RM. Saung Desa

Sundanese Restaurant, Indonesian Restaurant, and Seafood Restaurant
Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 97 (Teluk Betung), Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 11:00 AM–9:00 PM
  • Mon–Tue
    • Noon–2:00 PM
    • 5:00 PM–9:00 PM
  • Wed
    • Noon–2:00 PM
    • 6:00 PM–9:00 PM
  • Thu
    • Noon–2:00 PM
    • 5:00 PM–9:00 PM
  • Fri
    • Noon–2:00 PM
    • 6:00 PM–9:00 PM
  • Sat
    • Noon–3:00 PM
    • 5:00 PM–10:00 PM
Reservations:
Yes
Menus:
Brunch, Lunch, Dinner
Credit Cards:
Yes
Outdoor Seating:
Yes
7.8/10

Based on 42 votes

People like this place

Total Visitors
1,983
Total Visits
2,982
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

31 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • gurame
  • cozy
  • dinner
  • lunch
  • bebek
  • kemeja
  • sayur
  • nasi
  • mainan
  • pengacara
  • yopie p.

    enyak juga nih.

    yopie pangkey · January 8
    Save
  • Dhiana O.

    Tempatnya cozy...bisa nebus capek bis perjalanan panjang...tp makanya datangnya lamaaaa :(

    Dhiana Octhavia · May 9, 2014
    Save
  • ojekuliner.com

    Kbr gmbira bwt kmu yg ada d B.Lampung. Smua bsa dilakukn tnpa prlu beranjak dari tempat. Tinggal telp dan psannmu siap d antar. Tlp Ksini 0721 259 153 0852 796 25885 0898 1838 604 Pin BB: 266254d8

    ojekuliner.com · May 6, 2014
    Save
  • Adipradhana H.

    Gak nyesel deh klo kesini lagi

    Adipradhana Handoyo CK · January 21, 2014
    Save
  • Arra C.

    komen gw.. dekor suasana nya bagus berasa gak di lampung.. tapi makannya biasa aja.. harganya mahaall.. jus aja 12rb.. padahal biasana 6rb-8rb

    Arra Chan · December 28, 2013
    Save
  • Roni G.

    Live musicnya bagus

    Roni Gustiwa · October 17, 2013
    Save
  • Yiska Y.

    Nyummmmyy~

    Yiska Yulia · August 6, 2013
    Save
  • Novian I.

    Di detik-detik terakhir Ramadhan hari ke-23 ini, Ya Alloh ampunkan dosa & khilaf hamba dan klrga hamba, saudara2 hamba, dan muslim di Mesir yg mnjalani ibadah Ramadhan dg ketakutan & kedzoliman..

    Novian Iskandar · August 1, 2013
    Save
  • Roni G.

    Ampun dah rombongan emak2 nyanyi serasa di mana aja..

    Roni Gustiwa · June 27, 2013
    Save
  • Intan E.

    Try new menu

    Intan Evana · May 12, 2013
    Save
  • Intan E.

    Try the gurame burn on fire

    Intan Evana · May 12, 2013
    Save
  • rizky h.

    hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    rizky hasibuan · December 27, 2012
    Save
  • satibi A.

    Tempat yang nyaman untuk acara makan bersama keLuarga anda

    satibi Ahmad · July 19, 2012
    Save
  • AshYla D.

    Kepiting saus padang na matep

    AshYla DamanTa · April 30, 2012
    Save
  • Eka Reni S.

    Gurame bakar 3 rasa ºººOoo({}) Kέe(y) bngt

    Eka Reni Sugianto · March 5, 2012
    Save
  • Billy

    Rasanya.. Astaga dah.. *no comment.. *

    Billy · February 11, 2012
    Save
  • Robby S.

    The best traditional or Sundanese food in town !

    Robby Satya · January 21, 2012
    Save
  • Bonardo A.

    ...seafoodnya paling enak,, tinggal piring kotor ^^

    Bonardo Anthur · January 14, 2012
    Save
  • adite m.

    Enak sih, cuma rada lama dan mejanya lengket (╥﹏╥)

    adite muhammad · January 1, 2012
    Save
  • Ahya Nunuy A.

    Jus Sayurnya enak!!

    Ahya Nunuy Ahmad · October 31, 2011
    Save
  • Jatu Mina Putri

    Lumayan & Mahal.

    Jatu Mina Putri · August 27, 2011
    Save
  • Purnawan A.

    Kangen ma nasi liwet nya.

    Purnawan Aja · May 28, 2011
    Save
  • aswin p.

    Gurame asem manisnya juara!!

    aswin putra hutama · May 6, 2011
    Save
  • Gires A.

    Cozy place

    Gires Augusta · April 19, 2011
    Save
  • Abda W.

    Tempatny rindang..cozzy lah serasa di sunda..

    Abda Wijaya · February 21, 2011
    Save
  • Sergiana Y.

    Suasananya bikin kita ngrasa nggak lagi di lampung..lumayanlah..

    Sergiana Yenny · February 10, 2011
    Save
  • Ricky R.

    Resto, Yang Bernuansa Pedesaan ... :)

    Ricky Ricky · December 10, 2010
    Save
  • Dina A.

    Tempatnya keren untuk keluarga,ada mainan anak, makanan dan harga standar...great for saung saung nya

    Dina Alfanita · September 12, 2010
    Save
  • Prama A.

    Ah makanannya biasa aja pelayanannya lambat petugasnya ga bs ngomong maaf... Sórry i won't come back

    Prama Adistianti · August 29, 2010
    Save
  • Dody P.

    Bebeknya juga mantebb...

    Dody Putra · August 17, 2010
    Save
  • Mochamad A.

    Udangnya Manteb tuh...

    Mochamad Ali · June 1, 2010
    Save

Appears on 18 lists

See all »

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.