Sate Klathak Pak Pong Asli

BBQ Joint, Indonesian Restaurant, and Javanese Restaurant$$$$
Bantul
Save
Share
8.3/10
649
ratings
  • Baby S.
    "da best goat Satay in Jogjakarta!"(15 Tips)
    pambudi
    "TengklengThe best sate klathak in jogjakarta"(2 Tips)
    Muhibbuddin Danan Jaya
    "Tempatnya nyaman (cozy), bersih, ada lesehannya dan terdapat MUSHOLA."(3 Tips)
    Eat P.
    "Lengkap dengan gule dan tongseng khusus pecinta kambing (lamb)"(9 Tips)
222 Tips and reviews
Filter:
  • satay
  • good for groups
  • family-friendly
  • lively
  • jogjakarta
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Gregory K.
    Gregory Kuebler3 weeks ago
    Great stick (steel rod) beef bbq. Really crowded but worth the wait
  • Dony T.
    Dony Tri LaksonoJuly 21, 2017
    Mak nyussss
  • GodjesRahadi N.
    GodjesRahadi NewJune 5, 2017
    The Best Sate Klatak in Town 👌👍
  • Shadni W.
    Shadni WardiahApril 14, 2017
    Must try the sate klathak (mutton).
  • Baby S.
    Baby Savira TirtodiningratFebruary 27, 2017
    Been here 5+ times
    Fantastic goat Satay, always crowded! Worthy of being in consideration for da best goat Satay in Jogjakarta! #actorslife #gastronome #lifestyler
  • nde r.
    nde rahmaJanuary 4, 2017
    Semuanya enakkkk👍👍
  • May P.
    May PutriOctober 19, 2016
    Sejam ngantrinya :))
  • Endang K.
    Endang KurniawanJune 20, 2016
    Ngedate with octa
  • Benfrizs Charles R.
    Good satai
  • Arie V.
    Arie VianzaOctober 17, 2015
    Been here 10+ times
    *MOTORAN!!!
  • Ella T.
    Ella TyanJune 25, 2015
    Bau kipasannyA...huhu...
  • Irwan G.
    Irwan GunantoJune 16, 2015
    The authentic sate klatak. Must try..
  • Ady S.
    Ady SutonoJune 11, 2015
    Enyak enyak...
  • elmo k.
    elmo keiiJune 6, 2015
    Mantappppp...
  • SB Yudoyoko
    SB YudoyokoMay 15, 2015
    antrine kesuwen..... hadeeewh!!!
  • Agung V.
    Agung Vocaro KurniawanFebruary 25, 2015
    See ya, Haikal and Salsabil
  • pambudi
    pambudiFebruary 14, 2015
    Must try:1. Sate Klatak2. Gulai3. Tongseng4. TengklengThe best sate klathak in jogjakarta
  • Aulia N.
    Aulia NovindasariFebruary 1, 2015
    sate klathak yummy~
  • Lofukau S.
    Lofukau SantosoJanuary 1, 2015
    ngantrine kudu sabar
  • Lisa I.
    Lisa IskandarDecember 27, 2014
    The best satay I've ever tasted.
  • Ningrum D.
    Ningrum DamayantiDecember 5, 2014
    Finally ..
  • Gerardus P.
    Gerardus PanamoktaNovember 15, 2014
    Great for satay!!! Barbeque!!
  • Ryand P.
    Ryand PrasetyaNovember 11, 2014
    Klatak klatak klatakkkk
  • Devina Nathania
    Devina NathaniaNovember 4, 2014
    Been here 5+ times
    The most delicious goat satay I've ever taste :') Tongseng doesn't taste so good.
  • Ikra A.
    Ikra Adrian ArkanOctober 11, 2014
    Rekomen by big bos, and maknyus satenya
  • Bernadeta A.
    Bernadeta AponarrySeptember 21, 2014
    Finally~nomnom @vicopradipta
  • Ridka K.
    Ridka KallingAugust 7, 2014
    Sate klathak
  • Adi S.
    Adi SubaryadiJuly 25, 2014
    Delicious meal n drink, nice plating, affordable price, what else do you want?
  • Wahyu S.
    Wahyu SumarthaJuly 9, 2014
    the food was okay, but not that special
  • Ewien
    EwienJuly 4, 2014
    Kiciknya ok..
  • Panji Kukuh P.
    Panji Kukuh PrabowoFebruary 27, 2014
    Josss sate klathak
  • Chandra I.
    Chandra IrawanJanuary 14, 2014
    Booking first, reserve the seat and order your food 1hour before come... 0274-7483399 or 0877 3837 6999
  • Bagus Salam A.
    Bagus Salam AbdullahNovember 20, 2013
    Awesome Awesome
  • Noriko A.
    Noriko AdhyantiNovember 2, 2013
    Been here 10+ times
    Always, always go for sate klathak, tongseng sandung lamur, and hot tea! You can't be wrong.
  • Artika Dwi A.
    Artika Dwi AndinaOctober 5, 2013
    Been here 5+ times
    maknyuuuusss
  • ANNOR N.
    ANNOR NASASeptember 29, 2013
    Golek tombo ngelih
  • Sunitha S.
    Sunitha SasikumarSeptember 14, 2013
    Superb sate kambing!!! Only thing itz far from Jakal.
  • Tardjo M.
    Tardjo MetalSeptember 9, 2013
    sampun tutup :(
  • Baskoro S.
    Baskoro SusantoAugust 12, 2013
    De-fucking-licious. Totally worth the wait.
  • Bima P.
    Bima PrasetyaMay 2, 2013
    Ngantuknya hilang.. ;-)
  • Gentur A.
    Gentur AbadiDecember 27, 2012
    lengiip...
  • Tommy D.
    Tommy DharmaJuly 21, 2012
    Wisata KOLESTEROL!! G
  • Den K.
    Den KokoMay 14, 2012
    nyaammmm....
  • taufix h.
    taufix hidayatMay 6, 2012
    ikiiiiiiiiiiiiii
  • treea E.
    treea E PApril 18, 2012
    W/ night rider..
  • Aqil T.
    Aqil TamsMarch 20, 2012
    madang....
  • Maududi
    MaududiMarch 9, 2012
    Been here 10+ times
    Sedap maknyuss
  • panujudaru
    panujudaruDecember 26, 2011
    Try Mr.Pong's special "Sate Klathak" perfectly delicious.
  • Dave Da
    Dave DaDecember 18, 2011
    mak nyuusss
  • Yuandani H.
    Yuandani HarizkiDecember 12, 2011
    Asinnnn beud ....
  • auntypuput
    auntypuputSeptember 21, 2011
    Been here 5+ times
    Tongseng kepala (ºڡº)
  • Agus P.
    Agus Puji SusantoSeptember 20, 2011
    Sing pentin heeepppiiii
  • Erwin Y.
    Erwin YuniatiApril 23, 2011
    Mmmaanntaaapppppppp.........................!!!
  • Mila L.
    Mila LaunuruNovember 18, 2017
    Ngantri nya smpe 2 jam
  • achyat r.
    achyat rachmanNovember 4, 2017
    Mau enak kaya apa, kalau makanannya lama dan datangnya di cicil, lost my appetite!
  • Grivy I.
    Grivy IndonesiaOctober 9, 2017
    Buka dari jam 10 Pagi sampai dengan jam 12 Malam. Menu andalan disini adalah sate! bumbunya itu lho yang buat unik. Penasaran? cobain deh kalau ke Jojga. Read more
  • Grivy I.
    Grivy IndonesiaSeptember 5, 2017
    Sate Klathak adalah sate dari daging kambing. Namun berbeda dengan sate kambing biasanya, sate klathak ditusuk dengan tusukan dari besi sehingga daging yang dihasilkan matang sampai ke dalam. Read more
  • Nicko K.
    Nicko KushartonoAugust 25, 2017
    Been here 5+ times
    komplit,,,, sate klathak, gule, tengkleng
  • Nicko K.
    Nicko KushartonoJuly 22, 2017
    Been here 5+ times
    sate nya enak, uaaantri ne gk tahan....😁
  • Alfi N.
    Sabar2 kalau antre. Sate klathaknya unik bgt rasanya :")
  • aLiya r.
    aLiya rIaMay 5, 2017
    Selamat menunggu 1-2 jam yaaaaa klatak nya enak yg lain biasa aja
  • aLiya r.
    aLiya rIaMay 5, 2017
    Selamat menunggu 1-2 jam yaaaaa
  • Grivy I.
    Grivy IndonesiaApril 28, 2017
    Buka dari jam 10 Pagi sampai dengan jam 12 Malam. Menu andalan disini adalah sate! bumbunya itu lho yang buat unik. Penasaran? cobain deh kalau ke Jojga,
  • RAHMAT SEMELEH R.
    RAHMAT SEMELEH RENTCAR JOGJAJanuary 28, 2017
    Been here 5+ times
    Rental mobil yang murah hubungi 082136239282
  • Novia R.
    Novia RosmaliandaniJanuary 16, 2017
    Great taste buat yg suka kambing (lamb) 😋
  • A H.
    A HazetNovember 28, 2016
    Salah satu tempat kuliner wajib jika berkunjung ke jogja, tak heran tempat ini selalu ramai padahal kalau makan siang rasanya kayak sauna. Tapi Sate-nya memang termasuk #SerieMakananDewa #KulinerJogja
  • Airin N.
    Airin NevaSeptember 5, 2016
    Sangat unik
  • RAHMAT SEMELEH R.
    RAHMAT SEMELEH RENTCAR JOGJASeptember 2, 2016
    Been here 5+ times
    Mau sewa mobil murah di jogja hubungi 082136239282
  • 'Bekti W.
    'Bekti WibowoAugust 18, 2016
    T.O.P,,,,,,,
  • Gede A.
    Gede AryadanaAugust 9, 2016
    Ngantrinya lama, rasa b aja.
  • Aji J.
    Aji JirudJuly 27, 2016
    Sate kambing'a enak
  • rizqie a.
    rizqie auliaJuly 26, 2016
    semakin rame, rasanya makin ga jelas. terakhir pesen tongseng di sini pas lagi rame2nya, dan kuahnya berasa kurang bumbu 😓 tetep 7/10 dibanding Pak Bari.
  • Dian A.
    Dian ArdinaJune 28, 2016
    Satenya empuk! Wenaaaaak... Sate kambing ga ada bau kambing sm sekali... Sedaaaap
  • RAHMAT SEMELEH R.
    RAHMAT SEMELEH RENTCAR JOGJAMay 14, 2016
    Been here 5+ times
    Mau sewa mobil yang murah di jogja, hub 082136239282 atau klik aja di www.rentcarmurahjogja.com
  • Jogja S.
    Jogja StudentApril 25, 2016
    Banyak artis yang suka makan disini.
  • Rachmanto Z.
    Rachmanto ZeinFebruary 23, 2016
    Nyussssss tiada duanyaaaa....Buat calon pembeli sebaiknya pesan tempat dulu, biar tidak antri lamaaaaAaaaa sekaliiiii
  • Djoko S.
    Djoko SetiawanFebruary 8, 2016
    Sate ini empuk banget. Hadir dalam 2 tusuk per porsi, dengan kuah (yap, bener: kuah) dan bumbu yang miroso. Tidak bisa dibandingkan dengan sate Tegal, Muntilan, Solo, atau Semarang karena enak semua!
  • Mahardhika S.
    Mahardhika Sekar P.February 1, 2016
    Tongseng daging! :9
  • ely s.
    ely susantiJanuary 3, 2016
    Sate klathaknya enak,cuma antrinya itu lho
  • gulade
    guladeDecember 31, 2015
    Sate klathaknya mak nyus
  • Natalia N.
    Natalia NurikaDecember 28, 2015
    Puas makan disini..
  • Arie V.
    Arie VianzaDecember 25, 2015
    Been here 10+ times
    dahsyaatttt... cm terkadang dpt yg alot jg...
  • Arie V.
    Arie VianzaOctober 17, 2015
    Been here 10+ times
    Tiada duanyaaaa!! Pas buat kalo mo kotoran malem2... Titik balik nya disini. Maem sate klathak nyantai... Lalu gas balik via ringroad kw utara
  • Chelly ✌.
    Chelly ✌️September 4, 2015
    Sate kambing pake jeruji besi yg bener2 endulll! Ga bole di lewatkan kalo lg di Jogja #kulineryogyakarta
  • Fadya Y.
    Fadya YudanaAugust 29, 2015
    Sate klataknya mantep. Lebih enak yang versi raw, tanpa bumbu. Malah yang agak unik dan spesial tongseng kepalanya. Very recommended
  • Ahmad A.
    Ahmad AzhariAugust 22, 2015
    Sate Klathak, Tongseng Daging, dan Sate kecapnya sedaaaap 😊👌😘😍👍
  • Satria A.
    Satria Adi PrajaAugust 16, 2015
    Sate kambing klathak paling enak di jogja. Wajib kesini kalau pas ke jogja
  • Helena C.
    Helena ConiaJuly 25, 2015
    Menunggu satu jam untuk 2 tusuk sate klathak, untung lagi gak in hurry. Satenya enak tapi sangat disayangkan kuah gulainya kurang memuaskan
  • Tri Sakti Wahyu A.
    Tri Sakti Wahyu AdhyaksaJuly 3, 2015
    Been here 5+ times
    Nyate klathak dulu #bukber
  • Tama H.
    Tama HermawanMay 16, 2015
    Enak sih rasanya, tapi nunggunya itu loh.....lamaaaaaaa bingit
  • Angga E.
    Angga EkoApril 8, 2015
    Sate Klathak empuk bngt dagingnya. Gurih walau blm dkasih bumbu. Harga juga bersahabat. Recomend lah 😊
  • Wuri
    WuriApril 5, 2015
    Kesini lagi.....
  • Wuri
    WuriApril 3, 2015
    Kalo pas liburan gini lama satenya, keburu minumnya abis.... :O
  • Wieke
    WiekeMarch 11, 2015
    Seporsi cukup 2 tusuk saja. Jangan lupa cobain balungan sama tengklengnya juga!
  • Tomas T.
    Tomas TimotiusMarch 10, 2015
    Sate klatak, gule, tongseng nya endesssss
  • angling
    anglingMarch 4, 2015
    Been here 5+ times
    tengklengnya juara deh, tapi jangan dibandingkan dengan tengkleng khas solo karena citarasanya beda
  • Ryant R.
    Ryant RachmanFebruary 3, 2015
    Smoga ada menu lain slain kambing ya pa :(
  • Vega A.
    Vega AgustaJanuary 25, 2015
    Makanan khas bantul ya disini, pelayanannya bagus, cepat. Makanannya enak, ya sate sih makanannya. Saran saya kalo kesini jangan pas lagi lapar banget, mending makan sedikit dulu soalnya rame terus
  • nia n.
    nia nugrohoJanuary 2, 2015
    Mendiner lebih cepat 🍵🍵🍵🍡🍡🍡
  • Reynov P.
    Reynov PahleviDecember 30, 2014
    Kiciknya sama kaya sate ya. Sekedar saran sebaiknya pesan semua jenis makanan agar worthed dgn waktu nunggunya.
  • devi p.
    devi pradiptaDecember 25, 2014
    Tempat wajib! 🍢
  • Guntur B.
    Guntur Budi HerwantoDecember 24, 2014
    Sate nya 2 tusuk aja dah kenyang, kalo gk suka ati lebih baik bilang dulu. Favorit saya tengklengnya.. Maknyus..
  • Sabilla L.
    Sabilla LarassatiDecember 7, 2014
    Satenya enaak beda bgt.. walau satu porsi cuma dua tusuk, tpi ga rugi deh enak bingits 💕
  • Om Lilik P.
    Om Lilik Perut NjemblingNovember 28, 2014
    Sate klatak plus tengkleng maknyusss
  • Efrian Tirta Mona
    Efrian Tirta MonaNovember 26, 2014
    Sate kambingnya enak, tongseng sama tengklengnya juga enak, ;)) tempatnya santai dan nyaman..
  • Hengki P.
    Hengki PramonoNovember 22, 2014
    Kuliner Sampai malam
  • lisa a.
    lisa ailingNovember 16, 2014
    Uwenakk lhoo 😅😅
  • Ibadu R.
    Ibadu RNovember 15, 2014
    Nasi goreng kambing, sate klathak, sate kecap, wuahhh.. Luar biasa enaknya, tapi sayang menunggunya lamonyoo.. 😣
  • Denny C.
    Denny CorneliusNovember 4, 2014
    Sepertinya enak2 nih...
  • Ahmad N.
    Ahmad NaswinNovember 2, 2014
    Tempatnya gede dan rame
  • purwanti n.
    purwanti ningOctober 28, 2014
    enak sih....tapi kurang pedes......
  • Faizal A.
    Faizal ArdiansyahOctober 21, 2014
    Sate nya enak. Jangan cari yg pakai bumbu. Klatak itu tanpa bumbu kecap atau kacang. Bisa bayar pakai debit atau kredit card.
  • Raras D.
    Raras DanastriOctober 20, 2014
    Nunggu sama rasanya nggak cucuk
  • Arief P.
