Sate Kambing Bhaliboel

Indonesian Restaurant, Middle Eastern Restaurant, and Snack Place$$$$
Tangerang
Save
Share
8.2/10
117
ratings
  • Benny A.
    "Ada pilihan sate kambing (goat satay) tanpa lemak dan dengan lemak.. mantap!"(11 Tips)
    Marlisa K.
    "Sate kambingnya excelence"(2 Tips)
    Andie M.
    "Satenya empuk banget :) Gule Kambingnya (lamb) juga yahuuuuuuddd :)"(4 Tips)
    Leo
    "Sate dan Gule (curry) Kambing, Enak"(3 Tips)
40 Tips and reviews
Filter:
  • satay
  • kambingnya
  • curry
  • kambing
  • soup
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • James S.
    James SOctober 14, 2012
    Too many flies for my liking ... but the sate was good, especially the chicken. They should change the kecap manis to Bango, and add cut chillies. Definitely worth trying.
  • B S.
    B SBDecember 29, 2015
    I was very surprised when visited this place again. The taste as not as good in the past and the cleanliness of the place is very terrible. Big flies keep coming and trying to land on the food..
  • Surjanto M.
    Surjanto MuljaMay 6, 2010
    Been here 50+ times
    Try to order Sate Daging Kambing Special. Very soft and juicy. Don't forget: Sop Kuah Kambing....Yummy!!
  • Eka Danartini
    Eka DanartiniAugust 20, 2012
    Satay and sop kambing is the best combination!! Shud try one..
  • Meelcah
    MeelcahJuly 20
    Been here 10+ times
    The best satay in town 👍
  • Andie M.
    Andie MakkawaruSeptember 4, 2013
    Been here 5+ times
    Gule Kambing is the best ;)
  • marizka k.
    marizka krismanantiFebruary 26, 2016
    Satay is okay. Their soup is Amazing
  • tridarsa r.
    Sate and the Gule soup.. is heavenly..!!
  • Marlisa K.
    Marlisa KurniatiNovember 20, 2011
    Sate kambingnya excelence
  • Deasy I.
    Deasy IOctober 25, 2015
    Been here 5+ times
    Sip kambingnya mantaapp
  • Van B.
    Van BohrJanuary 30, 2016
    Good taste..
  • EKOpramono
    EKOpramonoDecember 12, 2012
    Test taste..
  • rene t.
    rene turanganJanuary 28, 2012
    Enakan batibul
  • Endi G.
    Endi GOctober 29, 2014
    Sate kambingnya mantab di sini, dagingnya empuk. Tapi ingat, jangan pesan tongsengnya! Rasanya ga karuan, dari penampakannya aja udah keliatan ga enaknya.
  • ArdyS
    ArdySAugust 24, 2013
    Tempat makan KHUSUS SATE KAMBING paling ENAK di BSD!! Kambing nya empuk dan ada pilihanya mau yg pakai lemak atau Tanpa lemak Siiiip!
  • Roy S.
    Roy SoedharmaJune 18, 2015
    Yang makan d sini mungkin bukan orang bsd dan selitarnya krn kalau org bsd tidak akan makan sate ke sini. Satenya dingin dan dari kulkas, ga tau sdh brp lama disimpan alias tdk segar
  • Andie M.
    Andie MakkawaruJune 29, 2012
    Been here 5+ times
    Satenya empuk banget :) Gule Kambingnya juga yahuuuuuuddd :)
  • Yas Anu W.
    Yas Anu WondoOctober 21, 2012
    Sorry to say :) Baik cita rasa atau sajian sate kambingnya, sangat berbeda dgn apa yg biasa saya makan asal daerah asli sate Bhaliboel di Tegal ;p
  • Rusdy H.
    Rusdy HMMay 3, 2013
    Been here 5+ times
    Setelah check-in baru nyadar terakhir kesini...Desember2012...pantes udah kangen..Sellma ini ke Hadori Bandung terus.. Kalau mau sate kambing..
  • Andie M.
    Andie MakkawaruSeptember 4, 2013
    Been here 5+ times
    Empuk :) dan seger dagingnya ;)
  • Benny A.
    Benny AverdiFebruary 19
    Ada pilihan sate kambing tanpa lemak dan dengan lemak.. mantap!
  • Agustian H.
    Agustian HakimAugust 18, 2013
    Sate n Gule kambing nya empuk banget... bener2 balibul.. bawah lima bulan..
  • Dimas J.
    Dimas JeriandiJune 16, 2013
    sATE BHAliboel memang mantappp ,,,, tukang sest dagingnya memang okeeee
  • tomatbulet
    tomatbuletOctober 3, 2011
    Sejauh ini sate kambing yang paling mantep di kawasan BSD ya Resto Bhaliboel ini.
  • Leo
    LeoMarch 29, 2013
    Sate dan Gule Kambing, Enak
  • Ivan J.
    Ivan JulianSeptember 1, 2014
    Sate ayam nya ga ada lawan sejauh ini kalo di BSD
  • Surjanto M.
    Surjanto MuljaMay 6, 2010
    Been here 50+ times
    Daging kambingnya bener2 empuk. Dari dulu smp skrg, kualitas benar2 terjaga! Highly recommended :-)))
  • Avi W.
    Avi WulandariNovember 23, 2014
    Sate kambing paling uenak
  • Pungki A.
    Pungki AriantoDecember 6, 2011
    Emang empuk tuh sate.. #recommended
  • Roy S.
    Roy SoedharmaJune 18, 2015
    Pelayannya sangat tidak memuaskan, tinggal d bsd lbh dari 10 th, cukup sekali makan di sini
  • Kenny D.
    Kenny DesyaDecember 28, 2011
    Sate kambing nya enak banget!
  • Ibnu Imam A.
    Ibnu Imam AntonoJune 1, 2015
    Sate kambimg daging+lemak nya ngga bau blasss..
  • Wangi W.
    Wangi WihardjoDecember 10, 2015
    Sate kambing
  • Emirza H.
    Emirza Hanum SMarch 16, 2013
    Wifi-nya kenceng kok 
  • Anaini L.
    Anaini LJuly 10, 2010
    Been here 10+ times
    Sate kambing special tanpa lemak.. Muantabbbbbb!
  • Bagus K.
    Bagus KurniawanAugust 10, 2012
    Ane setuju sm atas ane dah :)
  • budi w.
    budi wibowoJune 19, 2010
    Enaknya sih ga pake kecap. Banyak tukang sate yg asal di kecapin
  • arie w.
    Sate kambing termantab di BSD
  • Laydies N.
    Laydies NandaJuly 21, 2014
    Endeuuuuss sate & gulainya 👍
  • Dewi P.
    Dewi PJuly 6, 2010
    Been here 10+ times
    Selain sate daging kambing tp lemak, jgn lupa pesen juga tongseng nya, ‎​‎​♏uuªªªªnTªªªªª tenan,,
58 Photos

Related Searches

  • sate kambing bhaliboel tangerang
  • sate kambing bhaliboel tangerang photos
  • sate kambing bhaliboel tangerang location
  • sate kambing bhaliboel tangerang address
  • sate kambing bhaliboel tangerang
  • sate bhaliboel tangerang
  • kedai sate kambing muda bhaliboel tangerang
  • bhaliboel sate kambing tangerang
  • bhaliboel -- sate kambing tangerang
  • bhaliboel khas bojong tegal tangerang
  • bhaliboel satay tangerang
  • bhaliboel, ruko versailles tangerang
  • sate baliboel tangerang
  • sate baliboel bsd tangerang
  • sate kambing baliboel tangerang

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF