SMA Kusuma Bangsa

High School, Community College, and Student Center
Jalan Residen Abdul Rozak, Palembang, South Sumatra 30114, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 6:00 AM–7:00 AM
    • 9:00 AM–1:00 PM
    • 3:00 PM–4:00 PM
  • Sat
    • 6:00 AM–11:00 AM
  • Sun
    • None
  • Mon–Tue
    • 6:00 AM–Noon
    • 3:00 PM–4:00 PM
  • Wed
    • 6:00 AM–Noon
  • Thu
    • 6:00 AM–Noon
    • 2:00 PM–4:00 PM
Wi-Fi:
Free
Total Visitors
516
Total Visits
5,113
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

27 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • banyak
  • jam
  • bawa
  • hati
  • olahraga
  • bantal
  • buah
  • truk
  • Alif R.

    Sekolah ini sedang dilakukan renovasi besar-besaran. Desain luar dan dalam akan berubah dan akan ada 2 buah lift. Diharapkan renovasi ini selesai pada tahun ajaran ini.

    Alif Rahmadian · July 27, 2014
    Save
  • Cynthia L.

    Sekolah yg paling banyak ngasi libur..plus ngerayain hari yg terkadang gak penting (halloween)

    Cynthia Lina Octariana · February 26, 2013
    Save
  • Metta W.

    Sekolahnya unyu

    Metta Witari · April 10, 2012
    Save
  • Astriana R.

    jam pelajaran kedua olahraga renang? ga usah mandi sekalian dr rumah! LOL :p

    Astriana Rizki Putri · March 10, 2012
    Save
  • Anisa A.

    Dateng jam 6 pagi itu yg paling Asik,selalu terhindar dari jeratan guru piket

    Anisa Amisepti · February 21, 2012
    Save
  • Gita R.

    Take much info!

    Gita Rima · February 15, 2012
    Save
  • Lufi P.

    Suka kasih libur tanggung :(((((((((((((

    Lufi Pankoulus · January 24, 2012
    Save
  • Steven K.

    Hati", di lampu merah Patal sering macet pada saat mau pulang :) karena banyak truk" :)

    Steven Khisti · December 30, 2011
    Save
  • Steven K.

    Sekarang klo olahraga, boleh langsung pake baju olahraga dari rumahh :D

    Steven Khisti · December 30, 2011
    Save
  • Soraya A.

    missed my old school :3

    Soraya Anzela · October 18, 2011
    Save
  • Agus N.

    Kalau yang bagus, ya memang bagus (y)

    Agus Nopri · August 25, 2011
    Save
  • Agus N.

    Yang anda baca di bawah ini adalah tulisan beberapa siswa yang pernah melanggar aturan skolah dan mendapat sanksi..dan mereka melampiaskan di sini :)

    Agus Nopri · August 25, 2011
    Save
  • byorn l.

    add me budak 7a....

    byorn liusnando · April 18, 2011
    Save
  • Wong Amier

    Mahal dak ye skul disini :D

    Wong Amier · March 7, 2011
    Save
  • Zhazha savira herprananda

    Sekolah yang memusingkan muridnya dengan banyak tugas+peer padahal bentar lg UN

    Zhazha savira herprananda · January 24, 2011
    Save
  • Denny R.

    wew... sekolahku dulu nih.. kangen T_T

    Denny R. · January 6, 2011
    Save
  • Yuliana H.

    Sekolah paling oke sejagat raya :D

    Yuliana Hamid · December 7, 2010
    Save
  • Suanto H.

    Please add me

    Suanto Heng · November 9, 2010
    Save
  • Sam U.

    Enaknya lwat prabu ja

    Sam Uda · November 5, 2010
    Save
  • vincentsius g.

    Bawalah bantal ke sekolah..pasti berguna :)

    vincentsius garry · October 27, 2010
    Save
  • Fatma O.

    Kangen edsun --__--

    Fatma Oktarendah · October 17, 2010
    Save
  • Fatma O.

    Ketemu Edsun dan Bu Herlinda aja udah cukup koksssss

    Fatma Oktarendah · October 16, 2010
    Save
  • Abdul Hamid A.

    bagus gedungnyo ...

    Abdul Hamid Al-Islami · September 16, 2010
    Save
  • Indy Frincy V.

    the great class i've ever felt!! come in. feel the new you :D

    Indy Frincy Vebrina · September 9, 2010
    Save
  • Kelfin R.

    kalo mau cepet pas balik. ya lewat skywalk ke smp dong

    Kelfin Ramadhan · August 4, 2010
    Save
  • Enodh T.

    sebisa mungkin hindari makhluk buas kumbang : si babi:p

    Enodh Tharra · June 19, 2010
    Save
  • Diena H.

    kalo ga bawa id card dateng jam 6 ke sekolah. dijamin lolos.

    Diena Hufflovegood · June 15, 2010
    Save