Pelayanan Lama klo menu bakar
  • Tonny K.
    Tonny KoesoemoJune 28, 2013
    Klo baru pertama datang jgn malam Hari.....bingyun nyarinya....
  • Anaz F.
    Anaz FreyJune 7, 2012
    Recomended buat candlelight dinner moonlight. ☺☺
  • Apriliani M.
    Apriliani MevystaJanuary 18, 2014
    Tempatnya natural banget
  • arifngh n.
    arifngh nugrohoDecember 7, 2011
    Yg hobi mancing.... ok
  • Rinanda S.
    Rinanda SeptianingrumDecember 12, 2010
    enakk banget rasanya :)
  • Efrida T.
    Efrida Triandina .CDecember 19, 2015
    Makan dulu
  • Efrida T.
    Efrida Triandina .CDecember 26, 2015
    Gak enaaaaak
  • Efrida T.
    Efrida Triandina .CDecember 26, 2015
    Panas panasan
102 Photos

Related Searches

  • pondok desa malang
  • pondok desa malang photos
  • pondok desa malang location
  • pondok desa malang address
  • pondok desa malang
  • fishing restaurant pondok desa kampung telaga malang
  • kampoeng telaga pondok desa traditional restaurant malang
  • kampoeng telaga traditional foods malang
  • kampoeng telaga: pondok desa traditional restaurant malang
  • kampoenk telaga pondok desa malang
  • pondok desa malang
  • pondok desa "kampoeng telaga" malang
  • pondok desa 'kampung telaga' © malang
  • pondok desa [kampung telaga] © malang
  • pondok desa kampoeng telaga malang

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF