Stasiun Cawang

Train Station
Tebet, Jakarta
Save
Share
6.2/10
89
ratings
  • Ana R.
    "Kereta Commuter Line tujuan Serpong jam 17.20."(2 Tips)
    choky hao xin l.
    "Transit dulu gan, klo di tebet penuh (crowded) bet...."(2 Tips)
    Mujiastono M.
    "... mudah ada jalan terowongan (tunnels) di bawah tol sangat membantu"(4 Tips)
    @ d.
    "jam 16.21ada commuter line tujuan bogor"(2 Tips)
77 Tips and reviews
Filter:
  • commuter line
  • train stations
  • crowded
  • tunnels
  • jams
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Dee A.
    Dee AnjaniJuly 23, 2015
    This can be confusing. Make sure to ask every detail to the ticketing staff. Full packed every morning and nights. Cheap way to travel, and quite fast too
  • mika a.
    mika affandySeptember 6, 2014
    Line 1 for Jakarta Kota, Line 2 for Bogor. CMIIW
  • Widalia P.
    Widalia PagunJuly 4, 2012
    Padaaaaaaat
  • @ d.
    @ dhitzFebruary 1, 2012
    jam 16.21ada commuter line tujuan bogor
  • Adi D.
    Adi DarmawanDecember 16, 2011
    Lama.. -_-"
  • Nabilo
    NabiloMay 4, 2015
    Harus gesit 👮💁👉
  • Akang A.
    Akang Ariady-mcpdJanuary 10, 2015
    Terakhir kemari pas hari meninggalnya ua ani,didrop ke stasiun ini. Jajanan menunggu diluar pagar bagi yg mo sarapan,minimarket ada
  • Fandi G.
    Fandi GAugust 16, 2014
    Walaupun musholanya kecil tapi bersih.
  • ANWAR
    ANWARApril 23, 2014
    2 komuter berlalu dengan penuhnya.
  • Lau T.
    Lau TzeFebruary 14, 2014
    Enaknya naek kereta pagi ke arah Depok or Bogor itu.... AC nya berasaa... karena masih sepiii
  • Lau T.
    Lau TzeFebruary 14, 2014
    Enaknya naek kereta pagi ke atah Depok or Bogor itu.... AC nya berasaa... karena masih sepiii
  • Mujiastono M.
    Mujiastono MulyoutomoFebruary 14, 2014
    Akses stasiun mudah ada jalan terowongan di bawah tol sangat membantu
  • Moch Novian D.
    Moch Novian DermantoroDecember 20, 2013
    Jaga barang2 bawaan Anda..
  • Fahrul Silvian D.
    Tenang Bro COMUTER LINE Terakhir nyampe CAWANG Jam 24:00 WIB
  • Amanda H.
    Amanda HubeisOctober 17, 2013
    Dari cawang ke bogor cuma 59menit
  • Mueq C.
    Mueq CoolOctober 6, 2013
    Cawang - ui rp 2500 sajaaaa
  • ALIF SHAH A.
    ALIF SHAH AL IHSAN OKZAugust 21, 2013
    Masih nunggu kereta dari Tenabang
  • Falatehan Z.
    Falatehan ZainyJune 26, 2013
    Bagi perempuan kalo jalan di terowongan cawang usahakan ada teman nya...jgn sendiri.@krlmania
  • rhatyh
    rhatyhJune 20, 2013
    Naik ke depok dari sini...
  • Falatehan Z.
    Falatehan ZainyMay 6, 2013
    Hati2 beberapa gerombolan copet di tangga serta halte atas..
  • Yoza W.
    Yoza WiratamaApril 24, 2013
    Kalau mau ke depok sebaiknya sebelum jam 4.
  • Falatehan Z.
    Falatehan ZainyJanuary 27, 2013
    Turun di "Menara saidah" langsung dapat stasiun Cawang...
  • Paskalis B.
    Paskalis BangkitJanuary 25, 2013
    numpang lewat lagi
  • Novien N.
    Novien Nur EliaJanuary 15, 2013
    Harus rajin olahraga.. Biar ga ngosngosan naik tangga pas di gondang td.. Curcol tp lupa cek in krn udah nyampe cawang br inget.
  • Ayu R.
    Ayu RatnasariNovember 26, 2012
    Strategis! Deket halte busway, gampang cari taksi dan angkutan lain.
  • Aris O.
    Aris OzonNovember 23, 2012
    Mampir ke toko accessories d belakang loket stasiun cawang
  • Kiki A.
    Kiki AzzahraOctober 21, 2012
    Sekarang kalo turun d sini bs mampir ke Indomart.... ^_^
  • Henry U.
    Henry UdokoOctober 10, 2012
    Kalo dari Bogor, cirinya setelah terasa melewati terowongan.
  • Joddy K.
    Joddy KrisnadiOctober 8, 2012
    Ini stasiun kagak ada jam.... Aneh 
  • Rendy Eka S.
    Rendy Eka SaputraSeptember 21, 2012
    Kereta terakhir tujan Bogor sampai stasiun ini jam 23.03
  • Aditya Dewi H.
    Aditya Dewi HapsariSeptember 13, 2012
    Petugas di stasiun Cawang rese!!! Nyari2 masalah banget -.-
  • Aries R.
    Aries RiyantoAugust 22, 2012
    Naik ke atas dari stasiun cawang ketemu menara saidah yang miring
  • Vicki P.
    Vicki PuspawardanaAugust 22, 2012
    Kl hari kerja ramenya bukan main . . .
  • Eko GK M.
    Eko GK MessakhAugust 16, 2012
    Hhhaaa , kenangan (┌_⌣̀)
  • rossalyn a.
    Ada warung soto, persis di sebelah kiri jembatan kalo dari arah atas Jl. Cawang. Beli makanan apapun, gratis Teh botol. Lumayen. Soto ayam pake nasi 8000 ajah :')
  • Osmar S.
    Osmar ShalihJune 9, 2012
    Petugasnya gaada yg ramah.katanya sih pelayanan publik.
  • Dewi P.
    Dewi PurnamawatiMay 25, 2012
    first time naik krl sndirian...
  • Frans B.
    Frans BataraMay 23, 2012
    Gile jam 23.10 kereta Commuter Line masih juga ngaret, Gak ada kemajuan!!!! @krl_jabodetabek @iskan_dahlan
  • Osmar S.
    Osmar ShalihMay 18, 2012
    Sepertinya harus d cari jalan keluar bgmna kereta biar nyaman dan tepat waktu.
  • choky hao xin l.
    Transit dulu gan, klo di tebet penuh bet....
  • Mulya Z.
    Mulya ZulkarimMay 5, 2012
    Ada Nila Sari Parfume... Monggo yang mau belanja :D
  • Adit H.
    Adit HanditoMay 3, 2012
    Kereta paling pagi pukul 06.05
  • Kenshin Inulyasha H.
    Sekarang kalo naek kereta bukan jam sibuk pulang ternyata enak ga jubel2 ga ada pelecehan seksual pun
  • Yusuf B.
    Yusuf BudiantoMarch 7, 2012
    sekarang kalo mau keluar stasiun diperiksa karcisnyaaa..jadi ga bisa bandel lagi deh ga beli karcis kalo naik ekonomi =p
  • Fatimah A.
    Fatimah A. H.February 21, 2012
    Gorengan di peron arah bogor itu enak banget
  • Feby C.
    Feby CatharinaFebruary 1, 2012
    Pulang yuuu...
  • iyansomnia
    iyansomniaJanuary 24, 2012
    Termasuk stasium kecil dengan pengguna yang sangat banyak. Seandainya bisa diperluas.
  • Dasa C.
    Dasa Capt.January 20, 2012
    KRL sdh bnyk pembenahan, Knp Stanya Ngg? Cb gd. Dan kondisinya disamakan spt sta gambir, pasti lbh nyaman.
  • tazkiya a.
    tazkiya azharaJanuary 14, 2012
    Lama nih keretanya (╯︿╰﹀
  • Ryan A.
    Ryan AntoSeptember 21, 2011
    Hati hati terjebak macet,,
249 Photos

Related Searches

  • stasiun cawang jakarta
  • stasiun cawang jakarta photos
  • stasiun cawang jakarta location
  • stasiun cawang jakarta address
  • stasiun cawang jakarta
  • cawang (cw) train station jakarta
  • cawang cw train station jakarta
  • cawang station jakarta
  • cawang train station jakarta
  • inih stasiun cawang (○≧▽≦)ノ゚♪ jakarta
  • inih stasiun cawang ○≧▽≦ノ゚♪ jakarta
  • pangkalan ojek stasiun cawang jakarta
  • st cawang jakarta
  • st. cawang jakarta jakarta
  • st. cawang - jakarta jakarta
  • stasiun cawang tebet jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF