RSUD Kota Bekasi

Hospital, Pharmacy, and Medical Center
Bekasi
Save
Share
5.1/10
52
ratings
  • Meiratia F.
    "Soto (soto) n pecelele disebelah RSUD juga enak..."(2 Tips)
    Wulandari P.
    "Dokter (doctors) dady ngerebut mayor mulu nih ._."(3 Tips)
43 Tips and reviews
Filter:
  • soto
  • doctors
  • parking
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Masted @.
    Masted @mted_21November 28, 2013
    Been here 5+ times
    Sabar..menunggu
  • Agung P.
    Agung PalopoJune 6, 2011
    be ebe er oro ba abat = berobat
  • Alto Z.
    Alto ZdinkDonkMay 1, 2011
    RSUD tiap haree!!,,
  • donna s.
    donna santanaDecember 2, 2010
    Very thanks to heru there's help me...
  • Daddy S C.
    Daddy S CarolNovember 9, 2010
    Been here 25+ times
    Nice workplace nd work for surgeon
  • mair c.
    mair cancanOctober 5, 2010
    time to work
  • Masted @.
    Masted @mted_21March 2
    Been here 5+ times
    Menunggu antrian parkir...uuuuh di RSUD, penuh!!
  • Niko S.
    Niko SiahaanNovember 3, 2014
    Cmn Numpang lewat hahahaha
  • Ridho O.
    Ridho O'riordanSeptember 16, 2014
    Selalu ksini kalo ada yg sakit...
  • Sayid N.
    Sayid NurfatahMarch 31, 2014
    Sudah seHarusnya direvitalisasi.
  • Nani M.
    Nani MulyatiJanuary 3, 2014
    Sistem antrian RS kurang baik, Ada no Antrian tp ga dipergunakan, tempat duduk untuk menggu jg kurang, baunya poli sungguh tidak Enak.. Smg kedepannya bs lebih baik pelayanannya..
  • Alieth P.
    Alieth Part IIOctober 20, 2013
    Tiap hari dsini ..BOSAAAN
  • Vera T.
    Vera TSeptember 30, 2013
    Pelayanan bapuk, self service yang memusingkan, naik turun tangga. Pasien keburu mokat berobat disini :'|
  • Dewi P.
    Dewi PertiwiAugust 12, 2013
    Been here 5+ times
    Pelayanannya masih kurang, lamban dan kondisi rs nya masih belum sepenuhnya baik .
  • Nur Tasya R.
    Kotor bau sumpah ga layak bngt coba di liat lagi bagemana yang sakit mau cepet sehat kalo kondisi rumah sakitnya kaya gini
  • Rafly A.
    Rafly AuliaFebruary 22, 2013
    Dokternya suka lama..
  • Nadia A.
    Nadia AfifahJanuary 11, 2013
    Suster nya judes sama sekali nggak ramah setelah ketemu sama beberapa keluarga saya yg juga dokter baru deh pada diem
  • Mutia P.
    Mutia PurnamasariAugust 31, 2012
    Dateng jam 9 antrian udah 140
  • Mia S.
    Mia SitioApril 20, 2012
    Pelayanan medis yang lambat, kebersihan seperti seprai utk pasien kurang..
  • Rachelia 8.
    Rachelia 87April 11, 2012
    2 spesialis disini,,Dr.Retno Sawitri,Sp.KK dan Dr.Shinta,Sp.KK
  • Wimbo F.
    Wimbo FarhandiasMarch 18, 2012
    Perhatian itk.pemda kesehatan kota bekasi ..Harus bnyak berbenah di fasilitas pemerintahan ..
  • Restu F.
    Restu FlawlessMarch 10, 2012
    Been here 10+ times
    Sekarang pake acara ngambil nomor antrian dulu,, baguslah sekarang sudah mw ke arah lebih tertib. ^·^
  • Lina K.
    Lina KarlinaJanuary 15, 2012
    Been here 10+ times
    Ruang Anggrek lantai 3 kamar A15
  • S h e r l y F a b i o l a
    Tidak terawat dengan baik, kotor & kurangnya penerangan di setiap lorong maupun ruangan
  • Hanny S.
    Hanny ShodlieNovember 17, 2011
    Di bayangi gigi bungsu yang harus di buang
  • Restu F.
    Restu FlawlessNovember 12, 2011
    Been here 10+ times
    Ironis bgd makin bnyk org yg sakit, so klo mw check up mending dtng lbh pagi deh!!
  • Devi A.
    Devi AlviantoOctober 14, 2011
    Sekarang di atas jam 12 ga boleh ke Anggrek
  • muhammad r.
    muhammad rifri sjahrirOctober 7, 2011
    Been here 5+ times
    Kata temen gw, depan nih RS ada sate padang yang lumayan..pengen nyoba..
  • enes s.
    enes sutan pambeloSeptember 20, 2011
    Banyak orang sakit
  • Vivi C.
    Vivi ChSeptember 14, 2011
    Lumayan hunting makanan drpd nggak...
  • Richard R.
    Richard RumateAugust 23, 2011
    Been here 10+ times
    Lengkapi berkas2 kl mau pulang. Thx utk kerjasamanya.
  • gibran p.
    gibran prabowoAugust 7, 2011
    Sekarang parkir motornya pindah ke depan rumah sakit
  • Nank P.
    Nank PrastyoAugust 1, 2011
    Gigi cenat cenut_ brobat dluu aahh
  • Ibenk t.
    Ibenk tbrMarch 26, 2011
    Pelayananx sangat lambt.
  • Patriotika I.
    Patriotika IsmailMarch 24, 2011
    Dateng pagi, selalu dan selalu..
  • Jessica A.
    Jessica ApriliaFebruary 3, 2011
    Buat koass harus absen ke diklat sblm jam 8 kalo ga dicoret absennya.
  • Anto S.
    Anto SnexDecember 16, 2010
    Ruameeee puolllll dipagi hari, lautan manusia. Cepet donk, dok kau dtg, mau kerja neeh...
  • Wulandari P.
    Wulandari PutriDecember 13, 2010
    Been here 50+ times
    Dokter dady ngerebut mayor mulu nih ._.
  • Wulandari P.
    Wulandari PutriSeptember 8, 2010
    Been here 50+ times
    Susah beud dah mau rebut mayor ini :b
  • Agung K.
    Agung KurniaJuly 15, 2010
    Pastikan nama rumah sakitnya RSUD "KOTA" Bekasi :P
  • Jimmy Joe
    Jimmy JoeJune 10, 2010
    Nehh lagi sarapan soto Tangkar disamping Apt Amanah
  • Meiratia F.
    Meiratia FatimaMay 27, 2010
    Soto n pecelele disebelah RSUD juga enak diapotik amanahny... Oiya  ijonya juga yummie.. ‎​​♓έ..:D♓έ..:)♓έ..=))♓έ..=D♓έ..:p™
  • Melissa A.
    Melissa AudryMay 5, 2010
    Been here 10+ times
    Harus dateng sebelum jam 9 pagi kalo mo ke poli, ntar keabisan parkiran. Cobain ketoprak di kantin rasanya enak banget.
0 Photo

Related Searches

  • rsud kota bekasi bekasi
  • rsud kota bekasi bekasi photos
  • rsud kota bekasi bekasi location
  • rsud kota bekasi bekasi address
  • rsud kota bekasi bekasi
  • bangsal bedah rsud bekasi bekasi
  • bangsal mawar rsud bekasi bekasi
  • kasir 1 rsud bekasi bekasi
  • medrec rsud kota bekasi bekasi
  • poli eksekutif rsud bekasi bekasi
  • poli kulit & kelamin rsud bekasi bekasi
  • poli kulit and kelamin rsud bekasi bekasi
  • poli saraf rsud bekasi bekasi
  • rsud bekasi bekasi
  • rsud kota bekasi bekasi

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF