Stasiun Depok Baru

Train Station, Train, and Platform
Jalan Arif Rahman Hakim, Depok, West Java 16431, Indonesia
Hours:
Likely open (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 5:00 AM–9:00 AM
    • 5:00 PM–9:00 PM
  • Wed–Thu
    • 5:00 AM–9:00 AM
    • 5:00 PM–9:00 PM
  • Fri
    • 5:00 AM–9:00 AM
    • 5:00 PM–10:00 PM
  • Sat
    • 8:00 AM–2:00 PM
    • 4:00 PM–5:00 PM
  • Sun
    • 9:00 AM–Noon
    • 2:00 PM–3:00 PM
  • Mon
    • 5:00 AM–9:00 AM
    • 5:00 PM–9:00 PM
Credit Cards:
No
7.3/10

Based on 60 votes

People like this place

Total Visitors
5,259
Total Visits
17,559
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

90 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • AC
  • kereta
  • depok
  • banyak
  • pengamen
  • kaya
  • buah
  • kayak
  • mainan
  • rasa
  • Siomay Bandung D.

    bisa dicapai dari belakang ITC depok maupun dari pasar Kemiri Muka, pasar lama ada terusan serta dari jalan arief rahman hakim lewat bawah flyover...

    Save
  • Sugi M.

    Menjelajah dari stasiun depok baru Read more

    Sugi Mariangga · January 28
    Save
  • Viery jewellery J.

    Sekarang sdh tdk ada pakiran mobil di statiun depok lama. Jd parkiran motor sis dan gan dan lbh murah utk tarip parkir motor

    Save
  • Indah M.

    Nunggu jemputan😪

    Indah Maya · January 4
    Save
  • Erika Y.

    Transit dulu sebentar... lanjut lg ke bojong sari... it's long journey huffft..

    Erika Yuanita · December 22, 2014
    Save
  • raymond t.

    ada itc depok yg tinggal selangkah udh sampe aja

    raymond tambayong · December 16, 2014
    Save
  • Eddy B.

    Masuk stasiun dari Margonda, harus mutar jauh karena renovaso Terminal bus

    Eddy Budijanto · December 7, 2014
    Save
  • Anggi S.

    Ga jauh kalo mau jalan kaki ke terminal nyari angkot.

    Anggi Sipahutar · November 27, 2014
    Save
  • Matteo I.

    anter bundooo..

    Matteo Iswanto · October 28, 2014
    Save
  • Izzat S.

    Bro full bro! Desek-desekan udah kaya pepes. :(

    Izzat Sardjawinata · October 8, 2014
    Save
  • Putra M.

    Pulang ke kotamu

    Putra MskareemJr SSi · September 30, 2014
    Save
  • Fitri H.

    Go to work

    Fitri Hinata · August 15, 2014
    Save
  • Anna D.

    Banyak yang naik turun di sini

    Anna Debora · June 17, 2014
    Save
  • Rangga Y.

    rida the train from north around 7am in this station for 7.20am start from sta Depok

    Rangga YP · April 1, 2014
    Save
  • Endi S.

    Jangan sampe nyasar

    Endi Samsi · March 9, 2014
    Save
  • Rifi E.

    Tikey Harian Berjaminan hanya bikin susah penumpang KRL aja..tapi itu semua ya balik lagi ksarena ketololan penumpang yang bawa pulang tiket single trip..mental kere tuh orang2..

    Rifi Ermawan · August 23, 2013
    Save
  • Oieianasepti

    Antri tiketnya lebay. Dengan terpaksa harus ketinggalan kereta :'(

    Oieianasepti · August 17, 2013
    Save
  • Wahyu R.

    emang kalo lagi.hoki sesekan sama cewe cantik di gerbong wkwk

    Wahyu Ramadhan · June 26, 2013
    Save
  • Fitri N.

    Ingetin kembalian kalo beli tiket disini

    Fitri Nur Ayu Apriyani · May 7, 2013
    Save
  • Fahrul Silvian D.

    Stasiun KRL favorit gue kala dulu kerja di bogor jadi ANKER sempat ngerasain (ANAK KERETA)

    Save
  • Bintang R.

    ataper knp harus teriak2 sih tiap masuk stasiun? calm aja bro..

    Bintang R. Suyardi · March 1, 2013
    Save
  • Miftah A.

    Kalau desak-desakan n rebutan masuk KRL aja kalah, gimana mau berhasil desak-desakan di kehidupan ini, wkwkwk. Push yourself to the limit! Yes?

    Miftah Arief · October 4, 2012
    Save
  • Firza B.

    ini gudangnya copet

    Firza BenzBridgestones · May 10, 2012
    Save
  • Deni W.

    Jam 11 ga ada commuter ke bogor.. Baru brkt tanah abang :(

    Deni Wahyuriza · April 14, 2012
    Save
  • Umar R.

    Penumpukan penumpang d dpok....

    Umar Rachman · March 14, 2012
    Save
  • Umar R.

    Pagi2 kreta dah mogok.......

    Umar Rachman · March 14, 2012
    Save
  • Didie K.

    mendarat di sini nihh akhir nya

    Didie Kempot · March 12, 2012
    Save
  • Yuliyan

    First Trip by train to Bogor w/ kids :D

    Yuliyan · March 3, 2012
    Save
  • Wilma Hendrika L.

    hujannya brhenti dong

    Wilma Hendrika Luhulima · February 17, 2012
    Save
  • elfira m.

    Hahahaa i'm in the train

    elfira mince · January 25, 2012
    Save
  • IndRy I.

    5.55, Tanah abang dr Dipo

    IndRy IndRy · January 8, 2012
    Save
  • Wilma Hendrika L.

    gangguan tarus :(

    Wilma Hendrika Luhulima · December 11, 2011
    Save
  • Inez W.

    Waiting for the KRL.

    Inez W Damayanti · December 7, 2011
    Save
  • Juven Berman Sitanggang (.

    PT.KAI & Kemenhub ga bisa memajukan transportasi di indonesia terutama jakarta

    Juven Berman Sitanggang (oBaY) · October 30, 2011
    Save
  • Vidi B.

    Kalau mau dpt tmpt duduk mending naik kereta balik walau jam tidur jd berkurang (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

    Vidi Banjarnahor · October 11, 2011
    Save
  • Chelsea P.

    ː̗̀(*)ː̖́ ♏ªNTªPZ ː̗̀(*)ː̖́ ¤(y)•(y)d:) ;) nk,,,,,,,!! Dpk BrU

    Chelsea Putri · October 7, 2011
    Save
  • Richky M.

    Barang yg di jual di sekitarnya merakyat

    Richky Mukin · September 29, 2011
    Save
  • Jose K.

    Keretaa mogok

    Jose Kermit · September 21, 2011
    Save
  • Igunnugi C.

    Hati2 banyak copet ya :-)

    Igunnugi Cintadamai · September 21, 2011
    Save
  • Muhammad S.

    Eh betul. Td pg gw dibalikin 3000 pdhl mestinya 4000 krn buru2 suka ga merhatiin.

    Muhammad Sidik · July 12, 2011
    Save
  • Inka P.

    Bnyak lubang dan batu di jalan blakang menuju pasar, hati2 ke sandung.. Khusus nya jika malam.

    Inka Putri · July 5, 2011
    Save
  • !  """Liandra Q.

    naik kereta api...tut...tut...tut... *awas copet mengintai anda* :D

    ! """Liandra Queen™ ✔ · April 17, 2011
    Save
  • KAFKA h.

    >..panas terik disini.... >>>>

    KAFKA hermawan · April 10, 2011
    Save
  • Nino

    TOLAK RENCANA PENGHAPUSAN KRL EXPRESS !!!

    Nino · March 21, 2011
    Save
  • Sonny W.

    good experience with my father

    Sonny Wibisono · March 15, 2011
    Save
  • Edwin A.

    Stasiun yang bau pesing dan sampah

    Edwin Aldrianto · March 13, 2011
    Save
  • bilal™

    Kalo ada kuliper ga tau diri tendang aja..

    bilal™ · February 28, 2011
    Save
  • Putra P.

    Banyak copet,,,hati"

    Putra Pratama · February 27, 2011
    Save
  • Yogi Sawung Y.

    pengen main ke dipo depok......

    Yogi Sawung Yogi · February 22, 2011
    Save
  • Eddy N.

    Gak bisa baca peta apa gmana? Masa stasiun bogor dekat depok baru

    Eddy Nugroho · February 13, 2011
    Save