    Arief PribadiOctober 5, 2014
    Tutup 3 hari
  • Abdul W.
    Abdul WijayaOctober 3, 2014
    Sate yang pake tusukan besi dari jari2 roda motor, rasanya enaaak banget.
  • Ika S.
    Ika SeptianaSeptember 27, 2014
    Makasih yaa... udah nyempetin ke sate klatak walau sibuk di camp, hahhaa.. itung itung bayar janji tahun kmren ya.. makasih ya...
  • Asdar S.
    Asdar SyarifuddinSeptember 22, 2014
    Nyam nyam 🍡🍢
  • Ahmad Fauzi N.
    Ahmad Fauzi NasaSeptember 11, 2014
    Jika Anda Kolesterol dan Darah Tinggi, saya ada herbal utk mengatasi nya ... hubungi saya 087738038877
  • Takeshi H.
    Takeshi HashimotoSeptember 11, 2014
    Tongseng pipi sapi-nya enak!
  • Rini S.
    Rini SeptrianiSeptember 7, 2014
    Mantaaaab, rela antri2an ampe 1jaam lebih
  • Perdi P.
    Perdi PebriantoSeptember 2, 2014
    Mudah2an enak... Kalau gak... Aku bakar warungnya, ahahahaha
  • Awx54
    Awx54August 21, 2014
    Been here 10+ times
    ramenya gila2an kalo pas musim liburan..
  • A.D. P.
    A.D. PutraAugust 9, 2014
    Pak pong duluu,,
  • superdogye 🐶
    superdogye 🐶August 7, 2014
    Juwaranya sate klatak 🐶
  • Pam W.
    Pam WahyuAugust 2, 2014
    Disarankan mencoba sate pak yono salatiga... hahahahaha
  • Dody A.
    Dody ArifiantoJuly 31, 2014
    Nunggu pesanan 1 jam
  • Pinandita A.
    Pinandita AfriJune 7, 2014
    Udah hampir setengah jam makanan belum dateng juga. Mana minuman yang dateng beda sama yang dipesen.
  • Ronaldo W.
    Ronaldo WidjajaMay 30, 2014
    Been here 5+ times
    Enakan makan pada hari jum'at jam 12 siang hehehehe
  • Andi Raya B.
    Andi Raya BmsMay 11, 2014
    Been here 5+ times
    Enak dimakan tanpa bumbu apapun... rasanya asin enak bgt...
  • Yulia S.
    Yulia SumittoApril 21, 2014
    Masakannya enyaaaak
  • Randy P.
    Randy Putra RaksaApril 12, 2014
    Khad banget ini...
  • Angka A.
    Angka AnggaApril 11, 2014
    Satenya kalah gurih sama sate klatak yg kmrn gue makan di jalan parangtritis, tonssengnya juga kalah rasanya
  • Kuya K.
    Kuya KuyaMarch 28, 2014
    Sate + gule mankyos
  • Adul Musa K.
    KEBERSAMAAN kObayasHi MAWON @SATE PAK PONG.. JAMAN MBIYEN.. UDAH HAMPIR 5 TAHUN
  • Adul Musa K.
    HUUM MASA MASA ITU.....
  • Adul Musa K.
    tonbo kangen_momen momen bersama temen..
  • Mohanash F.
    Mohanash FirmansyahFebruary 21, 2014
    Lumayan nendang...
  • Eat P.
    Eat PointFebruary 4, 2014
    Serba kambing yang luar biasa. Sate kletek yang ditusuk dengan jeruji roda, super mantaps! Lengkap dengan gule dan tongseng khusus pecinta kambing
  • Putra N.
    Putra NagaraJanuary 30, 2014
    Enak pas malem malem ujan ujan...plus nasi anget..^^
  • SYIDIQ I.
    SYIDIQ ISUZUJanuary 28, 2014
    Nikmat nya makan sate kambing sambil minum es jeruk
  • P I Y U N D
    P I Y U N DJanuary 18, 2014
    waktunya makan :D =p~
  • killusername
    killusernameDecember 29, 2013
    Amazing pala gw langsung hot .. banyak cabe"anya -_-"
  • Dicky D.
    Dicky DarwisDecember 3, 2013
    ramee bener, ampe nggak kebagian
  • Made S.
    Made SupardionoNovember 6, 2013
    pengin nambah :D
  • Dyas
    DyasNovember 2, 2013
    Sate siap...langsung saja santap...hehehee...
  • YosuaDani A.
    YosuaDani ASeptember 22, 2013
    Makanan enak tapi pelayanan kurang memuaskan.
  • Andry S.
    Andry SumarlinSeptember 8, 2013
    Makan siang
  • Ghani P.
    Ghani PrasetyaAugust 25, 2013
    Tempatnya enak... tapi sate klathaknya biasa :-|
  • Adityas P.
    Adityas PradiptaAugust 20, 2013
    Tongseng kepala disini recommended banget.
  • dyosferra r.
    dyosferra rindarsaniAugust 17, 2013
    Been here 5+ times
    Sate kambing muda yang bakarnya pake tusukan dari jeruji besi. Dagingnya lembuut banget dan matengnya rata. Makannya sama tongseng yah biar tambah mantep!
  • Nur H.
    Nur HidayatAugust 15, 2013
    Rasanya sensasional, harganya juga tidak mahal...
  • Bony W.
    Bony WicaksonoAugust 10, 2013
    Ini menu kesukaan gw bgt....Monggo dahar Dab !!!
  • Sylvia K.
    Sylvia KusumawatiAugust 6, 2013
    Sate klathak kambing muda nya jos gandosss
  • Lubab S.
    Lubab SaifuddinAugust 6, 2013
    Emang sih makanannya dan tempatnya enak. Tapi pelayanan buruk, mas2 pegawai pada gampang betmut kalau lg rame. Baru mau ngomong mesen udah disela dan ngomongnya nada agak tinggi kayak lg kesel.
  • Nanungpatent
    NanungpatentAugust 2, 2013
    Wajib di coba...
  • Youlzix A.
    Youlzix AntzoxJuly 10, 2013
    makan sampai kenyang
  • Adhie P.
    Adhie PramonoJune 17, 2013
    Mak Nyus....
  • Ben T.
    Ben TamMay 18, 2013
    Tongseng, tengkleng, gule jeroan dan nasi gorengnya enak.
  • Johan Pamz B.
    Johan Pamz Ben GrahamApril 18, 2013
    Maniak kecap kayanya musti ngomong dulu tambah kecap
  • Fanani M. Ihsan
    Fanani M. IhsanMarch 30, 2013
    Belom k jogja kalo gak ke sini
  • Daru C.
    Daru CahyonoMarch 21, 2013
    Ternyata nggak istimewa, satenya alot nggak gurih, tongsengnya rasanya biasa seperti daging kecap rebus.., capek dwehh..
  • Daru C.
    Daru CahyonoMarch 21, 2013
    Ternyata nggak istimewa, rasanya biasa daging kecap rebus.., capek dwehh..
  • Agung G.
    Agung GedeMarch 10, 2013
    Been here 5+ times
    enak tapi nyuci piring dan gelasnya agak jorok, masih bersisa rasa minuman sebelumnya...
  • Ardhi M.
    Ardhi MurdhianMarch 5, 2013
    Kalo datang agak maleman aja, biar ga antri lama. 5 menit dah jadi.
  • Izzuddin A.
    Izzuddin AMFebruary 8, 2013
    Sudah lama nggak Kesini, berubah !! Lebih besar tempatnya
  • Finan H.
    Finan HazzaDecember 29, 2012
    Lamaaaa nih nunggunya
  • Handriyono S.
    Handriyono SoekardjoNovember 28, 2012
    klow ber 5 pesen 2 tongseng kepala 2 sate klatak dan 1 tengkleng trus serbu bareng- bareng.... asyik
  • Muhibbuddin Danan Jaya
    Muhibbuddin Danan JayaNovember 26, 2012
    Been here 5+ times
    jangan lupa mencoba menu "SATE KLATAK" dan "TONGSENG KEPALA SAPI" nya
  • yunantha puspa
    yunantha puspaNovember 15, 2012
    Enak sih enak.. Tapi selalu gitu soal ngantrinya nyebelin!!! Bukan yg pertama ini!!! Kurang ajar lg jawabnya!!! Masak iya harus selalu nungguin di dapurnya ini untuk mastiin pesenan kita??? Payah!!!
  • Dwi K.
    Dwi KurniawanOctober 31, 2012
    Been here 5+ times
    Di PHP-in venue, kirain di Jakal. Jebul tetep wae ning jalan Imogori. :)))
  • Ahmad S.
    Ahmad SidikOctober 3, 2012
    gratis wae pak pong..ok
  • inung n.
    inung nur inungSeptember 22, 2012
    makan malam
  • Besitua F.
    Besitua FendiAugust 24, 2012
    Lebih Nyaman Makan di Pak Pong Outlet yang lama! tidak crowded seperti tempat yang baru. Lokasi disebelah utara Bangjo Jejeran, Barat Jalan
  • Bow Y.
    Bow YeahsJuly 22, 2012
    Buka bersama SangCipluk dan Mahel GSquad
  • heti n.
    heti nurJuly 1, 2012
    makan malam yang mantap :D
  • Rina A.
    Rina ArumiJune 9, 2012
    Balungan alias tengklengnya nendaannggg abissss:p
  • Maududi
    MaududiMay 17, 2012
    Been here 10+ times
    Sate kambing muda .. Mendongkrak kekuatan
  • Cemet W.
    Cemet WibisanaMay 4, 2012
    Sate klatak oh rasanya aow aow aow jos
  • Indra W.
    Indra WahyudiApril 22, 2012
    sate klatak top tenaaaaannn
  • eLfiRa M.
    eLfiRa MaHaRaNiApril 13, 2012
    Been here 10+ times
    Tengklengnya bnr2 bikin nagih dibandingkan satenya malah... (ˆڡˆ)
  • Arrum P.
    Arrum PandayinMarch 26, 2012
    waaaak..kapan aku mbrenee... sayange kurang suka sama kambing =(
  • Avelius A.
    Avelius AdityaMarch 19, 2012
    Numpang Lewat
  • Adziq
    AdziqFebruary 21, 2012
    Been here 5+ times
    Tiada tanding rasanya
  • Niken S.
    Niken SaraswatiFebruary 10, 2012
    Sate nya bener2 daging yang muda. Wangi,empuk. Rasanya pas. Cuma sayang tongsengnya dan mknan lainnya disajikan krg panas saking repotnya pegawai nya utk nganter cepet
  • bertha
    berthaJanuary 31, 2012
    Been here 5+ times
    tengkleng nya paling TOP
  • Adziq
    AdziqJanuary 12, 2012
    Been here 5+ times
    Sensasi sate kambing yg sebenarnya
  • Suryo P.
    Suryo PrasJanuary 2, 2012
    just tried Sate Klathak, nendang rasanya. Penasaran coba Tongseng, gulai, tengkleng, etc. Tehnya recommended kentel mantab
  • cak NooR
    cak NooRDecember 28, 2011
    Sate kambing muda banget...
  • Antona S.
    Antona SuhartonoDecember 14, 2011
    sate klathak dan sate gorengnya enak
  • Beny W.
    Beny WijonarkoDecember 11, 2011
    tambah merica....hhaaaaahhhhhhh
  • Asrofu M.
    Asrofu MaulanaDecember 10, 2011
    coba ahh kayaknya enak
  • Rundraj J.
    Rundraj JheDecember 7, 2011
    Been here 25+ times
    minum anget gula ne batu
  • Iwan S.
    Iwan SujatmikoDecember 5, 2011
    mantap coe
  • Rahmat Dwi A.
    Rahmat Dwi AriantaDecember 5, 2011
    pak pong sate nya enak... Kata simbah
  • Erik K.
    Erik KushadiwijayaNovember 24, 2011
    Jangan lupa minumnya the poci,pasangan serasi makan klathak
  • Taufiq K.
    Taufiq KamalOctober 16, 2011
    Tengklenge yg enak katanya :-)
  • Irfan F.
    Irfan Fauzi PamungkasOctober 14, 2011
    pas rasanya pas harganya
  • Muhibbuddin Danan Jaya
    Muhibbuddin Danan JayaSeptember 15, 2011
    Been here 5+ times
    Tempatnya nyaman, bersih, ada lesehannya dan terdapat MUSHOLA. SATE KLATHAK Nya "ASLI"..;-)
  • Muhibbuddin Danan Jaya
    Muhibbuddin Danan JayaSeptember 15, 2011
    Been here 5+ times
    TEMPAT Nya NYAMAN, bersih, mewah (mepet sawah) dan ada Mushola nya... sate klatak-nya juga mak nyus...;-)
  • Alif A.
    Alif AsikinSeptember 8, 2011
    Klo menurut ane sih biasa lah...sate...cmn kok bnyk foto2 artist pd pnh mkn dsini yak? Bingung?
  • Gunadhi B.
    Gunadhi BaguzAugust 30, 2011
    Been here 50+ times
    Sumonggo disekecakaken...
  • Bayu H.
    Bayu HumawanAugust 24, 2011
    Been here 5+ times
    nunggu 40mnit baru dtng
  • Di A.
    Di ArdiAugust 22, 2011
    hanya lewat .....
  • Kang H.
    Kang HenryJuly 24, 2011
    Sayang agak lama nih..
  • drawhy
    drawhyJuly 24, 2011
    Minum Jeruk anget pake gula batu... Mantab....
  • Erwin Y.
    Erwin YuniatiApril 23, 2011
    Sssiiiaaaapppp......Santap deh.......!!!
  • Raditya K.
    Raditya KertiyasaJanuary 1, 2011
    kalo lagi rame jangan makan di sini, benar-benar menguji kesabaran... nunggu 90+ menit tanpa kejelasan...
  • Permata S.
    Permata SariDecember 30, 2010
    Enaaaakkk (ˆڡˆ)
  • Tri Sakti Wahyu A.
    Tri Sakti Wahyu AdhyaksaDecember 22, 2010
    Been here 5+ times
    Tempatnya bersih, luas dan murah :)
  • Wenang Anindyadatta L.
    Wenang Anindyadatta LanisyDecember 12, 2010
    Been here 5+ times
    likes this combo (per orang): 2porsi sate klathak-1porsi tongseng-2porsi nasi-1es tomat (pecinta tulang bs tambh tengkleng).jgn pake kecap,u'll lose its distinctive taste.. gule not reccomended
  • Muhammad R.
    Muhammad RezaDecember 11, 2010
    Kicik tulangnya enak...!!!
  • muhammad afrizal b.
    muhammad afrizal basyaOctober 4, 2010
    Been here 5+ times
    sate kambing yg enak bgt..rasanya asin
  • febri a.
    febri antoSeptember 17, 2010
    Pesen sate klataknya 1-2 porsi diambah tongseng...lebih maknyus... :)
  • febri a.
    febri antoAugust 14, 2010
    Tetep sate klathaknya yg yahud..tur murah hahaha
  • Andro D.
    Andro Desna SagitaJune 14, 2010
    Been here 10+ times
    Sandung lamur..sate bisa tongseng lebih yahud..
  • Affi A.
    Affi Aditya KhresnaJune 13, 2010
    Tongseng itu sangat adjustable dari segi kroedasan' buat ug suka pedas bilang saja dikasih Cabe.
  • Affi A.
    Affi Aditya KhresnaJune 13, 2010
    Sate dan klathak itu beda jadi pesan mau sate biasa pakai kecap = sate ATAU original klathak dgn bumbu minimalis hanya garam. Coba jg tengkleng, Tongseng, dan gule.
  • Affi A.
    Affi Aditya KhresnaJune 13, 2010
    Sate Klathak yg asli dibuat Dr Kambing Muda dbumbui hanya dg garam dan ditusuk dg jeruji sepeda.Dibakar berbunyi klothak2 makanya dnamai sate klathak.
  • minozdisini
    minozdisiniMay 25, 2010
    Koq ini di sewon? Di sewon ada pak pong juga yo?
  • akbary s.
    akbary septiantoMay 23, 2010
    Saya suka semuanya.. Saya kambing sih.. :D
  • iMazfha
    iMazfhaMay 13, 2010
    Been here 5+ times
    makan sop 'balungan' .... sedaaaaaaap..
  • Veta M.
    Veta MandraMarch 31, 2010
    Been here 5+ times
    suka sam thengklengnya
811 Photos

Related Searches

  • sate klathak pak pong asli bantul
  • sate klathak pak pong asli bantul photos
  • sate klathak pak pong asli bantul location
  • sate klathak pak pong asli bantul address
  • sate klathak pak pong asli bantul
  • antrian sate klatak sejam kemudian bantul
  • pak pong bantul
  • pak pong (sate klathak,tongseng,tengkleng) bantul
  • pak pong sate klathaktongsengtengkleng bantul
  • sate ayam pak pong bantul
  • sate kambing klathak pak pong bantul
  • sate kambing muda "pak pong" bantul
  • sate kambing muda "pak pong" jalan imogiri bantul
  • sate kambing muda pak pong bantul
  • sate kambing muda pak pong jalan imogiri bantul

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC & SF