Soto Banjar Keluarga

Soup Place, Indonesian Restaurant, and Diner$$$$
Malang
Save
Share
7.6/10
42
ratings
  • Ranked #9 for soup places in Malang
  • Win D.
    "Makanan enak, soto (soto) nya tapi . ."(13 Tips)
    Zita S.
    "... cuma buat segelas es jeruk (orange juice)? Cih! Kayak hidup gue cuma buat makan aja,..."(2 Tips)
20 Tips and reviews
Filter:
  • breakfast food
  • great value
  • good for a quick meal
  • soto
  • cake
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Johanes Damian Budi P.
    Banjar banar
  • Rezky K.
    Rezky KurniansyahSeptember 30, 2012
    sadaaaaaaapppppp
  • Jeffry A.
    Jeffry AndrianusSeptember 25, 2016
    1997... bahkan es jeruknya pun enak ditahun itu... hampir tiap minggu datang kesini sampai 2009 an... sekarang???? Well sangat disayangkan... mulai pelayanan sampai rasa sudah sangat jauh berubah..
  • Faiz H.
    Faiz HadidFebruary 12, 2016
    Ngingetin rumah tipis2
    Upvoted 2 days ago
  • Ami M.
    Ami MutiaFebruary 19, 2015
    Dari sekian byk soto banjar di Mlg, soto disini yg paling mendekati soto banjar yg asli, dari tampilan jg rasa. Kue-kue basah khas banjarnya jg enak-enak.
  • Galih W.
    Galih WahyutomoJanuary 7, 2015
    Been here 5+ times
    Soto enak harga bersahabat..
  • Dody F.
    Dody FarrellOctober 19, 2014
    Been here 10+ times
    Pelayanan lama banget gak kayak dulu, rasa juga sudah berbeda dengan yang dulu, meja makan kotor, sehabis makan tidak langsung dibersihkan sama pelayannya..
  • Zita S.
    Zita SetyaOctober 12, 2014
    Enak sih TAPI lo rela nunggu 35menit cuma buat semangkuk soto banjar biasa dan 45menit cuma buat segelas es jeruk? Cih! Kayak hidup gue cuma buat makan aja, ogah!
  • Samantha A.
    Samantha AlmiraJune 15, 2014
    Ketupat kandanganny enak bingit :9
  • Muhammad Falah R.
    Muhammad Falah RiedlJanuary 11, 2014
    Recommended soto banjar....
  • Suraya A.
    Suraya AdnanNovember 26, 2013
    Enak bgt walaupun baru pertama kali nyobain soto banjar, anget-anget enak :3 lebih enak dari soto banjar satu lagi *ga tau namanya*
  • Caesar A.
    Caesar AugustinusMay 26, 2013
    Enak Banget!! Semua menu nya Recommended, makanan nya harga 10ribu , kue" banjarnya juga Ajiib~
  • Fadilla R.
    Fadilla RizkianaMarch 28, 2013
    Been here 5+ times
    Kali ini beruntung soalnya buka. Hahaaa
  • Randy H.
    Randy HarDecember 29, 2012
    Been here 5+ times
    Soto nya maknyos, Nasi kuning nya maknyos, ada hamparan tatak juga kalo hari minggu....omg. slurp slurp
  • Muhammad Faridh
    Muhammad FaridhMarch 17, 2012
    Soto Banjar ...Di tempat berbeda ... hhe
  • Muhammad Faridh
    Muhammad FaridhMarch 17, 2012
    Makan Soto Banjar di tempat berbeda ...Hhee
  • Nindhi P.
    Nindhi PutriFebruary 26, 2012
    Uuuu serasa ada di banjar :p
  • Sofian H.
    Sofian HadiwinataMay 25, 2011
    Kalo cari Nasi Kuning weekend sabtu minggu jgn lebih dr jam 9 pagi ntar kehabisan.
  • Win D.
    Win DhikaNovember 24, 2010
    Makanan enak, soto nya tapi . . -_-"
  • Adis B.
    Adis BluundhJuly 20, 2010
    order :soto banjar specialtambahin : sambal , kecap , merica , sedikit garam plus peresan jeruk nipisbikin "adonan" yg mlekoh ,,makan pake kerupuk plus es jeruknasi kuning.naa ga tlalu enak :)
44 Photos

Related Searches

  • soto banjar keluarga malang
  • soto banjar keluarga malang photos
  • soto banjar keluarga malang location
  • soto banjar keluarga malang address
  • soto banjar keluarga malang
  • depot soto banjar keluarga malang
  • soto banjar malang
  • soto banjar keluarga malang
  • soto banjar "" keluarga"" malang
  • soto banjar "keluarga" malang
  • soto banjar (dket kntor mb ambar) malang
  • soto banjar cengger ayam malang
  • soto banjar cengger ayam malang malang
  • soto banjar dan nasi kuning malang
  • soto banjar dket kntor mb ambar malang

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF