RS Mitra Keluarga

Hospital
Kecamatan Bekasi Barat
Save
Share
  • Yuda K.
    "@deviehartanti cepet sembuh...."(2 Tips)
    vitta a.
    "bye bye ketemu lgi nnti senin.........work n work"(2 Tips)
    Khaeruddin N.
    "Parkunya susah"(2 Tips)
    Christine D.
    "The parking lot is so crowded"(5 Tips)
216 Tips and reviews
Filter:
  • sembuh
  • ketemu
  • doctors
  • liver
  • family-friendly
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Onnie P.
    Onnie Prasetia WOctober 24, 2011
    Mending pake valet parking. dra. Linnie & dr. Anthony so far so good
  • Ibu Y.
    Ibu YennySeptember 17, 2013
    We really appreciate your advice and cooperation doctor.
  • maryanto w.
    maryanto wardoyoJanuary 24, 2012
    Nice facility,,,,nice place,,,good service
  • dee-an -.
    dee-an -usagiSeptember 17, 2010
    Been here 100+ times
    This is where I am every morning-evening every monday-saturday..fiuuh!
  • Ibeth M.
    Ibeth MarpaungMarch 31, 2014
    Get well very soooneeerrr suamiikkuuu
  • Astrid M.
    Astrid MPJune 7, 2014
    Been here 10+ times
    Good hospital and the doctors. Worst in parking area.
  • So F.
    So FlyAugust 9, 2014
    take my boy medical treatment
  • iena a.
    iena arfiandaSeptember 3, 2012
    Dr. Maria basir djatmiko
  • Ade K.
    Ade KardinJune 9, 2012
    Been here 10+ times
    Parkirnyaaaaaaaaaaa oh my god susah beud
  • dee-an -.
    dee-an -usagiSeptember 20, 2010
    Been here 100+ times
    Work here from morning till evening..huff
  • Asmani S.
    Asmani ShofaNovember 7, 2012
    GWS My Hubby...
  • Cita L.
    Cita LestariOctober 10, 2011
    Fisioterapi (cedera pinggang) :D
  • Marwan Harirama
    Marwan HariramaJuly 3, 2011
    Been here 10+ times
    Perawatnya proaktif terhadap pasien,..maupun kel pasien
  • Desyani I.
    Desyani InsaniaOctober 10, 2012
    Been here 5+ times
    Meet the Obsgyn
  • andi p.
    andi pradanaJune 28, 2012
    Been here 10+ times
    Get well soon..
  • Bambang H.
    Bambang HermantoNovember 26, 2014
    Dokternya jago
  • Khaeruddin N.
    Khaeruddin NdienJanuary 4, 2014
    Parkunya susah
  • Shindy N.
    Shindy NadobudskayaJune 28, 2013
    check up rutin~
  • Bayu Jhoni H.
    Bayu Jhoni HertantoApril 20, 2012
    Jenguk sepupu sakit typus
  • Lucy Laila
    Lucy LailaJuly 2, 2012
    Rame banger
  • Rizwn
    RizwnNovember 9, 2012
    Get well fast :&
  • Icha N.
    Icha NamaquwMarch 28, 2012
    Lamaa, mana laperr..
  • Awit S.
    Awit SiUpitsafitriMarch 8, 2012
    It’s a girl! it’s a boy!
  • Malvin H.
    Malvin HartwellOctober 30, 2011
    Been here 5+ times
    DO check in here
  • Gregorious V.
    Bring your own sleeping bag, cus theres no bed for guest....
  • Yuda K.
    Yuda KusmawanFebruary 15, 2012
    @deviehartanti cepet sembuh....
  • Tantri L.
    Tantri LisdiawatiMay 25, 2012
    Visit my Sister
  • Reza A.
    Reza AryawarmanApril 20, 2012
    Mommy sitter
  • adcuya
    adcuyaOctober 21, 2013
    It's a boy
  • Inggrid L.
    Inggrid Laoh-RingoringoSeptember 22, 2010
    Always put your masker inside the hospital
  • Christine D.
    Christine DamanixApril 13, 2011
    The parking lot is so crowded
  • Nur A.
    Nur AdhityaJune 4, 2012
    Nungguin adek skit...
  • vitta a.
    vitta abdullahNovember 27, 2010
    Been here 10+ times
    bye bye ketemu lgi nnti senin.........work n work
  • Kamil I.
    Kamil InsanJuly 27, 2010
    It`s exactly behind of this hospital.
  • Arie N.
    Arie NurdillaMarch 22, 2012
    SSSSTTTT.....
  • Robby C.
    again T____T
  • Fistho F.
    Fistho FerdinandSeptember 29, 2011
    Hhhhhmmmmm
  • Andi S.
    Andi SetiandiDecember 5, 2011
    Parking sucks here
  • U-d1th'S
    U-d1th'SOctober 24, 2010
    Been here 100+ times
    Semoga Cepat Sembuh ...
  • Prananda Y.
    Prananda YuniandriJune 12, 2011
    Been here 5+ times
    jaga malem
  • dee-an -.
    dee-an -usagiSeptember 20, 2010
    Been here 100+ times
    Morning everyone
  • Lusiani B.
    Lusiani BollemeyerDecember 30, 2010
    Ketemu Dr Djamal
  • vitta a.
    vitta abdullahNovember 27, 2010
    Been here 10+ times
    huuuffffffffff''''ssssss
  • Evi R.
    Evi RahmawatiNovember 27, 2010
    Been here 5+ times
    Penuuuuuh eeeuuuyy
  • andro a.
    andro azwardiFebruary 3, 2011
    Gws
  • wahyudi n.
    wahyudi nariandasNovember 5, 2010
    Operasi gigi
  • Sofyan T.
    Sofyan TsauriJuly 2, 2010
    Parkirna ribet..
  • Marwan Harirama
    Marwan HariramaJuly 25, 2011
    Been here 10+ times
    Hari pertama tanggal 28 Juni 2011 pukul 15.00 wib Hj R Masnona Kanjeng Suttan Sebuway Nuban Masuk Ruang ICU dan pada tanggal 18 Juli 2011 pukul 24.00 wib , menghembuskan nafas terahir. di ruangan It
  • framoro
    framoroMay 23, 2011
    Been here 10+ times
    Dokter yang saya rekomen sbb: Internis: dr Petrus, Bedah Tumor: dr Wim Panggarbesi, Syaraf: Bastian, Kandungan: dr Lidya, Bedah umum: dr Verdy, Kulit & Kelamin: dr Maria.
  • Nikah Yuk S.
    Nikah Yuk SiriMay 10, 2014
    Pengumuman tersebut disampaikan melalui surat elektronik kepada wartawan, Rabu malam, 30 April 2014. http://aliridhorumah.blogspot.com/2014/02/rumah-dijual-di-depok.html
  • Marwan Harirama
    Marwan HariramaSeptember 23, 2011
    Been here 10+ times
    Tempat Umi Hj. Radin Masnona Kanjeng Suttan Ratu Sebuway Nuban menghembuskan napas terahir pada tanggal 18 Juli 2011 Pukul 24.00 Hari Senin.
  • Taufik D.
    Taufik DarmawanNovember 24, 2011
    Mo makan siang menu sunda buffet? Keluar sedikit disamping kiri RS ada rumah makan sunda...masakannya enak n harganya masih acceptable lah
  • Marwan Harirama
    Marwan HariramaJuly 25, 2011
    Been here 10+ times
    Ruangan ini tempat UMI Hj. Radin Masnona Kanjeng Suttan Sebuway Nuban menghembuskan Nafas terahir pada tanggal 18 Juli 2011 pukul 24.00 wib
  • Dinar K.
    Dinar KurniatamaSeptember 1, 2012
    Been here 5+ times
    Klo berobat rawat jalan bisa diundur, lbh baik jgn datang sabtu minggu (ramenya lebih parah dari musim sale di Mall)
  • Ady John F.
    Ady John FalahiOctober 24, 2017
    Been here 10+ times
    Spesialis THT, spesialis mata, spesialis penyakit dalam.
  • baktip37
    baktip37March 17, 2013
    Gak banyak pilihan, deket ama rumah meski harus extra sabarrrrr.......
  • -::- Info Bekasi -::-
    -::- Info Bekasi -::-July 25, 2011
    Been here 5+ times
    Untuk info lengkap layanan dan jadwal praktek dokter, silakan kunjungi situs resmi Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat di http://www.mitrakeluarga.com/bekasibarat/ Read more
  • Niken S.
    Niken SusantiSeptember 16, 2013
    Been here 25+ times
    Kalo mau priksa disini, daftar via telpon ato dateng 1 jam lebih cepet..... 0218853333
  • Rani
    RaniAugust 17, 2011
    Been here 5+ times
    Kalau bosen nunggu antrian yg lama, jalan kaki aja ke Sari Dewi Salon&Spa (deket holland bakery). Tempatnya biasa2 aja tp ampuh unt ngilangin bosen gr2 antri yg lamaaaa :p
  • andi p.
    andi pradanaJuly 1, 2012
    Been here 10+ times
    dengan harga terjangkau, pelayanan di rs ini tergolong sangat memuaskan.
  • Febrian A.
    Febrian AriyantoMay 24, 2011
    Kalau ke sini jangan parkir ke dalam kalau tdk Emergency. Lebih baik parkir di Ruko seberang jalan. Mau keluar aja bisa sejam tunggu Vallet ambil mobil kita...
  • andi p.
    andi pradanaJuly 1, 2012
    Been here 10+ times
    dgn harga terjangkau, pelayanan di rs ini tergolong sangat memuaskan. thx mitra.
  • Depok Dijual
    Depok DijualMay 1, 2014
    Ada rumah bagus dijual di Depok, Klik http://aliridhorumah.blogspot.com/2014/02/rumah-dijual-di-depok.html
  • Niki Andriano
    Niki AndrianoMay 11, 2013
    Kalo mau cepet ke klinik deket rumah aja.. Antri udh jd hal biasa lah, bebek aja bisa antri..
  • Lefi Kembuan
    Lefi KembuanJune 6, 2013
    Been here 10+ times
    Setiap kali ke tempat ini kesulitannya adalah tempat parkir motor yang sempit. ;)
  • Anggia E.
    Anggia Esti WinahyuJuly 27, 2013
    Buka lahan parkir yg besar dong :) banyakin kursi krn rame :)
  • Tommy F.
    Tommy FadillahApril 24, 2010
    Been here 25+ times
    Klo mau cemilan2, bisa jg beli di lt 1 bawah tangga. Klo mau yg makan berat, yg murah meriah di deket parkiran motor, ada mie ayam, soto betawi, dll.
  • Muchammad I.
    Muchammad Ivan NSApril 21, 2013
    Kayak angkot aja...nunggu pasien banyak, dokternya baru dateng..!!!
  • Echa J.
    Echa JoharNovember 23, 2013
    Dokter internisnya baik n sabar, Konsultasinya enak ..
  • Tantri L.
    Tantri LisdiawatiApril 16, 2012
    º°˚˚°:'(°˚˚°º /\ :'(нüāªªª:'(нüāªªª:'( ^ ^ ƍäª jadi pulang hari ini. Malah semaput lagi tadi sore
  • Generous l.
    Generous latumahinaSeptember 15, 2015
    Puji Tuhan, udah lepas invus. #malamterakhir
  • nuniq c.
    nuniq charlotteSeptember 17, 2013
    Jngn lupa bawa selimut jika lapar Malam Beli bakpau dan paginya sarapan bubur samping mitra.okesip
  • Gunadi P.
    Gunadi P.July 13, 2011
    Jadwal prakter politik jam 9, tapi baru mulai jam 10. Pintar banget yang buat jadwal!
  • Dety K.
    Dety KristyaningrumDecember 2, 2012
    Been here 10+ times
    Kalo ga penting2 bgt paling males ke Sini. Parkir susaaaahhhhh...
  • Putryani S.
    Putryani SouisaAugust 20, 2010
    Been here 25+ times
    Dr.Winarno ok banget loh!! Obat yg dikasih dia pasti manjur, tp pasiennya juga ok banget loh banyaknya,,,hehehe
  • Artha C.
    Artha CellMarch 18, 2015
    Spt biasa..antrian yg panjang dan susah parkir
  • kanjeng joko s.
    Dokter Kandungan dr.Dwi Santi.SpOG Emang top Banget Dalam menangani Pasien...Terima kasih Dokter......
  • Robby S.
    Robby SalehSeptember 17, 2010
    Been here 5+ times
    Tolong buat managementnya untuk bawa makanan dan barang inventory disediakan lift sendiri dong. Jangan di jadiin satu sama public. Kalo banyak sih gak papa....ini kan cuma 2 jadi gak efektif
  • Lukman H.
    Lukman HakimDecember 5, 2011
    Dr Enceng Hidayat yth.Obat apa yg baik untuk bph yg tak perlu operasi .Terima kasih .
  • Pak'de B.
    Pak'de BlangkonJuly 6, 2011
    coba masuk ruang bersalin, itu jantung bayi kalo pake loudspeaker ngeri juga suaranya ...
  • Oediartanti T.
    Oediartanti TantiJuly 2, 2012
    Harus bawa cemilan / makanan spy ga lapar krn antri dokternya lama (dpt antrian no 41, yang masuk baru no 11)
  • wisnudhawer
    wisnudhawerAugust 21, 2010
    Susternya ada yg galak, masa gw pernah dimarahin pas dirawat inap di sini gara2 gw gaa mau makan makanan dr rumah sakit, gw beli makanan dr luar
  • Dyah H.
    Dyah HandayaniMarch 14, 2014
    Parkiran mobilnya penuuh terus Dan sempit ..mending naik motor...
  • Dioo M.
    Dioo MapleJanuary 22, 2011
    Mending beli jajanan,di depan RS aja,murah" trus rame ! Ada yg dagang majalah + buah juga
  • M Harirama K.
    M Harirama Kedatun KeagunganSeptember 22, 2011
    Been here 10+ times
    Memelihara Kesehatan lingkungan = Cinta Tanah Air......Cinta Tanah Air Bagian dari Iman
  • AndryAwan S.
    AndryAwan SyafaatSeptember 3, 2010
    Kalo ga mau ngantri panjang khususnya untuk pasien Dr Maria mesti telepon RD aja dulu biar tau waktu dan ga lama lama ngantrinya
  • Computer Plus
    Computer PlusJanuary 28, 2011
    Been here 5+ times
    Printer anda bermasalah ? Tidak tahu harus bagaimana ? Konsultasikan dengan kami di 021-8886-6233 atau 021-9130-1267
  • joe z.
    joe zivalkaSeptember 29, 2011
    Been here 5+ times
    Parkiran yg sempit lebih baik pake jasa Valle or sekalian parkir di pinggir depan RS juga no problemo!
  • Putryani S.
    Putryani SouisaApril 12, 2012
    Been here 25+ times
    ♏å§a Ğw MƏu ambil hasil katanya Be|☺♏ Άϑά? Pdhl Ʊϑaђ 1 minggu, trus trnyt hasil lab Ğw Άϑά ∂ï mitra timur..OMG!!!!
  • Bayu W.
    Bayu WirawanJune 23, 2012
    Informasi di website sama yg asli jauh bnget bedanya..
  • Anto S.
    Anto SnexJanuary 21, 2012
    Lantai 1 n lantai 2 kalo hari sabtu penuh, kayak pasar... ✗ί✗ί✗ί✗ί
  • Henokh Chrisnova U.
    Henokh Chrisnova UlagJanuary 29, 2011
    Keluar RS,belok kiri setelah halte,parkir paralel di situ..seperti comment2 sebelumnya,"SUSAH DAPET PARKIRAN MOBIL !!"..
  • SR K.
    SR KristiawanApril 18, 2010
    Been here 25+ times
    Cafetaria di depan UGD, masakannya enak2. Soto ayamnya the best. Risoles di kantin bawah tangga lantai 1 juga TOP.
  • Dshe A.
    Dshe AriyantiJanuary 31, 2012
    Parkirannya ngalahin mall...kurang efisien...playanannya sich best banget...
  • Lucky P.
    Lucky PrihartantoOctober 1, 2011
    Saat jam kunjungan rame kayak pasar, harusnya dibatasi bergantian. Kasihan pasien butuh istirahat..
  • ade h.
    ade hermawanMarch 10, 2012
    Been here 10+ times
    Biar dapat no antrian pertama dan ga ngantri lama, reservasi dulu di rumahj
  • Betho F.
    Betho FianySeptember 15, 2012
    Parkiran di utamakan untuk pasien donk.lebih dperluas lg.susah bgt dpt parkir
  • Silvia
    SilviaJune 9, 2012
    Been here 10+ times
    Dokter Internis yang paling oke... Dr Petrus...
  • manis m.
    manis mes mesJanuary 9, 2012
    Tmp pendaftaran dan ruang tunggu padat kayak pasar dan rame kayak terminal wew.
  • Michael Chello M.
    Michael Chello MawikereFebruary 20, 2012
    Been here 5+ times
    Parkiran_nya ϑi bolak-balik..!!! Ŝä♏ä aja..! Malah tambah ribet...! Bisa berjam-jam nyari parkiran.......! Udah gitu valey_nya....ckckckckck.....! Paraaaaaahhh..!!! No good banget....!!!
  • rhiry r.
    rhiry roebieSeptember 6, 2010
    skrg ada layanan vallet nya lho.. jadi ga perlu repot2 cari parkir lg ^_^
  • Buddy S.
    Buddy SetiawanMarch 26, 2013
    Parkir motornya sempit dan penuh... Not recommend parkir disini
  • Elisa R.
    Elisa RizkyOctober 26, 2010
    Antriannya ga nyaman, daftar lewat ☎ atw dateng langsung sama aja dapetnya nomer besar, ngga nyantai banget, tapi dr spec kulitnya dr Maria lumayan paten...
  • Christiana Laura
    Christiana LauraSeptember 28, 2014
    Ada gratisan shuttle bus ke summarecon bekasi
  • othman hendy s.
    othman hendy susenoOctober 19, 2013
    Dokter nya bagus, ramah..tapi susternya ampun deh judes judes banget....antrinya juga lama banget...
  • tomatbulet
    tomatbuletOctober 19, 2011
    Parkirannya penuh banget. Sangat dianjurkan utk valet parking
  • Imelda T.
    Imelda TresiaOctober 19, 2010
    Internis : Dr. Petrus... Dari dulu gak pernah ganti, dan antriannya gak pernah sdikit...
  • Robby C.
    Robby Cantona UmbaraMarch 15, 2012
    Hadeehhh...d rawat jg kamu yang T___T cpt sembuh anak yayahh...:-*
  • M Harirama K.
    M Harirama Kedatun KeagunganOctober 10, 2011
    Been here 10+ times
    Ruhani yg sehat akan membuat jasmani yg juga sehat
  • ade h.
    ade hermawanMarch 10, 2012
    Been here 10+ times
    Reservasi dulu biar ga ngantri lama, hari libur rumkit kaya mal rame...
  • Lulu A.
    Lulu AlatasSeptember 9, 2013
    Duuuhh syng bgt ya pelayananya lama dan tdk ramah!klo bukan krn doktr langganan ogaaaahhh bgt😔😤
  • Yunitia S.
    Yunitia SusantiOctober 18, 2012
    check-up dua mingguan dulu. sendirian (lagi)
  • Drs T.
    Drs TeaMay 14, 2012
    ht2 ddpn lampu merah pemda....ada razia.....ke arah station....
  • Dioo M.
    Dioo MapleJanuary 22, 2011
    Disini klo ujan gede,lantai basement'a langsung banjir -_-"
  • Imron R.
    Imron RosyadiSeptember 16, 2011
    Rumah sakit terdekat di Bekasi Timur
  • Havedz D.
    Havedz DuhaJuly 25, 2013
    cantik2 pasiennya .. cepet sembuh deh gw =))
  • Luisology
    LuisologyMay 26, 2010
    Been here 10+ times
    Warung makan di gang kecil sebelah MK (sktr 15m), cukup lengkap & murah..
  • M Harirama K.
    M Harirama Kedatun KeagunganSeptember 22, 2011
    Been here 10+ times
    Sehat itu Indah, jagalah Kesehatan Jasmani n Rohani
  • Luthfi R.
    Luthfi RachmanNovember 22, 2010
    Mesti nambah petugas vallet parking, pasiennya dah makin banyak.
  • Ika R.
    Ika RoszzaDecember 22, 2010
    Mending pake valet parking..praktis...drpd keliling cr parkir...penuhhhhh terus...
  • Agus Supranata
    Agus SupranataJanuary 31, 2012
    Been here 5+ times
    Konsul dgn dokter Mille Pranoto clear & detailThanks Dok !
  • cynthia s.
    cynthia saumiJuly 31, 2013
    Susternya ga ramah.. Antrinya panjang.. Parkiranya susah.. Tp labnya ok ambil darahnya ga sakit..
  • Reinto S.
    Reinto SyahuriMay 11, 2012
    arah giant menuju Rs.mitra rame lancar
  • Jatmiko A.
    Jatmiko AntoOctober 7, 2011
    Lebih baik gunakan jasa velle dr pada pusing
  • Neng Endah P.
    Neng Endah PrasetyaniAugust 8, 2012
    siap'2 mau pulang pasca pengobatan,,,,
  • achmad d.
    achmad derelSeptember 2, 2011
    Tempat lahirnya anak2 gw ya disini.....
  • Pan M.
    Pan MarbunJanuary 11, 2014
    Parkir Susah dan Sempit. Hayo keluar parkir di pinggir jalan
  • Wilda N.
    Wilda NingsihAugust 6, 2013
    Been here 5+ times
    plyanannya ramahh.....dokternya asikk
  • adna h.
    adna herarastiOctober 26, 2011
    nungguin papa di kamar lt.3 sambil mainan minimo O___o
  • Bryan A.
    Bryan AlphaNovember 12, 2011
    Been here 10+ times
    Susah cari parkir monggo pake valet parking aja~
  • Joko L.
    Joko LaksonoJune 24, 2013
    Udah sakit masih bisa ngomel ngomel aduh nih orang
  • marsel o.
    marsel orlandFebruary 5, 2013
    Mending ke rumah sakit yg lain drpd disini..gak beda sama ngurus KTP!! Lamaaaaa.
  • Lia K.
    Lia KusumaningrumJuly 3, 2013
    Been here 5+ times
    Rame kyk pasar malem
  • Yusransyah U.
    Yusransyah UsmanMarch 10, 2014
    Pakai valet selama ini
  • Yudi D.
    Yudi DwiwidiyantoJanuary 31, 2012
    sakit itu emang mahal,jaga lah sehat mu sebelum sakit mu.
  • muhammad &.
    muhammad "oci" rossiSeptember 18, 2010
    Lg antri mau ke Dokter spesialis paru & asma...Sesak napas ga sembuh2..
  • Rina K.
    Rina KaniaAugust 9, 2014
    Seperti RS Mitra pada umumnya,susah parkirnya
  • Elisabeth S.
    Elisabeth ShinJuly 11, 2011
    Kalo mau cek rectal dri jauh hari deh, keluarnya 1 mggu hasilnya. Lama bgt
  • Febrian A.
    Febrian AriyantoMay 24, 2011
    RS dengan toilet sangat kotor dan banyak fungsi yg rusak...
  • MeL_ i.
    MeL_ iNdaAugust 21, 2010
    Dr.Maria top bnget daah ampe antriannya panjang bener kyak KRL Tatsaka...hahahahahaha
  • Fitra C.
    Fitra CahyoMay 19, 2012
    Parkiran sempit, jadi sebaiknya parkir di ruko depan aja.
  • Morib L.
    Morib LutanDecember 7, 2010
    @Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat
  • korry A.
    korry AnjanniSeptember 29, 2011
    abis nganterin sepupu . cepet sembuh yah :)
  • Niken S.
    Niken SusantiJanuary 15, 2014
    Been here 25+ times
    Manfaatkan Valet Parkir
  • Viyana M.
    Viyana MunfiqFebruary 14, 2012
    Huhuuu sendirian di RS g d yg nemeniiinn :'(
  • marsel o.
    marsel orlandFebruary 5, 2013
    Mending ke rumah sakit yg lain drpd disini..gak beda sama ngurus KTP!! Lamaaaaa..padahal gw bayar mahal cma buat periksa tebus obat sampe 5 jam..
  • Ninda M.
    Ninda MollaMarch 15, 2012
    Racikan obatnya dbest @(^.^)@
  • dewi a.
    dewi ayuJuly 12, 2010
    Been here 10+ times
    Mending naek angkot atau parkir mbl. di ruko sebelum rs nya . Penuuh terooss !
  • Adi k.
    Adi kurniawanFebruary 28, 2011
    Dr herman spes internis...meriksanya lama juga ya...sabar
  • Rayendra K.
    Rayendra KumarAugust 10, 2012
    berobat dulu ya...
  • Sarief P.
    Sarief PermanaApril 6, 2014
    Ugd...antriannya gak nahan
  • anay K.
    anay KhumarOctober 14, 2013
    Lekas sembuh
  • Igor H.
    Igor HakimApril 17, 2012
    Masih dirawat gan
  • Ibnu S.
    Ibnu ShihabApril 23, 2013
    dan lagi lagi -_-
  • Hazvia n.
    Hazvia nurzharaFebruary 23, 2012
    Suster bangunin cuman buat tanda tanggan :(
  • Meirdhania A.
    Meirdhania AndinaApril 24, 2010
    Ada somay bawah tangga...ada kroket ragut ayam...nyaaamm...sebnrnya ga mau berobat..cm mau bli cemilan..
  • Tommy F.
    Tommy FadillahMay 18, 2010
    Been here 25+ times
    Suster - Susternya juteeeekk!! Cuma 1 dr 10 kali yang baek! Payah deh!
  • Corleeth
    CorleethOctober 12, 2010
    Been here 10+ times
    Kalo ke ginekolog, mending agak siangan biar gak antri...
  • Neli S.
    Neli SestrianiFebruary 2, 2012
    Gemiiie lg atiit tantee nelii
  • Vivie P.
    Vivie PardosiApril 1, 2011
    Kalau minggu depan masih belom sembuh jg, cek darah menanti :'( Read more
  • Manchi A.
    Manchi AbrahamJune 11, 2011
    Kenapa sih mesti lansung beli obat dan gak dikasih tau obatnya apaan
  • melisha r.
    melisha rouslynMarch 30, 2012
    Numpang parkir... Hehehe
  • Yuda K.
    Yuda KusmawanFebruary 9, 2012
    Devieee cepeeeeeettt sembuh ya.....
  • Vebrina L.
    Vebrina LauraMarch 15, 2013
    lamanyaaa-.-
  • adit w.
    adit wisnuDecember 5, 2011
    Been here 10+ times
    parkirannya kecil banget...
  • Indra S.
    Indra SaputraFebruary 23, 2012
    Parkirannya sempit
  • fajar s.
    fajar satriaMarch 31, 2012
    Gila parkirannya kaya pasar,.....
  • Neng Nitha G.
    Neng Nitha GeuLisJuly 16, 2012
    Nunggu dokternya lama kali *tepok jidat*
  • Ongenz P.
    Ongenz Putra MaburokMarch 29, 2013
    Bau Menyan ( '́з'̀)
  • Eko S.
    Eko SetiawanNovember 20, 2011
    Been here 10+ times
    Selamat Boss
  • Martilla M.
    Susternya ga ramah... antri lamaaaa
  • Abang G.
    Abang GaganMay 3, 2013
    Been here 5+ times
    Suster sama staffnya ga okey...kapok berobat di sini...
  • Ridho S.
    Ridho SiregarJuly 17, 2013
    Gak bagus nih!
  • Iin F.
    Iin FauzieJuly 24, 2010
    Dokter kulitnya: Vony Indriati oke..
  • Bianto A.
    Bianto AjaOctober 4, 2011
    Parkirannya sempit...
  • Laura M.
    Laura MustafaMay 25, 2010
    Siomay yang di lobby. Lumayan enak...
  • Adi S.
    Adi SwastikaFebruary 12, 2011
    Ga boleh bawa tiker ya.. Haduh..tidur berdiri neh..
  • Nena A.
    Nena ArdilaApril 9, 2012
    kelamaan ngantrinya..diperiksanya cman sbntar..
  • Ferry P.
    Ferry PrastiyoMay 19, 2011
    jenguk mang openk..
  • Aditya N.
    Aditya NursyamsiAugust 5, 2010
    SMA 2 persis di balakang RS ini :)
  • Vivi K.
    Vivi KopetDecember 30, 2010
    Dr lina meilina bgus ga yahh
  • Corleeth
    CorleethMarch 21, 2011
    Been here 10+ times
    Valet lah, jangan kayak orang susah...
  • Andi P.
    Andi PermadiJune 13, 2010
    Enya parkirna riweuh pisan jeung panasna rada ngahodhod
  • Nelly E.
    Nelly EfrianaSeptember 24, 2010
    akhirnya boleh pulang juga ... amien ...
  • sirani
    siraniJanuary 29, 2011
    Been here 10+ times
    Kenapa gw sll betah di RS yah?
  • Tisha A.
    Tisha AngeliaAugust 22, 2010
    check up @RS Mitra Keluarga Bekasi Barat
  • Maria M.
    Maria MagdalenaJune 14, 2012
    ada dokter yang gak ontime udah 2x balik n nunggu 2 jam eh tiba2 dia bilang gak praktek kecewa saya...
  • Nelly E.
    Nelly EfrianaSeptember 23, 2010
    mw cepat pulang ...
  • mirsal i.
    mirsal icalNovember 27, 2010
    Gak motor ga mobil parkirannya elalu spenuh (parkirnya sempit)
  • libra n.
    libra niethaJanuary 27, 2011
    Jgn berharap cepet dpt parkir, mending parkir diruko deh, coz parkiran ga sesuai dengan kapasitas
  • Dilza
    DilzaAugust 7, 2010
    Been here 10+ times
    Nungguin dokter anak 3 jam! belum keliatan juga batang hidungnya
  • rhiry r.
    rhiry roebieSeptember 5, 2010
    harus daftar dulu nih.. biar ga ngantri lama2
  • Cak S.
    Cak SriOctober 25, 2010
    cari bag MRI..??
  • Intan B.
    Intan BayduriJune 4, 2010
    Dokter internis sugijarto bagus gak yah?
  • Vera B.
    Vera BerliananoorOctober 17, 2011
    Enakan valet, ga ribet
  • M Aditya P.
    M Aditya PerdanaJanuary 10, 2012
    Parkiran nya sempit.. Parah!
  • ekha n.
    ekha ncutOctober 29, 2010
    Rs.Mitra keluarga
  • Daniel M.
    Daniel ManurungMay 28, 2010
    Been here 5+ times
    Tadi gw diperiksa ama mantri yg mirip andrew white hiii
  • Sentoel
    SentoelJanuary 28, 2011
    Been here 10+ times
    Penuh terus, mending naek sepeda.
  • ayudiah metha W.
    janjian sama DR.Fhany Read more
  • ayudiah metha W.
    janjian sama Dr.fhany
  • Ari A.
    Ari AmriJune 28, 2010
    Ora masup-masup. Hah, gila dah ngantrinye.
  • ayudiah metha W.
    janjian sama DR.fhany ( @ RS Mitra Keluarga - Bekasi Barat)
  • Arly M.
    Arly MursalinAugust 23, 2010
    Been here 5+ times
    Nyokap gw kerja dsni,hahaha
  • Kania B.
    Kania BinarumApril 13, 2011
    Susah parkirnya....
  • Marika I.
    Marika IndrainyMay 29, 2010
    Yang bikin gak tahan: nungguin dokternya, lamaa...
  • Bella Rose F.
    Bella Rose FarmJanuary 15, 2014
    Kelamaan ngantri. Keburu sembuh sblm konsul (msh mending) kalo semaput?
  • Sisy H.
    Sisy HimeNovember 17, 2012
    Been here 5+ times
    Parkiran'a bo'!!! Ampyuuuuun (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) untung2an klo masih kebagian valey
  • Er L.
    Er LangDecember 12, 2010
    parkirannya ga memadai Read more
  • Teddy S.
    Teddy SuteJuly 2, 2010
    Banyak-banyak sabar....
  • Toni W.
    Toni WijayaJuly 14, 2010
    Rame banget dah kayak pasar...
  • Sandy S.
    Sandy SeptiandiSeptember 6, 2014
    Parkirnye susye cekaleee
  • Dien D.
    Dien DianaJuly 13, 2010
    Been here 10+ times
    susah parkirnya .kantin bawah tangga nya lumayan enak tp mahal .
  • Stefhane R.
    Stefhane RumagitDecember 19, 2011
    Jenguk mami zabel, udah diusir suster :p
  • aurora e.
    aurora evelinMay 3, 2011
    memulai kerja againnnnnn :)
  • Widy P.
    Widy ParahitaJune 30, 2010
    Dr Petruuussss lama ajaaww
0 Photo

Related Searches

  • rs mitra keluarga kecamatan bekasi barat
  • rs mitra keluarga kecamatan bekasi barat photos
  • rs mitra keluarga kecamatan bekasi barat location
  • rs mitra keluarga kecamatan bekasi barat address
  • rs mitra keluarga kecamatan bekasi barat
  • atm bca rs mitra keluarga bekasi barat kecamatan bekasi barat
  • atm center rs mitra keluarga bekasi kecamatan bekasi barat
  • auditorium lantai 6 rs mitra keluarga bekasi kecamatan bekasi barat
  • auditorium rs mitra keluarga bekasi timur kecamatan bekasi barat
  • belakang rs mitra keluarga bekasi kecamatan bekasi barat
  • bubur ayam sebelah rs mitra keluarga bekasi kecamatan bekasi barat
  • cafetaria rs mitra keluarga bekasi barat kecamatan bekasi barat
  • dr. maria b. djatmoko rs mitra keluarga bekasi barat kecamatan bekasi barat
  • dr. maria b. djatmoko - rs mitra keluarga bekasi barat kecamatan bekasi barat
  • farmasi rs mitra keluarga bekasi kecamatan bekasi barat

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC & SF