RSIA Hermina Jatinegara

Hospital, Medical Center, and Doctor's Office
Jl. Raya Jatinegara Barat No. 126 (Jatinegara), Jakarta Timur, DKI Jakarta 13320, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 10:00 AM–Noon
    • 2:00 PM–9:00 PM
  • Thu
    • 10:00 AM–Noon
    • 4:00 PM–9:00 PM
  • Fri
    • 9:00 AM–Noon
    • 2:00 PM–8:00 PM
  • Sat
    • 8:00 AM–9:00 PM
  • Sun
    • 11:00 AM–Noon
  • Mon
    • 9:00 AM–Noon
    • 4:00 PM–9:00 PM
  • Tue
    • 4:00 PM–9:00 PM

RSIA HERMINA group adalah RS swasta sosio-ekonomi yang mengkhususkan diri dalam bidang pelayanan spesialistik kebidanan penyakit kandungan dan kesehatan anak, serta ditunjang dengan unit-unit pelayanan spesialistik lain.

Save
Share
  • What you need to know
    Nasser d.
    "Dr idham the best for anak, antrinya kayak ...."(6 Tips)
    neng j.
    "Cepat sembuh ya sayaaang, mommi love u so much :)"(2 Tips)
    Rianti G.
    "Bambang ketemu lg..terakhir bln nov 2014..hadeuh.."(2 Tips)
    Fanny V.
    "Dr.Albert Daniel Solang.SpA"(2 Tips)
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

144 tips and reviews.

  • Filter by taste:
  • all tips and reviews
  • sembuh
  • dr idham
  • bambang
  • spa
  • dentists
  • kayaks
  • kelahiran
  • dokter anak
  • komunikatif
  • dokter
  • spa
  • yoga
  • kantin
  • senam
  • susu
  • lebaran
  • cafetaria
  • tempat
  • mie
  • sayur
  • Yulia A.

    My favorite doctor yg praktek disini ada dr. Andon Hestiantoro Sp.OG (K) dan dr. Herbowo S., Sp.A

    Yulia Amalani · March 18
    Save
  • Rianti G.

    Huy prof. Bambang ketemu lg..terakhir bln nov 2014..hadeuh..

    Rianti Grahadiani · February 24
    Save
  • Apsari M.

    Prof bambang emang super sekali

    Apsari Mitta · January 18
    Save
  • Shinta Suci A.

    Habis cek Up Ahmed...sama d uap, alhamdulillah gak disuruh rawat krn masih aktif dan ceria...pdhal smalem tinggi bnget panasnya, lemes jg, cepet sembuh ya nak...

    Save
  • indah w.

    Recomend Prof. Ali Baziad, SpOG... anak pertama proses persalinan dgn beliau, anak kedua ini juga :)

    indah wulandari · September 22, 2014
    Save
  • Agung H.

    Nunggu dokter...lama, nunggu obat ... Lama 😭😭😭

    Agung Hadiyanto · July 19, 2014
    Save
  • Anna M.

    Cukup tanggap, ,

    Anna Marieanna · July 11, 2014
    Save
  • Anna M.

    Angel kgn sm dokternya yaa,,cos bgs bingit sih,,

    Anna Marieanna · June 9, 2014
    Save
  • Gheny G.

    Cepeet sembuh Ticca cantik

    Gheny Ghiyo · April 16, 2014
    Save
  • Gheny G.

    Ticca imunisasi

    Gheny Ghiyo · April 8, 2014
    Save
  • Citra B.

    Dr idham pls be nice...

    Citra Bilalusalam · March 27, 2014
    Save
  • Jessica E.

    IGD nya lambat-_- huft

    Jessica Elizabeth · March 9, 2014
    Save
  • Irni N.

    DR. Judi. J.Endjun my favorite doctor..

    Irni Nuswati · February 4, 2014
    Save
  • Devina S.

    Tempat dimana saya dilahirkan, 18 Mei 1992 :)

    Devina Safredy · February 1, 2014
    Save
  • Febri L.

    Dr. Idham the best child doctor in here!!

    Febri Liputo · February 1, 2014
    Save
  • Brian S.

    Dr. Muharam, orangnya ramah :)

    Brian S · January 21, 2014
    Save
  • Dani S.

    Kalo utk obsgyn, Dr Judi J Endjun recommended, komunikatif, sabar & jago di fetomaternal!

    Dani Saptari · December 7, 2013
    Save
  • Dani S.

    Dr Damayanti R Sjarif, kalo meriksa thoroughly banget!

    Dani Saptari · December 7, 2013
    Save
  • LINK'S

    Ada mie kucing.. wkwk

    LINK'S · November 21, 2013
    Save
  • Triyudha Ratulangie Ichwan

    Dr.drg. Sari Dewiyani is the best dentist

    Triyudha Ratulangie Ichwan · October 2, 2013
    Save
  • ardhyan n.

    Nemenin fahly

    ardhyan noor · July 27, 2013
    Save
  • Icha P.

    Kafe nya gak se asik hermina yg di pasteur bandung

    Icha Piliang · July 8, 2013
    Save
  • Radja M.

    Dr.Westrian Simorangkir

    Radja Manik · July 1, 2013
    Save
  • David S.

    dokter anak yang lumayan OK adalah dr. Idham, Sp.A (K). yang mesti kritisi cara kerja suster di IGD, krn kurang jago masang infus buat anak bayi, lebih baik minta langsung suster dari perina.

    David Sagita · June 29, 2013
    Save
  • Natasya R.

    Dr Nining is the best... gak panjang lebar tp menenangkan pasien nya... love you Dok...

    Natasya Rusbandi · June 10, 2013
    Save
  • lely g.

    Aduuh..caciaan apina..♡^^♡

    lely gusti · April 13, 2013
    Save
  • Hendra H.

    First come first serve...

    Hendra Hasna · March 9, 2013
    Save
  • Veran H.

    Spesialis anak ฯaπğ komunikatif dan dokternya sgt bpengalaman dtg ke dr.Rahmat Kurdi SpA

    Veran Husman · March 9, 2013
    Save
  • Vicca P.

    Ngambil hasil cek laboratorium lama bgtz...padahal cek'a 2 minggu yg lalu...dikerjain g c...padahal dah lunas d bayar...sungguh mengecewakan

    Vicca Prisinta · January 5, 2013
    Save
  • Lisma I.

    Klo d hermina recomend d klinik executivenya. Harganya ga jauh beda. Antriny ga lama, tp tlp dl.trus dpt snack n minum. Untuk dr kandungannya recomend prof. Dr ali baziad spog.

    Lisma Ima · December 1, 2012
    Save
  • Arofah J.

    Pelayanannya is a good

    Arofah Junia · November 5, 2012
    Save
  • Imanullah A.

    Sekarang ada juga SPA yg praktek hari minggu. (dr.Ade n dr.Sukriman)

    Save
  • Luh Ayu A.

    Tempat pendidikan dan latihan

    Luh Ayu Anggreni · September 17, 2012
    Save
  • Nadhira

    Hati-hati banyak kuman

    Nadhira · July 25, 2012
    Save
  • Nur K.

    Nemenin ibu mertua... Cepet sembuh yah mah ^_^

    Nur Khabibah · July 14, 2012
    Save
  • Fajria A.

    Dokter kulitnya ternama loh....jadwalnya tiap hr kamis-sabtu

    Fajria Anindya Utami · June 28, 2012
    Save
  • Nada R.

    Jauh amat ke jatinegara, knp g di hermina bekasi?

    Nada Rahmah · June 14, 2012
    Save
  • Rebecca D

    Jenguk kaka dan. Ponakan

    Rebecca D · April 28, 2012
    Save
  • Marino G.

    Susternya jutek2 dan judes2!!!apoteknya belagu ga mau terima resep dr luar!!!salah satu rumah sakit ga profesional bgt dan ga rekomen bgt deh!!!PAYAH YO!!!

    Marino Goethe · April 24, 2012
    Save
  • Marino G.

    Suster-nya judes2 dan jutek2!!!apotiknya belagu ga mau terima resep dr luar!!!salah satu rumah sakit ga profesional yo!!!ga rekomen bgt deh!!!PAYAH!!!

    Marino Goethe · April 24, 2012
    Save
  • Hotma Wati P.

    Walau ribet!!!!Hati senang...lihat siganteng cool bolak balik.

    Hotma Wati Panjaitan · April 15, 2012
    Save
  • Santi G.

    Dika pilek batuk

    Santi Gunawan · April 2, 2012
    Save
  • ella s.

    Pasien dr.idham banyak, jd mendingan dtg pas praktek pagi.

    ella septela · March 31, 2012
    Save
  • Irma S.

    Nasi Tim, mie bakso enak

    Irma Susanti · March 12, 2012
    Save
  • Evie A.

    Rawat inap disini biaya'a selangit,, deposit 5jt, baru 1/2hari udh sisa 1,3 en diminta deposit lg. ampun deh...

    Evie Alianti · March 6, 2012
    Save
  • Shinta Suci A.

    Hari minggu control sepi..drpd hri krja

    Shinta Suci Aciro Shindo Miyagi · February 26, 2012
    Save
  • Vaji N.

    Suster-suster di ruang NICU & Perina nya perhatian banget. Salut buat semangat mereka

    Vaji Nasution · February 14, 2012
    Save
  • Nia Kurnia P.

    Dokter Aria Wibawa, recommended bgt, dokternya asik n fun, neranginnya jelas bgt

    Nia Kurnia Prawirokoesoemo · February 7, 2012
    Save
  • Irma S.

    Mie bakso d cafetaria nya enak

    Irma Susanti · January 31, 2012
    Save
  • Erna R.

    Kalau rawat inap bawa selimut sendiri, krn yg disediakan tipis banget!

    Erna Rustanti · January 30, 2012
    Save

Related Searches

  • rsia hermina jatinegara jakarta
  • rsia hermina jatinegara jakarta photos
  • rsia hermina jatinegara jakarta location
  • rsia hermina jatinegara jakarta address
  • rsia hermina jatinegara jakarta
  • apotik rsia hermina jatinegara jakarta
  • auditorium lt. 5 rsia hermina jatinegara jakarta
  • cafe rsia hermina jatinegara jakarta
  • gedung rawat jalan rsia hermina jatinegara jakarta
  • hermina beach jakarta
  • hermina hospital jakarta
  • hermina hospital intensive care unit icu jakarta
  • hermina hospital lt 2 jakarta
  • hermina hospital @ intensive care unit (icu) jakarta
  • hermina hospital group jakarta
  • rsia hermina jatinegara jatinegara jakarta

Foursquare © 2015  Lovingly made in NYC & SF

Appears on 23 lists

See all »

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.