Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja

Hospital, Auditorium, and Medical Center
Koja, Jakarta
Save
Share
39 Tips and reviews
Filter:
  • liver
  • cozy
  • doctors
  • crowded
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Atlas S.
    Atlas SurgicJune 21, 2014
    ATLAS SURGICAL, one of the leading Manufacturer and Exporter of Medical Equipment, Medical, Surgical Equipment and Products. www.sahaj.com. Email: info@sahaj.com, Skype: atlas_surgical
  • Hana S.
    Hana SyifaSeptember 8, 2013
    Suster nya judes2 abeesss.....RS.raja tega !!!
  • Ndo A.
    Ndo AangJanuary 19, 2013
    Gws my sist
  • Ikha D.
    Ikha DewiNovember 11, 2012
    nungguin bokap sakit...
  • solihin o.
    solihin ocinJuly 12, 2012
    Been here 5+ times
    anter nyokap
  • intan r.
    intan ratnaFebruary 16, 2012
    Maklum. .RS umum. .
  • Olo S.
    Olo SykesFebruary 23, 2011
    I'am here rite now..;(
  • Langit R.
    Langit RayyaDecember 16, 2010
    Dr.Basuki Mulyono Sp.OG is the best ....
  • Hersal.SE T.
    Hersal.SE TaufikSeptember 25, 2010
    Been here 10+ times
    Berobat
  • Hersal.SE T.
    Hersal.SE TaufikSeptember 18, 2010
    Been here 10+ times
    Sip
  • Badai E.
    Badai EndaDecember 9, 2015
    Semangat dinas pagi kawan
  • Wahyu H.
    Wahyu HermawanMarch 14, 2015
    Sehat ya nak tetep berjuang untuk bisa sembuh....ya Allah berikanlah mukjizat mu untuk bidadari kecilku
  • Catherine W.
    Catherine WisataJanuary 9, 2015
    PT. Catherine Wisata Mandiri Telp:(021)29054800 Fax:(021) 29054700 Mobile:0812 9698621 (Mrs.Heddi) PIN BB:2602BF31 (Mrs. Heddi) Email:catherinewisata10@gmail.com
  • Teuku Raja A.
    Teuku Raja Arief ShilvoDecember 20, 2014
    baru kali ini masuk ke rumah sakit koja..fasilitas,pelayanan?..dibilang bagus ya bagus dibilang tidak,juga tidak..toiletnya jorok dan rusak..masih banyak yang harus diperbaiki untuk sebuah pelayanan
  • Ma'mun S.
    Ma'mun SardawiJanuary 3, 2014
    Tidak perlu berdesakan didepan loket, kita tunggu di kursi aja, nanti juga dipanggil. "Bayar aja kok rebutan apalagi gratis" ;-)
  • Heart H.
    Heart HeartDecember 27, 2013
    yaAllah,engkaulah yg menguasai hatiku* jika aku jatuh hati dan lupa akan hadirmu, maka ingatkanlah aqu ^^
  • Fadil S.
    Fadil SastrowardoyoMarch 25, 2013
    Nunggu hasil lab darah lama banget,pasien menunggu di ugd sampe lemas...
  • Topan K.
    Topan KripsiartoFebruary 19, 2013
    rumah sakit paling nyaman dan keren yang pernah gw kunjungin , dan beda dari rumah sakit yang lainnya , keren dah intinya (y)
  • Adriani 🐳 S.
    Adriani 🐳 SunuddinDecember 26, 2012
    Di sini ada banyak bedengan pot. Kata Satpam, DILARANG duduk di bedeng pot yg ada di lobi utama, "takut ada pejabat lewat" *quite absurd dyt*
  • Apriyono S.
    Apriyono SurotoNovember 23, 2012
    Siap untuk mengabdi :)
  • Margaretha R.
    Margaretha RethaMay 31, 2012
    Been here 5+ times
    Bnyk yg mencaci tp bnyk jg yg ngantri biar kmr penuh & ga mau d rujuk..skrg udh ada kls 2,1,vip tmpatnya bersih,,hrgnya terjangkau
  • you w.
    you wu thorjoMay 4, 2012
    Ada nenek2 diRS.koja,minta ACnya dimatiin...kedinginan.ktnya,tp didemo sm pasien lain ACnya ga boleh dimatiin...yahhhh namanya juga nenek2..
  • Aray K.
    Aray KerenzDecember 16, 2011
    sereeeem jg yee klo mlm...
  • Nurhafi S.
    Nurhafi SarikanOctober 23, 2011
    Kalo bisa nyantet,gw santet tuh prawat yg belagu2...,sok kecakepan..
  • anton w.
    anton wijayaSeptember 15, 2011
    Payah nda bersih nih rumah sakit dah gtu yang magangnya pada jutek2,,,,,,
  • Kabert C.
    Kabert CahyadiApril 1, 2011
    Been here 25+ times
    Kok kebnyakan yg magang ya dr pd dokter/suster aslinya?msa orang skt untuk percobaan.
  • martha m.
    martha marianiMarch 29, 2011
    dari itc roxy mas ksni naik bus no brp y????
  • Erma R.
    Erma RahmawatiFebruary 27, 2011
    besok pagi udah balik lagi lah :)
  • Natasha
    NatashaFebruary 8, 2011
    Tiap Kali Kesini kendala Nya di security. Nggk bgt dech...
  • Blue J.
    Blue JazzyJanuary 22, 2011
    AC nya ga dingin, p'unjung yg dtg d suruh buka alas kaki smntr prawat yg dtg dr luar ga d buka alas kakiny...
  • Dodi F.
    Dodi FirdausDecember 3, 2010
    UGD nya kacau,,perawat kebanyakan yg nga"
  • Nanis S.
    Nanis Siti WirdaningsihNovember 4, 2010
    Hati-hati, banyak truk container..^_^ Ya iyyalah, secara daerah pelabuhan tanjung priok gitcu loh..
  • Amalia H.
    Amalia HafsariSeptember 22, 2010
    Harus keluar sebelum jam 3 biar nggak kena macet
  • Christ A.
    Christ AzkaSeptember 18, 2010
    Katanya ini RS yg UGD nya bebas bs diliat byk org yah
  • Hersal.SE T.
    Hersal.SE TaufikSeptember 7, 2010
    Been here 10+ times
    Lo blh usul,kamar mandinya tolong di perhatikan......​‎​‎​S O:)®®♈™ ya......
  • Hersal.SE T.
    Hersal.SE TaufikSeptember 3, 2010
    Been here 10+ times
    Mana susternya ya......
  • Tiurma Febryani M.
    Tiurma Febryani ManikSeptember 2, 2010
    Been here 10+ times
    tempat asiikkk kongkowkongkow !haha :D
  • Hersal.SE T.
    Hersal.SE TaufikSeptember 1, 2010
    Been here 10+ times
    Susternya cantik2 ◦°◦\=D/ \=D/ ◦°◦ĥî ĥî ĥî ĥî ĥî ĥî ĥî ◦°◦=D=D.......
  • Herry L.
    Herry LieJuly 24, 2010
    Been here 50+ times
    Dr. Matheus bnr2 teope begete!Ngajarnya mantap gan,baek bngt..Coba seandainya semua konsulen kyk beliau,di jamin coass2 jd rajin2 n' pinter2,hehe..Sukses trus buat dr. Matheus Jorizal,SpRad.. GB him..
0 Photo

Related Searches

  • rumah sakit umum daerah (rsud) koja jakarta
  • rumah sakit umum daerah (rsud) koja jakarta photos
  • rumah sakit umum daerah (rsud) koja jakarta location
  • rumah sakit umum daerah (rsud) koja jakarta address
  • rumah sakit umum daerah (rsud) koja jakarta
  • bangsal anak rsud koja jakarta
  • bangsal baru lantai.6 rsud koja jakarta
  • bangsal bedah rsud koja jakarta
  • bangsal lt 6 rs koja jakarta
  • bangsal lt 7 rs koja jakarta
  • bangsal peny.dalam lantai 8 rsud koja jakarta
  • ok central rsud koja jakarta
  • proyek rsud koja jakarta
  • radiologi rsud koja jakarta
  • rs koja jakarta
  • rumah sakit umum daerah (rsud) koja koja jakarta

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF