RSU Bhakti Asih

Hospital, Medical Center, and Dentist's Office
Tangerang
Save
Share
18 Tips and reviews
Filter:
  • doctors
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Ardiawan S.
    Ardiawan SusantoDecember 2, 2010
    demi ortu......
  • Endah B.
    Endah BudiartiNovember 25, 2014
    check up..
  • Anrea V.
    Anrea VanessaSeptember 15, 2010
    Check up
  • Ilham A.
    Ilham AkbarMarch 17, 2013
    Kalau dari Jakarta keluar Tol Bintaro-Pondok Aren, putar balik ke arah Jl. Jombang, lurus saja, ketemu lampu merah pertama.. lurus terus ke arah ciledug, ketemu lampu merah kedua lurus terus.. sampai!
  • Imran
    ImranFebruary 23, 2011
    ini RS. Keterlaluan... Anak gue di rs ini bener² dikerjain. Tangannya hanya kejepit pintu sediikiit aja harus di operasi. Dan biaya nya seperti org melahirkan. Dan harus rawat inap...ckckck.... Sement
  • ratna s.
    ratna sariMarch 12, 2014
    ga lagi" kesini, nunggu dktr lama plyannya ga memuaskan ditambah lagi helm w ilang di dlm parkiran yg resmi dri rmh skitnya lagi dan ga ada tgg jwbnya lgi tuch org" disana...., ga recomended bgt lah
  • Ajhie M.
    Ajhie MerahMay 7, 2012
    Rumah sakit nya masih renovasi. Kalo dateng 2 jam sebelomnya. Ngantri abiezzz...
  • Alwani c.
    Alwani chokyMay 31, 2012
    Tangga ke.Lt atas susah dicari. Ngumpet. Tanya pegawai bru ktemu.
  • rizka v.
    rizka vardyaApril 12, 2012
    Pelayanannya bagus :)
  • indah s.
    indah septianiSeptember 28, 2010
    Baru p'tama x ksni,, bsok² ngga lg deh!! Pelayanannya laaaammaaaaaaaaaaa rrrrrgghhhh..
  • Hendra H.
    Hendra HermawanAugust 24, 2012
    Dedenya masih di incubator
  • putri ganes destriana
    putri ganes destrianaAugust 20, 2011
    Pacaran dulu ahh sama drg fadli (kontroollll)
  • Chayoed S.
    Chayoed SatriaJanuary 29, 2011
    tp lumayanlah bisa Inhealth
  • Rio M.
    Rio MoronDecember 18, 2010
    Jiaaahhhhh di sini lagi dahhh
  • vini a.
    vini agustinneMarch 19, 2013
    GWS ya Sayang Aku
  • dinda a.
    dinda asokaJuly 18, 2013
    gws mama o:')
  • Diana D.
    Diana DheMay 10, 2012
    Cpt sembuh ya yul....^-^
  • Ristialice
    RistialiceMarch 28, 2012
    Kerjakerjakerjaaaaaaa (ง'̀⌣'́)ง
0 Photo

Related Searches

  • rsu bhakti asih tangerang
  • rsu bhakti asih tangerang photos
  • rsu bhakti asih tangerang location
  • rsu bhakti asih tangerang address
  • rsu bhakti asih tangerang
  • fisiotherapy room (rsu bhakti asih) tangerang
  • fisiotherapy room rsu bhakti asih tangerang
  • hcu rsu bhakti asih tangerang
  • karang tengah tangerang
  • melati v rsu bhakti asih tangerang
  • r. operasi rsu bhakti asih tangerang
  • r. radiologi rs bhakti asih tangerang
  • rs bhakti asih tangerang
  • rs bhakti asih (room sakura 1) tangerang
  • rs bhakti asih room sakura 1 tangerang

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF