Siliwangi Swimming Pool

Pool, Water Park, and Athletics & Sports
Bandung
Save
Share
8.4/10
157
ratings
  • Rr. Treesyana I.
    "Best place to swim (y)"(2 Tips)
    Revis A.
    "Nice place, warm pool and I like it's espresso"(2 Tips)
    dhiela
    "Cozy swimming pool, good food, good music, love it!"(4 Tips)
    Shita T.
    "Airnya anget, deket rumah, nyaman (cozy) dan bukan rute macet."(3 Tips)
60 Tips and reviews
Filter:
  • swimming
  • warm pool
  • swimming pool
  • cozy
  • café
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Rienayesha
    RienayeshaOctober 24, 2015
    Pricey. But it's worth trying if you haven't.
  • Wenda W.
    Wenda WitrasariMay 16, 2015
    Love this place and the food also delicious
  • Arief Fadilla D.
    Arief Fadilla De MelloMarch 8, 2015
    Been here 10+ times
    Better come not on weekend. The water seems not really good.
  • Carmen B. K.
    Carmen B. KomarudinMarch 1, 2015
    Nice pool, clean water
  • Carmen B. K.
    Carmen B. KomarudinMarch 1, 2015
    Nice pool, clean enough
  • Glenn R.
    Glenn R.V.December 27, 2014
    Get swimming
  • Kaka T.
    Kaka TriwijayaNovember 8, 2014
    http://defaceart.blogspot.com/p/paket-photo-booth-paket-1-700-rp.html
  • Irvan S.
    Irvan SuryanaOctober 28, 2014
    #KursusLesRenangPribadi #SemuaUmur #BERENANGITUMENYENANGKAN! #083827128929 murah!
  • rlyn u.
    rlyn utariOctober 26, 2014
    Brrrrrrr.....
  • Jí W.
    Jí WeiApril 29, 2014
    Body heat warm water, nice whirlpool
  • Revis A.
    Revis AgardiMarch 10, 2014
    Nice place, warm pool and I like it's espresso
  • Lidya D.
    Lidya DamayantiFebruary 23, 2014
    exclusive expensive o_O
  • Johannes 何.
    Johannes 何民光January 3, 2014
    Been here 5+ times
    A big n warm swimming pool
  • Wiel S.
    Wiel ShewielJanuary 30, 2013
    Renang rek milu moal nizz ?
  • Nenden F.
    Nenden FariyawatiApril 15, 2012
    UKM Ghatering Motivator Dahlan Iskan
  • Fitha M.
    Fitha MadrapriyaApril 8, 2012
    Belenaanggg
  • Fitha M.
    Fitha MadrapriyaApril 8, 2012
    Marii belenaaang!
  • Maharani H.
    Maharani HasibuanFebruary 3, 2011
    Nice..but kinda expensive..
  • Gusti Rizal W.
    Gusti Rizal W PutraJanuary 7, 2011
    Cool place for family relax..
  • Irma M.
    Irma MarliyahOctober 31, 2010
    Wooww....nice pool...
  • dhiela
    dhielaSeptember 26, 2010
    Cozy swimming pool, good food, good music, love it!
  • Sellyanna A.
    Sellyanna AtleticaSeptember 21, 2010
    The best and the clearest water park in Bandung :)
  • Kristo I.
    Kristo ItoAugust 6, 2010
    Been here 5+ times
    luxurious n nice warm pool.....
  • Saka T.
    Saka TobingJuly 27, 2010
    nice swimming pool
  • Rr. Treesyana I.
    Rr. Treesyana IJuly 24, 2010
    Best place to swim (y)
  • Bunda D.
    Bunda DafaApril 4, 2016
    enak pagi atau sore skalian kl renang sini... mulai jam 9 suka banyak anak skolah. ticket price 75rb, kolam air hangat n nice kiddies pool.
  • Nurantono S.
    Nurantono Setyo SaputroNovember 11, 2015
    Air hangat, nyaman, biasanya padat pas pagi banget.. Lebih enak jadi member, jadi ga mahal kalo rutin berenang..
  • Meni M.
    Meni MenikApril 4, 2015
    Been here 5+ times
    Abis kuliner semalem, waktunya bakar lemak
  • Ervien N.
    Ervien NoviyantiAugust 8, 2014
    Tiket masuk lumayan mahal 75K, sayangnya fasilitas ga sebanding dengan harga. Ruang bilas kurang banyak, pegawai juga sepertinya kurang, jadi tempatnya agak kotor. Makanan, not worth the price.
  • Dewi P.
    Dewi PuspasariJune 12, 2014
    Anak" pd betah maen pasir d sono ^_^
  • Cinthya C.
    Cinthya CarolineJune 11, 2014
    Bagus kolamnya...airnya bersih..kamar mandinya juga..cuma saran sediain kolam bilas kaki antara kolam anak dng whirlpool n dewasa biar pasir dari kolam anak tidak ngotorin whirlpoolnya..
  • Shita T.
    Shita TaniaJune 8, 2014
    Been here 10+ times
    Airnya anget, deket rumah, nyaman dan bukan rute macet.
  • Dani A.
    Dani AgustianMay 29, 2014
    Jangan bawa makanan dan minuman dari luar #digeledah wkwkwkwkwk
  • Terryna Y.
    Terryna YollaMay 11, 2014
    Waktunya kumpul bersama keluarga..
  • Rena L.
    Rena LafayaMarch 18, 2014
    Been here 5+ times
    Asiiikkkkkkk maen badminton disini
  • Sandra W.
    Sandra WinartDecember 28, 2013
    Enak banget tempatnya , tapi coba aja klw di hari weeken tutup nya lebih lama lagi 👏👏👏
  • Meni M.
    Meni MenikDecember 13, 2013
    Been here 5+ times
    Airnya anget jadi bisa lama lama berenangnya
  • ca
    caNovember 22, 2013
    Aer nya butek harus pake kacamata
  • Meishany P.
    Meishany PermanaNovember 21, 2013
    Kolamnya bersih bgt.. Kamar mandinya jg terawat dan yg penting airnya anget..
  • martin s.
    martin sakuraiSeptember 7, 2013
    Happy wedding den bey lan jeng eva
  • @realiners
    @realinersJune 8, 2013
    Sebaiknya renang dulu.. Br skr qta sauna an yuk huunn..
  • Azhiella A.
    Azhiella ArsyattaFebruary 22, 2013
    semuanya oke, ttpi tantangannya krg menanantang dan harganya pun mahal.. tp recomended bgt hehe
  • Muhammad Saleh A.
    Muhammad Saleh AliApril 15, 2012
    HTM 50rb, kolam air hangat, ada sauna, wahana permainan utk kolam ank2, cafe lengkap, sabun & shampo sudah tersedia di kmr mandi, kebersihan lingkungan sangat terjaga. #recomended
  • Ketty A.
    Ketty AshariMarch 5, 2012
    Been here 10+ times
    HTM Rp 50,000 Buka dr jam 6pagi -9 malem setiap hari.
  • Danni D.
    Danni DahaJanuary 25, 2012
    Anak smp jorok2...
  • aceperik r.
    aceperik realpoinJanuary 18, 2012
    Cuci mata...
  • irfaan t.
    irfaan taufiiqulSeptember 25, 2011
    Been here 25+ times
    Airnya suka ga jernih yak ?!? I__I
  • Ivan F.
    Ivan FauziMay 30, 2011
    Airnya ga dingin,tempat nya enak..lokasinya deket sm rumah lg
  • Yudha F.
    Yudha FirmansyahApril 3, 2011
    airnya anget,, tiketnya lumayan lah..
  • putry b.
    putry bilqisMarch 5, 2011
    Lucu nikahan disini :) asal konsepnya bagussssss :)
  • honey
    honeyJanuary 1, 2011
    mandi dulu
  • Devi O.
    Devi OctaviaDecember 24, 2010
    <' si . si . si  ppp..oke bgt.
  • dyah c.
    dyah chandraOctober 21, 2010
    olimpic size boo!! kolam renang anakny ada t4 bermainnya, suasanany enak bgt dah! buka jam 7-9mlm..hargany rada mahal segh 50rb/msk..kalo mau jd member 2.250.000/thn
  • Harizal S.
    Harizal StSeptember 26, 2010
    Pakai baju renang yg khusus buat renang yaaa hehehe
  • Nurrina Dwi L.
    Nurrina Dwi LarasatiSeptember 18, 2010
    Been here 5+ times
    Semoga barang yang ketinggalan bisa berbaik hati disimpenin sampai diambil lagi sama yg punya.
  • Thomas P.
    Thomas PurbaSeptember 3, 2010
    Airnya makin dalam makin panas
  • Fajar B.
    Fajar BudiAugust 1, 2010
    Kalau ke sini mending pagi (jam 7 an), ga panas...
  • Cuit C.
    Cuit CitraJune 21, 2010
    Been here 10+ times
    ukuran kolamnya pas, ngga terlalu besar kaya Horison tp juga ngga terlalu kecil.suhu air kolamnya juga pas banget, ngga akan bikin kedinginan walo berjam-jam ada d sana.recommended!
  • riane
    rianeJune 10, 2010
    Reuni akbar SMA 9 Bandung
  • A R V
    A R VApril 21, 2010
    kolam renang yang katanya waterpark...mahal...tapi aer anget kok...ada kafe nyah...dan toko speedo di dalamnya...makanan dari kafenya enak' dan relatif murah...maen balon hamster bayar lg idr 20K
379 Photos

Related Searches

  • siliwangi swimming pool bandung
  • siliwangi swimming pool bandung photos
  • siliwangi swimming pool bandung location
  • siliwangi swimming pool bandung address
  • siliwangi swimming pool bandung
  • @graha tirta siliwangi bandung
  • @swimming pool bandung
  • gedung graha tirta siliwangi bandung
  • gedung graha tirta siliwangi bandung bandung
  • graha siliwangi bandung
  • graha tirta siliwangi bandung
  • graha tirta siliwangi (squash) bandung
  • graha tirta siliwangi d'oasis resto&lounge bandung
  • graha tirta siliwangi d'oasis restoandlounge bandung
  • graha tirta siliwangi doasis resto&lounge bandung

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF