Stasiun Tanjung Barat

Train Station, Train, and Light Rail Station
Pasar Minggu, Jakarta
Save
Share
6.1/10
97
ratings
  • dani h.
    "Tempat parkir (parking) mobil dan motor luas dan terbuka/tanpa atap."(7 Tips)
69 Tips and reviews
Filter:
  • satay
  • jewelry
  • parking
  • crowded
  • meats
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Rezky R.
    Rezky RamadhaniJuly 15, 2010
    Been here 10+ times
    this station is quite better than any other station maybe because this station had a big renovation
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoNovember 27, 2014
    4G goes shopping..Hullaaaa
  • Ade indah M.
    Stay behind the yellow line for your safety while waiting for the train
  • Ervien N.
    Ervien NerazzurriNovember 14, 2011
    clean train station
  • Desy W.
    Desy WulandariNovember 30, 2011
    waiting for adis n aya
  • Titha's T.
    Titha's TupperwareOctober 25, 2010
    www.facebook.com/tithastupperware
  • dian m.
    dian marhadiApril 18, 2011
    kereta lg........
  • Tiqanamaquuw T.
    Tiqanamaquuw TiqaJuly 12, 2010
    I'm @ statiun tanjung barat
  • Inzra B.
    Inzra BenyaminJuly 28, 2010
    Humor BBM : http://humorbbm.blogspot.com
  • Bebek P.
    Bebek PeotSeptember 19, 2010
    Ngacir euy..
  • daniel g.
    daniel giatNovember 1, 2010
    Tidur
  • Djoko T.
    Djoko TriyonoJuly 28, 2010
    Been here 10+ times
    Hati-hati copet
  • Sutowo B.
    Mau FREE voucher UBER ? Berlaku untuk kota-kota Jakara-Bandung-Surabaya-Bali ..... Ikuti petunjuk di brosur promosi UBER berikut ini ...
  • Riko Y.
    Riko YurisdiartoMay 16, 2012
    Been here 10+ times
    stasiun percontohan untuk krl jabodetabek, tempat parkirnya luas, bisa untuk penitipan atau belajar menyetir. Di hari2 ttu sering sering dijadikan tmpt pengurusan perpanjang sim
  • Febri A.
    Febri AyudeaMarch 21, 2015
    Turun di sini untuk ke Apartemen Kebagusan City. Naik ojek <10K. Or you just willing to walk! *wink*
  • Ozzy L.
    Ozzy LikefatmikeSeptember 6, 2012
    Kalo pulang malem mau nyebrang ke tanjung mas hrs bersabar, atau siapain aja light torch kecil yang kelap kelip
  • mika a.
    mika affandyAugust 18, 2014
    Stasiun dengan slot parkir mobil yang lega! YES, we definitely need this!
  • Chelsea M.
    Chelsea MiLanoNovember 18, 2014
    Parkir boil dsini spuase 12 rbu..ga cape nyetir..bebas pilih rute kmanapun
  • Chandra Tri
    Chandra TriJanuary 30, 2011
    Been here 5+ times
    dulu parkirannya ga boleh buat belajar nyetir mobil, sempet gontok2an sama Waka Stasiun .. eehh sekarang dikomersilin .. 20rb sekali masuk sepuasnya
  • Ayu R.
    Ayu RatnasariNovember 26, 2012
    Hati-hati pas hujan sering banjir di timur stasiun. Jalan depan tanjung mas raya
  • Reno S.
    Reno SoGMarch 17, 2014
    Ad sate ama sop kambing enak depan stasiun tanjung barat arah depok...
  • Muharni Pramudia W.
    Muharni Pramudia WardhaniOctober 21, 2012
    Been here 50+ times
    Kereta khusus wanita tiba di stasiun ini pukul 06.55. Pemberangkatan dari stasiun bogor jam 06.30.
  • Titin L.
    Titin LisnawatiAugust 4, 2010
    Yuks....yg butuh dana tunai gadai aja perhiasan emas skalian disimpan di pegadaian tanjung barat dpan stasiun tj barat dekat jl.baung
  • Karim C.
    Karim ChanFebruary 6, 2011
    Stasiun paling bagus di Jakarta.Bersih dan gak ada asongan...Memang direnovasi untuk jadi stasiun percontohan.
  • Rusmansah H.
    Rusmansah HdrOctober 5, 2013
    Murah banget...Parkir mobil seharian cuma goceng. Cuma space parkir agak limited.
  • Wahyu M.
    Wahyu MunandarJuly 30, 2013
    Been here 10+ times
    Tempat nunggu kereta klo pulang kerja. Nyebrang jalan nya susah. Sedikit uji nyali klo lagi rame lalin nya. Stasiun nya lumayan bersih tp tempat tap tiketnya sedikit jadi harus antri panjang klo pagi.
  • abang o.
    abang ozieMay 29, 2012
    Been here 5+ times
    Kalo mau naik angkot 19 mending jgn turun di mari, naik aja dr st. LA
  • Didin S.
    Didin SirojudinFebruary 2, 2011
    Buat yg mau perpanjang/bayar pajak motor, silahkan dateng kesini.. Ada Outlet SAMSAT Keliling..
  • dani h.
    dani hardimanMarch 21, 2012
    Been here 10+ times
    Tempat parkir mobil dan motor luas dan terbuka/tanpa atap.
  • Fauzan H.
    Fauzan HusainiApril 28, 2013
    Depan komplek, ini yg buat akses gampang kmn2
  • Endi G.
    Endi GJuly 21, 2010
    Mungkin karena jd stasiun percontohan, kereta express pakuan bogor pada jam-jam tertentu berhenti di stasiun ini.
  • Dhippy C.
    Dhippy ChioJanuary 28, 2012
    Been here 25+ times
    Sebel sama orang kampung yg buang sampah seenak udelnya. jelas2 tempat sampah dpn mata. Ggrrrr
  • Teguh BJ
    Teguh BJJanuary 5, 2012
    Been here 5+ times
    Jln arteri yg arah depok suka banjir kalo ujan deres bgt...;(
  • Gita S.
    Gita SagitarinyFebruary 13, 2015
    Tempat janjian jmpt anak gw dr pd jmpt ke UI, sama sama memudahkan 😀
  • ardhian s.
    ardhian solichinAugust 14, 2011
    g jauh dr stasiun,ada mesjid yang adem bgt
  • indriyani b.
    indriyani basukiNovember 18, 2010
    Been here 5+ times
    stasiun yang cukup bersih ketimbang stasiun2 yang laen..b^^d
  • liza y.
    liza yunasJune 2, 2010
    Been here 10+ times
    Ati2 kalo nyebrang mau ke sini, terutama dri arah tanjung mas raya, kenceng bgt kendaraannya
  • Hendra a.
    Hendra arrayDecember 23, 2010
    Been here 25+ times
    Stasiunnya OK jika dibandingkan stasiun tetangganya, toiletnya juga lumayan bersih.
  • Zulfa z.
    Zulfa zukhuzaApril 24, 2013
    Been here 5+ times
    beli tiket pake uang pas aja dehhh kembalian suka gag jelas...
  • Tezar I.
    Tezar IrawanJanuary 2, 2011
    Enaak deh,stasiun paling canggih..bener-bEner terawat
  • Aditya W.
    Aditya WageJuly 14, 2010
    Been here 5+ times
    Stasiun paling bersih + rapi sepanjang Bogor - Jakarta Kota ...
  • Arzia N.
    Arzia NuariNovember 12, 2013
    Stasiun paling kece!
  • adhi w.
    adhi wicaksonoNovember 6, 2010
    Kalau mau menyebrang jangan satu2, barengan aja, biar ngga bikin macet jalan rayanya
  • Zaidul A.
    Zaidul AkbarJune 1, 2013
    semoga tiketnya bisa lebih cepet diberikan...3menit..lewat keretanya..nunggu lagi deh
  • rheza M.
    rheza Maulana IbrahimAugust 31, 2011
    Kudu pagi klo mo cari taksi pas idul fitri !
  • Pinqi W.
    Pinqi WinkyFebruary 2, 2012
    Py kenalan mau naik/turun berat badan ? Contact Pinky 081386833050
  • andrian s.
    andrian syafarFebruary 3, 2012
    Anda butuh kendaraan toyota baru hub. Andrian 081908966040
  • prasodjo d.
    prasodjo denJuly 2, 2010
    Didalam stasiun ada warung makan solo lumayan enak & murah
  • Dian W.
    Dian WidiyanarkoSeptember 5, 2011
    Stasiun deket rumah nih
  • Indah M.
    Indah MayaDecember 29, 2014
    Waiting~~~
309 Photos

Related Searches

  • stasiun tanjung barat jakarta
  • stasiun tanjung barat jakarta photos
  • stasiun tanjung barat jakarta location
  • stasiun tanjung barat jakarta address
  • stasiun tanjung barat jakarta
  • depan st. tanjung barat jakarta
  • depan stasiun tanjung barat jakarta
  • halte stasiun tanjung barat jakarta
  • mikael dewabrata jakarta
  • monsterikan's palace jakarta
  • monsterikans palace jakarta
  • parkiran stasiun tanjung barat jakarta
  • st tanjung barat jakarta
  • st. tanjung barat jakarta
  • st. tj barat jakarta
  • stasiun tanjung barat pasar minggu jakarta

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF