Stasiun Tanah Abang

Train Station and Light Rail Station
Jakarta Pusat, Jakarta Pusat
Save
Share
5.7/10
401
ratings
  • Hari P.
    "Commuter Line tujuan Bogor pemberangkatan 17.25"(2 Tips)
    Nugroho van L.
    "Ayo pulang"(2 Tips)
    Satya D.
    "... Tn. Abang - Serpong pemberangkatan pukul 17.48 & 17.53..."(2 Tips)
    Elin H.
    "Kalo keretanya penuh (crowded).. Kan masih ada lantai 2nya #diatapkereta"(4 Tips)
244 Tips and reviews
Filter:
  • commuter line
  • pulang
  • liver
  • cozy
  • burgers
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Sutowo B.
    Sutowo BrotosusenoSeptember 8
    Been here 25+ times
    Be careful "pickpockets" ....
    Upvoted Sep 12
  • aiim 1.
    aiim 11July 16, 2016
    Sesak ramai sekali
  • Danielli Amanda L.
    Danielli Amanda LuvitaJune 11, 2016
    Been here 25+ times
    Berantakaaaaan..
  • Adi S.
    Adi SaputraMarch 28, 2015
    Omg... tolongggggggg
  • Bayu Obet D.
    Bayu Obet DanartoOctober 19, 2014
    Transit krl jalur kulon
  • dwika h.
    dwika hennySeptember 26, 2014
    Ready to Baduy...!!! Happy Weekend...!!!
  • Troy R.
    Troy ReagganAugust 18, 2014
    Been here 100+ times
    Nothing special. Need improve the infrastructure by create more conviniece space
  • aldi p.
    aldi priadiAugust 10, 2014
    Been here 5+ times
    Clear Area in here, not crowdes
  • Ananda A.
    Ananda AnshariAugust 9, 2014
    Been here 5+ times
    Waiting the train to ride me home... accompqnied with a cup of coffee, mmmmmmm
  • Jeffri M.
    Jeffri MuliawanApril 3, 2014
    Been here 10+ times
    80% passenger did not know how to q. Uneducated.
  • Sigit A.
    Sigit ArintoMarch 5, 2014
    Need to tidy up a bit
  • Poly O.
    Poly OnlyMarch 5, 2014
    Indonesian people really have a serious problem with cleanliness and sense of belongings to public facility
    Upvoted Sep 8
  • Sufie A.
    Sufie AmaliaFebruary 20, 2014
    Been here 10+ times
    Free wi fi ^^
  • Mario F.
    Mario FebiyandoFebruary 16, 2014
    Been here 5+ times
    Finally the AC is starting to turn on
  • Sammy W.
    Sammy WoodstockJanuary 16, 2014
    Back Home...
  • Aniek J.
    Aniek JuvedonnaNovember 17, 2013
    Been here 5+ times
    Getting better, but some people have bad attitude and little patient.
  • Nugroho van L.
    Nugroho van LemuSeptember 15, 2013
    Ayo pulang
  • Albert C.
    Albert CipAugust 4, 2013
    Hati2... COPET
  • Leonardus S.
    Leonardus SaragihDecember 20, 2012
    PULANG MEN ,,,,,,,
  • John
    JohnOctober 11, 2012
    Zero facilities at the station. Don't come early.
  • indra k.
    indra kusumaAugust 29, 2012
    start point
  • Syaifullah A.
    Syaifullah AffandiAugust 1, 2012
    never pay for free toilet!! Lapor ke 121 kalo dipaksa bayar!
  • Endah M.
    hunting informasi
  • IniNia F.
    Time to go home...
  • Andhika F.
    Andhika FirdauzApril 28, 2012
    Full Kapasitas..
  • Tunas M.
    Tunas MekarsariApril 18, 2012
    Waiting....
  • CroendoeLz v.
    CroendoeLz van OyceNkApril 13, 2012
    nyari *sempak_pencil . . . :jiakakakakaaaaaa....
  • Miftah d.
    #Bank Mayapada,
  • QueenaArie
    QueenaArieFebruary 8, 2012
    Been here 5+ times
    Numpang lewaatt ajaahh :D
  • Gracia B.
    Gracia BeatriceDecember 15, 2011
    Been here 25+ times
    Kreta sk mandeeek woiiii!!!
  • Satya D.
    Satya Dharma NugrahaNovember 10, 2011
    Been here 25+ times
    KRL Commuter Line Tn. Abang - Serpong pemberangkatan pukul 17.48 & 17.53...
  • Rachmat M.
    Rachmat MuslimOctober 11, 2011
    Been here 25+ times
    Listrik padam
  • Hari P.
    Hari PradhanaAugust 25, 2011
    Commuter Line tujuan Bogor pemberangkatan 17.25
  • Leonard H.
    Leonard HutabaratJuly 12, 2011
    http://www.leopratama.com/
  • Eldy W.
    Eldy WiratamaJanuary 29, 2011
    wahahahaha
  • Aie R.
    Aie RisdeDecember 31, 2010
    Ok ak
  • otonk t.
    otonk teaNovember 17, 2010
    Dagang Rokok....................
  • Putri
    PutriNovember 7, 2010
    Great transport
  • lux h.
    lux hakimOctober 31, 2010
    Rangkasjaya express 5pm..
  • zairi a.
    zairi axerOctober 12, 2010
    hye..
  • Iman E.
    Iman EdisonOctober 12, 2010
    Been here 50+ times
    stasiun ranah uda
  • anank s.
    anank setya wahyuOctober 3, 2010
    lg jmput sdra....!
  • Dani C.
    Dani CyberSeptember 7, 2010
    Msh d tn abang??
  • Fajar L.
    Fajar LateJune 2, 2010
    Kalo malem2 sepi banget.. Dangerous!!
  • Nurani R.
    Nurani RahmiasriMay 31, 2010
    Been here 100+ times
    Entah kenapa, tukang majalah & koran selalu nawarin gw Mother & Baby... Do I look like?
  • Sigit K.
    Sigit KusumawijayaMay 31, 2010
    Been here 5+ times
    Very potential to become one of big transit zone for Jakarta..but definitely need urban renewal in this area..be concerned, Jakarta Government!
  • Winnie F.
    Winnie FinitaMay 27, 2010
    Beware of your belongings
  • Andrie S.
    Andrie SuryaApril 7, 2010
    Been here 10+ times
    You can catch an alternative train from Sudirman St by using other trains... Follow @infokrl for more infos on Jkt's Train
  • Ryan M.
    Ryan Mikhael R.August 26
    Been here 5+ times
    Hari Sabtu ini naik @CommuterLine 🚇 gila-gilaan fullnya! plus mampus ramainya @ St.Tn.Abg. Amsyong!!!
  • Donatello
    DonatelloFebruary 22
    Enakk bgt yaa punya rumah yg dket akses sepur👍👍cape bwa boil cuss jalan dikit bsa jigkijakijuk🚃🚋🚞
  • aiim 1.
    aiim 11July 19, 2016
    Semakin malam semakin sepi saja .. Jadi lebih enak
  • Erika M.
    Erika MarianiDecember 20, 2015
    Been here 50+ times
    Mudah2an smpnya gak kyk 3 hari yg lalu telat smp ditujuan krn gunain new track...
  • Juwita N.
    Juwita NingsihAugust 31, 2015
    Selamat pagi Jakarta😑😑😴 dan saya masi ngantuk
  • Arie L.
    Arie LutteAugust 1, 2015
    Been here 50+ times
    Naek kereta menuju Tigaraksa dan selanjut.a terus ke Cikande #Godblessus
  • Sonny M.
    Sonny MilchJune 30, 2015
    On My Way 🚋🚋
  • Bodhaswara S.
    Stasiun Besar yg selalu ramai dan padat namun gak pernah bersih, sejuk dan jauh dari kata nyaman...!
  • Sonny M.
    Sonny MilchJune 11, 2015
    Masih 1jam nyampe.depok
  • Rini Z.
    Rini ZetrianiMay 24, 2015
    alhamdulillah
  • Febri A.
    Febri AyudeaMarch 21, 2015
    Naik angkot biru nomer 08 untuk ke Hotel Millenium, RS. Budi Kemuliaan, Kemenhan, Kemenhub, Harmoni Central Busway, Gajahmada Plaza sampe Kota!
  • Widya Fitri H.
    Widya Fitri HandayanieFebruary 18, 2015
    Cmn numpang lewat aja,hehe
  • Raihan B.
    Raihan BFebruary 14, 2015
    Mesti pasang eskalator nih...
  • Fahrizal T.
    Fahrizal TunjungJanuary 28, 2015
    Sore hari di sini selalu padat
  • Oclynes Brouwer @.
    Stasiun untuk kemana aja. Keep in mind, ke serpong/parung panjang/maja, peron 5/6. Sudirman/manggarai/depok/bogor, peron 3/4.
  • Arashi A.
    Arashi AsiaDecember 26, 2014
    Lumayanlah buat ngeganjal perut
  • Desy E.
    Desy Eka RamahdaniNovember 6, 2014
    Been here 50+ times
    Stasiun pemberhentian tanah abang, bisa transit ke kereta tujuan Serpong,Parung panjang,Depok,Bogor,Duri,Kota.
  • Ricko W.
    Ricko WisutaOctober 8, 2014
    Lagi nunggu kereta buat berangkat ke kantor nih
  • Ricko W.
    Ricko WisutaOctober 8, 2014
    Lg nunggu kereta buat berangkat ke kantor nih.
  • S. E.
    S. EkahandiniSeptember 21, 2014
    Sampai stasiun kereta pukul setengah 2. Duduk aku menunggu tanya loket dan penjaga, kereta tiba pukul berapa?
  • SA
    SASeptember 2, 2014
    Been here 100+ times
    Asap rokoknya banyak bener 😏
  • Febriana P.
    Febriana PutriAugust 25, 2014
    Nyasar disini
  • Hayyie F.
    Hayyie FardienJune 15, 2014
    Selalu update jadwal kereta... Karena baru ada jadwal baru per tanggal 1 juni 2014
  • Iman D.
    Iman DexterApril 15, 2014
    Been here 10+ times
    Hati2 saja penumpang naik or turun sama buasnya
  • Ejha S.
    Ejha SiadariApril 13, 2014
    Kalo naik kereta yg tertib dong
  • Rikian2k
    Rikian2kMarch 17, 2014
    Cari temen ngobrol yg searah pulang..
  • Haldi P.
    Haldi PepeFebruary 25, 2014
    paling wajib baca tutorial cara naik kereta dulu sebelum naik kereta dari sini, biasanya ibu-ibu brutal kalo nyari tempat duduk kosong :v
  • Hanif M.
    Hanif MuttaqinFebruary 20, 2014
    Sekarang udah makin bersih dan tertata rapi. Ayo pakai kereta api :-)
  • Donny T.
    Donny TrihardonoFebruary 11, 2014
    Been here 100+ times
    Pak Jonan gimana nih....koq krl telat melulu.....
  • Ria T.
    Ria TumimomorFebruary 2, 2014
    Dengarkan baik2 pengumuman lewat pengeras suara. Krn petugas yg berjaga di jalur bisa salah memberi informasi. Kereta jurusan Kota tapi diinformasikan ke Jatinegara!
  • Chris D.
    Chris DjajaJanuary 24, 2014
    Interchange serpong di peron 5 & 6. Untuk interchange manggarai dan duri menggunakan perob 2 & 3
  • Erika M.
    Erika MarianiDecember 29, 2013
    Been here 50+ times
    Mudah2an kalimaya express datengnya tepat waktu yg kayak mgg lalu telat datengnya smp 2 jam..
  • ovan l.
    ovan lentinoNovember 8, 2013
    Been here 10+ times
    Bagi yg jadwal pemberangkatannya banyak, Jangan memaksa masuk jika rangkaian penuh.. Utamakan ibu-ibu , anak-anak dan lansia untuk duduk. Lalu, Cari tmn ngobrol supaya ga Bete :)
  • nde r.
    nde rahmaOctober 19, 2013
    Sekarang pintu keluarnya di ujung peron di bawah fly over..
  • Rani H.
    Rani HOctober 13, 2013
    Bagus juga ya stasiunnya tp fully crowded X_x
  • Mujiastono M.
    Mujiastono MulyoutomoSeptember 24, 2013
    Been here 100+ times
    Sedang dilakukan renovasi besar2an dkt area pintu keluar semoga semakin tertata dan nyaman bagi penumpang utk keluar stasiun
  • Darmanto K.
    Darmanto KaikaSeptember 11, 2013
    Been here 10+ times
    Stasiun yg ngga pernah sepi..
  • Rizanto W.
    Rizanto Wahyu KarnoSeptember 8, 2013
    Yg mau ke serpong & tanggerang lewat jalur 6..
  • Swietenia R.
    Swietenia RofikaAugust 25, 2013
    Tangga naiknya brasa lagi tracking gunung. Kasihan para lansia & penyandang cacat. :-(
  • Melur P.
    Melur PinilihJuly 23, 2013
    Been here 50+ times
    Pakailah kartu Multi Trip untuk mempermudah perjalanan
  • Donny T.
    Donny TrihardonoJuly 8, 2013
    Been here 100+ times
    Para pembesar stasiun tanah abang, tolong akses antar jalur kereta diperbanyak dong....masa sikut2an mulu setiap hari
  • Denis M.
    Denis MedinaJuly 7, 2013
    Been here 10+ times
    Usahakan jgn k stasiun tanah abang dihari minggu kalau gamau desak"an sama ibu-ibu yg mau pd shopping ( ̄ー ̄)
  • ANto W.
    ANto WaRtonoJuly 5, 2013
    Mau ke pasar, hati2 sama dompet can barang bawaan anda?
  • Pipit F.
    Pipit FebriantoJune 22, 2013
    Harus beli air minum diluar stasiun..karena didalam tdk ada yg jual.
  • nina h.
    nina huwaidaJune 9, 2013
    Tumben sepi hari ini
  • Mohammad Tommy C.
    Lebih mudah dan gampang kalo pake e-tiket
  • Hasan J.
    Hasan JufryMay 3, 2013
    Kalo pagi² jd kaya pangkalan haji!
  • Kanu C.
    Kanu CanoeApril 21, 2013
    Klo mau ngeroko di St. THB ya di sini
  • Cut Melati K.
    Cut Melati Keumala SariApril 9, 2013
    Been here 25+ times
    Entah kenapa kalo dsni bawaannya nyeremin n tempatnya kumuh.. Jd gk nyaman :(
  • Ferry Y.
    Ferry YonathanApril 9, 2013
    Been here 10+ times
    Tangganya naik/turun peron kurang banyak, bikin stuck pas penumpang krl dateng..
  • Agung W.
    Agung WijanarkoMarch 31, 2013
    Kalo bawa barang banyak gak boleh naek commuter line. Economy class only.
  • Christine T.
    Christine ThineeMarch 27, 2013
    Been here 10+ times
    Kereta menuju depok atau manggarai ditambah please, masa sejam sekali ada nya..
  • Irayani Q.
    Irayani QueencyputriMarch 21, 2013
    Been here 10+ times
    Mie ayamnya lumayan enak nih. Di warung yg pojok dekat peron 2 dan 3 ^_^
  • Henny Olivia F.
    Henny Olivia FernandesMarch 5, 2013
    Been here 10+ times
    Naek kereta rangkas...kosong..sesuayu banget
  • Dwi Sistha R.
    ribet ya pergi sama orang yg kebiasaan dimanja :(
  • mukhammad yusuf h.
    mukhammad yusuf hakimFebruary 26, 2013
    masih reservasi ..
  • Heru P.
    Heru PurwantoFebruary 11, 2013
    Been here 5+ times
    Kehabisan tahu gejrot, jadi manyun deh
  • Aulia N.
    Aulia NurulFebruary 7, 2013
    ngablu ke merak sendirian macem orang bener.. *gujees gujeees kalimaya kalimaya*
  • Williem C.
    Williem CahyadiJanuary 21, 2013
    Been here 50+ times
    pastikan karcis tidak hilang karena akan dicek di pintu keluar
  • Rayhana K.
    Rayhana KurniaDecember 26, 2012
    Ngeselin banget banyak yg gelar lapak di tengah2 jalan. Pengen keinjek ya?
  • kania a.
    kania anyaDecember 12, 2012
    Been here 25+ times
    Newest...harga tahu gejrot sekarang Rp 5000,hArga burger Rp 8000 (cheese)...beli minumnya diindomaret aja...kalo ditoko mahal....:p
  • kania a.
    kania anyaDecember 12, 2012
    Been here 25+ times
    Newest...harga tahu sekarang Rp 5000,hArga burger Rp 8000 (cheese)...beli minumnya diindomaret aja...kalo ditoko mahal....:p
  • bayu w.
    bayu wDecember 10, 2012
    Been here 25+ times
    Kalau kereta penuh, berdesak2an, AC mati atau kepanasan: berhentilah mengeluh (complain)! Cobalah bangun dan berangkat lebih pagi :)
  • Klaras A.
    Klaras AroemNovember 16, 2012
    Petugasnya ramah sama penumpang...
  • SEPTHIA A.
    SEPTHIA ASTRIANAOctober 15, 2012
    Been here 10+ times
    Kalo lagi hamil, bela2in ikut k tanah abang dulu, biar dpt t4 duduk
  • Kukuh Y.
    Kukuh YogieOctober 6, 2012
    Siapkan ktp anda.. ga penting jg sih.. bener" diperiksa jg engga (– ˛ — ٥ )
  • Dian I.
    Dian Ika PratiwiSeptember 22, 2012
    Gak ada parkiran...
  • Danang P.
    Danang PutraSeptember 14, 2012
    Stasiun bosok ki...tp bagaimana lagi ?
  • Rian M T.
    Rian M TarunaSeptember 14, 2012
    Jgn lupa bawa kopi
  • Gilbert K.
    Gilbert KaryadiAugust 31, 2012
    Been here 50+ times
    Keretanya suka ngaret,ga aman,bnyak sampah
  • anisya widya n.
    anisya widya novaAugust 28, 2012
    Susah dudukkkk... Pegeeeellll!! Tmpt duduk tunggunya sedikt !
  • Gilbert K.
    Gilbert KaryadiAugust 28, 2012
    Been here 50+ times
    Ramenya ga nahan apa lgi pas jam plang kerja
  • Pinky C.
    Pinky CatherinaAugust 24, 2012
    Been here 25+ times
    Nyebrang dari jalur 5 ke jalur 3 : GA BANGET
  • Jaya P.
    Jaya PerdhanaAugust 16, 2012
    Been here 10+ times
    Inget2 posisi pintu kereta biar cpt dpt tmpt duduk.
  • Wahyu S.
    Wahyu SuntoroJuly 23, 2012
    Been here 5+ times
    Kalo bulan Puasa, naek angkot 08 jalan dulu ke arah tanah abang, ojek not recomended, Mahallll
  • Gregheri
    GregheriJune 21, 2012
    Been here 10+ times
    Loopline bikin sehat .....lari2, deg deg an.....Tetap Semangat Guys...
  • DewiKu M.
    DewiKu MalaJune 21, 2012
    Been here 10+ times
    Commuter Line Tanah abang - Serpong 19 : 50 selalu aja sepi penumpang *pilih posisi duduk yg nyaman
  • diasa b.
    diasa boestamamJune 21, 2012
    Been here 100+ times
    Tolong dipasangin eskalator dong Pak....
769 Photos

Related Searches

  • stasiun tanah abang jakarta pusat
  • stasiun tanah abang jakarta pusat photos
  • stasiun tanah abang jakarta pusat location
  • stasiun tanah abang jakarta pusat address
  • stasiun tanah abang jakarta pusat
  • angkringan stasiun tanah abang jakarta pusat
  • bank bri kc. stasiun tanah abang jakarta pusat
  • belakang stasiun tanah abang jakarta pusat
  • bri stasiun tanah abang jakarta pusat
  • brother land jakarta pusat
  • brother land market jakarta pusat
  • lagi ngetem di stasiun tanah abang mau ke stasiun pondok ranji jakarta pusat
  • on train jakarta pusat
  • peron 2-3 stasiun tanah abang jakarta pusat
  • peron 23 stasiun tanah abang jakarta pusat
  • stasiun tanah abang jakarta pusat jakarta pusat

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF