Soto Kuning Pa' M. Yusuf

Soup Place, Food Truck, and Indonesian Restaurant
Bogor
Save
Share
6.6/10
90
ratings
  • Eleonora J.
    "goreng nya super maknyussss"(2 Tips)
    Carpe D.
    "Soto kuning"(14 Tips)
41 Tips and reviews
Filter:
  • maknyussss
  • soto
  • great value
  • breakfast food
  • lunch
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Eleonora J.
    Eleonora JoFebruary 7, 2014
    The best of the best soto bogor 👍 daging goreng nya super maknyussss😋
  • Carpe D.
    Carpe DiemAugust 9, 2015
    Soto kuning
  • Paramitha B.
    Paramitha BudiariniApril 6, 2014
    THIS IS SO DAAAAMNNNN GOOD!!!!!!
  • yono c.
    yono cahyonoSeptember 19, 2015
    Kuahnya maknyussss..
  • Sofandre S.
    Sofandre Sya'banuNovember 16, 2014
    Cucoklah :P
  • Rama D.
    Rama DhanJuly 12, 2010
    Dkt mna seh
  • Priarso S.
    Priarso SukatonAugust 16, 2014
    Kuah santannya ringan jd berasa seger, tomatnya jg bagus. Rasa daging dan jeroannya mantap. Datang pagi jam 8 kalo ga mau antri
  • And C.
    And CMay 4
    Hati2 jika beli soto ini, mata kudu waspada, karna curang dan licik. Daging yg kita pilih (jika beli lebih dr 1 potong), itu tidak dipotong semuanya, tetapi disembunyikan dikolong depan talenan dia.
  • Ajie K.
    Ajie KunDecember 28, 2014
    Rasa mayan enak, tapi harganya gak worthed sama harganya. Buat pecinta street culinary yg berbudget 50rebu utk berdua, lupakan tempat ini. Harga 30 rebu terlalu mahal untuk sebuah soto pinggir jalan.
  • vennie m.
    vennie melyaniApril 20, 2013
    Kuahnya agak tawar, pilihan potongan daging & perkedelnya agak asin. Lebih pas klo dimakan pakai nasi tuk imbangi rasa. 3 potong daging + perkedel tanpa nasi 27rb
  • Junita J.
    Junita JuneAugust 24, 2011
    wuiihh... ini soto mantap la man... rame jg lohletaknya bole d pinggir jlan,tp gk akan dpt t4 duduk lo kalo lagi rame
  • Ketty A.
    Ketty AshariNovember 19, 2010
    Lokasinya persis depan Bank BCA. Rasanya muantabbb, walo kaki 5:) ampe ngantri2 atau ga bs jg makan di mobil âzâ.
  • PYTM
    PYTMSeptember 12, 2014
    Rasanya sih lumayan lah. Cuma harganya yang kayaknya diatas ekspektasi. Harusnya lebih murah lagi. Secara lokasi dan tempat kurang plus rasa yg blm bombastis. Menang karena pernah diliput TV aja
  • Mighty B.
    Mighty BowoSeptember 10, 2013
    Rasa sih sama aja, cuma disini potongannya besar n pilihan potongannya bervariasi tapi harganya jadi gak murah.
  • Paramastri A.
    Paramastri AmalinaJanuary 14, 2014
    Yaa ada harga ada rupa, mahal tp enak. terus puenuhnya super, ngga nyampe sore abis
  • Chandra J.
    Yummy kemlaman jd sdh tinggal sisa doank dah hehe
  • Ferry L.
    Ferry LeeDecember 27, 2014
    Itu sama persis dengan soto Medan.
  • Ajie K.
    Ajie KunDecember 28, 2014
    Soto only 30 rebu (dgn daging yg sedikit) + nasi 5 rebu = kemahalan
  • Kiki L.
    Kiki LestariSeptember 5, 2013
    Banyak yg jualan soto kuning, tapi yg ini recommended!
  • Donny A.
    Rasa rempah nya ok
  • Danielli Amanda L.
    Danielli Amanda LuvitaFebruary 17, 2014
    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ Ada istimewanya, tidak terkesan....warung tenda agak minggir got sedikit...jorok dan tidak sesuai harganya.
  • Widya I.
    Widya IndrianiAugust 31, 2015
    Salah 1 soto khas Bogor
  • Didit Y.
    Didit YuwonohadiOctober 6, 2014
    Masakan soto nya lezat
  • M Raihan H.
    M Raihan Hidayat IIMarch 2, 2013
    Makaaaaan soto terlezat di dunia :9
  • Indahh D.
    Indahh DyasJune 26, 2012
    Wisata kuliner dlu di daerah surken... Makananny mantaappp2 euyy...
  • Danielli Amanda L.
    Danielli Amanda LuvitaFebruary 17, 2014
    Kok pada doyan sih? Saya dan suami habis makan disini kapok. Suami ngomel2x sepanjang perjalanan....Karena G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ Ada istimewanya SaMa sekali, harga mahal utk kelas kaki 5. Seporsi 32rb.
  • BepeImmortal aka putra H.
    Gak sengsaja nyampe disini gara2 ujaan"" rasanyaaa madumaaaa
  • Suri S.
    Suri SusiloJuly 16, 2010
    Cobain lidahnyaa enaakk bangeett...
  • Delby C.
    Delby ChenNovember 16, 2014
    sotonya dapet 4 jempol deh 😄
  • Haunz
    HaunzOctober 13, 2013
    (Mahal) pake Limpa & Daging saja, 20rb
  • Galih H.
    Galih HerdiantoFebruary 18, 2013
    Rasa lumayan ok tapi kurang bersahabat dengan kantong mahasiswa.
  • Rudy N.
    Rudy NatanegaraOctober 2, 2011
    Rugi kalo ke bogor nggak nyicipin
  • Fergia S.
    Fergia SamAugust 25, 2010
    Kangen makan soto kuning pak Yusup...Mantap...
  • Adhitya H.
    Adhitya HenrikaApril 6, 2012
    Lebih mantap kalo panas..
  • Gusti Ngurah Willy
    Gusti Ngurah WillySeptember 4, 2010
    Bulan puasa tetep buka :p
  • Rafika Isya Rasyid
    Rafika Isya RasyidJuly 12, 2014
    Rela antri deh...
  • Fergia S.
    Fergia SamAugust 19, 2010
    Mantap sotonya....
  • Dwi R.
    Dwi RetnowatiMarch 22, 2012
    Ngisi bensin dulu rek
  • Nana A.
    Nana AndrianaJanuary 4, 2013
    kudu nyobain yg lg d bogor (ˆڡˆ)
  • Inka C.
    Inka CorinoJanuary 4, 2014
    Ngeunah sangad..😚😚😚
  • Jasmine T.
    Jasmine TaniaMay 17, 2012
    Makannya pas ngantri truz panas -»MANTAB!
104 Photos

Related Searches

  • soto kuning pa' m. yusuf bogor
  • soto kuning pa' m. yusuf bogor photos
  • soto kuning pa' m. yusuf bogor location
  • soto kuning pa' m. yusuf bogor address
  • soto kuning pa' m. yusuf bogor
  • soto bogor pak yusuf bogor
  • soto daging pa yusuf bogor
  • soto kuning "pak yusup" bogor
  • soto kuning bogor pa m.yusuf bogor
  • soto kuning p'yusup,surya kencana bogor bogor
  • soto kuning pa m. yusuf bogor
  • soto kuning pa yusup bogor
  • soto kuning pa' m. yusuf bogor
  • soto kuning pak m. yusuf bogor
  • soto kuning pak m. yusup bogor

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF