SMA Kusuma Bangsa

High School, Community College, and Student Center
Kalidoni, Palembang
Save
Share
  • Steven K.
    "Sekarang klo olahraga (sports), boleh langsung pake baju olahraga dari..."(3 Tips)
27 Tips and reviews
Filter:
  • pillows
  • sports
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Metta W.
    Metta WitariApril 10, 2012
    Been here 25+ times
    Sekolahnya unyu
  • Gita R.
    Gita RimaFebruary 15, 2012
    Take much info!
  • Soraya A.
    Soraya AnzelaOctober 18, 2011
    Been here 10+ times
    missed my old school :3
  • byorn l.
    byorn liusnandoApril 18, 2011
    add me budak 7a....
  • Suanto H.
    Suanto HengNovember 9, 2010
    Please add me
  • Fatma O.
    Fatma OktarendahOctober 17, 2010
    Kangen edsun --__--
  • Indy Frincy V.
    Indy Frincy VebrinaSeptember 9, 2010
    Been here 10+ times
    the great class i've ever felt!! come in. feel the new you :D
  • Cynthia L.
    Cynthia Lina OctarianaFebruary 26, 2013
    Sekolah yg paling banyak ngasi libur..plus ngerayain hari yg terkadang gak penting (halloween)
  • kurnia
    kurniaFebruary 21, 2013
    Been here 25+ times
    sekolah nya termasuk unggulan di kota palembang sayang klu telat datang pakir nya susah mana penuh lagi kafang harus mutar lagi
  • Astriana R.
    Astriana Rizki PutriMarch 10, 2012
    Been here 10+ times
    jam pelajaran kedua olahraga renang? ga usah mandi sekalian dr rumah! LOL :p
  • Anisa A.
    Anisa AmiseptiFebruary 21, 2012
    Been here 25+ times
    Dateng jam 6 pagi itu yg paling Asik,selalu terhindar dari jeratan guru piket
  • Lufinza P.
    Lufinza PankoulusJanuary 24, 2012
    Been here 100+ times
    Suka kasih libur tanggung :(((((((((((((
  • Steven K.
    Steven KhistiDecember 30, 2011
    Hati", di lampu merah Patal sering macet pada saat mau pulang :) karena banyak truk" :)
  • Steven K.
    Steven KhistiDecember 30, 2011
    Sekarang klo olahraga, boleh langsung pake baju olahraga dari rumahh :D
  • Agus N.
    Agus NopriAugust 25, 2011
    Been here 5+ times
    Kalau yang bagus, ya memang bagus (y)
  • Agus N.
    Agus NopriAugust 25, 2011
    Been here 5+ times
    Yang anda baca di bawah ini adalah tulisan beberapa siswa yang pernah melanggar aturan skolah dan mendapat sanksi..dan mereka melampiaskan di sini :)
  • Wong Amier
    Wong AmierMarch 7, 2011
    Been here 5+ times
    Mahal dak ye skul disini :D
  • Zhazha savira herprananda
    Zhazha savira herpranandaJanuary 24, 2011
    Been here 10+ times
    Sekolah yang memusingkan muridnya dengan banyak tugas+peer padahal bentar lg UN
  • Denny R.
    Denny R.January 6, 2011
    wew... sekolahku dulu nih.. kangen T_T
  • Yuliana H.
    Yuliana HamidDecember 7, 2010
    Sekolah paling oke sejagat raya :D
  • Sam U.
    Sam UdaNovember 5, 2010
    Enaknya lwat prabu ja
  • vincentsius g.
    vincentsius garryOctober 27, 2010
    Been here 5+ times
    Bawalah bantal ke sekolah..pasti berguna :)
  • Fatma O.
    Fatma OktarendahOctober 16, 2010
    Ketemu Edsun dan Bu Herlinda aja udah cukup koksssss
  • Abdul Hamid A.
    Abdul Hamid Al-IslamiSeptember 16, 2010
    bagus gedungnyo ...
  • Kelfin R.
    Kelfin RamadhanAugust 4, 2010
    Been here 10+ times
    kalo mau cepet pas balik. ya lewat skywalk ke smp dong
  • Retno T.
    Retno TharraJune 19, 2010
    Been here 50+ times
    sebisa mungkin hindari makhluk buas kumbang : si babi:p
  • Diena H.
    Diena HufflovegoodJune 15, 2010
    Been here 100+ times
    kalo ga bawa id card dateng jam 6 ke sekolah. dijamin lolos.
73 Photos

Related Searches

  • sma kusuma bangsa palembang
  • sma kusuma bangsa palembang photos
  • sma kusuma bangsa palembang location
  • sma kusuma bangsa palembang address
  • sma kusuma bangsa palembang
  • 3rd floor kusuma bangsa senior high school palembang
  • kelas 12 ips 1 sekolah kusuma bangsa palembang palembang
  • kelas x.3 kusuma bangsa palembang
  • kelas x.3 sma kusuma bangsa palembang
  • kelas x4 sma kusuma bangsa palembang
  • kelas x6 sma kusuma bangsa palembang
  • kelas xi ipa 3 sma kusuma bangsa palembang
  • kelas xi ipa3 kusuma bangsa palembang
  • kelas xi ips 1 sma kusuma bangsa palembang
  • kelas xi.p3 kusuma bangsa palembang
  • sma kusuma bangsa kalidoni palembang

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF