Stadion Bima

Soccer Stadium, Park, and Stadium
Cirebon
Save
Share
6.6/10
71
ratings
44 Tips and reviews
Filter:
  • pecel catfish
  • wifi
  • breakfast food
  • massage
  • sports
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Fredy S.
    Fredy SusantoAugust 9, 2014
    Kejar target body anak pantai
  • Malikal R.
    Nongkrong W/ 5 others
  • Sifa E.
    Sifa ElbasierMarch 10, 2013
    sunday morning.....
  • Adhie W.
    Adhie WalkerJune 12, 2012
    Menyendiriii.....
  • priscilla l.
    priscilla lukitaApril 5, 2012
    Ovj YAEEEE...
  • M Asrul A.
    M Asrul Azwar FullJune 11, 2011
    Jogging yuukk
  • Nuri R.
    Nuri RahayuDecember 12, 2010
    @ Gerobak Ketoprak. laparrr
  • monang m.
    monang marbunFebruary 26
    Tempat olahraga
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoNovember 6, 2016
    Kbayang nemu yg enak sedep khas cirebon Tp Sayang bgt kelas cabe2an😭Pemda ga gairah tuk bikin lbh rapih.Amburadul euyyy
  • Chairistia D.
    Chairistia DestiAugust 8, 2015
    Dirumah pgn nya olahraga..sampe sini malah makan tok 😕
  • Ria
    RiaJuly 21, 2015
    paling asik itu kalau minggu pagi...olah perut bukan olah raga??
  • Widi M.
    Widi MJanuary 25, 2015
    Been here 5+ times
    Kok minggu pagi bawa anak kecil, digendong aja, bukan biar anaknya gak kemana2 tp kasian mereka harus ngirup asap knalpot. Ini bukan CFD
  • Tien S.
    Tien SetianiDecember 14, 2014
    Saatnyaa olah raga muluuut... :D
  • Oktavianti
    OktaviantiAugust 19, 2014
    Alhamdulillah awal yg baik utk memulai lg #6putaran
  • ADWIN H.
    ADWIN HADI SAKTIAWANJune 2, 2013
    Been here 5+ times
    CFDnya lumayan tpi sayang kurang
  • Aditya Oktavian P.
    Aditya Oktavian PutraMarch 23, 2013
    paling enak kalo di bima itu nongkrong diwarung babeh :D
  • Sifa E.
    Sifa ElbasierMarch 10, 2013
    yang lain pada olahraga, lo aku mah olah perut adja lah.... :) # i hate diet "mode on"....
  • Atiet Y.
    Atiet YurichiFebruary 3, 2013
    Muterin stadion bikin cape (╯_╰) Mau sleeping slonjor dulu dah
  • Aira P.
    Aira PramestuOctober 12, 2012
    Banyak jajanan untuk org2 yg pya duit pas2an . . ^^
  • Mita J.
    Mita JusupSeptember 30, 2012
    Been here 5+ times
    Coba pijat di std.bima klo minggu pagi, murah n mantap!
  • Siti Syarafina H.
    Siti Syarafina HasyimJuly 26, 2012
    Been here 5+ times
    Pokoknya dateng aja,pasti beta deh klo d stadion bima,,
  • Siti Syarafina H.
    Siti Syarafina HasyimJuly 26, 2012
    Been here 5+ times
    Disini tempat stadion hebat,pas OVJ raja datengnya k stadion bima,Dan di Sini klo nyari makanan gampang banget karma banyak orang2 ygm jualan,sampe 2 baju pun ada,jadi dateng yaaa..,
  • syarif a.
    syarif alinkApril 6, 2012
    Banyak penampakan klo sore2...
  • Ferry A.
    Ferry ArdiantoApril 4, 2012
    Ovj main disini tgl 7 april
  • Alfian A.
    Alfian AliyanduMarch 20, 2012
    tempat hang out yang asik. haha
  • Muhammad Farouq R.
    Muhammad Farouq RafieJanuary 20, 2012
    Banyak yang mojok di semak"..
  • Tiez W.
    Tiez WijaksanaNovember 26, 2011
    Tempat jogging, maen basket, sepedaan, belajar setir mobil semuanya ngumpul disini!
  • Trio Bae L.
    Trio Bae LahNovember 14, 2011
    Been here 25+ times
    Tempat Asik Buat Olah Raga,d Samping Itu Tempat Yg Aman Buat Belajar mengendarai Motor & Mobil bagi Mereka Yg belum bisa
  • Tiez W.
    Tiez WijaksanaOctober 23, 2011
    Tempatnya orang2 jogging, sepedaan, konser2 musik!
  • Fransiska N.
    Fransiska NinaOctober 15, 2011
    Pop kota Renang
  • John Bartolomeus B.
    John Bartolomeus BramasaktiAugust 28, 2011
    Been here 10+ times
    tempat latihan
  • Raditya H.
    Raditya HidayatJune 26, 2011
    Jogging Sama teman...
  • Hendra M.
    Hendra MaulanaFebruary 23, 2011
    Klo mlem menakutkan di stadion bima jadi hati saja bila melewatinya
  • Yazid l.
    Yazid linguisFebruary 18, 2011
    lagi pada langka pegawean
  • Nuri R.
    Nuri RahayuDecember 12, 2010
    yeay nyampe. tapi masih rame.... bnyk yang jualan..
  • Deddi Y.
    Deddi YudiantoOctober 26, 2010
    udah balik lg.....!!!!
  • Deddi Y.
    Deddi YudiantoOctober 25, 2010
    masih di rumah......!!!
  • Liza S.
    Liza SfynOctober 10, 2010
    Kalau pagi minggu jam 6 ada aerobig
  • choky p.
    choky pratamaSeptember 25, 2010
    Jam 5 subuh aj sudah rame bgd di bima .. Ya sekalian cuci mata ..
  • Brahmm B.
    Brahmm BaliSeptember 10, 2010
    Let's bumpy road....speed 20km/h aja kl ga hapal jalan...
  • Ferdian H.
    Ferdian HendrastoAugust 11, 2010
    Been here 100+ times
    Kalo hari minggu pagi rameeee banget banyak orang2 yg olah raga. Tapi kalo malem sepi dan gelap banget, seram.
  • Tommy Harry Alexander
    Lagi WiFian di Stadion Bima ,,,
  • Randy N.
    Randy NurfadlyJuly 2, 2010
    Kalau malam pecel lele di depan komplek masuk stadion bima enak banget.
  • Kang S.
    Kang SefiMay 30, 2010
    Been here 10+ times
    Tempat Olah Raga dan Olah perut di Hari minggu-Mantapppp
88 Photos

Related Searches

  • stadion bima cirebon
  • stadion bima cirebon photos
  • stadion bima cirebon location
  • stadion bima cirebon address
  • stadion bima cirebon
  • bima stadium cirebon
  • komplek gor bima cirebon
  • komplek stadion bima cirebon
  • stadion bima cirebon
  • stadion bima cirebon cirebon
  • stadiun bima cirebon

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF