SAMSAT Bandung Timur

Government Building, Office, and Building
Bandung
Save
Share
  • Anisa U.
    "Bayar pajak....."(2 Tips)
45 Tips and reviews
Filter:
  • oranges
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Muhammad A.
    Muhammad AzisMay 9, 2012
    harusnya ini jadl topik tubes
  • Anggun P.
    Anggun PutriApril 1, 2012
    Jelong2 pagi with nde..
  • Anisa U.
    Anisa UlqolbiJune 17, 2015
    Bayar pajak.....
  • Suci L.
    Suci LestariMay 24, 2012
    Ngantreeee...
  • dika t.
    dika triagusJune 11, 2012
    Bayar pajaaak
  • Feri S.
    Feri SopianSeptember 19, 2011
    Ngineppp...ngineppppp
  • tika c.
    tika cantikaNovember 4, 2011
    Macetseeee
  • Widi M.
    Widi MunajatNovember 18, 2010
    CekidooT!!!
  • Treggi Y.
    Treggi YuriMarch 8, 2011
    Samsat
  • Rendy R.
    Rendy RonaldoDecember 15, 2010
    hmmmmm............
  • Lucky P.
    ,pgn tanya,paman saya pnya kendaraan vespa,pingin di balik nama dengan atas nama sendiri,tapi keadaan nya no rangka sudah hancur sama karat apa masih bisa di balik namakan...?ingin jadi warga yg baik
  • Isfandiary A.
    Isfandiary AnanthaApril 10, 2014
    Pelayanan cek fisik sangat baik. Cepat,informatif dan ramah. Thumbs up.
  • Eka P.
    Eka PratamaJune 22, 2013
    Salut sama SAMSAT Bandung Timur. Bebas calo, cma butuh stnk + ktp asli, tunggu bntar, jadi. Top!
  • Jeffin A.
    Jeffin Andria PrabowoSeptember 6, 2011
    Bayar pajak stnk motor: kasih ktp+stnk ke loket>tunggu no. dpanggil>bayar>tunggu no. lagi>ambil stnk. Gaperlu fotokopi.
  • Suhardiman S.
    Suhardiman SamAugust 13, 2013
    Bayar Pajak Progresif itu sebentar tapi terlalu banyak loket yg harus didatangi. Itu yang suka bikin bingung
  • Murdock J.
    Murdock JudanMay 23, 2015
    cabut berkas mobil di bandung berapa biayanya ,,,, dan berapa hari jadinya bos ,,,,, mohon pencerahanya
  • Anggi S.
    Anggi SipahutarNovember 27, 2014
    Pernah gosok nomer mesin motor di sini tanpa bawa BPKB.
  • indra
    indraJune 2, 2012
    Bayar pajak dengan drivethru harus bwa ktp asli, bpkb asli dan stnk asli
  • Dyah
    DyahApril 11, 2015
    Nomer antrian jgn sampai hilang, itu alat pengambilan stnk untuk pajak tiap tahun!!
  • Paku K.
    Paku KusumaNovember 27, 2015
    Kecewa dgn pihak keamanan samsat Bandung Timur yang malah menyuburkan praktek percaloan. Tahun ini ngga bayar pajak dulu, terlanjur dikecewakan. Sakitnya tuh disini pak. Uang halal masih mudah dicari.
  • Fatwa kairul A.
    Fatwa kairul ArifinSeptember 5, 2012
    calo nya super banyak.. berkas yg di proses ga berurutan
  • elvinsagita
    elvinsagitaSeptember 15, 2010
    Pelayanan memuaskan! Makasiih Bpk Polisi A. Yulianto (klo tdk salah).. Selamat bertugas bapak2 dan ibu2 di Kepolisian.
  • matsany
    matsanyDecember 2, 2011
    Makin bagus pelayanan di sini, masih byk calo sehh, tp ga ngaruh, soalnya ga pake lama ngurus pajak nya
  • Agus U.
    Agus Ugha MakhbubzAugust 11, 2014
    Ktp si hitam abiss..
  • Eva Noviani L.
    Eva Noviani LestariAugust 31, 2012
    Drive thruu...Bukanya jm8,dtg lbh lagi lbh baik...
  • Ricky T.
    Ricky TewuhJuly 22, 2011
    Kalau perpanjang / bayar pajak... Plastik STNK dicabut dulu. Sekarang plastik harus beli ditukang rokok... Aneh jadi dikomersilkan plastik aja
  • Otto Sya'ban P.
    Otto Sya'ban PramadhanAugust 30, 2013
    Mening urus sendiri. Kalau bingung, banyak nanya aja.
  • Mulki B.
    Mulki BlackbeardJune 19, 2012
    Been here 5+ times
    Kerjain sendiri gausah sama calo (y)
  • supermaman
    supermamanAugust 12, 2015
    Perpanjang yg bisa diperpanjang...
  • Bengbeng H.
    Bengbeng HadiJune 5, 2012
    BBN mobil....meni lila pisaaaan....
  • Iqbal M.
    Iqbal MannequinsJune 27, 2010
    mantab lah..pkb cm 10 menit.. top
  • onki d.
    onki dayanNovember 1, 2012
    Byk calo!!! Mending ngurus sendiri
  • Shedy A.
    Shedy AninditaApril 29, 2011
    Perpanjangan STNK Kurang dari 5 menit di drive trhu.. :))
  • Meni M.
    Meni MenikMarch 14, 2014
    Drivethru aja biar cepet
  • Rudi R.
    Rudi RoyaniNovember 3, 2013
    Been here 10+ times
    kantor bersama
  • eka s.
    eka sesunanMay 23, 2013
    Ada fas ngecash HP
  • Sendy Puspa A.
    Sendy Puspa AndiniSeptember 26, 2011
    Lampu merahnya bisa di cepetin ga??????
  • budhi y.
    budhi yuonoJanuary 14, 2011
    Sabtu buka,,tapi cuman mpe jam11,,
  • roni i.
    roni iroenDecember 9, 2010
    Jangan dtg jam 12 ampe jam 1,,,istirahat katanya!!!
  • Kuya K.
    Kuya KuyaJuly 24, 2010
    Perpanjangan stnk telat > 10 bln hrs ke dalam hiks
  • Taufan A.
    Taufan AdiyasaOctober 12, 2013
    Pelayanan samsat 5menitnya kurang bekerja (nggak pas).. Sudah 15 menit nih menunggu...
  • Ge B.
    Ge BeOctober 23, 2010
    haduhhh ada apa ini
  • Aditya F.A
    Aditya F.AJune 15, 2010
    Been here 5+ times
    Macet niih bubaran kantor ..
  • Eko S.
    Eko SumarwotoAugust 4, 2010
    tempat kumpul/latihan bmx tiap sore, malam minggu,dan pagi hari minggu .
  • dodi a.
    dodi ajiMay 20, 2014
    gara2 gratisan ga bayar buat cek fisik, pada ga ramah orang2 nya..
136 Photos

Related Searches

  • samsat bandung timur bandung
  • samsat bandung timur bandung photos
  • samsat bandung timur bandung location
  • samsat bandung timur bandung address
  • samsat bandung timur bandung
  • @samsat bandung
  • carefour (samping samsat) bandung
  • carefour samping samsat bandung
  • jajalaneun samsat bandung
  • kantor bersama samsat bandung timur bandung
  • kantor samsat bandung
  • kantor samsat bandung timur bandung
  • samsat bandung
  • samsat bandun bandung
  • samsat bandung bandung

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF