PT. Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV & TRANS7)

Building, Office, and General Entertainment
Gedung TransTV & Menara Bank Mega (Jl. Kapten Piere Tendean No. 12-14A), Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • None
  • Mon
    • 8:00 AM–7:00 PM
  • Tue–Thu
    • 8:00 AM–9:00 PM
  • Fri
    • 8:00 AM–5:00 PM
  • Sat
    • 9:00 AM–10:00 AM
    • 4:00 PM–6:00 PM
7.6/10

Based on 127 votes

People like this place

Save
Share
  • What you need to know
    dwi p.
    "Stasiun tv Favorit !"(6 Tips)
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

153 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • TVs
  • coffee
  • music
  • lunch
  • performances
  • kerja
  • banget
  • buat
  • artis
  • pengacara
  • musik
  • tempat
  • kantin
  • televisi
  • coffee
  • mas
  • doa
  • jaket
  • laptop
  • gua
  • Ricky D.

    tolong yang bisa masukin saya di dunia lain ada gag , saya sering nepi tapi selama saya nepi gag pernah dikasi tau setan

    Save
  • Koes W.

    trans kalo ke Solo biasa ke HIP jl.veteran 284 Solo...ditunggu lagi lho ya...crew Trans...maturnuwun

    Koes Wanti · May 20
    Save
  • Koes W.

    Solo = Indah Palace Hotel...yuk mampir n stay with us

    Koes Wanti · May 20
    Save
  • Bobby O.

    Tunggu support...

    Bobby O.S · May 20
    Save
  • dr Ryan T.

    selamat malam minggu #faterindonesia :) selalu jaga kesehatan nya ya

    Save
  • Junaidi P.

    Kepada Yth, PT. Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV & TRANS7) saya Junaidi saya sudah melamar kerja di PT. Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV & TRANS7) Mohon diproses.Terima Kasih

    Junaidi Paijo · April 13
    Save
  • Dody S.

    Good..........

    Dody Set · April 1
    Save
  • Adi S.

    Haha kemaleman baru nyame tomang

    Adi Saputra · March 4
    Save
  • Bastian I.

    mau banget jadi kru di trans tatau trans 7,,minta doanya yah semoga bisa di terima bekerja disana,,,,

    Bastian IBara · February 1
    Save
  • Agung T.

    Kelihatannya trans7 bangga sekali kalo peserta bukan dunia lain kesurupan, memprihatinkan

    Agung Trijaya · January 1
    Save
  • Foltrus X.

    Tempatnya enak, tapi bukan manusia yang kerja disini tapi mesin kapitalis

    Foltrus Xolace · December 26, 2014
    Save
  • Amanda E.

    Bismillaaahh..

    Amanda Ellysse · October 13, 2014
    Save
  • ahmad a.

    permisi, hai kawan ada yng tau jalan tempat ituh klo dari jl.jendral sudirman naik baswuy kemana ,.. maaf agak sedikit kepo

    ahmad ali imron · September 30, 2014
    Save
  • Putra B.

    uuuuuuuuuhhhh capeeeeeeek deeeeehhhh,,,,,,,,,,,,,,pusing mikir ga bisa liat gp dasaaaarrrrrrrrrrrr

    Putra Balqis · August 31, 2014
    Save
  • Putra B.

    kenapa trans7 di daerah ponorogo ga ada sinyal nya beberapa hari ini,padahal pngen banget liat motor gp nanti malem

    Putra Balqis · August 31, 2014
    Save
  • Yau W.

    Acara trans7 "MASIH DUNIA LAIN LAIN" lebih bagus acaranya dibawakan mbah citra dan mas rudi walaupun tdk live. yang skr makin lihat ada unsur kesengajaan bunyi dari kru atau udah direncanakan.

    Yau Wang · February 18, 2014
    Save
  • Yau W.

    Boleh minta kejelasan mengenai Acara TRans7 "MASIH DUNIA LAIN", ada unsur pembohongan atau tdk dari acara live tersebut. Kemana mas rudi dan mbah citra lama tdk nongol.

    Yau Wang · February 18, 2014
    Save
  • Catherine Jesica K.

    Full of love, LOLs ♥ it was!

    Catherine Jesica Kwok · January 26, 2014
    Save
  • hasan f.

    Aku Pngn Krja Di sini..Ada lowongan Gak

    hasan febriansyah · December 18, 2013
    Save
  • hasan f.

    Ada lowongan kerja Gak.

    hasan febriansyah · December 17, 2013
    Save
  • Aida S.

    selamat ulang tahun trans ke 12 tahun semoga makin maju,nomor satu di indonesia,banyak rizki,sehat selalu ,panjang umur maju terus musik indonesia dan maju terus flim indonesia

    Aida Sumiati · December 15, 2013
    Save
  • Fitra A.

    aktivitas kerja dulu di yks

    Fitra Aristanto · December 12, 2013
    Save
  • Audia L.

    tempat kerja paling seloooww ^^v loveyaaaaaaa!!!

    Audia Lois · December 10, 2013
    Save
  • Ony P.

    at office "working"

    Ony Pratama · August 2, 2013
    Save
  • Edwardo W.

    semakin menyampah saja ini menjelang liburan -_-

    Edwardo Wattiheluw · July 31, 2013
    Save
  • syarif a.

    Parkir motornya susah euy...

    syarif alink · June 27, 2013
    Save
  • Heri P.

    Keren sepertinya

    Heri Prasetio · March 4, 2013
    Save
  • Mahendra S.

    seru disini..

    Mahendra Shenaputra · January 11, 2013
    Save
  • Noetoe N.

    Ayyoooooooooooo acak-acak

    Noetoe Noe · August 17, 2012
    Save
  • Heri S.

    masih masuukkk hikss... T_T

    Heri Sisworo · August 17, 2012
    Save
  • oscar p.

    Tempat kerja saya nanti #hope

    oscar pranoto · July 31, 2012
    Save
  • jhon R.

    tambah jaya ja..

    jhon Rendra · May 25, 2012
    Save
  • Siti A.

    Kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT..

    Siti Aropah · March 29, 2012
    Save
  • Adi Gunawan R.

    kangeeeen sama gedung ini.. kangen sama lantai 8 .. kangen sama kantin Bank Mega ... tapi ga kangen pulang pagi.. :D

    Adi Gunawan Rachman · March 28, 2012
    Save
  • A'agung C.

    ingin hobby

    A'agung Christian · March 16, 2012
    Save
  • alit o.

    Asallllaaa...

    alit oktavaliant · February 15, 2012
    Save
  • Jeffri S.

    hobby gw yg laennya :)

    Jeffri Simanjuntak · December 3, 2011
    Save
  • pusuy a.

    sepi bgd nii kntor dr td..hooam

    pusuy abbey · November 27, 2011
    Save
  • Dimas R.

    Ngurus clearin' sheet

    Dimas Raspati · November 23, 2011
    Save
  • Wiwid Widyas P.

    NgeHits @ 8-9

    Wiwid Widyas Prihantoro · November 11, 2011
    Save
  • Nitta K.

    Trans TV building

    Nitta Kandiah · October 31, 2011
    Save
  • ObiOne S.

    Apa kbr mkt PR ttv lt.20?

    ObiOne Sasikirana · October 23, 2011
    Save
  • Fazar Riezky N.

    saatnya ngantor..

    Fazar Riezky Nye Assegaf · October 19, 2011
    Save
  • M Fachri A.

    Stuck di lantai 3 bareng redaksi news NOBAR INA vs Qatar !!!

    M Fachri Amarullah · October 11, 2011
    Save
  • Igunnugi C.

    Kalau mau lepas sendal ya 

    Igunnugi Cintadamai · October 4, 2011
    Save
  • Rezky K.

    Wahh ada lagi lantai 6

    Rezky Kharisma · October 3, 2011
    Save
  • Noetoe N.

    Ayeeee,,,,Ayeeeee...

    Noetoe Noe · September 19, 2011
    Save
  • Cipto K.

    Hemmmzzz.....

    Cipto Karyoikromo Wng · September 18, 2011
    Save
  • Nta S.

    Ruang Talent Lt. 8

    Nta Shinta · September 13, 2011
    Save
  • Harris F.

    Masuk pagi lagi.. Tidaakkk!!

    Harris Fornery · September 7, 2011
    Save

Related Searches

  • pt. televisi transformasi indonesia (trans tv & trans7) jakarta selatan
  • pt. televisi transformasi indonesia (trans tv & trans7) jakarta selatan photos
  • pt. televisi transformasi indonesia (trans tv & trans7) jakarta selatan location
  • pt. televisi transformasi indonesia (trans tv & trans7) jakarta selatan address
  • pt. televisi transformasi indonesia (trans tv & trans7) jakarta selatan
  • @ taman kurma trans tv jakarta selatan
  • air mancur trans jakarta selatan
  • gedung annex trans 7 jakarta selatan
  • gedung trans tv jakarta selatan
  • gedung trans tv lantai 3 jakarta selatan
  • lantai 2 editing trans tv jakarta selatan
  • lantai 3 trans tv jakarta selatan
  • lantai 5 trans 7 jakarta selatan
  • lantai 8 trans tv jakarta selatan
  • lift g - 8 gd. transtv jakarta selatan

Foursquare © 2015  Lovingly made in NYC & SF

Appears on 37 lists

See all »

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.