RSUD Sanjiwani

Hospital, Building, and Medical Center
Gianyar
Save
Share
  • Ida Ayu M.
    "Smpet pgn jd dokter (doctors) disini, cm gr2 ajitut prnh disini.. Tp kini..."(2 Tips)
14 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Gita B.
    Gita BhagawantiSeptember 12, 2015
    My all-time favorite affiliated hospital. Always end up leaving great impression.
  • Aguz B.
    Aguz BrownApril 13, 2013
    waaooo.!! cantik'a yg ngrawat..
  • Gede W.
    Gede Windia BerataApril 16, 2011
    RSU Sanjiwani Gianyar
  • dewa ary
    dewa arySeptember 6, 2011
    sakit gigi
  • Gung R.
    Gung RatzAugust 13, 2010
    Rumah Sakitnya pelayanannya bagus, dokternya ramah2, kantinnya lumayan sayang makanannya kurang variasi. Mau kunjungan lewat pintu depan kamar mayat y ;)
  • Mang O.
    Mang OnalNovember 4, 2011
    Buat bapak yg tdi cabut kuku ku...makasi banget ..dan buat kasirrr tolong di tingkatkan lg pelayananya....
  • Deddy A.
    Deddy Aryanda PutraAugust 23, 2010
    Jangan bolak balik keluar masuk rumah sakit parkirnya mahal 1000 rupiah
  • Dewiie D.
    Dewiie DuaNkJune 28, 2014
    Pelayanan nya kurang bagus .. perawat aja kok belagu !!
  • Ida Ayu M.
    Ida Ayu Mirah AJuly 17, 2011
    Smpet pgn jd dokter disini, cm gr2 ajitut prnh disini.. Tp kini tak spt dahulu.. ‎​​(¬˛¬")
  • Deddy A.
    Deddy Aryanda PutraAugust 23, 2010
    Kamar koassnya bagus... Double spring bed
  • de l.
    de loletNovember 8, 2010
    Sebagus-bagusnya ..tetap namanya rumah sakit....
  • Adnyani P.
    Adnyani ParamitaFebruary 7, 2013
    Jatuh naik spd masuk UGD deh
  • Ayu Kristiana D.
    Ayu Kristiana DewiApril 10, 2011
    glalak glilik gak ada gae....
  • ichal y.
    ichal yudhistiraMay 23, 2012
    numpank yaa..
0 Photo

Related Searches

  • rsud sanjiwani gianyar
  • rsud sanjiwani gianyar photos
  • rsud sanjiwani gianyar location
  • rsud sanjiwani gianyar address
  • rsud sanjiwani gianyar
  • diklat rsud sanjiwani gianyar gianyar
  • fisioterapi rs sanjiwani gianyar
  • rs sanjiwani gianyar
  • rs sanjiwani gianyar gianyar
  • rs,,sanjiwani gianyar
  • rs. sanjiwani gianyar
  • rs.sanjiwani gianyar
  • rssanjiwani gianyar
  • rsu sanjiwani gianyar gianyar
  • rsud sanjiwani gianyar

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF