Roemah Keboen Family Resto and Cafe

Indonesian Restaurant
Jalan Laksamana Laut RE Martadinata No. 156, Bandung, West Java, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • Noon–1:00 PM
    • 5:00 PM–9:00 PM
  • Wed–Thu
    • 1:00 PM–2:00 PM
    • 5:00 PM–9:00 PM
  • Fri
    • 1:00 PM–3:00 PM
    • 5:00 PM–10:00 PM
  • Sat
    • Noon–11:00 PM
  • Sun
    • 11:00 AM–9:00 PM
  • Mon
    • Noon–1:00 PM
    • 5:00 PM–8:00 PM
Reservations:
Yes
Menus:
Breakfast, Brunch, Lunch, Dinner
Credit Cards:
Yes
Outdoor Seating:
Yes
6.2/10

Based on 49 votes

People have mixed feelings about this place

Total Visitors
3,320
Total Visits
3,966
Save
Share
  • What you need to know
    arein a.
    "cozy, jazzy, affordable"(2 Tips)
    Adlina H.
    "Ice peach tea, healthy juice are sooo delicious(Y)"(2 Tips)
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

48 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • live music
  • cozy
  • ice peach tea
  • dinner
  • ice cream
  • juice
  • lunch
  • salads
  • homemade food
  • fruit
  • campur
  • peanuts
  • bananas
  • makan
  • bakar
  • sop buntut
  • Heni sungkar S.

    Nice place

    Heni sungkar Susilowati · November 8, 2014
    Save
  • anditya a.

    makanan yg direcomendedkan maalh lama keluarnya

    anditya arifianto · July 18, 2014
    Save
  • arein a.

    cozy, jazzy, affordable

    arein aan · September 29, 2013
    Save
  • Alcia R.

    Gak cocok bw anak2, semua tamu bebas merokok. Sop buntut 55rb, steak tenderlon 60, nasi bali 45, teh panas 7rb, murah/mahal tergantung dompet msg2 ha..ha..

    Alcia Rachel · August 9, 2013
    Save
  • Copet'z R.

    Cozy sih... tpi bebek bakar bumbu pedasnya kok malah manis:|

    Copet'z Rocky Racoon · April 23, 2013
    Save
  • Syerlla M.

    Live music :))

    Syerlla Milka · April 5, 2013
    Save
  • Guestian A.

    yeah seru.... meski hanya menemani dan melihat Band AIJI perfom saja :)

    Guestian All Qadhafi · September 8, 2012
    Save
  • Farrell F.

    Cozy place to eat

    Farrell Fachriadi P. · August 30, 2012
    Save
  • Chelsea M.

    Calamari..

    Chelsea MiLano · July 11, 2012
    Save
  • veevita

    Black angel smoothiesnya wajib coba..:))

    veevita · June 17, 2012
    Save
  • Syukur S.

    Spageti seafood & iga bakar, nya kalo siang nggak se'spicy' yg malam, beda chef kali..

    Syukur Sehanto · June 4, 2012
    Save
  • Obo G.

    Top lah. Sadayana

    Obo Gunawan · May 27, 2012
    Save
  • Imey M.

    Maksiiii yuuuuuk

    Imey Medyana · May 2, 2012
    Save
  • Imey M.

    Maksi yuuuuuuk

    Imey Medyana · May 2, 2012
    Save
  • Imel K.

    Dessertnya top markotop..

    Imel Kamelia · March 11, 2012
    Save
  • Indra S.

    Launching Program baru dari Sampoerna, " Store Briefing Avolution Pack "

    Indra Shiro · March 9, 2012
    Save
  • christian k.

    Homemade chickgichick salad nya uenak!

    christian kurniawan · February 23, 2012
    Save
  • Ardith A.

    tumben sepi

    Ardith Ari · February 11, 2012
    Save
  • riesca r.

    Live music-nya OK ......

    riesca risnendar · December 3, 2011
    Save
  • Riena W.

    tmpt buat poto" n makan yummiii

    Riena Wardiana · November 21, 2011
    Save
  • Yenny O.

    tempat yang pas buat ajakin teman curhat sambil makan disinilah tempatnya...

    Yenny Oey · November 15, 2011
    Save
  • aNdRea

    Coklat melelehnya paten :) slluurrrppp

    aNdRea · October 10, 2011
    Save
  • Muhammad Nur A.

    Check The Bill!!! Not Served Well! :(

    Muhammad Nur Abdillah · September 25, 2011
    Save
  • SeLma D.

    melepas lelah dlu.....

    SeLma Dimaz · September 21, 2011
    Save
  • Grita Yusnita R.

    ferfect salad>>> faboulos view... lots of koi in pond

    Grita Yusnita Risdiansyah · September 19, 2011
    Save
  • Jacob S.

    Ribs steak n sop buntut bakarnya manteeeeebbbbssss, cuman kalau makan disini billnya di cek yg benr2 ya,,, #pengalaman pribadi soalnya...

    Jacob Sitompul · September 7, 2011
    Save
  • Nur F.

    sapi lada hitamnya mantabsss....sama chocs trufflenya juga....

    Nur Fajri · August 27, 2011
    Save
  • Meniik

    Food knowledge Pelayannya sangat kurang..tampang jutek..lupa pesanan..minta tolong ga dilaksanain..hmph..apa bole buat..been warning tp kepalang jd disini :(

    Meniik · August 13, 2011
    Save
  • Rini Astuti W.

    Ada live music nya loh (occasional) sayang ga tiap hari ada..

    Rini Astuti Wardhana · August 10, 2011
    Save
  • phyt a.

    Mix omellete nya agak kurang mateng.mushroom nya bikin aneh.buat mushed potato nya kurang lembut tp sop pindang iga nya mantap sekali.black forest juice nya jg segeeeerrr

    phyt aisyah · July 30, 2011
    Save
  • Eja A.

    Tempat = bikin gamau beranjak . Menu wajib = warm's virgin delight

    Eja Alfatika · July 1, 2011
    Save
  • mico

    mie jowo...

    mico · May 1, 2011
    Save
  • Edyanna H.

    shabu2nya kurang nendang..... Sy suka toiletnya, lampunya remang2, hahaha... :D

    Edyanna Hermawati · February 8, 2011
    Save
  • mukhtar s.

    VIRGIN DELIGHT: ice cream on top...cake under it...and there is a 'nyummy' surprise when u cut it!!!!! (volcano eruption)....

    mukhtar suyuti · January 8, 2011
    Save
  • mukhtar s.

    Sop pindang igax uemmmmpuuk bangeet...¡¡¡¡¡¡

    mukhtar suyuti · January 8, 2011
    Save
  • mukhtar s.

    Must try : banana peanut butter...hmmm juice pisang campur aroma kacang....

    mukhtar suyuti · January 8, 2011
    Save
  • putri w.

    Good food w/ the great value

    putri w. · December 31, 2010
    Save
  • Adlina H.

    Highly Recommended! Ice peach tea, healthy juice are sooo delicious(Y)

    Adlina Hanifa · December 18, 2010
    Save
  • Nyimas A.

    makanan ma harganya ga cocok..kemahalan. tapi yah kebayarlah dengan tempatnya yang cozy..cocok buat family

    Nyimas Ayu · October 27, 2010
    Save
  • Ferry S.

    Manggung dulu ah wih D'brain :) dtg yaaa

    Ferry Senjaya · October 8, 2010
    Save
  • Darindra M.

    Zuppa soupnya biasa aja. Suasana restorannya enak bgt. Katanya ada live music kalo hari Jumat

    Darindra Mahendradata · September 15, 2010
    Save
  • Lika A.

    Semua menunya enakkk.. Murah pulak.

    Lika Aprilia · September 13, 2010
    Save
  • Aditya P.

    Pelayanan nya ok, pesanan 10 mnt selesai..

    Aditya Purnawarsyah · September 13, 2010
    Save
  • Aditya P.

    Disini banyak stop kontak listrik, kalo bawa charger hp ngga perlu takut low bat

    Aditya Purnawarsyah · September 13, 2010
    Save
  • Esteven E.

    Harus reservasi dulu deh.. Penuh soalnya.. Tmptnya sih asik..

    Esteven Eric · September 11, 2010
    Save
  • Lina J.

    Dimarana ieu teehh....

    Lina Js · September 4, 2010
    Save
  • Kartika H.

    Sup pindang iga nya segeeerr!!

    Kartika Husin · July 10, 2010
    Save
  • Zays T.

    Tempat makan, αϑα ruangan yg bisa ϑi pake meeting jųğα ...

    Zays Tea · May 11, 2010
    Save

Appears on 32 lists

See all »

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.