Restaurant Sunda Kelapa

Indonesian Restaurant
Denpasar
Save
Share
6.8/10
53
ratings
  • jefry l.
    "The best otak2 in dps!"(2 Tips)
    Christian G.
    "Otak2nya the best, must try."(2 Tips)
    Michael C.
    "SOTO (soto) BETAWI NYA GOKIL TO THE MAX..! MANTAP LEVEL 99"(9 Tips)
    Wahyu U.
    "Nasi uduk (uduk rice) aku suka..komplit""maaantap!!"(4 Tips)
31 Tips and reviews
Filter:
  • otak2
  • otak2nya
  • soto
  • great value
  • chicken porridge
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Autumn T.
    Autumn TamaraSeptember 11, 2014
    The food is so-so, try the otak2, they said uts the best. On the photos is batagor, the sauce is 7/10.
  • Christian G.
    Christian GOctober 16, 2013
    Very recommended for Soto Betawi. Otak2nya the best, must try. Aervice juga ok
  • Aldana K.
    Aldana KleesDecember 5, 2015
    The best indonesian food and very cheap
  • jefry l.
    jefry lieJanuary 16, 2011
    The best otak2 in dps!
  • Achmad H.
    Achmad HusniSeptember 23, 2010
    Otak2nya chuy
  • Seyshella
    SeyshellaApril 15, 2012
    Semua sotonya Uueeennaaaakkk!!! Sudah saya coba semuanya.. Rujak Penganten, Mie Ayam, Gado-Gado sampe Bubur Ayam... enak semua!! *branibumbu
  • Rees P.
    Rees PrakasaNovember 30, 2013
    Nasi uduknya ok, tapi lauknya ga cocok, cuma tahu tempe ayam goreng, ga ada semur tahu :(
  • Marcos Pohan
    Marcos PohanJune 10, 2011
    Pesan pangsit 1/2 porsi aja ga bisa... Bener2 ga fleksibel! Makan sendirian masa makan 8 biji pangsit?
  • Adi Kurniawan T.
    Makanannya sih enak... Cuman kalo udah malem ati2kalo pesen.. Kadan udah agak ga fresh masih di jual
  • Lindra Z.
    Lindra ZzzzJuly 4, 2011
    lumayan enak. Gado-gadonya porsinya gede setara dengan harganya rp.15.000/porsi.
  • Kelly O.
    Kelly OktavianMay 7, 2010
    Soto Betawi-nya Enak. Kangen sama Ketoprak, juga biasanya makan disini! ;)
  • Michael C.
    Michael ChristianMay 27, 2014
    SOTO BETAWI NYA GOKIL TO THE MAX..! MANTAP LEVEL 99
  • Desy M.
    Desy MakagansaMay 13, 2014
    Otak- otaknya lebih enak dari warung Ahong tapi kerupuk mie+bumbunya masih enakan warung Ahong
  • jefry l.
    jefry lieJanuary 16, 2011
    D best otak2 n nasi goring special! Maknyossssss
  • eko f.
    eko fitiriyantoJanuary 31, 2011
    Mestii coba soup buntut dan iga bakar penyettt
  • Evlyne S.
    Evlyne SuryawijayaAugust 25, 2014
    Pelit..udah beli otak2 7..minta tambah bumbu kacangnya ga boleh..
  • Wahyu U.
    Wahyu UtamiJanuary 30, 2013
    Nasi uduk aku suka..komplit""maaantap!!
  • Rees P.
    Rees PrakasaNovember 30, 2013
    Ada free wifi juga haha mantap
  • Pitoy
    PitoyMay 31, 2010
    Otak-otaknya juga enak kok! ^ ^,
  • Achmad H.
    Achmad HusniJuly 9, 2010
    Spesialis soto & masakan betawi
  • Stevie G.
    Stevie GoJune 27, 2010
    Yup, otak2 nya enak :D
  • Rhys G.
    Rhys GondosapoeetroFebruary 21, 2013
    Otak2 paling enak di bali
  • Vina Trisha M.
    Vina Trisha ManurungDecember 8, 2012
    Mennn!! Soto betawinya gokilllll enaaakkkkkkkkk......
  • Bob H.
    Bob HasanAugust 19, 2010
    Minumnya porsi jumbo :)
  • Agus A.
    Agus ArianaMarch 11, 2012
    nasi uduk komplit..plitt...pliittt
  • GaliH_ P.
    GaliH_ PermadIJune 27, 2014
    soto betawi mantap... :p
  • Fera H.
    Fera HinchMarch 10, 2012
    Soto Betawi'nya Muantap;)
  • eko f.
    eko fitiriyantoFebruary 21, 2011
    Cobaiiiinnn iga bakar penyetttt nyyuMmmm
  • Joe A.
    Joe AdventaDecember 22, 2012
    Otak" nya enak dah
  • Arnold P.
    Arnold PakpahanJune 30, 2010
    Sotonya enak boneng..
  • Angela L.
    Angela LangitanJune 30, 2010
    Soto dagingx maknyussss.....
73 Photos

Related Searches

  • restaurant sunda kelapa denpasar
  • restaurant sunda kelapa denpasar photos
  • restaurant sunda kelapa denpasar location
  • restaurant sunda kelapa denpasar address
  • restaurant sunda kelapa denpasar
  • restaurant sunda kelapa denpasar
  • rm.sunda kelapa denpasar
  • rumah makan sunda kelapa jalan teuku umar denpasar denpasar
  • rumah makan sunda kelapa, jalan teuku umar, denpasar denpasar
  • soto betawi sunda kelapa denpasar
  • sunda kelapa denpasar
  • sunda kelapa (rajanya soto) denpasar
  • sunda kelapa masakan betawi denpasar
  • sunda kelapa masakan khas betawi rajanya soto denpasar
  • sunda kelapa rajanya soto denpasar

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF