Soto Pak Salam

Food Truck, Soup Place, and Indonesian Restaurant
Bogor
Save
Share
6.2/10
21
ratings
  • Septyana z.
    "mantab ni soto (soto) ajibbb bgd maknyosss...tp harus rela antri"(8 Tips)
    Sandra P.
    "Kaya (kaya) empal gentong"(2 Tips)
21 Tips and reviews
Filter:
  • soto
  • satay
  • potatoes
  • soy sauce
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • AA | Ji Den 4ni  ®✔️ ا.
    Wajib Nyoba kalau lg Kuliner ke Bogor buka jam 4 sore bedug maghrib sdh pd aoottt ( abissss )
  • Sandra P.
    Sandra ParamithaMarch 30, 2013
    Kaya empal gentong
  • Ronny N.
    Ronny NasiubDecember 9, 2012
    Sate Jakson, kentang kecap, dan paru terfavorite.
  • Ronny N.
    Ronny NasiubNovember 26, 2012
    Soto Kuning ter-favorite di Bogor, buka sore sekitar jam 1/2 4 sore dan siap" antri!. Very Recommended. Price: Reasonable
  • Elise
    EliseSeptember 29, 2012
    Rasanya gak ada duaanyaa
  • Bazz M.
    Bazz MoreJune 21, 2012
    Cuma 1 jam abis... Buka jam 5 sore
  • Vera S.
    Vera SetianegaraMarch 10, 2012
    kalau ga mau ke abisan bisa beli di rumahnya di babakan asem belakang terminal br.siang jam 14.00.sotonya mantap deh....
  • Dennis N.
    Dennis NugrahaFebruary 4, 2012
    Ngantri parah, tempat duduk susah, harga gak murah, tapi semua tetep sebanding sama rasanya yang emang enak mah!
  • Adhiwinata S.
    Adhiwinata SutandiJanuary 16, 2012
    2 jam tutup... klo mau datang pas lagi mulai buka tenda... segitu aja udah antri.. hehe...
  • Septyana z.
    Septyana zayantiSeptember 21, 2011
    mantab ni soto ajibbb bgd maknyosss...tp harus rela antri
  • FITRI P.
    FITRI PRESANTIEMarch 3, 2011
    Kudu brani sradak-sruduk,"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ....Kl gk, keabisan :p
  • Ronny N.
    Ronny NasiubJanuary 16, 2011
    Soto kuning terenak versiku di Bogor! Kuahnya pas.Paru Goreng + sate Jekson + sate kentang kecap nya 2 jempol!
  • Mr.Bowz ..
    Mr.Bowz .December 11, 2010
    Slalu antri kalo mau makan disini.. Buka jam 4 langsung ludes jam 6..kebanyakan yg di bawa pulang belinya..ga tanggung2 kalo beli satu panci..weew!!
  • Astrina N.
    Astrina NadiaNovember 25, 2010
    Enak, tapi rame banget. Kalo udah bayar pasti pa Salam nya bilang 'selamet ya'
  • Bayu S.
    Bayu SwandhaniSeptember 28, 2010
    salah satu soto bogor yang the best... gak pernah sepi... isinya diolah tersendiri dan itu yg membuat istimewa karena jadi enak banget ketika disiram kuah sotonya... buka jam 4 sore, dan jam 6 ludes..
  • Erwin B.
    Erwin Budiman salimSeptember 4, 2010
    Baru buaka jam 4.30 sore, yg ngantri ud kaya bagi sembako gratis..... Ruame bgt.... Soto nya emang mantabzz...
  • Wira Y.
    Wira YuliantoAugust 31, 2010
    1 Potong Empal, 1 Potong Kikil/Urat, 1 Potong Paru Goreng, 2 Perkedel, 2 Piring Nasi Putih...kombinasi yang mantap...:D
  • Iman N.
    Iman NugrahaAugust 3, 2010
    mantap kuah sotonya
  • Phil A.
    Phil ABCJune 21, 2010
    Rame sekali
  • gifta m.
    gifta maharaniJune 13, 2010
    Antriiiiiii.. Padahal udah dtg dr jam set 4 tapi asli uenakeeee poooolll
  • yandy s.
    yandy suhermanMay 23, 2010
    Harus datang lebih cepat, antri dari jam 4 sore
18 Photos

Related Searches

  • soto pak salam bogor
  • soto pak salam bogor photos
  • soto pak salam bogor location
  • soto pak salam bogor address
  • soto pak salam bogor
  • soto ayam bogor pak salam bogor
  • soto bogor pa salam bogor
  • soto bogor - pa salam bogor
  • soto bogor [pa salam] ¤ bogor
  • soto bogor p salam bogor
  • soto bogor p' salam bogor
  • soto bogor pa salam bogor
  • soto bogor pa salam ¤ bogor
  • soto kuning pak salam bogor
  • soto pak salam bogor

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF