RSUP Persahabatan

Hospital and Island
Pulogadung, Jakarta
Save
Share
  • Rosy S.
    "jenguk mbah putri"(2 Tips)
82 Tips and reviews
Filter:
  • jenguk
  • family-friendly
  • doctors
  • sausage
  • pharmacy
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Putra F.
    Putra FaSsA10 hours ago
    @RSUP ... Semoga sempat.
  • Putra F.
    Putra FaSsA1 day ago
    Lega disini... Gak penuh jg.
  • Putra F.
    Putra FaSsA1 day ago
    Pagi nya ajh mencekam gini apa lagi malem nya... Baru dateng ajh hawa nya udah beda padahal masih pagi.
  • Tanhar M.
    Tanhar MaharsiAugust 3, 2013
    #DUIT1.Doa2.Usaha3.Ikhtiar#bismillah...
  • Dwi Kurniawan S.
    Dwi Kurniawan SaputroJanuary 27, 2013
    Good Hospital with fresh air, many trees on it.
  • Sarah Yenika A.
    i'm here....
  • Sri P.
    Sri PuspitaFebruary 22, 2012
    Night Shift @Soka (“⌣˘_˘⌣)
  • Naftikos K.
    Naftikos KapiaJanuary 25, 2012
    Medical Check Up
  • Fitri afrilia S.
    Fitri afrilia SariJanuary 14, 2012
    kunjungan :)
  • Fitri afrilia S.
    Fitri afrilia SariDecember 26, 2011
    :D kunjungan
  • Dinda F.
    Dinda FebrianDecember 14, 2011
    Santaaaaiiii..........
  • Qoyimah A.
    Qoyimah AzzahraOctober 29, 2011
    Hemmm jaga lagii
  • Willy K.
    Nunggu hasil rontgen nya lama, padahal udah dijanjiin.
  • Hana F.
    kamar mandi IGD nya jorok bgt, pintu nya aja ga bisa ditutup harus dipegangin :(
  • Lie S.
    Lie SusanNovember 19, 2015
    Pelayanan di RSUP Persahabatan sangat bagus.
  • Lie S.
    Lie SusanNovember 19, 2015
    Pelayanan di RSUP Pe
  • Mohamad A.
    Mohamad Anugrah AkbarFebruary 2, 2015
    Tertarik punya istri dokter. Aminn
  • Bima
    BimaOctober 1, 2014
    Bpjs jika berobat pertama tanpa rujukan puskesmas belum berlaku bayar pribadi dulu begitu klo rawat inap Bpjs baru berlaku mungkin sdh dianggap ada rujukan bayar pertama tadi syukur alhamdulillah....
  • Saskia Aziza
    Saskia AzizaAugust 15, 2014
    Jagha dulu
  • Grace A.
    Lagi2 cuma sempet makan malam dsni :[
  • Fika F.
    Fika FaisalApril 1, 2014
    Rumah sakit pemerintah yang bagus.
  • Indah P.
    Indah PutrianiMarch 19, 2014
    Dokter giginya siang siang datengnyaa........
  • Raka Rizky S.
    Raka Rizky SaputraFebruary 18, 2014
    Terakhir kali liat papa disini. Masih trauma kalo lewat sini...
  • serenity z.
    serenity zenOctober 10, 2013
    klo dari bogor ke RS PESAHABATAN naik bus apa ya?
  • Emma
    EmmaSeptember 5, 2013
    Pelayanan paling lelet dan lamaa....masih bagusan RSUD KOJA deket rumah gw...
  • Betty R.
    Betty RoulinaJune 17, 2013
    Sepi bangeeet.... padahal semua kamar penuh.....
  • Teny H.
    Teny HaryatiJune 4, 2013
    harus dateng jam 7 buat dapet antrian no 6 ahahah petugasnya jam stngah 8 aja ga ontime zzzzz
  • Pinkan M.
    Pinkan MaharaniMay 3, 2013
    Dikantinnya yg deket lift&tangga, sosis solo,lemper,sama roti gorengnya enaknya nendang abis!
  • Firmanto Y.
    Firmanto YoedonoMarch 24, 2013
    Ini rumah sakit kok banyak kucing berkeliaran yah,,smp dlm ruangan,,
  • Abadi F.
    Abadi FarelMarch 18, 2013
    Apotiknya itu loh....lama dan ribet banget -_____-
  • Emma
    EmmaMarch 11, 2013
    Masih inget wkt dirawat di sini, nyari kamar kelas 2, dibilang penuh, pdhl enggak, pas seharian di IGD baru dipindahin ke kls 2, ternyata byk kamar kosong u/ digunakan sbg shooting film, mengecewakan!
  • Naomy C.
    Naomy C'pUdantJanuary 9, 2013
    teringat masa2 PKL d'RS ne,, jd pengen k'sini lg.. ada lowongan ga ya? pengen dech krja d'sini..............:(
  • Dhita A.
    Dhita Adhitya WinataDecember 27, 2012
    Semoga cepat sembuh buat yg sedang dirawat x))
  • Suherman S.
    Suherman SEOctober 16, 2012
    sakit banget
  • Kank P.
    Kank PedrosaSeptember 13, 2012
    bermain dengan sengatan matahari pagi dan bisingnya chiller membuat hasrat untuk berkeringat.www.persahabatan.co.id/
  • Annisa D.
    Annisa DoangAugust 21, 2012
    Dapet keponakan baru disini \(´▽`)/
  • Amalia Pratiwi M.
    Sering juga disebut rumah sakit paru. Karena, kalau ada masalah tentang paru" kesini ajah~
  • joel u.
    joel uzisuicideMay 15, 2012
    Palinnnggg BT mang klo nggu!!!!! Zzzzzzzz........
  • Dita D.
    Dita Dwi LestariMay 8, 2012
    hari ke-3 cek up.
  • Icha A.
    Icha AisyahApril 19, 2012
    Kt org2 operasi mata disini bagus
  • dzayyadie s.
    dzayyadie saeranMarch 15, 2012
    Kalau kesini gw selalu teringat almarhum bokap gw......terlalu banyak kenangan disini.:(
  • Ryan R.
    Ryan RinaldiMarch 4, 2012
    4 hari liat 3 kali orang loss..berdoa selalu..
  • Devita R.
    Devita RachmawatiFebruary 22, 2012
    malam kedua
  • nata wijaya i.
    nata wijaya ibanezmanJanuary 31, 2012
    Jaga malam, nginep jagain bokap
  • Erlina P.
    Erlina PujiasriJanuary 28, 2012
    Macet gila, mending cari jalan tikus deh!
  • Habib S.
    Habib SubhanJanuary 10, 2012
    Trm BAST DIRUM & DIRMED Mampir GP dulu sbntr ach
  • Rangga W.
    Rangga WinataJanuary 6, 2012
    Cafe deket parkiran motor, lumayan banyak pilihan dan harganya ga bikin bangkrut
  • ichwan agung s.
    ichwan agung santosoDecember 12, 2011
    with dr. Ahmad Yusuf ,,mudah2an hasilnya negatif..amiiin ya alloh
  • Helmy B.
    Helmy BudimanNovember 12, 2011
    Sabtu aja maceet
  • Suprayugo U.
    Suprayugo UtomoOctober 27, 2011
    Klo mw ambil tiket antrian,,,dtg jam 5 subuh,,,dijamin dpt no antrian kecil,,, ngantri jam 6 aja dpt antrian 75,,, ckckck
0 Photo

Related Searches

  • rsup persahabatan jakarta
  • rsup persahabatan jakarta photos
  • rsup persahabatan jakarta location
  • rsup persahabatan jakarta address
  • rsup persahabatan jakarta
  • bangsal cempaka rs persahabatan jakarta
  • hospital rsup persahabatan jakarta
  • kamar koass rs-persahabatan jakarta
  • kamar koass rspersahabatan jakarta
  • kamar operasi rs persahabatan jakarta
  • lt 6 griya puspa rsup persahabatan jakarta
  • mawar rs persahabatan jakarta
  • ok rs persahabatan jakarta
  • persahabatan hospital jakarta
  • persahabatan hospitality jakarta
  • rsup persahabatan pulogadung jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF