Soto Ayam Lamongan Cak Har

Soup Place and Snack Place$$$$
Semolowaru, Surabaya
Save
Share
8.3/10
915
ratings
  • Ranked #5 for soup places in Surabaya
  • Dyatri N.
    "Soto ayam (chicken soto) dengan koya yg bisa ambil sepuasnya.. 😁😋😋😋👌"(20 Tips)
    Dedyn P.
    "Enak, murah dan tempatnya nyaman (cozy)."(6 Tips)
    ahmad a.
    "Wajib tambah balungan :9"(2 Tips)
    Detha P.
    "been a customer since masih warung depan smp 19 haha."(2 Tips)
299 Tips and reviews
Filter:
  • breakfast food
  • soto
  • lively
  • good for groups
  • cozy
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Rakhman M.
    Rakhman MuliawanFebruary 18
    The Best Soto Lamongan in town! it has huge restaurant, huge parking area, plus there are so various souvenirs and other foods & beverages. it's a must to visit when you're in Surabaya.
    Upvoted Mar 21
  • Dian P.
    Dian PrakosoFebruary 25, 2016
    This is an ever crowded chicken noodle soup stall. The broth is simply amazing that just a sip of it leaves you craving for more.
    Upvoted Mar 21
  • H | E | N | R | Y
    H | E | N | R | YSeptember 7, 2016
    soto ayam lamongan cak har probably one of the best soto that i have tried so far. it is highly recommended to try
  • Ariyan A.
    Ariyan AlfraitaOctober 22, 2014
    Maybe this is most popular place for soto ayam, their specialty is their chicken bones called "balungan" , and it's free! As long you order soto here
  • Marcello A.
    Marcello AutomaniaMarch 20, 2016
    Soto ayam.(traditional chicken stew) yellowish color but relly should try this local traditional. Cheap
  • Dek N.
    Dek NaFebruary 3
    Good indonesian food... must try if you like a wet food
    Upvoted Mar 21
  • Saif A.
    Saif AhmadJuly 1, 2013
    Soto ayam here very delicious MUST-TRY — Yummy :-9
  • Detha P.
    Detha PrastyphyliaOctober 27, 2014
    been a customer since masih warung depan smp 19 haha. still, best yellow soup in town!
  • Johan S.
    Johan SetionoOctober 29, 2013
    Special food with low price. Jempol buat cak har
  • Istifatul Q.
    Istifatul QomariaJuly 17, 2013
    Untung sudah booking... So crowd. Happy Breakfasting *\(ˆ▽ˆ)/*
  • Alexis J.
    Alexis JungenNovember 8, 2014
    Been here 5+ times
    Soto ayam of course.. The best in surabaya..
  • Irwan G.
    Irwan GunantoOctober 4, 2014
    The soto is so authentic here.
  • Ruli E.
    Ruli Elisa FebbyFebruary 1, 2013
    Been here 5+ times
    This is the place that created for "koya lovers" , include me ど(˘ڡ˘)づ
  • Joe S.
    Joe SidikOctober 25, 2014
    Wisata kuliner bareng istri @izzahlabadana #HariKeluargaSedunia
  • Anindyta R.
    Anindyta RamadhaniOctober 26, 2013
    Don' forget to order "balungan"
  • amenda t.
    amenda tariganJanuary 2, 2016
    Must try! Wajib pake balungan!
  • wibowo k.
    wibowo kusumaJune 9, 2015
    https://www.facebook.com/KomunitasKulinerIndonesia
  • claudia ..
    claudia ..February 10, 2013
    new soto price difference with the old -_-
  • Marcello A.
    Marcello AutomaniaMarch 20, 2016
    Soto ayam traditional chicken stew
  • Heidy Tri P.
    Twice a day coming here. Jam 11 masih ramee
  • Kat Z.
    Kat ZDecember 10, 2012
    Very flavorful soup.
  • nicen S.
    nicen SaraswatiMay 17, 2014
    Yuhuuu yummy, bingitttt yesss
  • Sista A.
    Sista AmiliaDecember 31, 2012
    Mantepppp sotonya...aplg dtmbh koyaaa.nya...sippp....dicafee lbh ademmm...
  • Feby R D.
    Feby R DieweeMarch 7, 2013
    Jam berapapun ramai pengunjungggg.... lezatttt
  • Fx T.
    Fx TennysonMay 4, 2015
    Miss this food
  • James P.
    James PattieAugust 1, 2013
    Low cost special taste
  • ahmad a.
    ahmad anshoriMay 28, 2013
    Been here 5+ times
    Wajib tambah balungan :9
  • Eko Aan H.
    Eko Aan HariyantoApril 28, 2013
    Sarapan ahhh,,,, soto-soto :D
  • Chenchen T.
    Chenchen TedryJanuary 11, 2012
    Must be try
  • fidela h.
    fidela herdyantiAugust 28, 2014
    Lets break fast 🍚
  • Heru S.
    Heru SenjoyoMay 18, 2014
    Been here 25+ times
    Oleh tambah balungan
  • mboll
    mbollSeptember 17, 2012
    chicken soup!bravoo
  • Yopie A.
    Yopie AnggaraMay 19, 2014
    hasemm nggarai ngiler ae nontok komen2e
  • Arys T.
    Arys TotelesApril 20, 2013
    W/ @dyahwurr n @intaniaHolic
  • Selly S.
    Selly SeptiaOctober 17, 2014
    Terlalu gurih. Asin
  • Yusrinna R.
    Yusrinna RahmaDecember 2, 2014
    soto again
  • Juans C.
    Juans ChuckApril 20, 2014
    As usual.... Nothing special here.... Only wasting time to search
  • Jesika M.
    Jesika MaretaNovember 30, 2012
    Sedapppp!!!!!!!
  • Eridick R.
    Eridick RevathyOctober 16, 2013
    Murahhhh bangetsssss
  • M Muhtadin K.
    M Muhtadin KholilSeptember 25, 2013
    Tempatx adem...
  • A Joullie R.
    A Joullie RicardoFebruary 22, 2013
    Wih Rasane Jancuk Yo rek haha
  • Arga S.
    Arga SaputraApril 25, 2013
    hmmm cak har
  • Sekar i.
    Sekar indraFebruary 7, 2012
    Krokot krokot .. :D hahaa
  • wiwin
    wiwinMarch 30, 2013
    ngilerrr,...
  • adibya h.
    adibya hutamaSeptember 20, 2014
    terbaiksssss
  • Cak A.
    Cak AlakazamMay 31, 2013
    Dijamin wareg
  • hidayat a.
    hidayat abadiJanuary 4, 2013
    Bareng bareng
  • RX King P.
    sweger sotone
  • Hendrikus A.
    Hendrikus AfriliantMarch 16, 2014
    luweeeeeeeee
  • Hennie T.
    Hennie TannFebruary 7, 2015
    Enakkkkkkk
  • Happy A.
    Happy AsmaNovember 22, 2010
    order for the free backbone
  • Sentoel L.
    Sentoel LuthuuMay 1, 2012
    puuuaaaaaaaaaasssssssss
  • khuclukz g.
    khuclukz gembelFebruary 28, 2012
    Hemmm.. Nyummyyg..
  • Pradesta W.
    Pradesta WienpyMarch 3, 2012
    qweqweqweqweqwe
  • Vidion Y.
    Vidion YanuartaAugust 31, 2010
    sahur sahur hehehehe..
  • Puji N.
    Puji NurfauziNovember 1, 2010
    Mantaaap.. :)
  • Asep S.
    Asep SuswantoFebruary 23, 2011
    Segone mek titik
  • Bryan G.
    Bryan GerrardoApril 18, 2011
    srupp aseekk
  • eddo s.
    eddo sapratamaMay 10, 2010
    Been here 5+ times
    Sotonyaa manteb cak =)
  • any M.
    any MoreJanuary 3, 2011
    mantaaap...
  • Mirwan H.
    Mirwan HidayatDecember 11, 2010
    Sarapan esh..
  • Desiana C.
    rameeee bgttt
  • wulancondra
    wulancondraMarch 4, 2012
    Not recommended!!! Bad taste, worst service, dirty place. Never rebuy. Sorry :(
  • Faiz A.
    Faiz AchmadJanuary 4, 2013
    Soto ayam asli lamongan, dengan bumbu khas 'kemiri' , cocok jika diramu dengan bawang putih halus dan jeruk nipis. Harga relatif murah. Buka mulai jam 6 pagi hingga 9 malam setiap senin-sabtu
  • Grivy I.
    Soto yang satu ini bener-bener JUARA! Kuahnya gurih, kerasa banget cita rasa khas Jawa Timur nya! Potongan ayam nya enak, ditambah taburan koya yang mantap dan nasi putih!
  • Julhandiarso H.
    Julhandiarso HandogoAugust 19, 2015
    Kuahnya segar tapi tidak machtig. Potongan daging ayamnya empuk dan pilihannya banyak. Pokoké iki soto Lamongan paling uenak sak ndunyo! Ceker tidak di-charge 😀
  • Anantoko P.
    Anantoko PramudyoNovember 13, 2015
    Salah satu soto ayam paling enak di Surabaya, tak pernah sepi pengunjung, harga reasonable, venue nya luas, parkir juga luas. Recommended lah buat penggemar Soto ayam Lamongan
  • Elraziq C.
    Elraziq CodeApril 18, 2015
    salah satu tempat favorit buat makan soto ayam.. balungan gratis, koya suka-suka, tempat nyaman dan parkir juga luas... rasa sudah pasti maknyussss!!! recommended pokoknya..
  • Anastasia D.
    Waduuhh ramainyaaaa :X Soto ayam disini enak banget.. apalagi kalo nambah ceker ayam atau Balungan~ Wuuiiihhh makin maknyus~ Minumnya Teh Hangat biar sarapan makin nikmat~
  • Monica L.
    Monica LiemJanuary 17
    Waahh, klo ke sby jgn lupa ke soto cak har.. Mantep bgt, koyah'nya jg.. Maknyuuusss.. Banyak jg org2 yg disitu pada minta tulang2 ato kaki ayamnya buat di krikitin, hehehe.. 👍👍👍👍👍
  • Lisa L.
    Lisa LAugust 6, 2014
    Cak Har sangat sukses dengan bisnis soto ayamnya, pertama buka di Arief Rahman Hakim, rasa enak walaupun bukan ayam kampung
  • Citra A.
    Citra AdityanaJuly 28, 2010
    Soto Ayam yg top markotop! Bisa nambah koya seenak udel...hohoho...bisa pesen separo porsi buat yg diet! :p Bisa pesen balungan buat yg hobi krokot2...Es teh-nya jg oke...klasik bgt! Teh Bandulan! :)
  • Aristi
    AristiJuly 13, 2013
    Waiternya kudu xtra sigap begitu ADA customer masuk & cari t4 duduk. Soto Ayam Dada OK! Es teh/jeruk rasa pas (gula&pekatnyateh/jeruk) tp kebantakan es batuna.
  • Bekam A.
    Bekam AnugrahAugust 8, 2014
    Tempat yang Nyaman buat makan makan. jaga kesehatan anda dengan makan yang rendah kolesterol.
  • Ahmad F.
    Ahmad Faiz FitriMarch 3, 2013
    Been here 5+ times
    Rasanya enak/average, tp salah poin2 plusnya adalah tempat parkir luas, meja banyak jd gak perlu antri, ruang terbuka jd gak gerah meskipun siang hari.
  • Leonard P.
    Leonard PascalisApril 24, 2013
    Selalu rame, tempatnya nyaman, selain soto ayam ada juga stand kue dan jajanan tradisional, TOP BGT
  • Saretta P.
    Saretta PrawindrijoJanuary 20, 2012
    Been here 10+ times
    sekarang buka mulai jam 6 pagi sampai jam 12 malem. tapi hari Minggu masih tetep tutup. tunggu aja cabang satunya di jl. Ir Soekarno :)
  • George H.
    George HerbertJanuary 21, 2012
    Salah satu rumah makan soto yang paling aaoouueennaakk.. Cak har (owner) ny ramah dan baik banget lagi. Perfect dah!!
  • Kris S.
    Kris SugiartoAugust 11, 2014
    Sotonya lumayan khas, dan yang paling bikin ketagihan, koya dan gubis yang bebaas mau berapa banyak :D
  • Endramawan S.
    Endramawan SurotoFebruary 21, 2012
    Been here 10+ times
    Soto lamongan cocok u sarapan plus maksi, parkir luas, akses mudah, tempat bersih daripada yang lama
  • ditta u.
    ditta ursaFebruary 21, 2012
    tempat yg baru di jalan merr II lebih luas...tempatnya enak buat nongkrong juga..tapi hargane ya jadi naek dari yg dulu :D
  • Adorada P.
    Adorada PramessyahDecember 20, 2011
    Been here 5+ times
    Ayo dicoba sotonya! :) :D monggo diabisin koya-nya setoples :D :D hahaha.. Murah tidak menguras dompet anda :)
  • Eko A.
    Eko AgusSeptember 9, 2016
    Been here 10+ times
    Soto ayam plus koya yg melimpah..serta es cao atau garbis gelas jumbo
  • Chepty W.
    Chepty WoelandJanuary 28, 2015
    Tempatnya luas, kl mlm udaranya sejuk semilir...cuma tempat parkir mobilnya dunk diperluas lg.
  • Kurniadi S.
    Kurniadi SanjayaFebruary 20, 2016
    sotö nya maknyus....apalagi waktu makan hujan-hujan...dingin, jadi tambah semangat makan...hahahaha
  • Ismul M.
    Ismul MubarokAugust 26, 2013
    Ini soto labelnya Lamongan tp masakannya lebih mengarah ke jenis soto kudus, yakni bermain di santan dn kemiri.
  • Aditya N.
    Aditya Nanda PurnamaAugust 19, 2014
    soto langganan bersama teman-teman. tempatnya luas dan pelayanannya cepat.
  • dela p.
    dela pratiwiNovember 9, 2011
    kenapa ya disini rame,,pdahal gk enak2 bgt, koya nya gk gurih cuman rasa krupuk, sotonya biasa gk nagih rasanya. soto ayam lain d sby lbh enak malah =.=
  • Dedyn P.
    Dedyn PrayogaSeptember 7, 2015
    Enak, murah dan tempatnya nyaman. Buka sampai jam 02.00 pagi
  • Grivy I.
    Grivy Indonesia1 week ago
    Kaldunya enak dan buat mata terbuka lagi! Nyesel kalau enggak cobain soto ini.
  • Tagore L.
    Tagore LiemApril 23, 2013
    Selalu telor ayam nya ga ada dan dibilang habis terus.. Padahal saya selalu pengen nambah 1 telor ayam utuh.. (˘˘̯)
  • Wulan K.
    Wulan KartikaFebruary 3, 2016
    Enak cocok kalo pas cuaca dingin
  • andrean g.
    andrean giovanniFebruary 18, 2012
    Cocok buat makan malem coz buka sampe mlm. Siang jg oke. Recommended menu: SOTO.haha..
  • Riuma W.
    Riuma WardhaniFebruary 4, 2014
    Been here 5+ times
    Lebih enak makan soto di Tekape Coffee lt 2 suasananya sepi dan sejuk
  • LiaChris A.
    LiaChris ApriliaJuly 4, 2010
    Been here 10+ times
    Soto'nya mantapp!!! Soal harga, murah skali.. Porsinya banyakk.. Kalo mw minta yg setengah porsi jg ada kok! Pokok'nya gak nyesel deh kl makan soto di sini..
  • Christian S.
    Christian SanjayaApril 9, 2014
    Nasi kuah 4000. Nasi paha/dada 15000. Teh botol 5rebu. Sate telor puyuh 5rebu..
  • Iwan
    IwanJanuary 25, 2014
    Been here 5+ times
    Soto Lamongan yang paling enak di Surabaya. So far tough
  • Nesha L.
    Nesha LeeMarch 24, 2013
    Hahahahaa... yang doyan koya n ceker monggo dig in sak puase :-) sayang snackx kq malah mahal y...
  • Okky R.
    Okky RisanoApril 16, 2014
    Been here 5+ times
    Soto ayam dada plus jeruk hangatnya joss, makan pas sore2 aja lebih sip
  • hafidznovalsyah
    hafidznovalsyahSeptember 4, 2012
    Tempatnya enak, bersih dan ga panas. Harga wajar
  • Nur K.
    Nur KholisSeptember 18, 2015
    Enak banget nih soto Lamongan!
  • Andrian A.
    Andrian ArdanJune 9, 2013
    Buat yg lagi diet atau masih ada agenda next kuliner... bisa lho pesan 1/2 porsi.
  • Radik S.
    Radik SetagalihFebruary 8, 2015
    Sotonya enak, koya bisa nambah sepuasnya, tp harganyablebih mahal dr cak har yg lama
  • Anisah U.
    Anisah UmahNovember 13, 2011
    Been here 10+ times
    pesen setengah porsi + es jeruk ! MANTAP ! Wajib krupuk dan koya jugaa yaa ! :)
  • Melinda G.
    Melinda GunawanApril 7, 2012
    Been here 25+ times
    Soto ayam dengan kuah khas yg sepertinya ada campuran santan. Sedaapp!
  • Ridwan W.
    Ridwan WidoyokoJuly 11, 2013
    Waras wareg. doyan koya? datang dan habiskan. free koya sepuasnya
  • Rizqi Adi A.
    Rizqi Adi AsmaraNovember 18, 2013
    Pernah mkn disini rasanya biasa saja,kl boleh saran lebih enakkan mkn soto ayam undaan surabaya,dijamin lebih enak...
  • diko c.
    diko coolieMay 3, 2013
    makan soto enak sambil liatin desain web keren di www.cooliewebdesain.com
  • Khairil A.
    Khairil AnwarFebruary 12, 2014
    Recomended buat yg di #surabaya koya nya bisa nambah... :))
  • Ahmad D.
    Ahmad DudutNovember 19, 2013
    Aq suka bgt soto y,apa lgi koya y ngk d batasin bwt nambah....
  • Irene H.
    Irene HanaFebruary 17, 2013
    Makan siang di sini manteppp , makan soto + ambil koya yg banyak. ƪ(˘ڡ˘)ʃ happy eating!
  • Anita Arya D.
    Anita Arya DinataSeptember 3, 2014
    Enak bgt rasanya :) Wajib nambah pokoknya ;)
  • Angie T.
    Angie TanSeptember 20, 2011
    Been here 5+ times
    Mam sparuh porsi + es teh manis cm 8rb :D cocok buat kantong mahasiswa wkwkwkwk..
  • Satya N.
    Satya NugrahaSeptember 1, 2014
    Kalok di makan di tempat enak tapi kalok bawa pulang udah beda rasanya
  • Dodi S.
    Dodi SuhartonoSeptember 1, 2013
    Been here 10+ times
    lama-lama rasane kok jd biasa ya? but koya tetep enak en free hahahaha
  • ANGGI R.
    ANGGI RADJAGUKGUKNovember 15, 2012
    Datang pagi, kalo gak sore, biar feelnya dapet, kalao siang puanas pol [karena ruangan terbuka]
  • Sendy P.
    Sendy PujiatmokoDecember 26, 2011
    Sotonya maknyus, koya sepuasnya, balungan gratis. Pokoknya mantap
  • Donny F.
    Donny FitradoNovember 3, 2012
    Soto yg harganya kaki lima, tpi rasanya, bintang lima!
  • Agus D.
    Agus Dian PratamaMay 16, 2012
    mantep :3 soto ayam mantep murah nikmat :3333
  • Cindy C.
    Cindy CharolineApril 30, 2016
    Dari jaman kuliah 10tahun lalu, 😍 makan siang selalu kesini❤️💕 berasa banget soto lamongannya
  • Bima K.
    Bima KharismaMarch 18, 2013
    Been here 10+ times
    Harga soto nya naik jadi 12.000.. 18 maret'13
  • mandala p.
    mandala putraAugust 17, 2014
    Dari ngemper di pojokan lampu merah..sekarang buka cabang dimana2...
  • Rizal K.
    Rizal KuddahMay 22, 2013
    Been here 5+ times
    Awesome bikin ketagihan maknyuss
  • Alexis J.
    Alexis JungenAugust 30, 2016
    Been here 5+ times
    Rasa sotonya menurun. Soto ayam pak sadi lbh enak
  • Mas Freeze
    Mas FreezeSeptember 24, 2011
    Been here 10+ times
    yang mau coba dateng aja langsung..tips jangan lupa minta balungan..
  • Roy S.
    Roy SantosoDecember 30, 2014
    Been here 5+ times
    Soto enak tempat nyaman
  • Melinda G.
    Melinda GunawanJuly 3, 2012
    Been here 25+ times
    Soto ayam di sini tidak ada telor rebusnya. Jadi kalau telor rebus bawa sendiri aja.
  • Decky K.
    Decky KurniawanNovember 17, 2014
    Makan di ac room nikmat. Www.abebagus.com/?id=decky
  • Rizky Y.
    Rizky YanuaristaNovember 22, 2012
    sering ngerampok koya kalo lagi makan di Soto Ayam Lamongan Cak Har
  • Amalia A.
    Amalia AnggraeniDecember 22, 2013
    jangan khawatir bakal kehabisan, buka ampe jam 2 dini hari lho
  • Kevin G.
    Kevin GuoDecember 30, 2012
    Soto ngesip, koya berlimpah. Pokoke TOP
  • Mukhammad W.
    Mukhammad WildanJune 24, 2013
    Rasanya g enak bgt.. Perjalanan pulang pun masih kepikiran kapan bisa kesana lagi..
  • Vita ♥.
    Vita ♥ SFebruary 1, 2014
    Koya nya....guriihh,bikin soto tambah kentel,enaks (kyk bubur)
  • danny w.
    danny wahyudiOctober 10, 2013
    Soto terenak yg pernah dicoba :D
  • Andy K.
    Andy KrisantoMay 15, 2016
    Buat penggemar tukang ayam, jangan lupa minta, GRATIS
  • aquarius
    aquariusApril 7, 2014
    Been here 5+ times
    Datang....dan coba nikmati
  • Aditya Arief C.
    Aditya Arief CahyoSeptember 16, 2012
    Been here 10+ times
    Bawa laptop tablet ato bb aja wifi nya kenceng sih lumayan haha
  • Hilarius A.
    Hilarius AndikaMarch 25, 2013
    Jangan mau rugi tulangnya gratis msi berdaging
  • Ical
    IcalSeptember 6, 2014
    Been here 5+ times
    Kuah soto nya beda dari soto lainnya
  • Madona Y.
    Madona YosintaMarch 17, 2012
    Sotonya enak, murah, dan banyak.. :-)
  • Aditya Novian F.
    Aditya Novian FirdausOctober 31, 2013
    Good taste! Ada koya gratis!
  • Dyatri N.
    Dyatri NovariyantiJuly 20, 2015
    Been here 5+ times
    Soto ayam dengan koya yg bisa ambil sepuasnya.. 😁😋😋😋👌
  • Adhe H.
    Adhe HerwindoDecember 22, 2013
    Been here 5+ times
    Soto campurnya mantap gan!
  • Eddy F.
    Eddy FahmiFebruary 18, 2012
    Been here 10+ times
    Cocok buat tempat mampir sarapan karena buka pagi :)
  • Ardyni V.
    Ardyni VeOctober 14, 2010
    Sotonya enaaak...porsinya banyak jg. Aq seneng yg dtambah kulit n telor daleman :D
  • Puisi Cinta R.
    Puisi Cinta RomantisApril 27, 2014
    Cinta bersorak-sorai dalam puisi Ridho Muhammad http://cahayapuisicinta.blogspot.com
  • Eric J.
    Eric JunedFebruary 14, 2013
    Murah meriah,Mak Nyus...
  • Sasha' S.
    Sasha' ShitaMarch 19, 2013
    Been here 5+ times
    Enak tenan.Mak nyuuss...Koyanya byk sekali
458 Photos

Related Searches

  • soto ayam lamongan cak har surabaya
  • soto ayam lamongan cak har surabaya photos
  • soto ayam lamongan cak har surabaya location
  • soto ayam lamongan cak har surabaya address
  • soto ayam lamongan cak har surabaya
  • soto cak har lamongan surabaya
  • soto cak har surabaya
  • @ soto cak har surabaya
  • cak har surabaya
  • cak har soto lamongan surabaya
  • cak har, soto lamongan surabaya
  • new soto ayam lamongan cak har surabaya
  • new soto cak har surabaya
  • soto ayam cak har surabaya
  • soto ayam cak har 1 surabaya
  • soto ayam lamongan cak har semolowaru surabaya

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF