Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA)

Mall and Discount Store
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 187-189 (Tanah Abang), Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250, Indonesia
Hours:
Closed until 7:00 AM Monday (Show more)
  • Mon–Sat
    • 7:00 AM–3:00 PM
Credit Cards:
No

Pusat Grosir Metro Tanah Abang, Jakarta

8.5/10

Based on 631 votes

People like this place

Save
Share
  • Ranked #9 for malls in Jakarta Pusat
  • What you need to know
    'Athalia A.
    "... KHLOE'S ,MINT , LUVMOLLY , MNG, CHERRY, SUGAR KLEREN, LOEWEE, I'M..."(11 Tips)
    Ciie C.
    "... PMGTA MERK GOONGJO , VICORY , SUGAR KLEREN , KHLOE's ROOM , MINT ,..."(10 Tips)
    cha S.
    "... , MNG, CHERRY, LOEWEE, I'M CAROL, DLL CP : 085868606636"(8 Tips)
    Put' N.
    "BUTUH SUPPLIER PMGTA MERK GOONGJO"(6 Tips)
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

1,038 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • luvmolly
  • vicory
  • loewee
  • mint
  • cherries
  • pin konveksi
  • sugar kleren
  • velove collection
  • butik
  • sepatu
  • tahu
  • belanja
  • pakaian
  • harga murah
  • lollipop
  • batik
  • jeans
  • modern
  • murmer
  • hrg
  • Karen N.

    YANG BUTUH PIN SUPPLIER TOKO YOWELICIOUS, YOONA, GONGJOO, DAN LAIN NYAA! CONTACT KAMI. KITA PUNYA PIN KONVEKSI LEBIH DARI 100 JAMINAN ASLI ! NO TIPU, NO ZONK, NO DOUBLE PIN! ADD PIN: 57592C9D

    Karen Natalia · 2 hours ago
    Save
  • Karen N.

    JUAL PIN KONVEKSI/TOKO PGMTA PRODUKSI BRG SENDIRI SEPERTI LUVMOLLY, LOEWEE, GONGJOO, YOWELICIOUS, REVIVAL, BETTINA DAN MASIH BYK LAGI !! YUK YG MAU SUKSES USAHANYA ADD: 57592C9D

    Karen Natalia · 1 day ago
    Save
  • Karen N.

    KAMI PUNYA CONTACT RSD HIJAB, AYN HIJAB, DAN MASIH BANYAK LG KONVEKSI HIJAB LGSG YA! MARI YG MAU BUKA USAHA JD SUPPLIER TANGAN PERTAMA, SANGAT DIREKOMENDASIKAN UTK BELANJA BRG DIKONVEKSI! ADD:57592C9D

    Karen Natalia · 3 days ago
    Save
  • Toko K.

    kunjungin halaman konveksi kemilau :https://www.facebook.com/kemilau.jakarta

    Toko Kemilau · 4 days ago
    Save
  • Toko K.

    https://www.facebook.com/kemilau.jakarta

    Toko Kemilau · 4 days ago
    Save
  • Karen N.

    JUAL PIN TOKO PGMTA SEPERTI BETTINA, REVIVAL, KUMIKACUT, ALLURE, GONGJOO, DAN LAINNYA! ADD PIN: 57592C9D ! TRUSTED! NO TIPU2 YA.

    Karen Natalia · 5 days ago
    Save
  • Karen N.

    YANG BUTUH PIN KONVEKSI SEPERTI FEDORA, WELOVEIT, DHABI, LAVIDA, KHOLES ROOM, VELOVE, MINT, LOEWEE, DAN MASIH BYK LAGI. BURUAAN ADD KITA YUK. PIN: 57592C9D

    Karen Natalia · 1 week ago
    Save
  • Karen N.

    JUAL PIN KONVEKSI LGSG DR PRODUSENNYA, SEPERTI GONGJOO, VIVERE, YOONA, REVIVAL, BETTINA, KAMI FASHION, MISS N MISSES, LOEWEE, MINT, JOYFRIEND DLL. ADD PIN: 57592C9D

    Karen Natalia · 1 week ago
    Save
  • Karen N.

    OLSHOPNYA MAU SUKSES TERUS? LGSG JADI SUPPLIER TANGAN PERTAMA AJA YUK! BELANJA LGSG DR PRODUSENNYA , DIJAMIN HARGA PALING MURAH BANGET! ADD: 57592C9D

    Karen Natalia · 1 week ago
    Save
  • Karen N.

    JUAL PIN KONVEKSI MURAH BANGET! ADA MERK MINT,GONGJOO,YOONA,SUGARKLEREN, KHLOE, FOI,KUMIKACUT,FAITH,DHABI,FEDORA, WELOVEIT, DAN MSH BYK LAGI. ADD PIN: 57592C9D

    Karen Natalia · 1 week ago
    Save
  • Karen N.

    AYO YG MAU JADI SUPPLIER TANGAN PERTAMA LANGSUNG DARI KONVEKSI/PRODUSENNYA, CONTACT KITA LGSG! SUDAH BYK LOH YG UDH ORDER DI KAMI&MJD SUPPLIER YG SUKSES. KAMU KPN? HEHE. ADD PIN: 57592C9D

    Karen Natalia · 1 week ago
    Save
  • Karen N.

    JUAL PIN KONVEKSI LUVMOLLY,VICORY,SUGAR KLEREN, KHLOES ROOM,KUMIKACUT,GONGJOO,MINT&CO, DAN LAINNYA! TRUSTED! MURAH! NO TIPU2 YAA. ADD PIN: 57592C9D

    Karen Natalia · 1 week ago
    Save
  • Lexie F.

    Jual baju GROSIR untuk dress wanita ataupun gamis muslim. Tidak jual campur model ataupun eceran. Add pin BB: 28C90685 for serious buyer only. Tq

    Lexie Fashion · 1 week ago
    Save
  • Lexie F.

    Supplier baju GROSIR untuk dress wanita ataupun gamis muslim. Tidak jual campur model ataupun eceran. Add pin BB: 28C90685 serious buyer. Tq

    Lexie Fashion · 1 week ago
    Save
  • Karen N.

    BUTUH PIN PRODUSEN CHERRY, PEPALOVES, DANGMARK, BETTINA, DAN LAINNYA? KAMI ADA LOH! MURAH, DIJAMIN ACC!! ORDER NOW YG INGIN SUKSESS! ADD PIN: 57592C9D

    Karen Natalia · 1 week ago
    Save
  • Karen N.

    JUAL PIN KONVEKSI VICORY, JOYFRIEND,LUVMOLLY, SUGAR KLEREN,KUMIKACUT,DAN LAINNYA! HARGA 25RB AJA! JAMINAN ACC! ADD PIN : 57592C9D

    Karen Natalia · 1 week ago
    Save
  • Karen N.

    SELAMAT PAGI !!! YUK YG MAU MENJADI SUPPLIER TANGAN PERTAMA YG SUKSES, MARI BERGABUNG DG KONVEKSINYA LGSG !! ADD PIN : 57592C9D

    Karen Natalia · 1 week ago
    Save
  • Grosir Eceran A.

    Yg mau kasur panas monggp di simak

    Save
  • Karen N.

    BAGI YG BUTUH PIN KONVEKSI SEPERTI VICORY, JOYFRIEND,SUGAR KLEREN, KHLOES ROOM DAN LAINNYA, YUK CONTACT KITA SKRG JUGA!!! HARGA MURAH BGT! ADD : 57592C9D

    Karen Natalia · 2 weeks ago
    Save
  • Karen N.

    Kami menjual berbagai macam referensi Pin BB Konveksi/Pemilik brandnya. Dengan Pin konveksi, kamu bisa jadi Fresh Supplier Firsthand lohh. add 57592C9D

    Karen Natalia · 2 weeks ago
    Save
  • indah s.

    Butuh pin konveksi untuk pict seperti ini, bisa barter, sy punya AV, dhabi, PU, DU dll jaminan accept, minat 081252714345 wa

    indah shop · 2 weeks ago
    Save
  • ema h.

    dicari pin av/sv collection (produsen) atau baju baju berbahan jersey, call me 08567770177. yang mau barter boleh. tq

    ema hermawati · 2 weeks ago
    Save
  • Wiwin

    Cari baju buat di toko..supp pgmta add my pin ya 75baa535 atau line bonbon99shop

    Wiwin · 2 weeks ago
    Save
  • Karen N.

    JUAL PIN KODE N SUPER MURAAH!NO TIPU2 YAAH. BISA DIJAMIN KEASLIAN PIN KAMI. BURUAAN CONTACT KITA SKRG SEBELUM KEDULUAN YANG LAIN LOHH. PIN : 57592C9D

    Karen Natalia · 2 weeks ago
    Save
  • Karen N.

    MAU USAHA MU CEPET MAJU? MAU PUNYA UNTUNG YANG BANYAAK? MAU KEBANJIRAN ORDERAN? BURUAAN BELANJA LGSG DARI PRODUSENNYA! DIJAMIN KAMU BAKAL SUKSES DEH. ADD KITA YA BURUAAAN! 57592C9D

    Karen Natalia · 2 weeks ago
    Save
  • Karen N.

    Cari supplier barang berkualitas, merk premium, harga pabrik? Males gabung jd reseller banyak2, cari yg semua ada, jadi 1, biar praktis modal dan ongkir! Gabung di konveksinya aja! Add pin 57592C9D

    Karen Natalia · 3 weeks ago
    Save
  • Karen N.

    JUAL PIN TOKO PRODUSEN BAJU SEPERTI LUVMOLLY, KUMIKACUT, KHLOES ROOM, SUGAR KLEREN, GONGJOO, DAN MASIH BANYAK LAGI !!! DIJAMIN KEASLIANNYA. TRUSTED NO TIPU2 YA. 1PIN 25RB LOHH. BURUAAN ADD 57592C9D

    Karen Natalia · 3 weeks ago
    Save
  • Karen N.

    YAKIN MAU JADI RESELLER TERUSS?? LANGSUNG BELANJA DARI KONVEKSINYA AJAA YUKSS!!! DIJAMIN HARGA PALING TERMURAAAH!! BISA ECER DAN DROPSHIP MAUPUN GROSIR! ADD 57592C9D

    Karen Natalia · 3 weeks ago
    Save
  • Karen N.

    YUKSS LGSG BLNJA DR KONVEKSINYAA, HARGA PALING MURAAAH!!! BISA ECER DAN DROPSHIP!!! BISA CEK STOK SENDIRI LOHHH😁😁😁

    Karen Natalia · 3 weeks ago
    Save
  • Hendra B.

    Grosir online baju wanita, ga bisa dropship. Sistem aplikasi. Pin bb 51f864e9.

    Hendra Boe · 3 weeks ago
    Save
  • Awan S.

    Butuh pin konveksi yg punya kode PU, dhabi, N, velove, (BUKAN SUPLLYER) yg tw mohon info nya bs sms 0852 7933 2346

    Awan Shaba · July 28
    Save
  • Eno N.

    Santae aja......

    Eno Nirwana · July 28
    Save
  • beauty s.

    tolong ya yang jual pin agen konveksi vivo, sugar kleren, luv molly dll sms 085730703403. kalo bisa yang murah aja, seriusan :)

    beauty shop · July 27
    Save
  • Karen N.

    Butuh Supplier fashion lgsg dr konveksinyaa?? Kami memiliki lebih dr 200pin konveksi lohh, dijamin KEASLIAN NYAA!!! JAMIN ACCEPT YAA. Info lebih lanjut HUB : WA/SMS : 085210651995 PIN BBM: 57592C9D

    Karen Natalia · July 25
    Save
  • Karen N.

    Mari tingkatkan penjualanmu sekarang juga!!! Kesempatan menjadi Supplier Tangan Pertama semakin terbuka lebar lohh. langsung add pin 57592C9D Dijamin TRUSTED!!! NO TIPU2 YAAAH 😊😊😊

    Karen Natalia · July 22
    Save
  • Maia A.

    Open reseller/dropship, supp baju & sepatu 1st hand.. Order via aplikasi bb&android. More info add pin kami 54320399

    Maia AS · July 22
    Save
  • Karen N.

    Masih mau belanja yg jual nya mahal? blnja dr konveksinya lgsg yukss. muraah lohh. hubungi kita buruaaan 57592C9D. Trusted!!! No tipu2 yaaa

    Karen Natalia · July 16
    Save
  • Karen N.

    Masih mau jd Reseller trs? Yuks lgsg jd SUPPLIER 1sthand nya aj lbh UNTUNG byk loh.Kami menjual 200+ PIN KONVEKSI lgsg dr pabriknya, yg mau sukses lgsg hub kita 57592C9D. Trusted!!!

    Karen Natalia · July 16
    Save
  • ayesha

    Saya seriun nyari konveksi / produsen baju maxi merek IN, AV, SV, KHZ, GLZ, MAXIO, mau buka toko offline di luar jawa. Yg punya kontaknya plis sms ke 081233910224

    ayesha · July 15
    Save
  • Karen N.

    Yang Butuh Pin Konveksi PGMTA langsung hubungi kita yaa, Dijamin TRUSTED! NO TIPU2, HARGA MURAAAAAH LOHHH. KHUSUS YG MAU SUKSES USAHANYA AJA YAA!!

    Karen Natalia · July 14
    Save
  • wisata p.

    Untuk Para Pengunjung Tanah Abang Yang Ingin Memesan Oleh Oleh Dari Bali Yaitu Pie Susu Dhian Bisa Lsng Menghubungi CS Kami Satio Endiono ( O87 863 018 641 ) ( 544D9802 ) - www.pulaubaliku.com Read more

    Save
  • Farida O.

    Yg punya pin PGMTA bagi” dong,,, Plat Ratu Hijab, Agen, M fashion, dll... Hub. 085746345149.... Pasti ada imbalan... Tukeran pin jg boleh....

    Farida One · July 9
    Save
  • Farida O.

    Butuh banget suplaer baju online, trutama plat Ratu Hijab.... Hub. 085746345149 ya...

    Farida One · July 9
    Save
  • Mei M.

    BUTUH PIN KONVEKSI AIKO, JOYCELINE, SHINE, VJA. DIUTAMAKAN BARTER YA. SAYA PUNYA PIN KONVEKSI 150an. HUBUNGI : 0822 2776 0513

    Mei Mei · July 3
    Save
  • Geraa H.

    Yang tau supplier kain spandek, satin, katun, batik, rangrang, songket, tenun, sifon, dll berbagai jenis kain lainnya, hubungi saya ya 085268345951

    Geraa House · June 29
    Save
  • Yuliana B.

    Jual pin konveksi tanah abang, dijamin murah dan bs ecer.. no tipu2, add lgsg 29228290

    Yuliana Budiman · June 19
    Save
  • Budie D.

    Melayani pengiriman barang, Rute Medan , P. Baru , Makasar , Balikpapan , Samarinda , Bangka , Palembang , dan sekitarnya .... Info lebih lanjut Hub 0213147122 , 082112205858

    Budie Djat · June 13
    Save
  • Geraa H.

    Cari PIN Konveksi merk Dhabi, EProject, Hana, AV/SV, Glossy, Blossom, Amaryllis, Efandoank, Amara, GLZ, Syafilah, dll. KONVEKSI, bukan suppllier, tempat pembuatan langsung, hbng 085268345951. serius

    Geraa House · June 12
    Save
  • Budie D.

    PT.DJASA AUTOTRANS ,Melayani pengiriman barang Rute ;Medan , P.Baru , Makasar , Balik papan , Samarinda , Bontang , Banjarmasin , Bangka , Palembang . Info lanjut Hub 0213147122 , 082112205858.

    Budie Djat · June 9
    Save
  • Septhiardi S.

    Dicari Suplier Baju dan Hijab dengan Syarat : 1 Ada Aplikasi, Bisa DS, Dari Jakarta, Bisa Ecer. Mhn WA 083807246088 / 083181908083. Thanks

    Save

Related Searches

  • pusat grosir metro tanah abang (pgmta) jakarta pusat
  • pusat grosir metro tanah abang (pgmta) jakarta pusat photos
  • pusat grosir metro tanah abang (pgmta) jakarta pusat location
  • pusat grosir metro tanah abang (pgmta) jakarta pusat address
  • pusat grosir metro tanah abang (pgmta) jakarta pusat
  • bank artha graha cab. tanah abang jakarta pusat
  • j & a collection jakarta pusat
  • j and a collection jakarta pusat
  • metro tanah abang jakarta pusat
  • metro tanah abang (pusat grosir pakaian murah) jakarta pusat
  • metro tanah abang pusat grosir pakaian murah jakarta pusat
  • parkiran tanah abang jakarta pusat
  • pasa grosir tanah abang jakarta pusat
  • pasar grosir metro tabah abang jakarta pusat
  • pasar grosir metro tanah abang (pgmta) jakarta pusat
  • pusat grosir metro tanah abang (pgmta) jakarta pusat jakarta pusat

Foursquare © 2015  Lovingly made in NYC & SF

Places inside Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA)

Appears on 75 lists

See all »

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.