Stasiun Karet

Train Station, Light Rail Station, and Train
Kampung Bali, Jakarta
Save
Share
5.6/10
51
ratings
30 Tips and reviews
Filter:
  • cozy
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Adriel Savero S.
    Huge traffic in around 7am and 6pm
  • eko w.
    eko wahyudhiJuly 13, 2011
    naek commuter line TNB-BGR 06:25...sepi,keretanya jg adem bangett
  • Irayani Q.
    Irayani QueencyputriMarch 21, 2013
    Kalau udah lewat jam 6 sore atau udah lumayan gelap, mendingan nunggu KRL di dekat loket. Soalnya peronnya agak2 spooky dan remang2, relatif gelap. (ノ><)ノ
  • Adrian S.
    Adrian SalmanOctober 13, 2011
    Fasilitas stasiunnya minim banget, terutama jalan pedestrian dari peron 2 arah tanah abang, udah jalannya sempit, mepet rel & pagar pengaman
  • soraya v.
    soraya visserMay 19, 2010
    Kalo nunggu kereta disini yang mau ke arah depok-bogor, harus bersabar untuk berdiri..karena tempat duduknya sedikit
  • Iman N.
    Iman NugrahaJune 14, 2010
    Kalo ga ada kereta bs jalan kaki menyusuri rumah warga atau naik ojek ke stasiun sudirman. Bayar Rp 5rb.
  • Dyan S.
    Dyan ShaAugust 27, 2012
    Alternatif lain naik kereta Depok/Bogor dengan saingan lebih sedikit (dibanding klo naik dr st.Sudirman)
  • REMETY R.
    REMETY RAJA CEK-inMay 22, 2010
    kalo mau dpt KRL yg 21wib, jam 20.55wib sdh hrs standbay dimareh *yaiyalah cong* plakkkkkk
  • d3vy
    d3vyJuly 7, 2013
    Stasiun karet-cakung cukup Rp 2500 saja sekarang *hepi*
  • Irayani Q.
    Irayani QueencyputriMarch 20, 2013
    Kalau udah lewat jam 18.30, sebaiknya nungguin kereta dekat loket. Soalnya peronnya lumayan gelap :(
  • Adrik M.
    Adrik Mahdiana UtamaJanuary 30, 2012
    Pagi ini cuaca mendung, tapi cuaca sangat mendukung. Dingin bnget....
  • Erwin H.
    Erwin HarunNovember 12, 2012
    Stasiun yg paling deket ke Sudirman Park
  • Dhie F.
    Dhie FerdiaNovember 21, 2012
    Klo nunggu kerta dsni pas jam plng kerja harus siap dorong2n
  • Andi Muhammad Zainuddin M.
    Ngopi didekat loket asik juga tuh
  • اييم ابرام زاكاري i.
    Sepi loh. Coba tiap hari begini 😮
  • Adhy P.
    Adhy PramonoMay 4, 2013
    Nih stasiun kaga nyaman buanget
  • REMETY R.
    REMETY RAJA CEK-inMay 22, 2010
    hati2 kalo malem, syeremmm, deket loket karcisnye ajah
  • Akang A.
    Akang Ariady-mcpdOctober 25, 2014
    Lmyn jalan 10-15 menit dr apt
  • Wila Rumina N.
    Wila Rumina NentoJune 11, 2013
    Anginnya kenceng....dingin banget...
  • Imam K.
    Imam KurniawanMarch 12, 2012
    Kalo naik kereta depok kSini aja biar ga bJubelan
  • sendra
    sendraAugust 4, 2010
    Beli tiket kudu di loket, jangan sama calo *plakk*
  • Annisya D.
    Annisya DasrilJanuary 7, 2012
    Ujannya udh berenti,,,, Pulang \^_^/
  • widia a.
    widia astutiJune 27, 2013
    Hahaha kagak ada toilet kebelet pipis
  • Budi K.
    Budi KurniawanSeptember 29, 2011
    Mana ada calo dimari...X_X
  • Ekancute
    EkancuteMarch 29, 2011
    Anginnyaa kenceng betuuull
  • Gilbert K.
    Gilbert KaryadiOctober 5, 2012
    Jarang bgt rame
  • Annisa L.
    Annisa LarasatiApril 27, 2012
    di sini ya
  • Dana
    DanaSeptember 3, 2012
    Jika sedang galau jangan la menangis tapi tertawa la ... Karena Dari situ emosi kita di lupakan sekencang Ny ketawa kita... Hehehe
  • Adrik M.
    Adrik Mahdiana UtamaFebruary 1, 2012
    Semakin malam, semakin telat commuter line nya. Percaya boleh nggak sich. :-)
  • Mario F.
    Mario FebiyandoFebruary 16, 2014
    Kereta tujuan jtinegaranya panas bgt
89 Photos

Related Searches

  • stasiun karet jakarta
  • stasiun karet jakarta photos
  • stasiun karet jakarta location
  • stasiun karet jakarta address
  • stasiun karet jakarta
  • karet station jakarta
  • karet train station jakarta
  • karet train station... jakarta
  • karet train station...^^, jakarta
  • stasiun karet jakarta
  • stasiun karet tercinta jakarta
  • stasiun karet- tercinta jakarta
  • stasiun kereta api karet jakarta
  • stasiun kereta sudirman jakarta
  • stasiun krl karet jakarta
  • stasiun karet kampung bali jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF