RSUP Persahabatan

Hospital and Island
Pulogadung, Jakarta
Save
Share
  • Rosy S.
    "jenguk mbah putri"(2 Tips)
    Betty R.
    "Sepi bangeeet.... padahal semua kamar penuh (crowded)....."(3 Tips)
81 Tips and reviews
Filter:
  • jenguk
  • family-friendly
  • doctors
  • sausage
  • hotel
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Oka M.
    Oka MarsalDecember 6, 2016
    Meningitis... 😂
  • Putra F.
    Putra FaSsAAugust 26, 2016
    @RSUP ... Semoga sempat.
  • Tanhar M.
    Tanhar MaharsiAugust 3, 2013
    #DUIT1.Doa2.Usaha3.Ikhtiar#bismillah...
  • Dwi Kurniawan S.
    Dwi Kurniawan SaputroJanuary 27, 2013
    Good Hospital with fresh air, many trees on it.
  • Sarah K
    Sarah KMay 13, 2012
    i'm here....
  • Sri P.
    Sri PuspitaFebruary 22, 2012
    Night Shift @Soka (“⌣˘_˘⌣)
  • Fitri afrilia S.
    Fitri afrilia SariJanuary 14, 2012
    kunjungan :)
  • Fitri afrilia S.
    Fitri afrilia SariDecember 26, 2011
    :D kunjungan
  • Dinda F.
    Dinda FebrianDecember 14, 2011
    Santaaaaiiii..........
  • Qoyimah A.
    Qoyimah AzzahraOctober 29, 2011
    Hemmm jaga lagii
  • Evita S.
    Evita SariSeptember 5, 2011
    lunch w/ fam
  • Evita S.
    Evita SariSeptember 5, 2011
    waiting for
  • Evita S.
    Evita SariSeptember 3, 2011
    sahabaaaaaat
  • Evita S.
    Evita SariAugust 29, 2011
    jenguk maurice :*
  • Bobby R.
    Bobby RendraAugust 24, 2011
    live and let die....
  • lilies s.
    lilies setyowatiJuly 12, 2011
    back to work............
  • Ika M.
    Ika MargieMay 25, 2011
    PMIC Keliling
  • Merry S.
    Merry SamsuriAugust 23, 2010
    Treat MDR TB at Poli TB MDR
  • Rosy S.
    Rosy SomawiriaJuly 12, 2010
    jenguk mbah putri
  • Putra F.
    Putra FaSsAAugust 25, 2016
    Lega disini... Gak penuh jg.
  • Putra F.
    Putra FaSsAAugust 25, 2016
    Pagi nya ajh mencekam gini apa lagi malem nya... Baru dateng ajh hawa nya udah beda padahal masih pagi.
  • Willy K.
    Willy KusumaJune 28, 2016
    Been here 5+ times
    Nunggu hasil rontgen nya lama, padahal udah dijanjiin.
  • Hana F.
    Hana Feberia 🐻May 12, 2016
    kamar mandi IGD nya jorok bgt, pintu nya aja ga bisa ditutup harus dipegangin :(
  • Lie S.
    Lie SusanNovember 19, 2015
    Pelayanan di RSUP Persahabatan sangat bagus.
  • Lie S.
    Lie SusanNovember 19, 2015
    Pelayanan di RSUP Pe
  • Mohamad A.
    Mohamad Anugrah AkbarFebruary 2, 2015
    Tertarik punya istri dokter. Aminn
  • Bima
    BimaOctober 1, 2014
    Bpjs jika berobat pertama tanpa rujukan puskesmas belum berlaku bayar pribadi dulu begitu klo rawat inap Bpjs baru berlaku mungkin sdh dianggap ada rujukan bayar pertama tadi syukur alhamdulillah....
  • Saskia Aziza
    Saskia AzizaAugust 15, 2014
    Been here 5+ times
    Jagha dulu
  • Grace A.
    Grace Araini AvbTièstoMay 27, 2014
    Been here 5+ times
    Lagi2 cuma sempet makan malam dsni :[
  • Fika F.
    Fika FaisalApril 1, 2014
    Rumah sakit pemerintah yang bagus.
  • Indah P.
    Indah PutrianiMarch 19, 2014
    Been here 10+ times
    Dokter giginya siang siang datengnyaa........
  • Raka Rizky S.
    Raka Rizky SaputraFebruary 18, 2014
    Terakhir kali liat papa disini. Masih trauma kalo lewat sini...
  • serenity z.
    serenity zenOctober 10, 2013
    klo dari bogor ke RS PESAHABATAN naik bus apa ya?
  • Emma
    EmmaSeptember 5, 2013
    Been here 5+ times
    Pelayanan paling lelet dan lamaa....masih bagusan RSUD KOJA deket rumah gw...
  • Betty R.
    Betty RoulinaJune 17, 2013
    Sepi bangeeet.... padahal semua kamar penuh.....
  • Teny H.
    Teny HaryatiJune 4, 2013
    Been here 10+ times
    harus dateng jam 7 buat dapet antrian no 6 ahahah petugasnya jam stngah 8 aja ga ontime zzzzz
  • Pinkan M.
    Pinkan MaharaniMay 3, 2013
    Been here 5+ times
    Dikantinnya yg deket lift&tangga, sosis solo,lemper,sama roti gorengnya enaknya nendang abis!
  • Firmanto Y.
    Firmanto YoedonoMarch 24, 2013
    Ini rumah sakit kok banyak kucing berkeliaran yah,,smp dlm ruangan,,
  • Abadi F.
    Abadi FarelMarch 18, 2013
    Apotiknya itu loh....lama dan ribet banget -_____-
  • Emma
    EmmaMarch 11, 2013
    Been here 5+ times
    Masih inget wkt dirawat di sini, nyari kamar kelas 2, dibilang penuh, pdhl enggak, pas seharian di IGD baru dipindahin ke kls 2, ternyata byk kamar kosong u/ digunakan sbg shooting film, mengecewakan!
  • Naomy C.
    Naomy C'pUdantJanuary 9, 2013
    teringat masa2 PKL d'RS ne,, jd pengen k'sini lg.. ada lowongan ga ya? pengen dech krja d'sini..............:(
  • Dhita A.
    Dhita Adhitya WinataDecember 27, 2012
    Semoga cepat sembuh buat yg sedang dirawat x))
  • Suherman S.
    Suherman SEOctober 16, 2012
    sakit banget
  • Kank P.
    Kank PedrosaSeptember 13, 2012
    bermain dengan sengatan matahari pagi dan bisingnya chiller membuat hasrat untuk berkeringat.www.persahabatan.co.id/
  • Annisa D.
    Annisa DoangAugust 21, 2012
    Dapet keponakan baru disini \(´▽`)/
  • Amalia Pratiwi M.
    Amalia Pratiwi MurriyantiJune 23, 2012
    Been here 5+ times
    Sering juga disebut rumah sakit paru. Karena, kalau ada masalah tentang paru" kesini ajah~
  • joel u.
    joel uzisuicideMay 15, 2012
    Been here 5+ times
    Palinnnggg BT mang klo nggu!!!!! Zzzzzzzz........
  • Dita D.
    Dita Dwi LestariMay 8, 2012
    hari ke-3 cek up.
  • Icha A.
    Icha AisyahApril 19, 2012
    Kt org2 operasi mata disini bagus
  • dzayyadie s.
    dzayyadie saeranMarch 15, 2012
    Been here 10+ times
    Kalau kesini gw selalu teringat almarhum bokap gw......terlalu banyak kenangan disini.:(
  • Ryan R.
    Ryan RinaldiMarch 4, 2012
    4 hari liat 3 kali orang loss..berdoa selalu..
  • Devita R.
    Devita RachmawatiFebruary 22, 2012
    malam kedua
  • nata wijaya i.
    nata wijaya ibanezmanJanuary 31, 2012
    Jaga malam, nginep jagain bokap
  • Erlina P.
    Erlina PujiasriJanuary 28, 2012
    Macet gila, mending cari jalan tikus deh!
  • Habib S.
    Habib SubhanJanuary 10, 2012
    Trm BAST DIRUM & DIRMED Mampir GP dulu sbntr ach
  • Rangga W.
    Rangga WinataJanuary 6, 2012
    Cafe deket parkiran motor, lumayan banyak pilihan dan harganya ga bikin bangkrut
  • ichwan agung s.
    ichwan agung santosoDecember 12, 2011
    with dr. Ahmad Yusuf ,,mudah2an hasilnya negatif..amiiin ya alloh
  • Helmy B.
    Helmy BudimanNovember 12, 2011
    Been here 10+ times
    Sabtu aja maceet
  • Suprayugo U.
    Suprayugo UtomoOctober 27, 2011
    Klo mw ambil tiket antrian,,,dtg jam 5 subuh,,,dijamin dpt no antrian kecil,,, ngantri jam 6 aja dpt antrian 75,,, ckckck
  • Claudia Y.
    Claudia YosephineOctober 23, 2011
    Yang masuk IGD tidak akan langsung dilayani.
  • Helmy B.
    Helmy BudimanOctober 17, 2011
    Been here 10+ times
    Macetnya selalu tiap pagi dan sore...enjoy aja...:(
  • Ati K.
    Ati KurniawatiOctober 13, 2011
    @ griya puspa»»semoga baik2 saja
  • nong n.
    nong niniSeptember 14, 2011
    Nunggu mikr0let dpn persab gkgkgk...
  • zee c.
    zee chubbieySeptember 9, 2011
    Kalo mau antri disarankan datang pagi2 jam 730 aja blm ada petugasnya... X_X #:-sĊäρєќ đξčћX_X #:-s dehammm
  • Bobby R.
    Bobby RendraSeptember 7, 2011
    kalo bisa jgn sampe jadi major disokin :D
  • Patar O.
    Patar OppusungguSeptember 5, 2011
    Been here 10+ times
    Jaga kesehatan ya, biar nggak jadi pasien... 
  • Evita S.
    Evita SariAugust 29, 2011
    jenguk harys :*
  • dzayyadie s.
    dzayyadie saeranJuly 21, 2011
    Been here 10+ times
    Adem neh rumah sakit,banyAk poon
  • Resti P.
    Resti PrabawantiJuly 1, 2011
    Macet huhuhu
  • Peni N.
    Peni NastitiApril 4, 2011
    kerja... kerja >,<
  • rizky ilhamsyah
    rizky ilhamsyahMarch 9, 2011
    Been here 10+ times
    dokter2x sangat ramah, perawatnya juga, lumayan bersih jg terutama di griya puspa
  • Azisandro F.
    Azisandro FreakJanuary 3, 2011
    sejuk sih, well
  • Michael K.
    Michael KosasihDecember 26, 2010
    Tempatnya enak banyak pohon udaranya seger ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~
  • Hendro P.
    Hendro PrasetyoOctober 12, 2010
    jd info" makanan nih tips nya...
  • Feby T.
    Feby TheSullivanOctober 9, 2010
    kerja lagi kya org2...hehehe
  • tiara t.
    tiara tialaSeptember 2, 2010
    Payah deh ngantrinye lamaa cong!!
  • iRMa N.
    iRMa NoFiaNaAugust 31, 2010
    Kalo pagi2 selalu macet..mendingan lewat deplu aja deh
  • sofhal j.
    sofhal jamilAugust 20, 2010
    Been here 5+ times
    Ada asinan kamboja gak jauh dr sini.
  • akang i.
    akang inAugust 19, 2010
    jenguk tante vita semoga cepat sembuh ya
  • Erry I.
    Erry IndrawanJuly 5, 2010
    Ada Warung Sunda alias "WarSun" di ujung perempatan arah ke Jl. Sunan Giri,tempat nya kecil nyempil, tapi manteb cuuy. Masakannya enak murah lagi sambel nya jg mantabss,,,kalo malem dia jual ketan jg.
  • Yudha T.
    Yudha TirtadaniJune 2, 2010
    Been here 5+ times
    Coba itu tukang lopisnya dikatakan dimanah? Deket pintu keluar mobil ya?
0 Photo

Related Searches

  • rsup persahabatan jakarta
  • rsup persahabatan jakarta photos
  • rsup persahabatan jakarta location
  • rsup persahabatan jakarta address
  • rsup persahabatan jakarta
  • bangsal cempaka rs persahabatan jakarta
  • hospital rsup persahabatan jakarta
  • kamar koass rs-persahabatan jakarta
  • kamar koass rspersahabatan jakarta
  • kamar operasi rs persahabatan jakarta
  • lt 6 griya puspa rsup persahabatan jakarta
  • mawar rs persahabatan jakarta
  • ok rs persahabatan jakarta
  • persahabatan hospital jakarta
  • persahabatan hospitality jakarta
  • rsup persahabatan pulogadung jakarta

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF