Simpang Dago

Intersection and Road
Bandung
Save
Share
5.6/10
67
ratings
  • Ridho W.
    "Soup kaki kambing."(2 Tips)
    Delicia U.
    "... u/ yg mau cari camilan (snacks) sampai larut malam ;)"(2 Tips)
60 Tips and reviews
Filter:
  • breakfast food
  • satay
  • jewelry
  • milkshakes
  • coffee
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Fajar M.
    Fajar MadewaFebruary 5, 2011
    Milkshake & tahu nugget mas wahyu iteung, must try
  • Naya G.
    Naya GenduddMay 4, 2013
    Nongkrong bareng ichie,ontha,vya,jabrik,sule,lisa
  • DemazzZ o.
    DemazzZ okoSeptember 17, 2011
    Jln2 malem with bun n ben "mengenang masa2 kulyah"
  • Rizal S.
    Main ps haha
  • miftah t.
    miftah tamamiAugust 15, 2011
    nice ,.... food
  • Rihan A.
    Rihan AfifahJanuary 16, 2012
    beli titipan bumil + baba
  • Marcus M.
    Marcus MAugust 21, 2011
    Been here 10+ times
    Playground?
  • Dinda T.
    Dinda Tri HandayaniOctober 19, 2011
    laagi sweedih swedihnya
  • Limbers S.
    Limbers SamuelAugust 6, 2011
    Print A1...9500/lembar.. hahahaa
  • Ridho W.
    Ridho WicaksonoFebruary 11, 2011
    Soup kaki kambing.
  • boodturtles m.
    boodturtles margonoFebruary 7, 2011
    circle k simpang dago
  • Rangga M.
    Rangga MamahitApril 13, 2011
    ffdxvbhgffvjjff Read more
  • TESSA A.
    TESSA ANISSAFebruary 6, 2011
    waktunya sarapan ^-^
  • Rangga M.
    Rangga MamahitApril 13, 2011
    nyantai... Read more
  • Adhika G.
    Adhika GhieszaJanuary 18, 2011
    maceettt ...
  • Rimma S.
    Facebook
  • Delicia U.
    Delicia UlytaNovember 11, 2012
    Been here 10+ times
    Biasanya makan Bubur kacang ijo + susu murni. Makanannya murah meriah dan rasanya cukup memuaskan sesuai harganya :D Super recommended u/ yg mau cari camilan sampai larut malam ;)
  • Uyu N.
    Uyu NurfitriyantiFebruary 25, 2012
    Segala ada deh disini. Kuliner, toko pakaian, jam, perhiasan, hingga perlengkapan rumah (eh, atau kosan sih tepatnya :D) yg super murah. :)
  • Widyarin K.
    Tempat banyak kenangan tentang makan ala anak kos.. Hm.. Murah, banyak ganteng lewat, banyak jaket kampus, banyak juga angkot yang bikin gereget...
  • Anastasia P.
    Anastasia PutriOctober 30, 2015
    simpang dago bandung, kalo malam-malem asik tempat ini, sambil ngopi dan makan roti bakar Read more
  • inne h.
    inne hadiatiNovember 4, 2011
    Selalu macet.. Apalagi yang arah dari dago atas dan tubagus ismail.. Makanya mendingan naik sepeda kali..
  • Galih P.
    Galih PrimaJanuary 14, 2011
    @ForumBandung buat tau n share info all about Bandung ! #LalinBDG,#kulinerBDG, #eventBDG, #jubelBDG, #LokerBDG, #diskonBDG, atau apapun! Follow ya ;)
  • Syafrial ..
    Syafrial .May 3, 2014
    Martabak kubang....soto padang....eeenak...beneran!
  • Prasetyo M.
    Prasetyo MdOctober 28, 2010
    28.10.10 mau cari brondong manis di bandung......pasti dapat!!
  • Richard P.
    Richard PrianggonoMarch 11, 2012
    Jalananny agak sempit dan arus kendaraan padat
  • ade j.
    ade jenicJanuary 12, 2013
    happy kuliner fuckin trips bandung :p
  • I Putu Banitama S.
    I Putu Banitama SuparthaJune 18, 2010
    Been here 25+ times
    Tempat makan pagi paling enak, menunya variatif, murah pula
  • triosn
    triosnApril 9, 2011
    Buat yg kantong'na kritis dah tepat bner dah cari makan'an dmari
  • Rommy R.
    Rommy RamadhanJune 15, 2012
    Ayam colanya mantap
  • Tria W.
    Tria WidiantiFebruary 23, 2011
    Sop kaki kambing 999 mantap!
  • Janne A.
    Janne AnggrainiJune 10, 2010
    Been here 5+ times
    Tempat nunggu baso enak, basonya aja 5000 perporsi banyak banget...
  • Claudy P.
    Claudy PicaulyApril 10, 2012
    Buat beli bahan2 anak kos :)
  • Sekar Ayu Paramita
    Sekar Ayu ParamitaJuly 16, 2010
    Disini belok kiri langsung lohhh, kalo berhenti malah dicegat polisi.. ☺
  • Oki A.
    Oki AstrianiJuly 25, 2010
    cobain cireng isi di sini! top banget!
  • Ade A.
    Ade Apip ZakariaJune 28, 2010
    Been here 5+ times
    Makan enak harga murah? Ya simpang dago hahaa
  • JUJUN H.
    JUJUN HIDAYAHSeptember 4, 2010
    jajan: Tempe mendoan, Pisgor Ponti dan Sate Sapi
  • Rully A.
    Rully AAugust 19, 2011
    Been here 5+ times
    Nasi bakar enak
  • Yohanes H.
    Gila ini perbaikan jalan nya kapan selesai sehm woii walikota... Kira2 dongm dikebut napa?
  • DION H.
    DION HoolabalangSeptember 21, 2013
    maceet terus
  • Rully A.
    Rully ADecember 12, 2010
    Been here 5+ times
    Es buah pake duren enak
  • Ivan H.
    Ivan HellyeahAugust 5, 2011
    naha sepi nya....
  • Abby A.
    Abby AROctober 30, 2011
    Been here 5+ times
    CFD rame...
  • Rizal A.
    Rizal AwalMay 14, 2011
    Rame Bener...... seperti biasanya..
  • Sri N.
    Sri NurhayatiOctober 28, 2010
    di kosan ajaaa..nunggu praktikum
  • Venny T.
    Venny TriJanuary 11, 2011
    bertapa di kost putri
  • Eka_ A.
    Eka_ AeDecember 30, 2010
    jalan jalan.........
  • Ardy P.
    Ardy Prama WFebruary 9, 2013
    ??!!!!¿¿«»lô
  • haskristian
    haskristianSeptember 12, 2010
    Padat meratap boss
  • Rully A.
    Rully AFebruary 19, 2011
    Been here 5+ times
    Es duren...
  • seno p.
    seno prabowoJuly 16, 2010
    jalan dulu..
124 Photos

Related Searches

  • simpang dago bandung
  • simpang dago bandung photos
  • simpang dago bandung location
  • simpang dago bandung address
  • simpang dago bandung
  • lampu merah perempatan du-dago bandung
  • lampu merah perempatan dudago bandung
  • perempatan simpang dago bandung
  • simpang dago bandung
  • simpang dago (dago) bandung
  • simpang dago atas bandung
  • simpang dago dago bandung
  • simpang dagoe bandung
  • simpang-dago bandung
  • simpangdago bandung

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF