Roti Unyil Venus

Bakery, Cupcake Shop, and Snack Place$$$$
Bogor
Save
Share
6.8/10
622
ratings
  • Susan S.
    "Parah ngantrinya , semerawut, kapok -_-"(3 Tips)
    Eriana T.
    "Coklat keju coklat keju ;9"(3 Tips)
    Erna E.
    "Roti unyilcoklat keju maknyussss"(2 Tips)
    Boyke W.
    "So crowded"(4 Tips)
236 Tips and reviews
Filter:
  • ngantrinya
  • bread
  • coklat
  • trendy
  • roti
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Jusuf K.
    Jusuf KurniawanApril 3, 2016
    Ramainyaaaa....
  • rudy o.
    rudy opaNovember 21, 2015
    Bread, small, lots of various fillings, inexpensive.
  • Dewi F.
    Dewi FaradillaOctober 5, 2015
    Been here 5+ times
    So crowd every weekend
  • Ina N.
    Ina NoptinellyJune 3, 2015
    Yummi...but ngantrinya kagak nahan
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoJanuary 30, 2015
    Been here 5+ times
    Skarang pke pager Antrian kya Dufan😃
  • Erna E.
    Erna EffendyOctober 30, 2014
    Roti unyilcoklat keju maknyussss
  • Mulyadi N.
    Mulyadi NukuhalyOctober 5, 2014
    Roti Unyil
  • ridho s.
    ridho sevenSeptember 11, 2014
    Wow. Yummy
  • Annisia N.
    Annisia NifkiayuAugust 30, 2014
    Jagung susuuuuu 💛
  • Boyke W.
    Boyke WijonoMay 27, 2014
    So crowded
  • Christin Eva N.
    Christin Eva NaibahoJanuary 9, 2014
    Coklat bulat fav!
  • Neneng K.
    Neneng KhodijahAugust 23, 2013
    Ngantriiiiii....panaaaaaass
  • Reny H.
    Reny HardiyantiAugust 4, 2013
    The place of Roti Unyil all variant. Fresh from the oven (ˆڡˆ)
  • Rara R.
    Rara RahmaJuly 3, 2013
    nyari oleh-oleh
  • M Raihan H.
    M Raihan Hidayat IIMarch 22, 2013
    Roti khas bogor yang terkenal ;) it's good taste and I like it very much
  • Widiyono S.
    Widiyono SlametMarch 10, 2013
    Good food, bad place
  • Arris A.
    Arris AshabFebruary 22, 2013
    ssiipp.... uenakk
  • Oka M.
    Oka MarsalDecember 30, 2012
    Parkirnya terlalu kusut...:)
  • Susan S.
    Susan SetialestariJune 30, 2012
    Parah ngantrinya , semerawut, kapok -_-
  • boy k.
    boy kartinMay 11, 2012
    Horrible service!
  • ana s.
    ana setya3003April 14, 2012
    Ngantr always
  • Mia S.
    Mia SadikinMarch 15, 2012
    Jalma didieu teu ngarti ngantri..manajemennya ancuuurrr.
  • Putri D.
    Putri DafrinaMarch 5, 2012
    Ngantrinyaa!!!!!
  • Henry B.
    Henry BernardDecember 28, 2011
    Bad service..
  • Ellen P.
    Ellen PrayogoOctober 9, 2011
    Maknyussss roti nyaaaa
  • Davina M.
    Davina MandrawataAugust 31, 2011
    Antrinya menggila demi roti ham-keju and coklat-keju...yummmy!
  • Evita S.
    Evita SariAugust 29, 2011
    Unyil timeee..
  • Rhiezzky D.
    Rhiezzky DbandietAugust 3, 2011
    Lanjouttt....
  • Hermawan S.
    Hermawan SoeryadiJune 7, 2011
    nyumiiii cake'
  • Julius
    JuliusApril 23, 2011
    1 roti = 1 suap
  • Elizabeth M.
    Elizabeth MaruliMarch 3, 2011
    delicious bread :)
  • rizal p.
    rizal patenFebruary 28, 2011
    delicious small bread....
  • Eriana T.
    Eriana TrihastutyFebruary 27, 2011
    Coklat keju coklat keju ;9
  • Adityarini D.
    Adityarini DjadirOctober 30, 2010
    Oh my god....rameeeee
  • rully d.
    rully damayantiOctober 24, 2010
    Boooooo..rameeeenyaaaaa..roti doank..
  • iRMa N.
    iRMa NoFiaNaSeptember 13, 2010
    1.150 per pieces dach..
  • loly k.
    loly kikySeptember 12, 2010
    Udh kaya midnite sale ajahh...parbet!!
  • Kennedy R.
    Kennedy RumondorJuly 1, 2010
    delicious tiny bread
  • Alifa T.
    Alifa TaqiyyaaJune 20, 2010
    Ngantrinya lamaaa
  • Atrix Uuebu
    Atrix UuebuJune 4, 2010
    After brownies, now these?
  • Almira R.
    Almira RizkiMay 21, 2010
    @ Roti Unyil. Recommended food and place! Must try especially the corn + milk. Yummy! Read more
  • no n.
    no nameMay 2, 2010
    roti gorengny enyaakkk :))
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoMarch 24
    Been here 5+ times
    Masih ramee🍞🥐🥖🧀1500an perunyil
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoJanuary 5
    Been here 5+ times
    Harumnya bikin bloon👍🥐🍞🥖🧀Masih antri ajha niy UnyiL
  • Diyana M.
    Diyana MuufOctober 22, 2016
    Ngantrinya ruaaarrr biasa apalg weekend,paling suka rasa jagung,durian recomend
  • Paisal R.
    Paisal RachmatMarch 13, 2016
    Banyak pilihan rasanya, tp parkirnya sempit 😣
  • Darsehsri H.
    Darsehsri HandayaniFebruary 23, 2016
    Tempat panas,ngantri tp kebayar dengan roti susu dan aneka roti unyil lainnya yang super enak
  • Mieke A.
    Mieke AndiniJanuary 23, 2016
    1 komplek sama asinan gedung dalam yg terkenal.. Antri beli roti unyilnya ga asyik.
  • Martabak C.
    Martabak CoklatJanuary 2, 2016
    enak banget nih roti nya
  • Afdhal W.
    Afdhal WirahadiDecember 20, 2015
    Sudah teratur..tak perlu berebutan lagi
  • Endi G.
    Endi GDecember 10, 2015
    Roti unyilnya enak! Tapi ngantrinya paraaaah.
  • oshi r.
    oshi riniNovember 21, 2015
    Roti nya enak, skrg lbh teratur antrean nya jd g riweuh,, 😁
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoOctober 15, 2015
    Been here 5+ times
    Tiap ke Bogor Wajib mampir sini&asinan gedong dalem👍👍
  • Gema P N.
    Gema P NugrahaOctober 14, 2015
    Bisa pilih campur minimal 10 pcs. 1 pcs harganya 1500
  • Gajah P.
    Gajah PenakutOctober 4, 2015
    Sistem antrian nya harus dibenarin.. pake nomor n tempat duduk. Jdi gak capek berdiri
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoSeptember 16, 2015
    Been here 5+ times
    Masih angetttt
  • M N.
    M NaharudinSeptember 12, 2015
    Berbagai macam rasa dan bentuk bikin mata memberi komando k otak utk ngerogoh kantong, harga murah dan rasa cukup nikmat, cukuplah buat oleh2 atw buat acara kumpul2 keluarga atw teman... Siap2 ngantri
  • A H.
    A HazetJune 20, 2015
    Roti berukuran kecil-kecil beraneka rasa, enak, sepertinya sudah menjadi oleh-oleh wajib dari Bogor. Antrean pelanggan selalu mengular di hari libur/Weekend, Fresh from the oven #KulinerBogor #Halal
  • Libra N.
    Libra NiethaApril 4, 2015
    Roti jagung nya nyaaammmmm
  • angling
    anglingMarch 8, 2015
    sekarang udah banyak stall kecilnya di beberapa tempat bahkan di jakarta juga. disini enaknya sih banyak pilihannya cuma ngantrinya itu loh -_-
  • Dody F.
    Dody FirmansyahFebruary 24, 2015
    Insya Allah Brindis Mini Segwra hadir sama seperti yg ini (jalan2 sekalian mencari inovasi dalam membuat brindis mini agar serang sama seperti di Bogor) amin...
  • Andre S.
    Andre SibueaFebruary 5, 2015
    Been here 5+ times
    rotinya enak enak...banyak pilihan
  • Aziiz K.
    Aziiz Kokorono TomoJanuary 19, 2015
    Juara makan roti unyil sm pacar bikin ngefly 😘😘
  • Bunda D.
    Bunda DafaNovember 23, 2014
    smuanya enak tp kl siangan dikit ksini pasti ngantri n panas bgt... skalian beli cireng d depannya, enak ;9
  • Grace
    GraceNovember 7, 2014
    Masih ngangenin. Roti keju manis, jagung, smoked beef keju, nanas. Mantap!
  • Ilham A.
    Ilham AkbarrOctober 19, 2014
    Ingat orang rumah
  • Ayu A.
    Ayu AraSeptember 12, 2014
    Mungil bikin kenyang
  • andromeda c.
    andromeda cpAugust 9, 2014
    Been here 5+ times
    Tulis dulu dikertas yg disediakan, ntar tinggal diserahin ke tetehnya biar cepat
  • Kiki A.
    Kalo malamnya kehabisan, tinggal isi form buat pesan roti diambil besoknya. Buka jam jam 5.30. So facilitate lah ;)
  • Aria T. Kharisma™
    Seperti roti pada umumnya cuma ukurannya saja yang mini. Varian rasa ada banyak. Silahkan pilih sambil bawa stok sabar yang banyak, soalnya rame banget.
  • Irfan ..
    Irfan .April 6, 2014
    Nyam...nyam..nyam
  • Shayna E.
    Shayna ElikaApril 1, 2014
    Roti unyil jagungnya enak!
  • Febi C.
    Febi CitraMarch 16, 2014
    Yang rasa jagung enak banget :9
  • Irfan ..
    Irfan .January 26, 2014
    Pelayanan cepat roti unyil... pesan dulu via tlpn 0251 8364008 n tinggal ambil deh ga pake lama :)
  • Mahaldika C.
    Mahaldika CesranyJanuary 17, 2014
    Klo pagi ngantriiiii luar biasa apalg pas weekend.. Huufffhh ==" harganya makin lama makin naik huhuhu
  • Acep S.
    Acep SwdJanuary 4, 2014
    Been here 10+ times
    Ke bogor gak afdol kl gak ke venuss roti unyil
  • Miftah A.
    Miftah AndriDecember 1, 2013
    Parkirnya di mall/ruko sebelah aj. Ngantri
  • Ryanni S.
    Ryanni SolehaNovember 22, 2013
    Gak cuma roti unyil..disini jg jual pia lho. Recomended rasa durian dan coklatnya.
  • Mathius H.
    Mathius HuangNovember 10, 2013
    pelayanannya bangsat kayak kita makan gabayar aja!!
  • Aditya S.
    Aditya SaniOctober 19, 2013
    Sekarang sebelum ngantri diantara pagar besi, sebaiknya nulis pesenannya dulu. Biar cepet! :D
  • Ivan R.
    Ivan RinaldiOctober 13, 2013
    Pelayanan oleh pegawainya kurang ramah, mungkin karena ramai. Tempatnya panas dan juga stok roti tidak seimbang dengan jumlah pembeli sehingga banyak roti unyil yang habis 👎
  • Victoria A.
    Victoria AmbarwatiOctober 6, 2013
    Antriiii panjang bangeett...
  • Ivan I.
    Ivan ImharkasSeptember 8, 2013
    gak nahan antriannya
  • Eric A.
    Eric ASSeptember 1, 2013
    Antrinya kaya mo maen wahana di theme park...jgn lupa tulis pesanan di kertas yg udah disediain sebelum masuk antrian, karena pilihan rasa nya banyak sekali
  • Ajeng I.
    Lebih teratur dari pada dulu, tapi masih aja ada ibu ibu yg riweh -_-
  • Acep S.
    Acep SwdAugust 24, 2013
    Been here 10+ times
    Rotinya mungil tapi maknyuuus... sabar aja ngantrinya apalg hr minggu dah kyk antri sembako murah
  • Eny S.
    Eny SetyaningsihAugust 12, 2013
    Beli di hari senin pagi, transaksi cepat. Di depan counter, ada bapak petugas yang kasih kartu bertuliskan nama waiter yang akan melayani pembeli. Udah deh, tinggal order. Selesai. Bayar di kasir.
  • galih p.
    galih pratamaAugust 11, 2013
    kesian yg antri..panas nya pollll
  • April W.
    April WajoAugust 8, 2013
    Asyik ny ngantri...
  • Jessica P.
    Jessica ParamithaAugust 5, 2013
    Skrg antreannya lebih tertib, bayarnya juga lebih cepet. (Y)
  • Audri A.
    Audri AudrianaAugust 4, 2013
    meski antri tp worthhh it! btwyg rasa jagung bikin ngefly
  • Davy L.
    Davy LengkoanAugust 1, 2013
    Sekarang ud bikin loket antrian,jadi lebih tertib
  • Callin T.
    Callin TjahjanaJuly 24, 2013
    Toko roti unyil paling terkenal di bogor
  • Fajar Hadi
    Fajar HadiJuly 24, 2013
    Mini mini roti minion
  • Rizal E.
    Rizal EndoJuly 7, 2013
    Ini roti until terkenal ,... Kalau mampir ke sini,.. Coba mampir kesini
  • BepeImmortal aka putra H.
    Unyil dan Usrok gak ada.....panas gak ada ac... gak ada sofa... gak lagi mau kesini
  • Velyn M.
    Velyn ManzuntacMay 9, 2013
    Lezaaatooos buat sarapan
  • Norman M.
    Siapkan minyak gosok/balsem untuk sebelum/sesudah pembelian. :D
  • Sukria C.
    Sukria CuCƠ̴̴͡.April 29, 2013
    Been here 10+ times
    Rotinya kecil" ciri khas oleh" Bogor
  • Eny W.
    Eny WidiyaApril 19, 2013
    Sekarang sudah ada line buat antri. Much more order...
  • Ardian Y.
    Ardian YuApril 6, 2013
    Butter croissant nya yumyy...
  • Berlianing S.
    Berlianing SariMarch 31, 2013
    Buka jasa calo antri laris kali disini..nyaah :D
  • Berlianing S.
    Berlianing SariMarch 31, 2013
    Bijaksananya keuntungan yg banyak itu bisa buat beli AC sm mesin antrian..nyenyeh bgt daah
  • Anggayudha R.
    Anggayudha RasaMarch 31, 2013
    Sediain waktu buat k3sini klo pasnlagi buru-buru. Antreannya mameen....
  • vennie m.
    vennie melyaniMarch 29, 2013
    Akhirnya ga lagi rebutan, sudah tersedia jalur antrian plus kertas & daftar roti yg ada. Tinggal catat, antri, lalu dapat deh :) tp harap sabar, antrinya muter2 kyk di dufan :)
  • Clement Z.
    Clement ZaskieMarch 17, 2013
    Sekarang udah ada antrian pake tali. Rame banget kalo hari minggu. Pesennya lebih cepet tulis di kertas (y)
  • senohero
    senoheroMarch 16, 2013
    Skrg udh ada jalur antrian. Jd pembeli bisa antri dengan tertib.
  • nanna k.
    nanna krishnaMarch 12, 2013
    beli yg paketan aja biar cepet, heee
  • Edbert P.
    Edbert PrathamaJanuary 26, 2013
    Been here 5+ times
    Sistem buat pesen sama bayarnya kacau banget
  • Gregorio A.
    Gregorio AngkuwDecember 28, 2012
    Rotinya enak tapi kl hari libur ngantrinya gak nahan
  • Ιąm Pàkís
    Ιąm PàkísDecember 18, 2012
    ke wEngian....
  • Erico B.
    Erico Budi UtomoDecember 16, 2012
    Pelayanannya sudah pake antrian, berarti sudah di perbaiki... Cuma anterian panajng banget, jadi nggak jadi beli...
  • Ardian Y.
    Ardian YuDecember 12, 2012
    Butter croissant nya mantabssss :D
  • Meta K.
    Meta KrisnawatiDecember 9, 2012
    Antriannya parraaaahhhh!! Jd ilfil mo beli (-_-")
  • Dicky S.
    Dicky SinagaDecember 9, 2012
    borong aja semuanya..baru digubris ama si mbake ..
  • Kharisa O.
    Kharisa OctosariDecember 4, 2012
    Roti, Mochi dan lain-lainnya enak cuma ngantrinya bener-bener kebangetan
  • PM W.
    PM WardhaniNovember 25, 2012
    Toko dgn pelayanan sangat buruk. Ga akan lg belanja di situ kalo kualitas pelayanannya ga diperbaiki. Emg siapa elo?!
  • Tanto C.
    Tanto Chan 7November 25, 2012
    Been here 5+ times
    Beli roti paling aneh, mesti bawa kertas dan pena sendiri kalau mau order, WTF
  • Fenny L.
    Fenny LieNovember 18, 2012
    Pelayanannya buruk banget...lama..ga ramah..klo beli dikit ga dilayanin d pasti..kynya kudu triak" dikuping/didpn muka pelayannya deh..(۳˚Д˚)۳
  • Ulfa Narulita A.
    Ulfa Narulita AdiraNovember 5, 2012
    Penuh banget! Berebut sana sini, gak oke ah!
  • Raymond S.
    Raymond SigarNovember 4, 2012
    Mendingan yg msen cowo, godain mba"nya lwt kaca dapur.. Ampuh!!!
  • cokihae
    cokihaeOctober 20, 2012
    Antriannya sembrawut -___-
  • swareksa
    swareksaOctober 17, 2012
    pelayanannya buruk dan gak ramah (̾˘̶̀̾̾Д˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾
  • Arief Slalu A.
    Arief Slalu AdaOctober 14, 2012
    Harus ny d bikin antrian biar lebih rapi n tertib n yg hrs d layani hrs yg dluan n jgn asal pilih aj......
521 Photos

Related Searches

  • roti unyil venus bogor
  • roti unyil venus bogor photos
  • roti unyil venus bogor location
  • roti unyil venus bogor address
  • roti unyil venus bogor
  • roti "unyil" venus bogor
  • roti unyil bogor
  • roti unyil "venus" bogor
  • roti unyil 'venus' bogor
  • roti unyil bogor bogor
  • roti unyil ruko v point bogor bogor
  • roti unyil venus bogor
  • roti unyil venus bogor bogor
  • roti unyil venus - bogor bogor
  • roti unyil venus bakery bogor

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF