Sentani International Airport (DJJ)

(Bandar Udara Internasional Sentani)
Airport
Jayapura
Save
Share
6.0/10
218
ratings
  • Richard G.
    "Hati hati dengan porter (Porter) bandara..sebelumnya nego harga dulu."(6 Tips)
    Riagung A.
    "Smoking areanya (smoking area) kayak gas chamber, pengap"(2 Tips)
    Eko S.
    "Kayaknya (kayaks) sudah mentok nih kemampuan bandara.. mau..."(2 Tips)
    Rental Mobil S.
    "Rental Mobil sentani Contact 081344282920 melayani (staff) sms"(17 Tips)
157 Tips and reviews
Filter:
  • Porter
  • delivery
  • airports
  • coffee
  • kayaks
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Rahmat O.
    Rahmat OtonkApril 13, 2015
    Overall good Airport but minus Wifi on waiting room (public area)
  • erik b.
    erik banjarSeptember 5, 2017
    You can have coffee and smoking in Abon Gulung before waiting room
  • Didi T.
    Didi TeguhJanuary 29, 2017
    Ask the price first for anything you'll buy. The airport need a massive maintenance.
  • eRiL
    eRiLDecember 10, 2011
    Been here 5+ times
    Always asking for the price before eating at the airport's cafe or resto.
  • VitHa F.
    VitHa FloReNsiia September 15, 2013
    Been here 10+ times
    Almost 4 years away from coming to the Jayapura city. City filled with a million memories ~
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniMay 18, 2015
    Been here 100+ times
    Parkiran full, http://rentalmobilsentani.blogspot.com/?m=1
  • Annisa R.
    Annisa RosaAugust 20, 2014
    Hello! One step closer to paradise
  • Domiq D.
    Domiq DjJanuary 24, 2015
    Boarding Lion Air,On window seat number 10A
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniDecember 24, 2014
    Been here 100+ times
    Rental Mobil Sentani Contact 081344282920
  • 3rlina U.
    3rlina UsagiAugust 23, 2014
    Beautifull land. Indeed.
  • Oka M.
    Oka MarsalJuly 31, 2012
    Been here 5+ times
    Safari Ramadhan with VP ICT...:)
  • JP N.
    JP NubaSeptember 18, 2014
    Check out from East of Indonesia.
  • OngAndrew 翁.
    OngAndrew 翁November 3, 2014
    Welcome to Jayapura, Papua, Indonesia
  • Domiq D.
    Domiq DjJanuary 24, 2015
    Counter chek lion airJayapura,sentani-merauke
  • Nabilo
    NabiloMarch 9, 2015
    Rindu papua 😍
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniDecember 16, 2014
    Been here 100+ times
    RENTAL MOBIL SENTANI Call/sms 081344282920
  • Sujono S.
    Sujono SungkonoFebruary 3, 2015
    There was not anything good here, only one lounge
  • Ryan T.
    Ryan The'searchJune 4, 2012
    Santai tapi paSti..!!!
  • 3rlina U.
    3rlina UsagiAugust 19, 2014
    Indah. The first touch here
  • Bayu A.
    Pokoke mudik!
  • januar s.
    januar setiawanAugust 20, 2017
    People welcome
    Upvoted Nov 29, 2017
  • Rossiana D.
    Rossiana DewiJanuary 8, 2015
    Good morning,jayapura☀
  • Alan S.
    Alan SumantiSeptember 15, 2010
    They serve tasty "biapong ba" here for Rp. 10.000,-....
  • Fitri S.
    Fitri SitanggangAugust 22, 2014
    First landed
  • Domiq D.
    Domiq DjOctober 18, 2014
    counter chek in
  • Lucky C.
    Lucky CahyadiSeptember 12, 2014
    Been here 10+ times
    Flights GA
  • Domiq D.
    Domiq DjOctober 18, 2014
    Boarding GA651
  • Yang Q.
    Yang QingDecember 1, 2014
    Flight to Dps
  • Jane I.
    Jane Irene Pirono PhieApril 3, 2017
    Been here 5+ times
    Garuda gate 4-7 dilantai 2
  • Thomas A.
    Thomas AdenApril 3, 2014
    Been here 5+ times
    Quite busy Airport, poor Management...
  • My F.
    My FuahDecember 2, 2016
    Women toilet in arrival terminal are broken... huft
  • Tommy T.
    Tommy TuhumenaMarch 1, 2012
    This is Good Airport
  • githa b.
    githa bielskiSeptember 29, 2012
    Bye-bye jayapura
  • Aristank S.
    Aristank SeJune 22, 2016
    MANTAPPPPP
  • Febri W.
    Febri WantoMarch 30, 2012
    Chekin MZ 762 DJJ-BIK
  • Joko W.
    Joko WaluyoMay 24, 2012
    Been here 10+ times
    Mislocated!
  • Muhammad A.
    Muhammad Al ImranFebruary 26, 2013
    Lanjut To Jayapura
  • VitHa F.
    VitHa FloReNsiia October 12, 2013
    Been here 10+ times
    Bye my city. Now, checkin ~
  • sagu t.
    sagu tumbuApril 5, 2012
    Ramenya...minta ampun
  • e-fuLL a.
    e-fuLL aLamMarch 7, 2012
    Been here 25+ times
    Dingiiin,,,,berkabut
  • Mosher M.
    Mosher MundaNovember 20, 2012
    underconstruction
  • Ira W.
    Ira WfNovember 21, 2014
    Just arrived
  • Kaka D.
    Kaka DavianDecember 14, 2011
    Welcome to Sentani Airport . . . .
  • Arief D.
    Arief DahniarSeptember 28, 2017
    So Crowded
  • Syamsul Bahri L.
    Syamsul Bahri LubisMarch 30, 2012
    Toiletnya bermasalah
  • Agustinus S.
    Agustinus SosangJanuary 28, 2012
    Tetap masi ngantuk....
  • Dedyn P.
    Dedyn PrayogaSeptember 23, 2011
    Bandaranya hiruk-pikuk
  • Rangga Steve A.
    Rangga Steve AstagaFebruary 1, 2012
    entrop to jayapura
  • Victor G.
    Victor GMJune 22, 2011
    dimana mana bau ketek tanpa deodorant... :(
  • Christian W.
    Christian WanimboFebruary 11, 2012
    antar mama..
  • Jeanly L.
    Jeanly LintongDecember 21, 2011
    wait for trip to upg
  • ndyrz e.
    ndyrz endryOctober 24, 2010
    Been here 10+ times
    over booked
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniNovember 20, 2015
    Been here 100+ times
    Hari ini Jemput Pak Teguh di Bandara Sentani, Rental Mobil Sentani melayani antar jemput Bandara Sentani hub kami 081344282920 melayani sms atau di http://rentalmobilsentani.blogspot.com/
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniApril 11, 2015
    Been here 100+ times
    Ambil mobil di bandara,tamunya sdh selesai pake selama 10 hari,butuh mobil rental di sentani dan sekitarnya hub kami 081344282920 melayani sms
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniOctober 30, 2015
    Been here 100+ times
    Hari ini antar Ibu Teten dan pak Niam berangkat di bandara Sentani, Rental Mobil Sentani Contact 081344282920 melayani sms atau di www.rentalmobilsentani.com
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniJuly 13, 2016
    Been here 100+ times
    Ambil mobil di bandara sentani, Rental Mobil Sentani melayani antar jemput bandara sentani hub kami 081344282920 melayani sms atau di http://rentalmobilsentani.blogspot.co.id/
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniJuly 6, 2015
    Been here 100+ times
    Antar Pak Kadin kebandara, Rental Mobil Sentani melayani antar jemput bandara Sentani hub kami 081344282920 melayani sms atau di http://rentalmobilsentani.blogspot.com/
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniNovember 4, 2015
    Been here 100+ times
    Antar Ibu Fitrah berangkat di Bandara Sentani, Rental Mobil Sentani Contact 081344282920 melayani sms atau di www.rentalmobilsentani.blogspot.com
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniJuly 12, 2015
    Been here 100+ times
    Hari minggu, Rental Mobil Sentani melayani antar jemput bandara Sentani hub kami 081344282920 melayani sms atau di http://rentalmobilsentani.blogspot.com/
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniJuly 6, 2015
    Been here 100+ times
    Jayapura, Rental Mobil Sentani melayani antar jemput Bandara Sentani hub kami 081344282920 melayani sms atau di http://rentalmobilsentani.blogspot.com/
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniAugust 5, 2014
    Been here 100+ times
    Bagi anda yg butuh sewa mobil untuk wilayah sentani dan sekitarnya bisa hub 081344282920,lokasi kami sangat dekat dgn bandara sentani
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniJuly 6, 2015
    Been here 100+ times
    Mau pake mobil rental di Bandara Sentani hub kami 081344282920 melayani sms atau di http://rentalmobilsentani.blogspot.com/
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniNovember 20, 2014
    Been here 100+ times
    Pelayanan cepat dan aman RENTAL MOBIL SENTANI call/sms 081344282920
  • Frans S.
    Frans SarasakAugust 12, 2013
    Been here 5+ times
    Kalau mau ke Wamena menggunakan jasa Trigana Air sebaiknya datang lbh awal. Karena counter check in Trigana gak pernah tertib dari dulu hingga saat ini.
  • Essy V.
    Essy VeyOctober 21, 2010
    Kalau penerbangan pagi.. Sebaiknya cek in 2(dua)jam sebelumnya.. Kalo ga tempat duduk hilang... If ur flight in early morning u better cek in two hours before departure, otherways u lost ur seat..:)
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniOctober 7, 2014
    Been here 100+ times
    Butuh rental mobil dibandara sentani hub kami 081344282920 call/sms
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniMarch 13, 2017
    Been here 100+ times
    Sewa Rental Mobil di Sentani Abepura Jayapura hubungi kami ☎ 081344282920 atau di www.rentalmobilsentani.com
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniAugust 4, 2014
    Been here 100+ times
    Bagi anda yg butuh sewa mobil untuk wilayah sentani dan sekitarnya silahkan hub 081344282920,posisi kami sangat dekat dengan bandar udara sentani
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniDecember 10, 2014
    Been here 100+ times
    Melayani antar jemput bandara sentani, call/sms : 081344282920
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniNovember 20, 2014
    Been here 100+ times
    Mau pake mobil rental disini hub kami sekarang juga 081344282920 (melayani sms)
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniMarch 12, 2015
    Been here 100+ times
    Jemput teman acun di bandara,RENTAL MOBIL SENTANI freecall or sms 081344282920 melayani sms
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniFebruary 12, 2015
    Been here 100+ times
    Butuh mobil rental di sentani dan sekitarnya hub kami 081344282920 melayani sms
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniFebruary 12, 2015
    Been here 100+ times
    Hari ini jemput tamu mau antar ke perbatasan RI png,butuh mobil rental disini hub kami 081344282920 melayani sms
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniSeptember 8, 2016
    Been here 100+ times
    Butuh Rental Mobil di Bandara Sentani hubungi kami ☎ 081344282920
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniDecember 17, 2014
    Been here 100+ times
    Hari ini semua team AKATIGA yg ikut kegiatan di papua sdh berangkat kembali kejakarta.Mat jalan ya semua
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniMarch 25, 2015
    Been here 100+ times
    Jemput Kepala Dinas Kesehatan oksibil pegunungan bintang di bandara sentani
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniFebruary 15, 2015
    Been here 100+ times
    Butuh mobil rental disini hub kami sekarang juga hub kami 081344282920 melayani sms
  • VanGolan
    VanGolanNovember 10, 2014
    Makin besar... harusnya makin nyaman... perlu penambahan sistem pendingin udara (AC), khususnya di lantai dasar...
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniJanuary 24, 2015
    Been here 100+ times
    Mantap,butuh mobil rental disini hub kami sekarang juga di 081344282920
  • Rahmadi
    RahmadiJuly 5, 2013
    Been here 10+ times
    Yang namanya fasilitas umum. Toilet djayapura dan skitarnya kayanya ga ada yg bersih. Kecuali toilet di KFC Jayapura hehehe
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniNovember 18, 2014
    Been here 100+ times
    Mau pake mobil di bandara kami solusinya call/sms 081344282920
  • Edmundo F.
    Edmundo FonatabaMarch 24, 2013
    Been here 5+ times
    Ruang tunggu keberangkatan sudah lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya, toiletnya juga. Cuma kedatangan masih semrawut dengan banyaknya porter.
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniMarch 12, 2015
    Been here 100+ times
    Mau jemput tamu namanya ibu hamidah,tapi sudah nunggu hampir satu jam lewat dri jadwal belum ada yang telpon
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniFebruary 10, 2015
    Been here 100+ times
    Rental Mobil sentani Contact 081344282920 melayani sms
  • Agus S.
    Agus SiswadiJuly 23, 2012
    Di bandara banyak nyamuk,, padahal katax bandara internasional,, puayah ini penelola bandarax,, tambah lagi toiletya bau,,
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniJune 13, 2017
    Been here 100+ times
    Rental Mobil Sentani ☎ 081344282920 atau www.rentalmobilsentani.com
  • Oğuz
    OğuzMarch 24, 2013
    Tadilat bir an önce biterse iyi bir havalimanı olucak,,yanlız iyi bir klima sistemi şart çok sıcak...
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniDecember 4, 2014
    Been here 100+ times
    Anda mau kejayapura dan membutuhkan mobil rental hub kami 081344282920
  • rya s.
    rya sandewaMarch 27, 2017
    Pembaharuan bandara.. Mulai 😎 keren
  • MARJOOW_bmw N.
    MARJOOW_bmw NaghayaSeptember 16, 2017
    Bandara udah mulai sesak, perlu penambahan ruang bagasi & terminal kedatangan
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniNovember 10, 2014
    Been here 100+ times
    Bingung cari mobil rental di sini hub kami 081344282920 (melayani sms)
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniFebruary 10, 2015
    Been here 100+ times
    Pergi ambil mobil soalnya tamunya sdh mau berangkat ke wamena
  • Kartika J.
    Kartika JuwitaMarch 2, 2015
    Been here 10+ times
    Preferable naik taxi yg Avanza, sekitar 1jaman ke jayapura kota
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniAugust 4, 2015
    Been here 100+ times
    Antar ketua berangkat ke oksibil, http://rentalmobilsentani.blogspot.com/
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniMarch 1, 2015
    Been here 100+ times
    Hari ini mba Inri dan mba Anggi berangkat ke jakarta
  • Marsanto A.
    Marsanto AdiJuly 17, 2016
    Been here 10+ times
    Dari bus ke kota Jayapura hanya sampai jam 12, setelah itu hanya ada taxi
  • Rosalia B.
    Rosalia BenyaminDecember 5, 2015
    Wah ... Eke dijemput 😍 Tapi pakai bus 😩 😧 😢
  • Rahmadi
    RahmadiApril 9, 2013
    Been here 10+ times
    Harus berebutan troly dgn porter... tolong dong bapak2 angkasa pura, siapkan troly lebih banyak
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniNovember 8, 2014
    Been here 100+ times
    Antarkan mobil Pak Muji dari Timika,siang ALL
  • Riagung A.
    Riagung AriesworoSeptember 4, 2012
    Antrian check in-nya panjang, sebaiknya tiba minimal 1jam sebelum keberangkatan. Smoking areanya kayak gas chamber, pengap
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniDecember 10, 2014
    Been here 100+ times
    Hari ini antar mba visda AKATIGA berangkat di bandara
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniOctober 26, 2014
    Been here 100+ times
    Antar bang stef dan kwn2 (AKATIGA) di bandara
  • Eko S.
    Eko SantosoSeptember 23, 2014
    Been here 5+ times
    Kayaknya sudah mentok nih kemampuan bandara.. mau dipoles macam apa lagi ya? :)
  • Hadi C.
    Hadi ChriswantoMarch 31, 2013
    Perlu perbaikan secara menyeluruh baik dalam segi fasilitas maupun pelayanan
  • afiff a.
    afiff abdullahMarch 9, 2016
    Bandara paling ribet klo naik lion air....
  • Willi P.
    Willi PutraOctober 30, 2014
    Been here 25+ times
    Tanyakan harganya sebebum makan disini :)
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniNovember 12, 2014
    Been here 100+ times
    Jemput mas gilang di bandara
  • Richard G.
    Richard GaraJuly 20, 2013
    Been here 25+ times
    Hati hati dengan porter bandara..sebelumnya nego harga dulu.
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniFebruary 14, 2015
    Been here 100+ times
    Hari ini antar mba anggi berangkat ke wamena sekalian antarkan mobil pak purba dari Timika
  • Rudy P.
    Rudy PrasetiyaApril 13, 2012
    Been here 10+ times
    Pinter2 screening pas antre check in. Banyak yg selonong boy. Ahahaha.Check in 2 jam sebelum take off.
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniJanuary 2, 2015
    Been here 100+ times
    Antar Kadinkes oksibil di bandara
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniMarch 1, 2015
    Been here 100+ times
    Lg tggu mba indri di bandara
  • Elly G.
    Elly GomboMay 21, 2014
    aduuxxx...kapan dipangl q...padahal waktu suda lewat ne...
  • Risjab S.
    Risjab SalimNovember 12, 2013
    Been here 5+ times
    Huft tetap aja semrawut... Porter terlalu banyak sehingga trolix di kuasai smuax..
  • irzal f.
    irzal fahrizalDecember 31, 2010
    Klo dulu masih banyak orang yang makan n buang Pinang sembarangan. Klo sekarang sudah aman bos
  • e-fuLL a.
    e-fuLL aLamOctober 30, 2012
    Been here 25+ times
    Onomi Fokha....selamat datang di Sentani
  • Bhoemi S.
    Bhoemi SetiyawanDecember 9, 2011
    Been here 10+ times
    Udah mulai banyak perbaikan.. Udah mulai bersih dari bekas-bekas ludahan sirih
  • Susilo W.
    Susilo WidjiJune 13, 2017
    Pemandangannya bagus....
  • Hermin R.
    Hermin RantemanikJuly 17, 2013
    Bisx hax 1 jadi dari pada nunggu lama mending jaln kaki....
  • mahardhika p.
    mahardhika putraMarch 28, 2012
    Been here 25+ times
    Perlu kosakata baru setingkat diatas kata semrawut buat jelasin kondisi ni bandara........^_^!!!!
  • Eyiq
    EyiqOctober 20, 2011
    Been here 5+ times
    AC mati, toilet ga ada airnya, trolley dikuasai porter yg pada bau badan.. Ow great!
  • namaku d.
    namaku donnaJuly 28, 2013
    Been here 5+ times
    AIRPORT MACAM APA INI GAK ADA INFORMASI KEDATANGAN DAN KEBERANGKATAN?? PAYAH!!
  • Yanto S.
    Yanto SoeSeptember 5, 2014
    Prepare wet tissue,tanya harga sebelum makan yach
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniOctober 26, 2014
    Been here 100+ times
    Antar bang stef dan teman2 (AKATIGA) kebandara
  • Omfer D.
    Omfer DjahdoelNovember 6, 2014
    Coba Papeda di Yogwa Restoran
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniDecember 4, 2014
    Been here 100+ times
    Dengan Pak Haris sampe jg di bandara
  • Mecky T.
    Mecky TuwoOctober 12, 2013
    Menunggu dengan jadwal keberangkatan yang tidak on time... wamena wamena
  • Aleen M.
    Aleen MailangkayDecember 12, 2015
    Dgn jadwal delay yg hampir selamanya...... :p
  • Leonard P.
    Leonard PanjaitanMarch 24, 2013
    Been here 25+ times
    Hujan deras, plafon pada runtuh. Becek,
  • Rental Mobil S.
    Rental Mobil SentaniFebruary 23, 2015
    Been here 100+ times
    Antarkan mobil tamu dr wamena
  • olien s.
    olien sopamenaApril 29, 2013
    Sentani hari ini hujan
  • Warso P.
    Warso PrayitnoJune 3, 2011
    Been here 10+ times
    Sentani Airport (DJJ) | Jayapura, Papua, Indonesia
  • Fitri S.
    Fitri SitanggangAugust 16, 2014
    Airportnya sudah tercemari ludah pinang
  • Bumi C.
    Bumi CoolJune 30, 2012
    Menunggu.......
  • Dicky v.
    Dicky van SneijderJanuary 17, 2015
    Mayan lah kelas lokal
  • Muhammad Y.
    Muhammad YoesoefFebruary 14, 2012
    Been here 5+ times
    Bawa sepato boots, jaga2 kalo ujan lebat bandaranya ulikutan banjir.
  • Cindy K.
    Cindy KasendaApril 15, 2012
    Dari Pasir Dua.Pagi - +/- 1 jamSiang - +/- 2 jam
  • Kuya R.
    Kuya RawaSeptember 29, 2011
    Been here 5+ times
    Smoking room nya mulek..
  • andromeda c.
    andromeda cpJuly 17, 2017
    Djajapoera 🤙🏽
  • Selloh M.
    Selloh ManikMay 22, 2012
    Been here 5+ times
    Lumayan bersihlah
  • Leonard P.
    Leonard PanjaitanSeptember 27, 2012
    Been here 25+ times
    Over bagage expressair mahal gila. Gocap per kilonya untuk ke nabire doank. Sakit lu! Ga lagi2 dah.
  • Teguh S.
    Teguh SetiabudiApril 23, 2012
    Semoga cuaca bersahabat..amin
  • @ry P.
    @ry PrasFebruary 11, 2013
    Jayapura-Makasar-Surabaya
  • Fitri S.
    Fitri SitanggangAugust 22, 2014
    Transit ke 1
  • Doni H.
    Doni HermawanOctober 25, 2011
    Been here 5+ times
    Hiruk pikuk plus aroma khas:(
  • Bhoemi S.
    Bhoemi SetiyawanJune 6, 2011
    Been here 10+ times
    Khas dengan semprotan kunyahan sirihnya..
  • Ika Indah L.
    Banyak porter,
  • Ari Y.
    Ari YaniMay 17, 2011
    Kaka Icha & ade Zahran jemput papa
  • hendrich s.
    hendrich siahaanNovember 28, 2011
    Been here 25+ times
    perlu pembenahan yg lebih.... parkirannya semerawut... parah....huhhhh
  • Muhammad Y.
    Muhammad YoesoefJune 5, 2011
    Been here 5+ times
    Restart ponsel biar internetnya bisa nyala..
  • Lusy O.
    Lusy OctaviaFebruary 9, 2012
    Pemndanganya josss
  • James T.
    James TuflasaOctober 3, 2011
    Been here 5+ times
    Bolak balik mcm petugas bandara aja :p
  • Tio D.
    Tio DesmosediciJanuary 6, 2011
    terakhir tahun kemarin tolietnya parah pisan....bau byk yg gak berfungsi
  • Doni I.
    Doni IndratnoJanuary 19, 2012
    Been here 50+ times
    Mendung.........
  • Aäñ B.
    Aäñ BanyumiliSeptember 3, 2011
    harga tiket ko masih mahal
  • Florry K.
    Florry Koban MatuanMarch 14, 2012
    Pulang pergi wamena, macam sentani - abepura...
  • Danang F.
    Danang FajarMay 13, 2013
    Memori masa kecil trada yg blok!!!
425 Photos

Related Searches

  • sentani international airport (djj) jayapura
  • sentani international airport (djj) jayapura photos
  • sentani international airport (djj) jayapura location
  • sentani international airport (djj) jayapura address
  • sentani international airport (djj) jayapura
  • airport internasional sentani jayapura
  • airport sentani jayapura
  • airport sentani (djj) jayapura
  • airport sentani djj jayapura
  • arrival room sentani airport jayapura jayapura
  • bandar udara sentani jayapura
  • bandar udara sentani jayapura jayapura
  • bandar udara sentani jayapura papua. jayapura
  • bandar udara sentani - jayapura jayapura
  • bandar udara sentani - jayapura, papua. jayapura

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC & SF